Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year 2014! And here's a present for you readers out there

5 comments
Selamat tahun baru 2014!! Semoga di tahun ini anda menemukan apa yang anda cari dan mendapatkan apa yang anda perjuangkan #SOKDEEP :v

Kembang api di tempat saya masih kalah jauh dengan yang saya tonton musim panas kemarin dengan FEELS seperti di lirik Utakata Hanabi KONNA KIMOCHIII DST karena itu saya males keluar buat nonton #sovveeaboo


Anyway saya sama sekali tidak menyangka gambar evolusi Nibutani Shinka bikinan Akkun di atas yang saya post di halaman FB Ikemasen, Ojousama! menjadi viral dan dalam waktu kurang dari satu hari banyak yang ngelike page nya.


Benar-benar membawa barokah :v

Bahkan sampai masuk sankaku koplo

Sebagai kado tahun baru dari blog yang sudah jarang diupdate ini, saya memutuskan untuk menshare desain kalender 2014 yang baru saja saya bikin (tiap awal tahun saya memang selalu bikin kalender buat dipajang di kamar). Awalnya saya tidak ada ide buat temanya, FYI kalender tahun 2012 saya adalah foto Miyuko dan 2013 adalah karya seni dari Colossal, tapi setelah mendapat pencerahan akhirnya saya memutuskan tema kalender untuk tahun ini adalah MEGANEKKO! atau lebih spesifiknya, mengutip teman saya, mbak-mbak pake kacamata yang baca buku dengan ekspresi SO DEEP. Well, tidak semua gambarnya seperti itu sih, but you get the point.


Anda bisa mendownloadnya di sini.

Filenya sudah disetting untuk dicetak pada kertas ukuran A3+, ukuran kertas standar yang ada di digital printing. Jadi satu bulan pada desain itu akan menjadi seukuran kertas A4 saat dicetak. Tapi anda bebas mencetaknya dengan ukuran terserah yang anda suka (jika ingin dijadikan kalender meja, anda bisa mencetak 2 halaman dalam satu lembar sehingga tiap bulan dalam desain menjadi seukuran A5).

Jika anda tidak puas atau tidak selera dengan gambarnya, anda bisa mengganti sendiri dengan gambar yang anda mau. Cukup mudah karena gambarnya ada di dalam kotak (for hardcore difficulty anda bisa mengganti gambarnya dengan cover doujin hentai atau gambar NSFW lainnya :v). Have fun creating your own calendar.

Ngomong-ngomong apa resolusi kalian tahun ini? resolusi saya adalah mengumpulkan 108 Stars of Destiny :v (bohong).


5 comments:

Mide said...

makasih kalendernya, saya ganti mas-mas ala the hobbit atau mas-mas berkacamata ah~

Neohybrid_kai said...

pfft sasuga
silahkan

nana_0_o said...

Nyolong kalendernya ya oom, saya mau ganti gambarnya sama cowo2 pamer bisep di free! :v

Neohybrid_kai said...

ahaha, silahkan
emang ini dibikin biar bisa diganti-ganti

harusaki said...

Waduuuh
Mau dong kalender versi cowok2 bisepnya freee kk nana_0_o

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime