Saturday, November 23, 2013

Kyoani no Kanata: Filosofi Dibalik Kacamata

6 comments
Sebenarnya saya ingin memposting ini di FB tapi karena hasil akhirnya cukup panjang dan delusional SO DEEP jadi akhirnya saya post di sini, siapa tau berguna bagi pembaca yang sealiran fetishnya :v

Baiklah karena sepertinya alasan saya nonton anime ini berubah jadi ingin mendengarkan ocehan si megane maniaks, sebagai sesama pengidap fetish kacamata, saya akan ikut memberikan opini.

thick frame 

or thin/rimless, 


which one is better? 

ini bukan masalah sepele, INI ADALAH MASALAH YANG MENYANGKUT MASA DEPAN UMAT MANUSIA :v!


Rimless/thin frame
Because of the lightweight effect, this kind of megane makes an impression that the wearer is sophisticated but fragile like a porcelain, it made you want to protect the wearer :v *delusi*
However due to the nature of this megane that is less sturdy and need more proper and careful maintenance, it makes the wearer image a diligent and hardworking person.
Karena lebih banyak bagian kaca yang terlihat daripada frame, megane tipe ini juga memboosting image yang dingin dan/atau tajam.
In conclusion, ini adalah tipe kacamata yang memboosting aura strict and formal outside but weak and need affection inside *delusi to the max*
btw saya lupa mencantumkan tokoh fenomenal yang memakai kacamata tipe ini: nagato yuki versi disappearance, karena picnya sudah terlajur jadi, mohon maaf  m_ _m

Thick framed
This is the kind of glasses that boosts the image of strength, but also distant, karena framenya yang tebal terlihat seperti "dinding pembatas" *uwoogh filosofi yang #SODEEP*
It also gives an aura of bold and independence.  if the frame color is dark, it boost the image even bolder. tapi jika warnanya cerah, efek yang terjadi adalah sebaliknya, it gives the wearer a sense of warmth and approachable *mulai delusi lagi*
In conclusion, ini adalah tipe kacamata yang memboosting aura strong outside but insecure inside *delusi to the max*

Jadi tipe mana yang lebih anda sukai? personally saya lebih suka yang rimless/thin karena image prim and sharp but fragile like glasses *delusi maxxximum* eh tapi yang thick juga bagus sih :vc jadi ya..


...
7 jam kemudian

dua-duanya deh \:v/

btw jika anda bukan termasuk penggemar megane tetapi pemakai, silahkan berpendapat juga, saya penasaran kalau dari sudut pandang pengguna :v

p.s: ya saya tau isi postingan ini tidak seDEEP judulnya :v



6 comments:

Mide said...

*pasang kacamata rim tebal* *gaya ala nerd*

karena fetish ini sudah terlalu mainstream, saya tidak mendalaminya lagi walau irl saya tetep klepek-klepek klo lihat cowok (sorry!) pake kacamata :v

untuk cewek, karena saya penyuka cewek dengan karakter kuat dalam segala hal, rim tipis memang jadi fav saya, Emmmmmmaaaaaa xD

Neohybrid_kai said...

Pfft well frame tebal kalo saya benernya juga masih di bawah frame tipis sedikit karena imagenya masih kaya riajuu. Rim tipis itu ada sense of fragile nya, tapi di sisi lain juga ada sharp and coldnya. Irresistible XDD apalagi kalau digabung sama twin braid. Ah iya saya lupa nggak masukin Touko nya Bungaku Shoujo.

harusaki said...

Kalo ngomongin megane ga ada yg lebih moe dari yuki nagato kayaknya,,,
sailorfuku megane shoujo yg kacamatanya with normal kind of look,,, best combi of moe megane work,,,
tapi kalo ikemen pake kacamata paling top yaaa yukitonya ccs *ato lebih tepat disebut bishounen ya daripada ikemen??*

Neohybrid_kai said...

Kalau Yuki yang di series saya tidak begitu suka, imagenya terlalu dingin tapi kalo Yuki yang di movie, setuju, ada sense of cute seorang kouhai nya. Tapi kalo character meganekko saya lebih suka yang dewasa sih, LOL
Yukito ya? kalo saya sih fans Eriol

Firman Tri Wahyudi said...

"Tambahin lagi

Kacamata frame besar dan frame kecil, karena baik itu frame tebal maupun frame tipis, terbagi dua kategori lagi

Dan masing - masing dari frame besar atau kecil sangat memperlihatkan persona seseorang yang memakainya"

- maniak kacamata di kepulauan seribu

Neohybrid_kai said...

Lmao benar juga, masih ada pembagian berdasarkan itu
Kalau saya sih lebih prefer fame kecil, frame tebal kesan intelektualnya malah berkurang

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime