Saturday, March 24, 2012

New Series! Aquarion ATNIC

13 comments
From the writer of Silau-Man and PEDANG..


mempersembahkan..


AQUARION ATNIC


Ini adalah sebuah kisah dari dari jaman dahulu kala.


..tidak


ini adalah sebuah kisah dari jaman dahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulu kala banget..


Waktu itu, kira-kira 12.000 tahun yang lalu..




Apolo, apakah kau ingat waktu dunia ini lahir?

Lahir?

Ya. Dunia ini tercipta karena keajaiban!

Keajaiban? maksudmu dunia ini diciptakan oleh tukang sulap?

... bukaaan. Apolo, dunia ini tercipta dari keajaiban pertemuan kita!




Pertemuan kita! Benar! Seorang forever alone seperti aku bisa bertemu dengan gadis secantik dirimu, ini pasti keajaiban alam. Aku mempercayainya! Ini keajaiban alam! JEENGGG


Apolo...

Sylvieeeee!!!


Apoloooo!!

Sylviiiieeeeee!!


Ayo kita toss!



Kemudian, dari toss mereka, terciptalah alam semesta beserta segenap isinya..

Ooooohh!!! Ini sungguh romantiss!!
ooohhh mengharukaaaaannn!





.....


Oh sungguh filem yang mengharukan.. hiks hiks.. tidak terasa tisu satu box habis setiap menonton filem ini, bahkan tisu buat keperluan lain juga terpaksa kepakai..

Hai anak muda, kau masih saja suka menonton film basi itu


Kakek penjaga bisokop?! Sejak kapan kau ada di situ, kek?

Hohohoh.. film itu dulu memang sangat laris. Ketika pertama kali tayang, semua orang berbondong-bondong menontonnya. Lalu ketika DVD dan BD dirilis, penjualannya sangat laris, bahkan orang-orang rela antri seperti beli gorengan. Apalagi saat itu.. banyak situs-situs upload yang dicekal, torrent dan IRC pun akhirnya mati, orang-orangpun tidak bisa lagi mendownload film dari internet...

Internet? apa itu internet, kek?

Hohohoh.. ceritanya panjang, anak muda. Tapi kakek harus pergi dulu, kakek mau menonton video klip kesukaan kakek waktu masih muda, JKT84, sambil mengenang masa-masa muda dulu..

Baik kek. Hati-hati di jalan, Kek. Aku mau nerusin nonton sampai selesai. Lagu endingnya bagus banget.

Hohohoh.. lagu endingnya itu dulu juga sangat populer sekali waktu kakek masih muda. Saking populernya sampai sering dinyanyikan di acara-acara nikahan. Ah tapi.. bagi kakek, lagu itu punya kenangan sendiri yang agak pahit.. karena acara nikahannya.. ah sudahlah, kakek mau nge wota dulu... ai won yuu~.. ai lop yuu...




...katakanlaah kau cinta padakuuuu~~uu
sematkanlah aku di hatimu, walau di mana beradaaa~aa, ingatku dalam doamuuuu



gemerlapkan jiwaa, semikanlaah cintaaaaa
semoga kau dan akuuu~~uuuu, akhirnya bersama~aaa
aku kan menunggu, walaupun 12 ribuuu, tahun lagiii
TAHUN LAGIIIII  hooo uwooooo~~~~~


lagunya.. bagus..


..lho? ada yang nonton juga tho selain aku?


..permisi, mbak..



Lho, mbaknya kok nangis?


T-tidak kok! a-aku cuma lagi ngiris bawang!


maaf sudah numpang nonton tanpa beli tiket! aku akan pergi dari sini..



Tunggu!

Tunggu! jangan pergiii!!

Ya?
EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



Eh, ah.. m-maksudku.. anu, filmnya bagus ya?


Iya. Baru kali ini aku menonton film sebagus itu.


Oh.. em.. ngomong-ngomong, boleh kenalan?

Hm? boleh. Namaku Mikono.

N-nama saya S-S-Sor.. S-Sosor.. Sosro.. eh, Sora. Amato Sora.

(Yes! akhirnya aku bisa berkenalan dengan cewek cakep! ..tapi, apa yang harus kulakukan selanjutnya? aku cuma tahu namanya saja. Bagaimana caraku supaya bisa bertemu dengan dia lagi?


(Narrator: Karena di jaman itu tidak ada internet, maka tidak ada pula social network)


Anu..

Ya?

Apakah aku bisa beli BD film ini?

Oh, maaf. Film ini sudah sangat lama, jadi sudah sold out.

Oh.. kalau begitu, apakah film ini akan diputar lagi di sini?

Tentu saja. Bioskop ini selalu memutar film ini setiap hari, saat sepi pengunjung.

Syukurlah, kalau begitu aku akan ke sini lagi besok untuk menonton.

B-benarkah?

..apakah.. apakah ini mimpi? Apakah dia akan datang ke sini setiap hari jika aku memutar film ini setiap harinya?

oh, tidak. Jangan sekarang.. jangan sekarang!!



AAAHHHHHHHHHH

M-maaf!! aku harus ke toilet!!

...


..haaah, payah. Ke toilet, kenapa alasan yang terpikir di otakku malah itu?

Kau mungkin pernah mendengar ungkapan "bahagia hingga rasanya bagaikan terbang ke langit", tapi yang terjadi padaku bukan cuma sekedar ungkapan. Semenjak kecil, setiap kali aku merasa senang, maka tubuhku akan melayang. Ini benar-benar hal yang menjengkelkan, memangnya aku Superman?



Sementara itu, di sekolah putri Stelladesu



Hormat kepada ketua

Salam, ketua

Semoga ketua panjang umur

Hentikan, memangnya kita lagi main film kungfu?

Baik.



Baiklah dengarkan semuanya, hari ini kita belajar tentang mengendarai mecha. Seperti yang kita tahu, ini adalah anime mecha jadi biarpun ada karakter yang menjual keseksian dan fanservice tapi tetap harus bisa naik mecha. Nah siapa yang sudah pernah menjadi plot mecha?

Saya, Bu guru.

Ya, kamu, Zessica. Coba terangkan ke yang lain bagaimana rasanya saat mengendarai mecha?

Hmm, gimana jelasinnya ya.. pokoknya enak banget dech rasanya. Jadi pengen nyoba lagi.

Ya, benar. Itu karena-

Tapi kayaknya lebih enak lagi kalo barengan sama cowok dech.


APPAAA?! Itu tidak boleh! TI-DAK BO-LEH! Semua murid perempuan di sini dilarang dekat-dekat dengan yang namanya cowok. Mereka akan mengotori kalian dengan pikiran-pikiran mesum! hiiii.. membayangkannya saja sudah membuat Ibu merinding.

Tapi, bu, kalau nanti jadi jeruk minum jeruk gimana dong?

Pokoknya tidak boleh! titik.




Dear diary, hari ini aku bertemu dengan Mikono untuk kedua kalinya. Kami berdua janjian untuk naik sampan sambil mengelilingi kota.

Duh, kok jadi deg-degan begini ya?

Um, anu..

Ya?

Ngomong-ngom..

BRAK!!


Kyaaaa~~

M-maaf mas, saya salah banting setir, karena dulu saya supir taxi jadi tiap mau banting setir malah dayungnya yang saya banting

(Oh?! M-mungkinkah ini adalah adegan dramatis yang melegenda?!! konon katanya dalam hidup seorang cowok, presentase mengalami kejadian seperti ini hanya 0.002%!! Oh Tuhan, aku sungguh beruntung hari in--)



AAARGHHHH!!! BENDA APA INI??!11 ARGHHH! AKU DIGIGIT!!! AGGH! AAAGHHH! FINAL DESTINATION!!


Please dech, jangan lebay gitu dong, ah. Ini kan kucing punya aku. Sini pus, jangan takut.. yosh.. yosh..


Gila, kucing apaan tuh? giginya kaya ikan piranha. Untung yang digigit cuma jari, kalo PEDANG gw yang digigit bisa-bisa gak bakal punya anak seumur hidup.



Sementara itu, di tempat lain..


CEPAT, DEEK!! Dalam hitungan sepuluh kalo belum sampai seberang, hukumannya nguras bak kamar mandi hotel 100 lantai! Sepuluh.. sembilan..

Sialaaan, padahal gw pengennya masuk sekolah sma swasta yang seragam ceweknya pake rok mini kain tartan, malah dimasukin ke sekolah khusus cowok sama ortu, mana ospeknya kaya taruna gini pula. Mengapa dunia ini begitu kejam padaku..?

AYO YANG CEPAT, DEEEK!!



...

Lihat, Amata. Patungnya ciuman.


Ihwaaaw, YOU JELLY BRO?

Patung ini benar-benar bikin jelly ya? Bagaimana kalau kamu, Amata? Apa kamu pernah berciuman?


Mana mungkin.. aku ini forever alone.



Wah, sama dong. Aku juga.

Eeh?


Wah, jangan-jangan, kita ini berjodoh?

I-immpossibruuu...

(i-ini terlalu mustahil untuk terjadi! baru saja kemarin aku bertemu gadis secantik dia, dan sekarang.. oh tidak, apakah ini berarti aku sudah memakai semua keberuntungan dalam hidupku?)




Di sini Kagura melapor.



Dengar Kagura, misi kali ini seperti biasanya, kita hanya akan mengumpulkan manusia untuk di audisi menjadi anggota group idol kita.

Sebenarnya.. masih berapa orang lagi sih yang dibutuhkan? bukannya dari kemarin kita sudah mengumpulkan ratusan orang? jumlah angotanya kan cuma 48.

Kagura.. kau salah. Group idol kita.. jumlah anggotanya bukan 48 orang.. tapi 48 JUTA!

APPAAAAAAAAA???

Anyway, hindari pertempuran yang tidak perlu karena beberapa parts pada mecha kita masih belum lunas cicilannya.

Hmm.. aku mencium bau yang merangsang.. tidak salah lagi.. bau harum ini.. pasti aroma SABUN!!

Kagura? Apa kau dengar? Kagura? Tch, sialan. Susah punya anak buah mata keranjang.



Larii!!! Kita akan diculik!!


Aaah! lagi-lagi laba-laba penculik itu datang!

Jangan mengeluh, bersiaplah untuk menghabisi mereka dengan mecha kita, Aquaria type MAHO, eh, MACHO!


Ada satu mendekat!!

A-APA? Benda apa itu? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya!!

UWAAGHHH, gila, dia berusaha MENUSUK kita dari BELAKANG



Apa boleh buat, kita terpaksa meluncurkan Aquaria type FEMINIM

APA??

Anda tidak sedang bercanda, bukan?

Tentunya anda tau apa yang akan terjadi jika type M dan type F beroperasi di saat yang sama?

Itu adalah hal yang terlarang! Mereka pasti akan..

Tidak ada jalan lain...



Hai, cowok~~

Aih, aih.. dasar cowok, mainnya kasar sekali~


WOOGHH!! ada cewek, gan!!!

Mana? mana? wooogh iya bener! gila, mimpi apa gw semalem bisa lihat cewek dari jarak kurang dari 50 meter! Terima kasih, Tuhan..



Lapor, terjadi peningkatan energi yang signifikan dari pihak cowok! Energinya.. Seperti popcorn yang meletup letup kata kata suka menari-nari!!

Apa?? energi macam apa itu?!
Waduh, gawat.. sepertinya bakal terjadi apa yang sudah kita duga..


Apa saya bilang.. kalau ada cowok dan cewek di tempat yang sama, mereka pasti akan BERHUBUNGAN

Kita hanya bisa berharap semoga mereka tidak saling BERHUBUNGAN

Apapun yang terjadi, jangan sampai mereka BERHUBUNGAN!

Jaga baik-baik SEGELnya! Jangan sampai mereka BERHUBUNGAN!!





...

JURUS PUTING... BELIUNG!!


Ya ampun, apa itu??

ITS A TORNADO!!

Apakah dia akan mengarah ke ladang gandum?

Terlambat! Mecha kita akan bertabrakan!!


AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!


WAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!



Oh!

Eh?

Ahh?!



Mikono.. Mikono! kamu tidak apa-apa?


Amata? oh tidak, kepalamu terluka!

(Apa? mungkinkah.. ini adalah kejadian dramatis yang kemungkinan 0.0001% dialami oleh cowok seumur hidupnya? Aku pasti sudah menggunakan semua keberuntunganku di masa ini dan di reinkarnasi yang akan datang)

Aku tidak apa-apa..

Tapi.. tapi kamu berdarah!

(Aku harus melakukan sesuatu! di moment yang epic seperti ini.. aku harus mengatakan sesuatu yang epic! sesuatu yang hanya dialami oleh 0.000000000000000000000000000001% cowok dalam hidupnya!!)

Lebih baik tubuhku yang luka.. daripada hati ini yang terluka.

...


...


SILAAAUUUU, MAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!



Kenapa kalian keluar?

Mana kutahu! tiba-tiba saja kita semua terlempar!




Mikono.. maaf.. aku terpaksa harus melakukan ini

Amata? apa maksudmu..?


Aku.. aku akan melindungimu!


Amata...? kamu bersinar? Ini.. ini adalah..


Itu adalah CAHAYA CINTA YANG PERLAHAN MENYILAUKAN! Itulah mimpi kehidupan kedua!!
Mimpi itu.. dari mana datangnyaaa ~aa aaa~aaa~

SILAU, MAAAAAAAAAANNN!!!


Itu.. sayap-sayap cinta yang hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia?? mustahil!!



Di mana ini? kenapa kita bisa ada di sini?

Ini.. di dalam kokpit?


IMPOSSIBRU!!

Kenapa mereka bisa ada di situ?

Cepat, keluarkan mereka!

S-sudah dicoba! Tapi tidak bisa!

APA?

APAAA??


IMPOSSIBRU!!


Pijakkanlah kakimu kuat-kuat ke tanah.. dan raihlah impianmu setinggi-tingginya..

lalu ketika semuanya berkilauan..

PEDANGMU akan menjadi SEBESAR INI!!


HUBUNGAN SUCI! AQUARIOOOOOOOOOONNN!!!




Inikah rasanya BERHUBUNGAN?

Oh.. imba sugiru..

perasan ini.. tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata

Pak! bagaimana ini, pak? anak-anak kita..

JANGAN TAKUT! Masih ada segel batu bertuah!


SEGELnya pecah...

Semoga dikaruniai keturunan yang berbakti pada keluarga, agama, dan tanah air.








AQUARION ATNIC!!!

Akhirnya.. pertarungan yang sesungguhnya!!

Pertama.. pegang BATANGNYA!

Wogh.. matanya menyala!

Selanjutnya.. arahkan tangannya ke GUNUNG itu!!!

JURUS TAPAK SAKTI MEREMAS GUNUUUNG!!!

Gila! benar-benar sakti tapaknya.. GUNUNG SEBESAR itu aja sampai NGECAP!

Heheheh.. masih belum seberapa.. sekarang giliranku!



Tidak..

Mikono..?

Tidak.. tidak tidak...

Hoi, kau apain dia? kenapa dia jadi nangis? dasar cowok biadab! Bikin cewek nangis setelah BERHUBUNGAN!

Apa katamu?

Hoi! kita ini sedang bertarung! jangan malah pacaran terus!

Aduh.. dasar cewek.. aku gak ngerti deh

Hei-

W-what the?!! Apa lagi sekarang?


Ada yang nikahan?

Resepsi dengan dresscode pemakaman? trend apa pula ini?

Itu adalah kekuatannya. Jurus terlarang itu.. tidak salah lagi.. MATA DEWA PERAMAL NTR!!

Siapa yang jadi pengantinnya?


MIKONO?!!

TIDDAAAAAAAAAAKKKKK!!!

Siapa cowoknya?!

DIA??!!

NIKMATNYA NTRRRRRRRRRRR!!!!!


OH YEAAAAAAAAAH!!!

JURUS JAMU PASAK BUMI!!

WADAAAAAWWWWW!!

NYETRUM, MAAAAAN!!


Lihat! ini semua salahmu! sudah tiba-tiba masuk ke cockpit orang, bawa-bawa pacar lagi! pikirkan perasaan kami yang di bersekolah di sekolah cowok!

Ya, mau gimana lagi? badanku otomatis terbang ke sini.

Gawat! kalau begini caranya, Aquarion akan..


Untuk menjadi legenda, seseorang harus mengalami ujian yang berat..
Apakah kau sanggup menghadapi "itu"?


Di mana ini?

Amata.. maafkan aku.. aku hanya menjadi beban bagimu,,

Mikono...

Mikono.. bapakmu pasti pedagang ulat sutra ya

Eh? memangnya kenapa?

Soalnya tanganmu.. hangat, halus.. dan lembut..


SEPERTI SUTRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

SEPERTI SUTRAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

SEPERTI SUTRAAAAAAAAAAAAAAA!!!

SEPERTI SUTRAAAAAAAA!!!1

**bergema**

SILAAAUUUU, MAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!



What the?? apaan tuh barusan?

gombalannya... tidak mutu, tapi.. original?


NTR lebih kejam daripada fitnah yang lebih kejam daripada pembunuhan! Tak kan kubiarkan kau mengambil Mikono darikuu!!

HEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Bagus anak muda.. itu baru namanya.. LIBIDO


RASAKAN INIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!

Tunggu!! jangan dorong-dorong begitu!! aku ini cowok, tau?!!

MIKOONOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!

...dia sudah buta.. dia pasti sudah dibutakan cinta!!


AAAAAAAAAAAAARGGGGGGHHHHH!!

JURUS SERANGAN CINTA MELAYANG HINGGA KE UFUK TIMUR


Ya Tuhan.. apa yang kulakukan.. Kenapa aku malah memeluk mas-mas random ini? Maaf, mas.. gak sengaja, tak kira..

KURANG AJAAARRR!! RASAKAN KEMARAHANKU!!!

Kagura.. waktunya sudah habis.. kembali ke pangkalan

Tapi-

Tidak ada tapi-tapian!Tidak kah kau lihat meteran BBM (bahan bakar mecha) di monitormu sudah merah? apa kau mau menuntun mechamu sampai ke pangkalan?

..hmph. Sial. Rasakan pembalasanku nanti.



Sesampainya di bumi, aku dihajar habis-habisan oleh orang yang tak kukenal, sepertinya dia cowoknya Mikono. Tapi aku tidak menyesal.. karena aku sudah BERHUBUNGAN dengan Mikono..

Oh Mikono...


--OPENING SONG--



OSORE!! just move your hip, dont cum right now, keep moving on!
AND I'LL COME OVER YOU AGAIN AND AGAIN AAAND AGAIIINN

Besok pagi kitaa, akan bertemuu lagiii
setelah perpisahan 12 ribu tahun yang menyakitkan

Akupun tahu kamu, kamu juga, tahu akuu
ribuan tahun di dalam friendzone bukan alasan tak bisa membuka GERBANG yang melegendaaa

Telah berhasil kulewati neraka NTR itu.. (backing vocal: telah berhasil kulewatiii~)
Agar bisa bersamamu hingga menjadi abu (backing vocal: hinga menjadi abuu~)
Aku telah menyeberang padang seluas lingkaran takdir
Mengumpulkan kepingan kegalauan di sepanjang perjalanan

boy: I'm not BIG, but I'm giving you all I have
girl: If I open my fragile ***** to you, I know it'll bleed
both: But I'll always be with you, always be in your arms

Dan kita akan berlayar di atas biduk yang SILAU
dengan angin yang berhembus ke arah dimana suara kita memanggil


---------------


Oh, Mikono... andaikan kudapat mengungkapkan.. perasaankuu.. hingga membuat kau--

BUAGGG!!

OI, BANGUN!

Mikono.. kenapa tiba-tiba kau kasar sekali.. apakah sebenarnya kau suka SM--

BANGUN!! Mulai hari ini kau akan bersekolah di sini.

Eh? Apa? tapi bagaimana mungkin? membaca saja aku sulit.

....



Pokoknya, ikuti aku.

Y-ya, Mas, eh, Pak, eh, Om.

BUAAGGG!!

Kurang ajar! Aku ini masih seumuran sama kamu!




Lihat, itu cowok yang kemarin.

Wogh, yang BERHUBUNGAN sama cewek itu ya?

Gila, gw aja yang dari TK sekolah di sini belum pernah.

So hardcore!

IMBA sugiru..

Jangan pedulikan mereka, itu resikomu sendiri sudah berhubungan dengan lawan jenis.

Lawan jenis? jadi yang di sini semuanya berhubungan dengan sesama jenis?

Tentu saja.


APPAAAA?


Jangan lebay, lihat itu.

Tembok?

Ya, itu adalah dinding pemisah. Dinding itu memisahkan antara sekolah cowok dan sekolah cewek supaya murid-muridnya tidak bisa bertemu, meskipun jarak diantara mereka begitu dekat.

Menyedihkan sekali..

Ya, begitu menyedihkan sampai ada yang membuat lagu tentang ini. Kita telah berjumpaaa Namun akhirnya kan berpisaaah. Semua kusadari kau takkan kumilikiii~~ Antara kita berduaa terhalang dinding pemisaahh----

A-aku mengerti. Cukup menyanyinya.

(Narrator: karena di dunia ini sudah tidak ada lagi internet, maka hubungan yang terpisahkan jarak menjadi masalah yang sulit)


Baiklah, kalau begitu sekarang giliranku bertanya. Apa hubunganmu dengan Mikono?

E-eh?? Kami baru saja ketemu kemarin.. ya.. maksudku..

BUAAAGGG!!

KURANG AJAR! kau baru saja ketemu dia tapi sudah BERHUBUNGAN sejauh itu!

Tunggu.. jangan bilang kau.. Ah.. aku mengerti. Dari dulu beginilah cinta.. Selamat tinggal.. masa laluu.. aku kan meelangkaah..

..kamu ini ngomong apa, saya enggak ngerti.

Hee?

Aku ini kakaknya.


KAKAK?!!


Hormat kepada kakak mertua.

BUAAAGG!!

Kurang ajar!! Siapa yang memutuskan kamu jadi adik iparku?!


Hoi, kalian. Kalau mau bertarung nanti malam saja di kasur.

P-pak guru!!

Amata, simpan tenagamu untuk test pilot nanti.


JANGAAANNN. JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI DI SINIIIIII!!!

UAAARGHHHHH!!

Ya ampun, Pak, alatnya konslet, Pak.

Konslet? Cepat! Matikan listriknya!

Baik!

Kenapa bisa terjadi seperti itu?


Hm.. ini benar-benar lebay.



Mikono.. sekarang lagi ngapain, ya? kenapa aku jadi kepikiran terus? oh, apakah ini namanya cintaa, begitu membingungkaaan. Aku sedang bingung, ku ingat kamuu..


Suara apaan tuh? ..Piano?


Siapa sih malem-malem main piano, kayak orang gal--

UWAAAAAAAAAAGHHH


WADAW!!!

Siapa itu?! Lho, si murid baru ternyata


Kenapa bisa ada lubang di sini?


Oh, itu aku yang buat!

He? kurang kerjaan betul.


Tck tck tck, kau salah. Seorang cowok harus suka MENCARI LUBANG!

APPAAAA?

Itu keahlianku. Lihat ini. JURUS MEMBUAT LUBANG!

Nah jadi LUBANG, kan?

Hee.. padahal tadinya cuma CELAH yang SEMPIT tapi bisa DIBUKA jadi LUBANG sebesar itu

WOOOOOOOOIIIII!!


Bagaimana menurutmu?

IMBA sekali

Tentu saja! Karena itu aku selalu mencari LUBANG untuk DIMASUKI!!

LUBANG-LUBANG itu meminta untuk DIMASUKIN!

Astaga.. ternyata semua orang di sekolah ini gila. Inilah akibatnya kalau sekolah di sekolahan yang cewek dan cowoknya dipisah.

Jadi? apakah kau juga tertarik dengan LUBANG?

Er.. mungkin tidak dengan LUBANG yang ada di sekolah ini.

Hoo.. jadi kau cuma tertarik dengan LUBANG yang ada di sekolah cewek? type yang pemilih sekali. Tapi tidak apa-apa, ayo, bantu aku memasuki LUBANG ini semakin DALAM supaya kita bisa sampai ke sekolah sebelah.

OK.


Amata.. kamu sekarang lagi apa? Mata terpejam dan hati menggumam.. di ruang rindu, kita bertemu..

Aih.. suara piano itu membuatku galau..


YOSHAAA!! kita berhasil!

Ternyata membuat LUBANG sangat menyenangkan!!

He?

N-no.. pan?


Woooowww

Aku tidak lihat apa-apa! Maksudku, cuma sekilas tadi, eh..


Kyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!11

Aku tidak bisa melihaat!!

Turunkan aku! turunkan!

Jangan bergerak-gerak seperti itu! Nanti aku... aku..


*ahh :v=3

Jadi lemas rasanya

BRAAAKKK!!!


LUBANG di sekolah cewek memang beda..

AMATA, AKU BENCI KAMUU!!!!

Mikonooo, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk akk akk akk... *bergema*




...


Hari ini kita akan mengadakan test lapangan, peserta dari sekolah cowok yang akan ikut adalah Sora Amata.

Hmph.

Ayo kita BERHUBUNGAN, Amata.

Akan kucoba.

UWAAAGHH.



Bagaimana?

Impossibru, pak. Kesadaran Amata menolak untuk BERHUBUNGAN dengan cowok.

Sepertinya dia hanya mau BERHUBUNGAN dengan cewek.

HOI! YANG BENER DONG BERHUBUNGANNYA!

YANG BENAR SAJA!


Amata, aku tau kau suka berhubungan dengan cewek, tapi plis.. plis..

Amata.. cuma seperti itukah kemampuanmu?

Musuh MENEMBAK!

Tch, kalau begini caranya bisa jatuh image kita di mata para cewek

Cewek? di mana?

Haa? kau nggak tau ya? test ini ditonton oleh murid dari dua sekolah.

Hee?!

Ah, payah ah..

Ternyata cowok bisanya cuma gitu-gitu aja..

Boriing

Tuh kan, apa gw bilang, cowok tuh lemaaahh..




Aku.. kalau Mikono melihat ini.. aku harus mengatakannya!
Biarpun harus berhubungan dengan cowok.. demi Mikono.. aku rela melakukannya!!

Tenaga dalam Amata naik berkali lipat dengan tiba-tiba!!

Hoo..

HUBUNGAN SUCI! MULAI!! AQUARIOONNNN!!


Tunjukkan! tunjukkan pada kami p****mu yang sesungguhnya!!!


MIKONOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!


UWAGHHH.. akselerasi terbangnya..


Cepat sekali..


UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGHHHH!!

J-jurus apa itu..?


Sebuah gerakan bertahan yang membuat serangan musuh tidak berfungsi?

Tidak.. itu.. itu adalah

JURUS BERLUTUT MERENGEK 
MEMOHON AMPUN

Ampunilah hamba, nona.. hamba berjanji tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama..
Aku bukan siapa-siapa ..Aku hanya manusia Yang tak lepas dari kesalahaaan..


Gila, dia sampai pake nyanyi lagunya dmasiv segala

Ya ampuun..

Eh tapii, romantis gak seeeh

Ciee. ciee...

Eaaaaaaaaaaaaaa...

Apa yang terjadi?

P-programnya hang, pak!!

Hang?? Karena terlalu lebay..? ..Begitu, sama dengan waktu test kemarin rupanya

Matikan programnya daripada komputer induk konslet.

Baik.


..sampai bikin heboh kaya gini.. dasar..

ya udah deh, kali ini gakpapa, aku maafin

kucingnya bilang: sukses, gan!! *love*

EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, SILAAAU-MAAANN!!


--end of part 1

Bagaimana, apakah anda menikmati serial baru ini? mungkin sudah cukup terlambat, dan saya sendiri tidak yakin kapan bakal bisa update lagi, namun akan saya usahakan supaya bisa terblog sampai tamat. Saya masih belum menemukan judul yang pas untuk mengganti kata Aquarion, karena biarpun di kalangan circle saya sering diplesetkan jadi aquagalon atau aquagelas tapi daripada ntar jadi masalah tidak saya gunakan di sini. Ada juga yang memakai kata aquarium tapi sense nya masih belum begitu nyambung. Anyway, serial ini memiliki vibe yang mirip dengan Silau-Man, baik semangat, ke-lebay-an, maupun implisit perverted simbolisme nya. Baiklah, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.


Kamus dunia Aquarion ATNIC

Gattai atau BERHUBUNGAN
Satu-satunya cara untuk mengeluarkan tenaga maksimal Aquerion. Metode ini sebelumnya dilarang tapi akhirnya tetap dilakukan juga, yah namanya juga anak muda. Penjelasan tentang mengapa cewek dan cowok dilarang BERHUBUNGAN ada di episode-episode mendatang.

Stelladesu
Sekolah khusus cewek dengan murid-murid kualitas elit. Konon jika ada seorang cowok masuk ke sekolah ini sendirian, dia tidak akan bisa bertahan hidup lebih dari 10 menit karena kehabisan darah.


13 comments:

Feischmaker said...

Overall comment: nice, kalo gecd pake guyonan jowo, anda pake pervert jokes :v

btw ATNIC tu apa?

Rmat2004 said...

baru tau saya kalo dunia ini tercipta akibat tos
*angguk2

Neohybrid_kai said...

Feischmaker: ATNIC = EVOL

Rmat: mind=blown

gecd said...

ATNIC = EVOL
silahkan diutak-atik

hmmm
gimana ya?
bakal lebih epic kalo dibagi jadi 3 part sekalian
momen pergantian episodenya agak awkward
tapi lirik lagunya ngakak gila!

Aquarion said...

I was actually looking for this resource a few weeks back in Google, yet I found your website. Thanks for sharing with us your wisdom. This will absolutely going to help me in my projects. I just ordered these consoles at PIJ! I’m excited! I’m going to have these in week! http://bit.ly/Aquarion

apollo the winged beast said...

wew ada member project aquarion oi...awkkawokawok

triedgeart said...

Pffft.... Final Destination
LooooooooooooooooooL

impressive post as always XD

Anonymous said...

terlalu epic gan! xD
EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, SILAAAU-MAAANN!!

vionakaleb said...

epic gan!! Aquarion Evol jadi lucu gini!!
4 thumbs up!! (lho, perasaan cuma 2)

Anonymous said...

LOL

jadi pengen nonton anime ini haha

Agatha Sucintya Devie said...

Senpai !!

Posting lagi dong tentang Aquarion Evolnya XD
Gaya tulisannya bikin greget *ketawa ngakak pas liat Amata ngegombal Mikono* sumpah...gokil banget

Koyomi-kun said...

Saat membaca JANGAN TAKUT! Masih ada segel batu bertuah!
ngakakakakakaka.jpg
Ditunggu gan kelanjutannya>.<

sai said...

wkwkwkwk


''Jaga baik-baik SEGELnya! Jangan sampai mereka BERHUBUNGAN!!''

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime