Sunday, January 8, 2012

Recap dadakan! Episode terakhir MAHKOTA KEGALAUAN

12 comments
EDIT: Ternyata episode ini bukan episode terakhir

Sebenarnya tadinya saya mau post hal lain, tapi setelah me rally banyak anime di hari minggu ini, endingnya Guilty Crown, atau biar terdengar lebih sensasional sering disensor jadi GUILTY CRO** sukses bikin saya ngakak, dan kebetulan juga tiba-tiba dapet ide untuk memparody kannya, jadi saya putuskan buat mempostingnya di sini. Alrite, without further ado, enjoy it.

ps: post ini dimulai dari eps 10 karena saya memang ketinggalan nonton 2 eps

Episode 10 diawali dengan...

APA ITU? KENAPA BISA MUNCRAT SEPERTI ITU?!!


..

..su..


...su

SU!

Cepat lakukan, Su!

Ya, cepat!

CEPAT, SU!!

yak, 10 senti lagi!

8 senti lagi! kita lihat apakah dia akan menyentuhnya sodara-sodara??!!

5 senti lagi!!

dan semakin mendekat... semakin dekat... dan.. dan.. OOO...
GAGAAAAALLLLL!!!

sayang sekali sodara-sodara... padahal tinggal sedikit lagi
Su.. kenapa.. kenapa

KENAPA, SU?!!

Aku..

Aku.. tidak. Aku tidak bisa!

Tidak bisa..?




APPAAA? TIDAK BISAAA?!!!


CEPAT, SU!!!
Tidak.. aku tidak bisa.

AKU TIDAK BISA!!
Kenapa tidak bisa, Su?!

Tinggal pegang aja kok gak bisa, Su?!!

Aku..
Apa karena.. punyaku terlalu kecil?
AAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrRRRGHHHh!!!!!!

TIDAAAAKKKK!!! TIDAK TIDAK TIDAK TIDAK TIDAAAKKKK!!
Mungkin punyaku memang kurang besar..



Esoknya di sekolah
Hei, Su! Kemana aja lo, kok gak pernah kelihatan.
Oh, aku.. eee.. (siapa nih yang naruh kulit PISANG di koridor)
*GUBRAKKK*

Kyaaaa~~!

Eeeh, m-maaf mbak, taksengaja, eh, maksud saya, tak sengaja..
T-tunggu, sepertinya siku ku tadi mengenai sesuatu yang kayak jingle iklan pindymint..?

TIDDAAAAAKKKKK!!!

Hoi, Su?! Kenapa lo, Su?

Su! Kamu tidak apa-apa kan, Su?!

Su?

JANGAN!! JANGAN MENDEKAT!!
DAN JANGAN PANGGIL AKU SU!
NAMAKU BUKAN A(BIIIIIIP)!!!



Malamnya...
Kenapa kamu masih di sini?

Su.. aku mau minta maaf soal yang kemarin..

Maaf? tiada maaf bagimu!

SFX sinetrong: JENG JENG + cymbal tssssssssss

...

..ini, aku baru saja membuat lagu baru sebagai permintaan maaf.
Aku ingin kamu mendengarnya, Su.
Singkirkan tanganmu dari hadapanku!

*KROMPYAAANGGG*

S-su..?

ENYAH KAU! AKU TAK SUDI MELIHAT WAJAHMU LAGI!
MULAI SEKARANG KITA PUTUS!!!
P-putus...?
Baiklah.. *hiks*hiks* aku mengerti.. Kalau begitu selamat tinggal, Su..




KURANG AJAAAARR KOWEEE, SUUUUUUUUUU!!!!

BGM lagu gitaran yang kuncinya gampang biar bisa dimainin anak kost kalo lagi galau: JENGG JENG JEJEJENGG JENG JENGG JEENGG JENG



Mungkin sejak dari awal.. hubungan ini memang impossible..



Beberapa saat kemudian, di markas..
Sebentar lagi anime ini bakal tamat.. tapi.. mengapa? mengapa plotnya masih saja fail? apa yang sudah kulakukan selama ini..?

Kai, eh, Gai..?

Hm?
Apa punyaku memang kecil?

Padahal aku sudah pakai baju tempur yang sekseh untuk mengkompensasinya...

Sudahlah, jangan pikirkan kata-kata abg labil seperti dia.
Tapi.. tapi aku sayang dia, Gai..
Mother of god.. Pada akhirnya.. orang cakep seperti aku malah di NTR.. anime ini.. anime ini..


Keesokan harinya di sekolah
Maaf aku memanggilmu ke sini di tengah jam pelajaran

Tidak apa-apa, memangnya ada apa?
Hare.. kau tau, semalam.. aku dan Inori putus..

Apa?
Ya, kami sekarang sudah tidak pacaran lagi.

T-tapi.. ku kira hubungan kalian..

Hare, kau legenda batu ponari?

Maksudmu batu petir yang legendaris itu?

Ya. Batu itu adalah sumber masalah yang menyebabkan terjadinya Lost Xmas dan wabah penyakit lebay yang membuat orang-orang menjadi kristal..

Jadi semuanya karena batu ponari itu..

Ya. Dulu ada pasien yang datang dan ingin supaya PEDANGNYA menjadi sekeras kristal. Tapi ketika digunakan, kekuatan batu itu terlalu besar dan tidak bisa dikendalikan. Akibatnya bukan cuma PEDANG, tapi seluruh tubuh pasien itu menjadi kristal yang lebay. Dan bukan cuma dia, tapi kekuatan batu yang tak terkendali itu menyerang semua orang yang ada di area itu.


Waktu itu aku sedang kencan dengan pacar pertamaku. Dia bilang 'hey, mau BAKPAO?'. Karena waktu itu aku memang sedang LAPAR jadi akupun mengiyakan tawarannya. Tapi naas, kekuatan batu ponari itu menyerang dia dan tubuhnya perlahan berubah menjadi kristal yang lebay. Malangnya saat itu tanganku sedang memegang BAKPAO dengan gaya tekan maksimum. Akibatnya telapak tanganku tertusuk BAKPAO yang sudah berubah menjadi kristal hingga tembus. Akibat kecelakaan itu, tangan kananku harus dijahit dan tidak bisa digunakan sampai 4 bulan. Untunglah tangan kiriku tidak ikut cedera sehingga aku masih tetap bisa fapping.

..o-oh.. begitu.. lalu apa hubungannya dengan memanggilku ke sini?
Kemarin.. ketika kencan, Inori tiba-tiba juga bilang hal yang sama. 'Hey, mau BAKPAO?' katanya. Aku sangat senang mendengar hal itu. Tapi ketika aku mencoba memegangnya, aku tidak bisa. Rupanya kejadian yang dulu menimpaku itu telah membuatku jadi trauma. Tapi aku tidak bisa mengatakan sebab itu padanya. Gara-gara itu, kami akhirnya putus. Tapi aku berpikir, mungkin jika aku berlatih hingga bisa mengatasi trauma itu..

Karena itu.. buat latihan... kau tau kan maksudku?
PLAAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!

H-Hare..?

KURANG AJAR! DASAR COWOK RENDAH! (BIIIP)!!! TEGA-TEGANYA KAU BILANG BEGITU PADAKU!!
KALAU HANYA UNTUK BAKPAO, AKU TIDAK MASALAH! TAPI KAU HANYA MEMBUATKU SEBAGAI PELARIAN DARI YUZURIHA! DAN SETELAH ITU KAU MAU BALIK LAGI KE DIA, KAN?! IYA KAN?! DASAR (BIIIIIP)!!
hiks.. hiks.. seharusnya.. seharusnya aku main di anime moe moe slice of life saja.. hiks.. kau tau, di anime moe moe cute girl doing cute things tidak ada adegan makan hati seperti ini.. hiks.. semuanya menyenangkan!! Kau tidak tau betapa sakitnya di friendzone! KAU TIDAK TAHU, SUUU!!!




YANG NULIS CURHAAATT



Tiba-tiba.. terdengar suara yang mengerikan..

UAAAGHH... S-SUARA APA INI?

Seperti orang gak tau musik sedang mencoba pake vocaloid..
HAHAHAHAHA ayo kita mulai.. KEHANCURAN ENDING ANIME INI (LITERALLY)!!
Tidak.. jangan.. jangan lagu itu!!
OH ASTUTIII.. 

APA YANG?

BAGAIMANA?




APANYAAA?

UAAAARGGHHHH PEDANGKU BERUBAH JADI KRISTAAAAAL!!!!


Kai, eh, Gai, kamu kenapa?

Ugh.. sepertinya sudah dimulai.. aku harus memikirkan adegan yang epic untuk mengakhiri karirku di anime ini..
Agh.. bagian pangkal PEDANGKU sudah mulai menjadi KRISTAL


Ada apa ini ada apa?

S-semuanya berubah jadi kristal lebay?!

Aduh.. di saat-saat critical begini malah kebelet.
ARGHH! SIAL, PEDANGKU SUDAH MULAI MENJADI KRISTAL

Gai?!

Jangan pedulikan aku.. cepat cari toiletnya.
Aku bisa menghentikan ini. Tidak. Maksudku, aku bisa menhentikan kebodohan ini.
Dengan sedikit adegan fanservice yang cukup ekstrim dan memorable, ending anime ini bisa diselamatkan.
Sudah terlambat.. lagipula tidak semua orang punya fetish itu.
Bukan, maksudku menyanyi.

Apakah ini gerbang menuju coitus, eh, maksudku cocytus?
Ya. Ini adalah GERBANG SURGA.

Kenapa tempat sepenting ini tidak pernah dibertahu sebelumnya? kita sudah di eps terakhir!

Hohoho.. rupanya kau belum tahu kalau anime ini ada season dua nya.
Inori! cepat! aku juga sudah kebelet!

Sebentar, di sini gak ada tissue.


Akhirnya.. tiba saatku untuk menyanyikan lagu yang akan menghentikan anime ini
Bagaimana, Gai?

Ok, semuanya siap. Nyanyianmu akan disiarkan secara live lewat youtube dan niconico.
Baiklah kalau begitu.. Su, dengarlah laguku ini
Kau membuat ku berantakan.. kau membuat ku tak karuan
Kau hancurkan aku dengan sikapmuuu
tak sadarkah kau telah menyakitikuuuu
Cinta ini membunuhkuuuu..


WOOOOOO WOU WOOO
Lagunya... gak nyambung? seharusnya lagu untuk adegan pertarungan akhir adalah sesuatu yang bisa membangkitan semangat juang, seperti pada episode terakhir Silau-Man! Tapi kenapa lagu ini liriknya seperti curcol orang yang baru saja diputus sebelah pihak?..

oh, aku tahu.. ya, pasti karena judul anime ini adalah MAHKOTA KEGALAAAUUUUAN!!
Mengaktifkan kacamata tembus pandang!
Itu dia!!
INORI!!
Shu...
Akhirnya kau datang.. aku senang sekali..
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa
Diriku terjerat dipeluk asmaraaaaaaa

INORIIIIIIIIIIIIIIII!!!

AKU CINTA KAMUUUUUUUUUUUUU!!!!


BLAR!! BLARR!! BLAAAAAAAAAAAAARR!!!!!11




SILAU-MAAAN!

Maaf, aku telah membuatmu menangis..
Kau datang kemari, bagiku itu sudah cukup..
Inori..
Mulai sekarang.. kita akan selalu bersama..

Shu..
T-tunggu.. cahaya apa itu?
MUAHAHAHAHAHA.. DASAR BODOH...
Siapa kau..? Jangan.. jangan dekati Inori..
LIHAT BAIK-BAIK SKILL KU YANG IMBA SUGIRU INI, SU!!

LIHAT DAN MENYESAL LAH KARENA TELAH MENYIA-NYIAKAN KESEMPATANMU!!


BAKPAO PERTAMAAAAXXXXX!!!

TIDAAAAAAKKKKK!!!!
JANGAAAN!! HENTIKAAANNN!!


*anda pasti sedang membayangkan adegan yang lain lagi* :v
UAARGHHHH!!
BEDEBAH.. SIAPA KAU SEBENARNYA..
SU! AKU SANGAT KECEWA SEKALI DENGANMU.
KENAPA KAU MEMBUAT INORI GALAU?
TIDAK TAHUKAH KAU KALAU ADA RIBUAN ORANG DI LUAR SANA YANG JELLY DENGAN POSISIMU? TAPI KAU MALAH MENYIA-NYIAKAN SEMUANYA!
BAIKLAH, KALAU BEGITU BIAR AKU YANG MELAKUKANNYA
KUKUKU... INI AKAN MENJADI MATERIAL DOUJIN YANG BAGUS..
INORI AKU PAKAI DULU..
SELAMAT TINGGAL, SU.

UAGHHH..

Gai..? GAI, JAWABLAH!
A-akhirnya.. aku bisa mati dengan EPIC..
sepertinya.. aku memang terlalu tampan untuk anime ini..
EKKH..

LALU LANGITPUN MENJADI KELAP-KELIP, BUMI GONJANG-GANJING, HOOOONGGG.... TROKTOKTOKTOK...
APAKAH YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA? BAHKAN PENULISPUN TIDAK TAHU...

Mahkota GALAU/laknat/bejad/Guilty CRO**
TAMAT (season 1)

12 comments:

Zetsudou Sougi said...

SWT!!! SA SU SA SU!!!
efek menghilangkan satu konsonan bisa sedemikian hebatnya!!

Fallendevil said...

DAFUQ TERNYATA ITU ARTI DI BALIK LOST XMAS!! DAMN YOUUUU

Sekiguchi said...

well...i don't mind with "golden shower"
BAKPAO NTR!!

minoru said...

lol batu ponari

Akbar Anshori said...

Asem! Onore! Ganti rugi! Laptopku kena muncratan!

Zetsudou Sougi said...

Eeeh, m-maaf mbak, taksengaja, eh, maksud saya, tak sengaja..

^
damn saya baru nyadar maksudnya ini

Marcel Aditya Nugraha said...

Harusnya pake lagu Afgan, kaik \ :v /

Fredith* said...

TIDAK SEMUA ORANG PUNYA FETISH ITUU UWOO

Neohybrid_kai said...

Aaaa benar juga, gak kepikiran pake lagunya Afgan.
Chelly feat Afgan. IMBA SUGIRU!

Neohybrid_kai said...

ah btw in case ada yang gak mudeng, lagu yang diputer pas adegan pada jadi kristal itu: http://www.youtube.com/watch?v=pabmBl8Smcc
^ sekarang anda tau kalo liriknya nyambung sama Battler yang bilang APANYAA?

Papa_Santos said...

SSSSSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUU!!

tae lagu d'masivnya ngena banget sih :ngakaks

aryagamis said...

kampret lagu dmasive

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime