Monday, January 30, 2012

Ikemasen, Ojou-sama! goes to Hellofest!

0 comments
Sebelumnya, apologize buat yang menanti updatean. This one is not a post, cuma sedikit announcement. Tadinya saya pikir untuk tidak diumumkan karena tidak begitu significant, but after I gave a second thought, well, why not? it might be a good flag that would trigger God knows what kind of event. So, yeah, saya bersama beberapa teman dari jogja akan menghadiri Hellofest yang diselenggarakan tanggal 4 Feb mendatang. Dan seperti serial favorite saya bikinan ATLUS, di setiap event, I'm looking forward to create a new commu or strengthen one that already exist. Benar, akan lebih menyenangkan jika bisa bertemu dan menikmati acara bersama commu satu aliran, termasuk anda, reader of this blog, tentunya. Don't hesitate untuk sekedar menyapa atau malah ngobrol, on each event I present, I always try to enjoy the atmosphere to the fullest, and talking with new people is also part of them.


Well, now for the technical stuff, bagaimana anda akan mengenali saya diantara ribuan pengunjung lainnya? pretty easy actually. Pertama, saya dan teman-teman dari The Otaku Network berencana untuk mengadakan semacam casual gathering (casual dalam arti bebas tidak terikat waktu dan tempat) di bawah poster logo group. So all you have to do is look around and find this poster.


Selanjutnya anda pasti akan menemukan saya dengan mudah. And thats because I: 1) will wear a "VERY SPECIAL" black polo shirt, dengan desain yang ikemasen, ojou-sama! banget konsepnya :v 2) will "semi-cosplay" as something that kyoot and mecha-ish (is that even possible?), and 3) if you're an umineko fans, you'll recognize the Ushiromiya family one winged eagle logo on my trousers.

Yep, that's all, I think. See you there this weekend!!

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime