Saturday, December 10, 2011

Batch pertama kumpulan cerita bikinan saya dulu

0 comments
Alright, seperti yang sudah saya janjikan (sejak dulu banget benernya), saya akan mengupload tulisan-tulisan saya waktu masih cupu ke blog ini, daripada menjadi toumei no sonzai kalo istilah penguin drumnya. Dan waktu saya iseng googling bentar tadi karena lupa tahun berapa tulisan yang saya upload ini dibuat, hey, what do you know, ternyata saya pernah melakukan hal yang sama bertahun-tahun yang lalu. Ahaha.wav

Anyway, karena tulisan-tulisan tersebut terlalu panjang dan bakal sangat ribet kalau harus diedit lagi di sini, saya memutuskan untuk membuat satu folder khusus di account MF saya, dimana anda bisa mendownload versi pdf nya dari sana.

Ok, daripada postingan ini jadi terlalu panjang dan mengurangi waktu anda membaca, silahkan, selamat menikmati, dan kalau memang jelek, bashing saja separah-parahnya, toh tidak akan saya edit-edit lagi :v

Neohybrid Atelier Batch 1
Alterna Synchro, Control Panel, Nouvelle.
DOWNLOAD HERE

Tips: sebaiknya anda mulai dari Nouvelle dulu, karena itu cuma draft singkat yang bisa dibilang cukup koplak. Selanjutnya silahkan baca Control Panel, cukup panjang, 80 halaman lebih, namun anda harus membaca itu dulu sebelum Alterna Synchro, karena Alterna Synchro bisa dibilang versi upgrade yang lebih kelam (darker n edgier) dari Control Panel, meskipun yang sama cuma konsepnya saja.

Selamat membaca sementara saya mengedit tulisan-tulisan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime