Saturday, October 29, 2011

The Witch Hunt Diagram

8 comments
Kerjaan iseng karena malem minggu yang galau :v


Tambahan notes, FYI jika anda tidak mengikuti sepak terjang saya di FB, there are currently 6 pages yang terlahir karena meme dan kurang kerjaan.

Yang pertama, Silau-Man, tentunya anda sudah pada kenal.
Lalu Partai-Partai Pria Kesepian, tempat anda bisa minum Wedang Jahe Kalengan sambil main Lempar BATANG saat GALAU jikan tiba. Ini semua adalah DESTINY!!

Sekian updatean pendek nan gaje dari saya. Sebenarnya saya sedang mempersiapkan postingan Mahkota Laknat namun akhirnya saya malah menulis short story yang sampai sekarang belum selesai. Kemungkinan akan saya post di sini secepatnya jika sudah jadi. Until then, selamat mempraktekkan diagram di atas.

8 comments:

Zetsudou Sougi said...

Holy shiettt!!! Level anda sudah MAHAGURU:sembah:
saya juga mau praktek witch hunt dan meninggalkan jalan 2D ah~

-crux- said...

kok saia kyknya selalu berakhir di galau jikan ya? orz

Neohybrid_kai said...

Saya juga belum pernah sampai ke miracle kok :v
paling banter BSOD, paling sering ya galau jikan :V

minoru said...

...dan kenapa saya cuma bisa sampai tahap hunt moar.. orz

Anon said...

...dan saya hanya sampai stage meet a girl dan nggak ada kemajuan. Orz. Courage level saya masih 1. 'w'

Anonymous said...

> are you sure she's a girl?
carane piye iki? XD

Mide said...

my case, klo ini bisa buat cewek juga, saya sudah sampe level epic BSOD (whatever it is) *minum wedang jahe* *dilepeh* *sesenggukan*

Neohybrid_kai said...

..anda me-necromancing post yang cukup bikin trauma :v *delete related comment dulu
BSOD ya, *pats pats* beberapa waktu lalu saya juga barusan ngalamin yang sangat imba (see my current blogger avatar)
jinsei wa tsurai yo nee :v =3

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime