Sunday, September 18, 2011

Some personal note n stuff.

8 comments

Hanya merecap kejadian yang terjadi hari ini saja, yang meskipun libur tapi jadwal saya mendadak jadi padat, dan just as expcted, banyak terjadi turns of events yang imba sehingga membuat saya menjadi ingin menulisnya ke dalam notes. Pada awalnya jadwal saya untuk hari libur I (istilah untuk hari sabtu) adalah mengurus perihal kaos Gerbang;Ternoda yang tertunda produksinya karena libur lebaran dan bertemu dengan tamu dari timur jauh (surabaya maksudnya :v) yang beberapa merupakan member group The Otaku Network. Combo dua acara tersebut saya perkirakan tidak banyak menyita waktu, maksimal sore saya sudah kembali free untuk melakukan hal-hal random yang menghasilkan, mungkin mempersiapkan papercraft untuk event FIRE! nanti, mungkin membuat postingan blog, mungkin mengerjakan orderan samping, mungkin melanjutkan main SIlau-Man PSP dan mencoba mengalahkan GELAP-MAN untuk kesekian kalinya, mungkin main ke tempat temen yang punya PS3 dan melanjutkan Catherine, mungkin mendesain kaos untuk rilis baru, mungkin menyelesaikan sub Gerbang Ternoda yang belum saya edit-edit, mungkin mencoba memperbaiki desain pop-up card, .

.atau mungkin hanya ngerandom gaje di GALAUbook, menikmati GALAU JIKAN (ini istilah baru yang di temukan saya dan Rmat-san) aka menikmati malam minggu yang dingin dan sepi. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya avatar penguasa empat elemen yang bisa menghentikannya. Namun saat dunia membutuhkannya, ia kecanduan main game online. 100 tahun berlalu, dan dia masih saja main game, aku dan kakakku Aki-nee semakin terjerumus ke dalam hubungan terlarang. Onee-chan.. daisuki. TAMAT.

#SALAH. Mari kita ulangi lagi. Tapi semua berubah ketika paginya saya dapet sms dari bos saya yang mengabari bahwa hari ini ada resepsi nikah salah satu teman kantor saya. Di sinilah penilaian tentang apakah anda sebenarnya sudah paham maksud di balik game persona generasi dua (P3 dan P4) atau tidak. Anda bisa memilih tinggal di rumah dan bersosialisasi dengan internet yang meninggikan S. Link Hermit anda atau keluar dan mengambil event ini yang meninggikan S. Link Chariot anda (menurut analisa gaje saya :v dan in case anda masih mau mengikuti analisa gaje saya, mengurus kaos sendiri adalah S. Link Strength, dan menemui teman The Otaku Network adalah S. Link Moon). Anyway, turn of events tersebut membuat saya harus mengubah jadwal dari kaos - /ton/ - pulang, menjadi kaos - /ton/ - resepsi - pulang. Dan karena konstrain waktu saya merubahnya lagi menjadi kaos - resepsi - /ton/ - pulang, which turns out the best plan, karena acara saya jadi punya alokasi waktu banyak untuk bertemu member yang lain, sampai saya baru pulang jam 10 malem, itu saja dengan pertimbangan saya akan menulis notes ini sesampai di rumah. Jadilah saya berangkat dengan kaos Kurisutiinaaaa ke vendor sablon dan mengurusi waktu produksi yang fix, ngobrol-ngobrol, syawalan, serta tentu saja bernegoisasi untuk project-project yang akan datang. Tepat seperti yang saya tebak, saat semuanya selesai, waktu sudah mepet dengan jam kumpul untuk berangkat ke resepsi. Jadi saya copot kaos yang so moe tadi, ganti ke baju batik yang sudah disiapkan di dalam tas, menaruhnya ke dalam bagasi dalam motor (untungnya motor saya ada fitur imba tempat helm di dalam) bersama dengan barang-barang otaku lainnya (flashdisk, chargers dan psp, semoga yang minjemin saya psp gak baca tulisan ini) and henshin, socialization moodo.


Pada akhirnya saya ikut mobil boss saya bersama vice-president, yang mana keduanya beserta istri masing-masing, boss saya malah membawa serta anak perempuannya yang masih kecil (yang saya malah baru tahu). Rekan kerja saya yang lain juga membawa mobil sendiri, juga bersama istrinya. Satu-satunya yang belum berkeluarga adalah teman satu divisi saya, namun dia langsung menuju lokasi dengan sepeda motor. Ini bukan pertama kalinya saya datang ke resepsi bersama teman sekantor, namun feel kali ini benar-benar berbeda, karena di tempat kerja sebelumnya rekan kerja saya kebanyakan part timer dan belum ada satupun yang menikah. Jika Vincent Brooks pergi kondangan, mungkin beginilah yang dia rasakan.


Thanks, Vincent.
but you got yourself a harem in hell
in Catherine route true ending, YOU BASTARD

Tentu saja acaranya meriah, I enjoy my time, dan keputusan saya untuk datang ternyata memang tepat, karena S. Link saya sepertinya level up. Meskipun dalam perjalan pulang vincent syndrome datang lagi, apalagi rombongan memutuskan untuk mampir dulu ke rumah vice-president, dan saya mendapat tambahan lagi banyak hal untuk dianalisa, beberapa diantaranya membuat semakin galau. Dalam perjalanan pulang more or less ekspresi saya seperti ini.

Bonus reference untuk yang membaca Otoyomegatari

Dalam 2 bulan ini saja saya menerima undangan dari empat teman dekat saya. Dan sepertinya november kalau saya tidak salah ingat ada lagi satu. Just what is wrong with september and october anyway? tapi kebetuan teman-dekat-merangkap-semi-psikolog saya sms dan kamipun bertukar opini via messages. Eventually, setelah beberapa sms panjang yang langsung saya delete reply nya (in fear of someone actually stealing/trying to peek my inbox untuk membaca curhatan saya yang lame) saya tidak begitu GALAU lagi.

Selesai acara, saya langsung ganti balik lagi ke kaos celeb seventeeeen dan memacu motor ke timur, dengan bermodalkan guide sari sms, mencari alamat yang turns out cukup gampang ditemukan, dan setelah bertanya pada orang di kafe nya, langsung diantar ke dalam, daaan  ...selamat datang kembali ke habitat alami anda, tuan Neohybrid_kai.

Tidak sampai satu menit dari saya bertanya, langsung ada yang mengenali saya. Saya tidak menyangka ternyata banyak yang mengikuti blog saya, ok, google analytic mungkin memberitahu saya, but still saya tidak mengira influence nya bisa sekuat ini. Beberapa bahkan masih mengingat quote dari postingan saya yang lama (jaman el cazador de la burjo!). Tidak butuh beberapa menit bagi saya untuk mensublim ke dalam atmosfer acara, biarpun banyak yang saya baru pertama kali ketemu, biarpun event tersebut adalah turnamen YGO dan saya sama sekali tidak main itu. Netspeak dan meme pun keluar, dengan frekuensi tertinggi adalah GALAU \:v/, selanjutnya RAJA BURUNG, RAJA PISANG (ini baru, sepertinya), GELAP-MAN, SILAU-MAN dan tentu saja PEDANGG!!!

PSP, yang sengaja saya bawa untuk kesempatan ini, cukup menarik banyak perhatian, terutama karena saya lagi main Silau-Man melawan Gelap-Man di pertempuran terakhir. DENGAN PEDANG. Dan, ini bagian yang SUBARASHIIII, mungkin karena aura para duelist yang ada di ruangan itu, setelah game over sekali, di trial kedua, SAYA BERHASIL MENGALAHKAN GELAP-MAN!!! Saya hampir tidak percaya, soalnya di rumah saya sudah berkali-kali game over kena critical NTRRRR attack Gelap-Man. Tapi waktu saya main kali ini, Gelap-Man sama sekali tidak mengeluarkan NTR! Alhasil, saya bersama dengan Silau-Man berhasil mengalahkan Gelap-Man, dengan KOMBINASI SERANGAN DUA PEDANG!! Dan bukan cuma itu saja, tapi saya mendapat CG yang IMBA di endingnya.




UWOOOOOOOOOOOOOO!! \:v/
saya tidak tahu apakah ini default atau saya dapet endingnya Jaguar-senpai,
tapi karena di endingnya tidak ada adegan bareng Silau-Man, jadi
sepertinya saya dapet endingnya Jaguar-senpai~

Dan sekarang saya jadi bersemangat mainnya, karena route yang saya kejar baru bisa diambil sekarang. Sebagai contoh, sekarang muncul pilihan apakah saya mau numpang di mansion nya GALAU-MAN, atau  asrama, atau kapalnya Mrs Watanabe yang BESAR. Tentu saja saya pilih Mrs Watanabe \:v/ (yang membuat guru wali kelas mengeluarkan reaksi yang lol)

Satu hal yang saya agak sesali di bagian ini adalah saya terlalu hesitate untuk mengambil foto, padahal fitur kamera hape saya lumayan resolusinya, tapi saya merasa tidak enak dan mengganggu acara. Setelah itu memang acara dilanjutkan dengan makan-makan di kafe, namun beberapa member sudah ada yang pulang duluan dan kamera hape saya tidak memungkinkan untuk mengambil foto dengan pencahayaan kafe.






SALAM CLING-CLING!!
SHIN KIRABOSHI. 
VAAAANISHIIIIING AAAAAAAAAAGE!!!!

VANISHING AGE. Dan WEDANG JAHE KALENGAN. Adalah dua keyword yang populer di event berikutnya di kafe. Di sini pula lah sebuah kosakata baru lahir, GALAU JIKAN atau galau time, adalah sebuah konsep time phase seperti zero jikan atau kage jikan, tapi di sini anda merasa GALAU :v Atau dengan kata lain, ini adalah malam-malam minggu pada umumnya. Sebenarnya saya dan Rmat-san dan mungkin beberapa yang lain, berencana memesan wedang jahe (yang waktu pertama kali lihat ada di menu membuat beberapa orang ngakak), tapi setelah berpikir soal 'mumpung lagi makan di tempat yang elite, boros sedikit mesen minuman yang namanya gaje tidak apalah' akhirnya tidak jadi. Karena banyaknya yang kumpul, jadi party terpisah-pisah menjadi sub forum dengan diskusi sendiri-sendiri, but overall, it was great, tottemo tanoshikatta, diselingi kata VANISHING AGE!! yang muncul berulang-ulang, saya berbincang-bincang dengan banyak orang, menonton klip-klip TGS yang kebetulan masih di flashdisk saya, termasuk mengomentari efek 3D di loveplus untuk 3DS dan teknologi augmented reality dengan reaksi-reaksi yang sebaiknya tidak diperlihatkan di depan gadis-gadis. Yang saya agak sesali di bagian ini adalah, lagi-lagi, saya terlalu mayoi untuk menghubungi member jogja yang lain dengan telepon (I'm sorry mista BS ;A;), karena sms sebenarnya memang tidak efektif dan mengingat ini acara yang rare, boros pulsa sedikit sebenarnya tidak masalah.

Well, that's all for the recap. Jika ada diantara anda yang berencana datang ke kota saya, don't hesitate to let me know (FYI minggu depan ada event cosplay FIRE! yang lumayan besar skalanya), jika anda datang di waktu weekend, besar kemungkinan saya dan mungkin juga beberapa senior otaku lain  bisa datang menemui anda. DENGAN PEDANG

8 comments:

B_S said...

;___; sms dadakan is dadakan. Please don't do it next time ;___;

B_S said...

oh yes, that girl sure is cute.
time to find some reference :v

minoru said...

"Jika Vincent Brooks pergi kondangan, mungkin beginilah yang dia rasakan"
Ahahaha quote yang bagus.

Aaa kapan saya bisa ikut gath (‘A`)

Anonymous said...

GALAU JIKAN Activated !!

rmat2004 said...

WEDANG JAHE NYA ADA DI DAFTAR MENU

KAMI no ITAZURA

:v

somehow i'll manage with wedang jahe

kevintriedge said...

Akhirnya saya sudah bertemu master kaik :v

Ray_Light said...

Saya cuma newbie Random yg numpang lewat, sambil membagi barang2 GELAP wkwkwkwkwk

sekiguchi said...

Galau Jikan langsung tak terasa setelah dapat ending Jaguar-senpai :3

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime