Sunday, July 10, 2011

From the writer of PEDANG and Silau-man ..a new series has born..

18 comments
Seorang bijak pernah berkata..

"Kegalauan itu lebih dekat daripada layar monitormu."



Namaku Armand. Aku mengidap sebuah penyakit kronis yang akhir-akhir ini sedang mewabah bernama sindrom kegalauan. Orang yang mengidap penyakit ini, setiap kali kumat akan merasakan kegalauan yang IMBA dan matanya melotot seperti keong ratjoen.

UGH...

AKU GALAUUUU...

Pada penderita tingkat lebay akut, bola mata mereka bahkan menjadi bentuk + karena saking lebaynya hingga mereka perlu menunjukkan pada publik bahwa mereka POSITIF GALAU.

GALAUUUU

INI GALAU SEKALIIII...

AAAAAAAAAAAAGGGGGHHHHHHHKKKKKKKKKKKKKKK

SESEORANG.. TOLONG AKU... AKU.. GALAU.. GALAUUUUU... SANGATT GAALAAAUUUUU ...UAAAAAARRRRRGHHHHHHHHH

KEGALAUAN INI.... KEGALAUUUUUUUANNN INIIIIIIIIIEEEE.. KENAPAAAA...

AAAARGHHHHH ARGHHHHH GALLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU..


From the writer of PEDANG and Silau-Man...

presents...

~ GALAU KNIGHT ~


Ojou-sama, kita sudah berkendara selama kurang lebih 8 jam 24 menit 17 detik, tidakkah anda ingin beristirahat sebentar di luar? pantat saya rasanya panas sekali.

Empat Mata (Nama asli dirahasiakan)
Seorang pelayan handal yang bekerja untuk "ojou-sama". Sebenarnya tidak memiliki masalah apapun dengan penglihatannya, namun bersikeras memakai kacamata supaya TERLIHAT TAMPAN.

Tidak. Sebenarnya pantatku pun sakit, rasanya seperti duduk di atas kompor, tapi aku tidak ingin membuang waktu lebih banyak lagi. Masalah ini sangat penting dan darurat.

Ojou-sama (Nama asli dirahasiakan)
Seorang gadis yang sangat moe dan kaya raya. Konon jumlah kekayaannya mencapai 10 ton emas. Misi dan tujuan tidak diketahui.

Bagaimana, ojou-sama?

..kita sudah terlambat. Ini di luar perkiraanku. Kalau saja helikopterku tidak sedang masuk bengkel, kita pasti bisa tiba di sini lebih cepat.

Maafkan saya, ojou-sama. Itu semua gara-gara saya ingin mencoba nge-drift pake helikopter, lalu..

Sudahlah, Empat Mata. Yang berlalu biarlah berlalu. 
Tidak ada jalan lain. Aku harus menggunakan kekuatan dia.

Saya mengerti. Saya akan menghubungi markas supaya para meido kita memulai pemblokiran jalan.



Di sekolah..


Hey hey, apa kau sudah dengar? Katanya si Armand..

Eh, tau tidak kenapa tangannya selalu di saku? katanya itu karena dia..

Ssshh, jangan keras-keras, dia menuju ke sini..


BRUK!!


M-Maaf... s-saya tidak sengaja menabrak PEDANG anda. B-btw saya bukan yoai..




Jadi, apa benar dia fapping di balik saku celananya?

A-aku tidak tahu..

Haa? apa kau benar-benar memeriksanya tadi?

Dasar tidak berguna!

Mau melawan kami, ya?

O-oi.. hentikan, dia ke sini!

Dia siapa?

Armand.

Huh?

Dia melihat ke sini!

D-dia memasukkan tangannya ke saku!

J-jangan dekati kami, dasar hentai!

Sudah, ayo kita pergi saja.



Di sini Maid nomer #2752 melapor. Rute A sudah kami blokir

Di sini Maid nomer #9456 melapor. Rute C sudah kami blokir.

Di sini Maid nomer #3845, bagaimana dengan rute B dan D?

Di sini Maid nomer #9153 melapor. Rule B sudah kami blokir. Rute D tidak perlu diblokir karena jalannya sudah macet karena ada demo kenaikan harga sembako.

Begitu.. tunggu, Maid nomer #9153, bukankah tugasmu adalah memasak dan bersih-bersih ruang tamu?

Maaf, yang bertugas memasak hari ini adalah maid nomer #7263, saya hari ini bertugas di lapangan. Sebagai informasi tambahan, maid nomer #4155 hari ini tidak bisa bertugas karena masuk angin dan maid nomer #6120 harus menghadiri kondangan bersama maid nomer #6721 dan maid nomer #9200 sehingga untuk sementara posisi mereka diganti oleh maid nomer #4266 dan maid nomer #7291


jumlah maidnya OVER NINE THOUSAAAAAAAANDD!!

Ojou-sama, semua persiapan sudah selesai.

Hmm...

Jalankan rencana A.

Baik, ojou-sama.



*TOK TOK TOK*

Permisii

Yaa, sebentaar.

Ada apa ya?

Oh, mau cosplay ya? Adik salah tempat. Acara cosplaynya bukan di sini, tapi di alun-alun. Ikuti saja jalan di depan itu lurus terus, ntar pas ada perempatan..


Saya bukan cosplayer.

He? bukan tho? Terus..


Anda yang bernama Armand Maulinu?

Benar.

Anda harus ikut saya! Saya membutuhkan bantuan anda sekarang juga!

Ha? apa ini? SPG gaya baru?

Jangan pura-pura! Aku tau apa yang kamu lakukan tiga tahun lalu!


SFX: JENG JEEENGGG


S... Siapa kalian ini sebenarnyaa?!!


Armand Maulinu, xx tahun, besar di panti asuhan. Ayah tidak diketahui. Lahir karena NTR. Ibu meninggal setelah melahirkan.

DIAM!! DIAM KALIAANNN!!!

Hidup sendiri di gubug derita. Makan sehari dua kali. Koneksi internet mengenaskan. Tidak mempunyai teman dekat. Sulit bersosialisasi. Tapi yang paling menyedihkan.. ANDA MASIH JOMBLO.

DIAAAAAAAAAAAAAMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111

ENYAHLAH...

ENYAHLAH KALIAN DARI SINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!

UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUu


GALAUUUUU

GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU

MUSNAHLAH SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! UWOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!


Ojou-sama, mundurlah, Dia berbahaya.

Tapi..

Sebaiknya kita pergi dari sini, kekuatan kegalauannya sangat besar. Kita akan..

PEDANGnya..

Apa?

PEDANGnya.. aku belum pernah melihat PEDANG keluar dari jidat orang..


Oh my god..


Ojou-sama, sebaiknya kita urungkan saja rencana ini, kekuatan anak itu terlalu besar, jika kita tidak bisa mengontrolnya..

Tidak.. PEDANG itu.. aku yakin, pasti itulah kekuatan yang aku cari selama ini. Tidak salah lagi.

Ojou-sama..



Aghhh... sialan.. kenapa hari ini banyak kejadian yang bikin emosi.. mana internet mati, gak bisa ngepost di galaubook! Sial.. baru kali ini ada cosplayer cakep datang ke rumah, eh ternyata malah ngomongin masa lalu gw, mana butlernya nyolot lagi.. ugh.. jadi galau.. ngefap aja deh..



"beberapa menit kemudian"


...hah.. akhirnya tidak begitu galau lagi. Tapi kok jadi lapar ya? waduh, gak ada makanan? ke luar dulu ah, cari ind0mie, siapa tau ntar pengalamannya bisa jadi cerita ind0mie.


Sementara itu, di kota, sebuah patung medusa mengacau

GRRROOARRRRR
(inilah yang saya tidak suka dari Sacred Seven, karena musuhnya monster yang cuma bisa groar groar doang, jadi gak ada percakapan lebay yang bisa ditulis)

Tatap matamu bagai busur panaaah, yang kau lepaskaan ke jantung hatikuuuu
meski kau simpaan cintamuuu masiiihhh..


Breaking news. Sebuah monster dengan wujud patung medusa yang gaje mengamuk di tengah kota. Setiap orang yang terkena tatapan matanya mematung karena terpesona. Acara kami lanjutkan. Kembali bersama saya di Greatest Memories. Kali ini, ada email dari..

Ojou-sama, monster medusa.. mungkinkah itu ..?

Matikan eroge mu, Empat Mata. Hubungi rumah dan suruh mereka mempersiapkan mecha mu.

Tapi ojou-sama, sebentar lagi sudah mau masuk ke adegan H dengan karakter meido bermegane ini, saya sudah menunggu adegan ini sejak dari awal memainkannya.

Empat Mata..

..baiklah. Setidaknya ijinkan saya untuk ngesave dulu.


Empat Mata ke markas besar. Empat Mata ke markas besar.

Di sini Markas Besar. Ada apa Empat Mata?

Hentikan main Touhou nya dulu. Persiapkan mecha ku yang belum bernama karena gak ada ide.

Baik. Hey, kau, matikan aegisub mu.

Eh? Tapi ini harus dirilis hari ini.

Lupakan fansub, ada yang lebih penting. Kita harus mempersiapkan mecha milik Empat mata yang belum bernama karena gak ada ide.


Awww

Aaahhn

Siapa sih yang bikin tangga model kaya gini.

Setidaknya luncuran ini sekarang dibersihkan setiap hari, gara-gara dulu ada cairan misterius lengket yang menempel.

Maksudmu, ada orang yang makan sesuatu yang lengket lalu mengelapkan tangannya di sini?

Entah ya.

Ini kuncinya, Empat Mata. Kemarin baru saja diservis jadi starternya seharusnya sudah tidak bermasalah. Tapi jika masih tidak bisa, terpaksa harus diengkol.

Aku mengerti. Bawakan jasku, aku takut kotor karena masih baru, kubeli di pasar Senin kemarin.

Baik. Oh, btw kami telah menambahkan visor di kokpitnya, jadi kamu tidak membutuhkan kacamata lagi.

Tidak, aku akan tetap memakai kacamataku. Ini kacamata buat gaya, membuatku TERLIHAT TAMPAN.

Saya mengerti.


Ojou-sama, bagaimana keadaan di sana? apa anda bisa mendengar suara saya?

Ya, aku bisa mendengarmu dengan jelas. Jernih dan tidak terputus-putus.

Sepertinya anda telah memilih provider yang tepat. Tidak hanya jernih dan tidak terputus, tapi juga gratis ngomong ke sesama selama dua puluh empat jam sampai ndower.

Kekeke.. dasar ojou-sama bodoh, itu kan cuma selama berlaku masa promosi saja

He?

Baiklah, saatnya mencoba mengendarai benda ini

Lho? pake touchpad ya? waduh, gimana nih? aku gak terbiasa, hape ku kan qwerty

Ok, sudah bisa jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn


Di sini meido nomer #3412 melaporkan. Mecha Empat Mata mengalami kerusakan serius karena diseruduk dengan penuh nafsu oleh Patung Medusa

Apa?

Jangan khawatir, ojou-sama. Saya baik-baik saya, aki nya masih bisa menyala.


Oh tidak, ojou-sama, patung gaje itu sekarang menuju ke arah anda!

Apa? kyaaa

Jangan kak.. aku masih SMP..


OH SHI--- adegannya membuat PEDANGKU keluar lagi. Argh... aku ingin menolong ojou-sama itu.. tapi di saat yang sama, ekspresinya membuatku ingin melihat kelanjutannya. Apakah nanti gaunnya akan robek seperti di anime-anime yang tayang di tengah malem? Lalu..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH GARA-GARA LIHAT ADEGAN TADI AKU JADI GALAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

I... Itu?

GALAU-KNIGHT?


BENAR. SAYA ADALAH GALAU KNIGHT.

*CLING~~*


Akan saya jelaskan. Ketika kegalauan di dalam diri Armand memuncak hingga melewati batas, dia akan berubah menjadi Galau Knight yang kekuatannya bersumber pada KEGALAUAN.

GALAU KNIGHT! EXECUTE! RED RIBBON BONDAGE!


Akan saya jelaskan. Red ribbon bondage adalah salah satu jurus Galau Knight dimana Galau Knight mengikat musuhnya dengan pita-pita merah.


GALAU KNIGHT! EXECUTE! GALAU VISION CROSS!

Akan saya jelaskan. Galau vision cross adalah salah satu jurus Galau Knight yang membuat Galau Knight semakin bertambah GALAU (dan otomatis semakin bertambah kuat pula) untuk beberapa waktu.

GALAUUUUUUUUUUU

GALAAAAAAAAAAUUUUUUUUUU!!!!

GAAAAAAAAAAALAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!

Ojou-sama! Jangan kesana! Di sana berbahaya!

Tidak, meido #5143, aku harus menolong anak itu sebelum dia ditelan oleh kekuatan kegalauan dia sendiri.

Ojou-sama...

Jangan khawatir, kalau aku mati penulis blog ini tidak akan melanjutkan menulis serial ini lagi.


GALAU KNIGHT! EXECUTE! GALAU FLYING IN THE SKYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!


Akan saya jelaskan. Galau flying in the sky adalah salah satu jurus Galau Knight dimana Galau Knight mengangkat musuh dengan lebaynya sampai ke atas langit, lalu membantingnya ke tanah, seperti lirik lagunya Utopia.

RASAKAN INI!!!

AKU SEDANG GALAUU!!!

GALAUU! GALAUUU!! SEMUA ITU BOHOOOONGG!!! WOOOO!!!

SEMUA ITU MIMPII!!! WOOOOOOOOOOO!!!!!

AKU TETAP SAJAAAAAAAAA!! WOOOOO!!!! GALAU!! GALAU! GALAU! GALAU! GALAUU!!!

GALAAAAAAAAAAUUUU!!!!


Terlambat.. dia sudah dikuasai kekuatan KEGALAUAN. Aku harus..

Ojou-sama?!!


Jangan lakukan itu, Empat Mata. Dia hanyalah anak yang sedang galau. Aku harus menolongnya.

Tapi ojou-sama..

UWWOOOOGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH... MMMMMMMMMMOEEEEEEEEEEEEEEEE

GALAU KNIGHT! EXECUTE! RED RIBBON BONDAGE!

Kyaaaaaaaa!


Galau Knight! Sadarlah! Kamu tidak boleh membondage seorang ojou-sama! Apa kata dunia?


Aku.. aku hampir saja membondage seorang ojou-sama.. apa yang telah kulakukan.. oh my god... oh my god...

Jangan takut.. jangan sedih, aku pasti setiaa ..eh, maksudku, aku akan menolongmu..


Dengan menggunakan oppai, eh, pendant


OPEEEN HAAAAAAAAAAAAAAATOOOOOOO!!!!

*teng teng tengg ting teenggg tingg teng teenggg (BGM Shugo Chara)*

Berikanlah cinta pada orang yang GALAU ini dan ampunilah dosa-dosanya yang telah lalu. Amin.

Ini...


UWAAAGHHHH


Itu adalah kekuatan cinta. Mulai sekarang kamu tidak akan memakai kekuatan dari kegalauan lagi.

Ini... kekuatan cinta?

..tapi kok armornya tipis yah? helmnya mana? gak ada helmnya? warnanya adanya cuma ini ya? kok kerenan armornya yang tadi yah?


Itu karena kekuatan cintamu masih belum sebesar KEGALAUAN yang ada di hatimu..


Baiklah, aku mengerti.


GALAU KNIGHT WITH LOVE! EXCUTE! THROWING WITH LOVE!


GALAU KNIGHT WITH LOVE! EXCUTE! KICKING WITH LOVE!


GALAU KNIGHT WITH LOVE! EXCUTE! PUNCHING WITH LOVE!


Ugh.. masih belum kalah juga.. padahal aku sudah menyerangnya dengan penuh cinta.

Galau Knight, untuk menghancurkan makhluk itu kamu harus menghancurkan dua SEGEL nya secara bersamaan.

Bersamaan?

Ya. Ketika dalam mode WITH LOVE, kamu bisa memakai berbagai macam serangan IMBA sesuai dengan batu cinta yang kamu pakai.

Ha? Aku tidak paham.

Hmmphh.. baiklah karena masih dalam tutorial mode, akan aku bantu. Coba tekan L1

Begini?

Ya. Sekarang bisa kamu lihat, ada tujuh icon di sana. Coba gunakan icon yang pertama. Itu adalah tipe serangan yang cocok untuk saat ini.

Ok.

GALAU KNIGHT WITH LOVE! ACCESS! GOD HAND VIBRATOR!

Whoaaaa...

-[GOD HAND VIBRATOR MODE] -

Apa ini?

Sekarang! Galau Knight!


Ha? HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!


GALAU KNIGHT WITH LOVE! GOD HAND VIBRATOR MODE! EXCUTE! DOUBLE PENETRATION!



sedikit lagi...

BERHASIL!!


UWOOOOOOOOOOOOOOOOOOORGGHHHHHHHHH

Kau berhasil, Galau Knight!


YEAH!!!


Begitulah, untuk saat ini Galau Knight berhasil mengalahkan musuhnya. Namun masih banyak yang belum kita ketahui tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi.



Kemudian, tanpa diketahui orang-orang..


Hihihihi.. boleh juga untuk knight level newbie


-[GOD HAND TENTACLE MODE] -

EXECUTE! SWORD FORM!

Galau Knight... kau kubiarkan hidup untuk saat ini, hihihihihi...



Esoknya


M-Maaf.. saya tidak sengaja, um..

..ah, kayaknya mau KELUAR nih

Hieee

Ihwaw

Kabuuuur

Jangan semprot sayaa

T-terima kasih banyak..

Tidak masalah.


Anu.. um, ngomong-ngomong, apa benar di balik saku itu.. kamu.. fapping?





Kemudian..


K-Kamu..?

Selamat pagi. Mulai hari ini saya adalah ketua OSIS.

Heeeeeeeeee?

Dan ojou-sama adalah kepala sekolah ini.

APPPPPPAAAAAAAAAAAAA???

Habisna, aq maw masuk sini gak lulus ujian, jadi yaa, sekolahnya aq beli de..

I-IMBA.... ini IMBA SEKALI. Sepertinya sekarang aku punya fetish ojou-sama.

PS: Silau-man masih akan diteruskan kok, dan serial ini cuma sedikit eksperiment iseng saja, tidak ada garansi untuk kelanjutannya

18 comments:

harry4412 said...

sumpehhhh guehh suka cerita ini XD

kirayume2 said...

review yang sangat galaw...:v

Sekiguchi-DH said...

Galau tenan...
Ojou-sama masih SMP tapi bisa expresi mata kosong :matabelo:

rmat2004 said...

lol.. kok jadi mirip megaman battlenetworkXpersona

Zetsudou Sougi said...

Koneksi internet mengenaskan
^
UWWWWWWWOOOOOOOOOOOOGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH
JADI GALAU!!!!!!!!!!!!!!!!!

tomosatsui said...

lol, butlernya sebastian versi ramping

GALAAAAAAAAAAU SEPEN

Zetsudou Sougi said...

kegalauan ini~
janganlah lekas berlalu~

Feischmaker said...

uwooow baru baca~~ and speechless liat bannernya :)

sebenernya sih pas saya nonton eps1 dari galau-knight ini yang paling kepikiran adalah Deus Machina Demonbane
terutama protagnya sama ojou-sama yang mirip

R Ray said...

Galaunya over 9000! :v saya berharap serial ini menjadi pengganti silau-man :v

Anonymous said...

galau knight keren abies... memang bener tuh internet mati langsung galau.....

Nanya ni SIlau_man ud sejauh mana ya? beneran ni dibikin NTR seperti prepiew pas part 2 nya???

shouenga said...

perasaan saya aja, atau gambar http://img.photobucket.com/albums/v628/Neohybrid_kai/capture8/SS-01-130.jpg

mirip persona Mara

Aldy_Reza said...

galau galau galau......Maid demen maen Touhou......MAUUUUUUUUU <3

Anonymous said...

ceritanya not bad lah

tp ep depan bagusan lagi + silaumannya tamatin dong

Anonymous said...

"Hidup sendiri di gubug derita. Makan sehari dua kali. Koneksi internet mengenaskan. Tidak mempunyai teman dekat. Sulit bersosialisasi. Tapi yang paling menyedihkan.."

MAKJLEEEEEEEEEEB GALAU!

graviyuki said...

btw, maaf, ini review apaan sih???? judul filnya apaan?

-bingung-

Zetsudou Sougi said...

sacred seven

Anonymous said...

Galau seven LOL

lanjutan pls

Anonymous said...

kok ga dilanjutin....
nazedaaaaa

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime