Monday, July 11, 2011

the 200th post that become the 400th. The merging of Tabikarasu and Ikemasen, Ojou-sama!

7 comments
Seperti Rune of Bright Shield dan Rune of Black Sword yang menjadi satu kembali, akhirnya saya memutuskan untuk mengimport semua post dari Tabikarasu ke blog ini, dan menjadikan usia Ikemasen, Oujo-sama! langsung bertambah tua 3 tahun instantly. Anda bisa mengecek di tab "yang telah berlalu" di kanan bawah, saya sudah mengganti format tampilannya menjadi lebih enak untuk di browse, ps: bagi yang bandwithnya terbatas, harap hati-hati.

Tabikarasu

Tabikarasu adalah blog yang sendu, melankolis, suram, heart broken, soul searching, sekai-kei, ..dan sejenisnya, namun juga penuh dengan balutan eskapisme yang colorful, moe dan girl and girl action aka yuri, typical otaku pada umumnya. Jika saya yang menulis Tabikarasu adalah saya yang sekarang, maka blog ini akan membahas Oreimo, Index, loli loli yang moe dan bilang onii-cha~~n serta serial yuri yang heartwarming. Tabikarasu adalah Higurasi. Moe, yandere dan emo. Namun setelah saya belajar tentang banyak hal, menyeimbangkan kehidupan sebagai otaku dan mahkluk sosial, wired dan IRL, dan jujur saya hutang banyak dengan Umineko yang telah memperlihatkan dan mengubah beberapa paradigma dalam hidup saya, dari cowok emo antisosial menjadi sorcerer, perubahan itulah yang kemudian menjadi main theme blog saya yang sekarang, yaitu..


Ikemasen, Ojou-sama!

Well, semoga anda pengunjung sekalian semakin betah dan semoga saya bisa tetap punya waktu dan mood untuk terus ngeblog di sini. Tabikarasu rencananya akan saya delete tanggal 30 Juli mendatang, seiring dengan ultah saya :3 

See you in the next post.

7 comments:

Zetsudou Sougi said...

omedetou
omedetoou!!
plok plok plok
( gaya evangelion )

furei kinoko said...

happy birthday, Neohybrid_kai-sama and this blog nyahahahaha~

rmat2004 said...

lollol
salah satu blog yang sangat punya pengaruh besar bagi karir otaku saya, tabikarasu dihidupin lagi, btw sir, nasib nya e*okara**.blogspot.com gimana?

minoru said...

wah jadi Rune of Beginning
omedetou~

Neohybrid_kai said...

ahaha, itu kebetulan saja saya inget Suikoden 2

@rmat: anggap sja sudah gabung ke sini, biarpun tidak eksplisit :3

Neohybrid_kai said...

oh btw sekedar penjelasan soal judul postingan: tidak ada unsur disengaja, tapi Tabikarasu jumlah postingannya pas 200 waktu terakhir ditinggalkan. Dan ini postingan ke-200 Ikemasen, Ojou-sama!

kirayume2 said...

selamat....!! :)

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime