Saturday, May 21, 2011

Silau-Man: Road to Finale (part 2 of 3)

8 comments
Oh, sebelumnya, jika anda punya account FB, silahkan click tombol like di samping to support my brand, Nekogami Tshirt.
Saya juga sedang mempertimbangkan apakah perlu bikin page untuk Silau-Man, mengingat sekarang sepertinya sudah agak terlambat (tinggal 1 part lagi)
Baiklah, langsung saja.

Pada cerita sebelumnya dikisahkan Silau-Man berhasil mengalahkan dua wanita(?) anggota partai Pria-Pria Kesepian, Silau-Girl dan Silau-Girl II. Namun perjuangan masih panjang, Silau-Man harus menghadapi anggota PPPK lainnya.

Sebuah lagu mengalun dengan pelan dari sebuah mobil yang bermandikan cahaya keemasan sore hari.

Wajahmu kupandang dengan gemas,
mengapa air mata slalu ada di pipimu?
Hai nona manis, biarkanlah bumi berputar...

Aku mematikan radio tape mobilku.


Tik tok tik tok..
Sekarang hanya suara lampu sein mobil yang terdengar.
Iramanya yang konstan bagaikan detak jarum jam yang tak bisa diulang kembali


Entah mengapa setiap kali aku melewati tempat ini, secara tidak sadar aku selalu menghentikan mobilku. Lagu itu dan tempat ini, mengingatkanku akan sebuah kisah lama yang memilukan. Saat itu, orang-orang masih mendengarkan musik dari gulungan pita seperti yang ada di mobil ini. Aku sebenarnya tidak ingin mengingat tentang hal itu. Sayangnya di pulau ini, satu-satunya jalan raya yang harus kulewati setiap pulang kerja adalah jalan yang melewati tepi pantai ini.


Silau-Man
dalam kisah


Elegy si Jenggot


Malam itu, seperti malam-malam biasanya di ruangan Partai Pria-Pria Kesepian, para anggotanya sedang asik bermain sambil mendengarkan musik dan minum wedang ronde kalengan. Sebuah tembang jazz lawas mengalun dari tape jaman baheula yang entah bagaimana masih bisa berfungsi meskipun kadang volumenya naik turun sendiri.

Malam ini kasih teringat aku padamu
seakan kau hadir di sisi menemaniku..
Ku yakin kan diri ini agar tiada sepi
Ku lewatkan hari di daalam mimpiikuuu..

Sebenarnya lagu tersebut sama sekali bukan selera anggota PPPK, mereka lebih suka mendengarkan lagu-lagu slow rock yang jadul, tapi hanya itulah satu-satunya kaset yang masih tersisa dan bisa diputer di ruangan itu. Pernah suatu kali mereka merasa sudah sangat bosan dengan lagu yang berulang-ulang dan berencana menjual radio tape tersebut lalu membeli seuatu yang lebih modern seperti PS3 atau Xbox360, tapi lalu mereka berpikir, bukankah game-game jaman sekarang lebih banyak yang dibuat untuk satu orang? berarti mereka harus main bergantian? bayangan akan pria-pria kesepian yang berebut dan MENGGILIR sebuah BATANG GEMBIRA terdengar sangat MENGERIKAN bagi mereka. Akhirnya merekapun mengurungkan niat dan membiarkan tape itu bernyanyi setiap malam. Bahkan terkadang mereka ikut bernyanyi terutama ketika mereka sedang ingin mabuk lalu mencampur wedang jahe dengan Coca Colek (please don't try this at home).

Kasssieeeehhhh dengarlaaaah hatikuw berkataaa
Aku cinta kepada dirimuuuwww sayaaaaangggg
Kasiih, percayalaaaaah kepadaa dirikuuuwww
Hidup matiku hanyaa untuk muuuuwwwww


Wadoohhhh, MLENGSE maning!!

Ah, payah. Masa dari tadi gak ada yang MASUK?

SUSAH ini MASUKINnya. Soalnya SASARANNYA KECIL.

Ah, alesan. Kemarin PUNYAKU bisa MASUK, kok.

Kau kan dari deket kemarin. Coba kalo dari jauh kaya gini. Bisa MASUK nggak?


Hey, kalian. Jangan main LEMPAR-LEMPARAN BATANG di situ. Nanti kena lukisannya.


APPAAAAAAAAA??!!

Eh, ada Bos. Salam Cling-Cling, Bos Jenggot.

Salam Cling-Cling.

Salam Cling-Cling.


Ngomong-ngomong, ketua, ini lukisan punya siapa sih? kok kayak salah tempat saja.

Iya, benar. Harusnya di ruangan partai Pria-Pria Kesepian posternya yang lebih pas itu gambar iklan SUSU, atau BAKPAO

Atau MELON

Atau BALON!

Kalian ini..


Ngomong-ngomong, kenapa di lukisannya ada huruf R nya? maksudnya apa ya?

Mungkin itu inisial pelukisnya.

Ah sok tau lo. Bisa jadi itu artinya R- reject.

Wahahahaha, jadi ini lukisan murahan dong? pantesan bisa ada di sini

Pastinya. Cowok macam kita mana mungkin punya duit buat beli lukisan mahal?

Orang ke burjo aja ngutang.

Wakakakakak

Hahahahaha...


Kau.. kenapa kau malah tertawa? Diantara semua orang di sini, hanya kau dan aku yang tahu apa arti huruf R di lukisan itu, R -Random.



Selamat sore.

Selamat sore.

Akhir-akhir ini saya sering melihat anda di sini. Anda seorang pelukis?

Begitulah.

Saya belum pernah melihat anda sebelumnya. Sepertinya anda bukan orang sini?

Ya. Saya baru datang ke pulau ini dua minggu yang lalu. Saya adalah seorang pengembara yang senang melukis.

Begitukah? anda pasti sudah pernah melihat berbagai macam tempat.

Hahaha. Bisa dibilang begitu. Karena saya tidak kuat beli kamera (pada jaman ini belum ada kamera digital, dan harganya masih sangat mahal -red) jadi saya melukis apa yang saya lihat. Lukisan saya biasanya saya jual ke kolektor setempat dan dari situlah saya dapat uang untuk melanjutkan perjalanan.

Wow. Hebat sekali. Saya kagum sekaligus iri pada anda.

Hahaha. Kenapa begitu?

Saya jarang keluar dari pulau ini. Pekerjaan dan semacamnya. Saya tidak bisa meninggalkan pulau ini kecuali saat sedang liburan. Ngomong-ngomong, kita belum berkenalan.


Nama saya Roy, Lengkapnya Roy Suke, tapi orang-orang sering kepleset manggil saya Ryosuke, jadi akhirnya saya lebih sering dipanggil Mas Gondrong.


Nama saya Rendi. Tapi biasa dipanggil dengan nama seniman saya, Mas Random.

Salam kenal, Random.

Salam kenal juga, Gondrong.


Itulah awal pertemuanku dengan si Random. Kemudian waktu pun berlalu..


Waktu itu musim hujan.

Ya. Kira-kira menjelang awal Desember.


*Din diin!!*


Seharusnya kamu tidak perlu sampai jemput aku. Aku sudah bawa payung.

Hmm..

Hujannya terlalu deras. Tetap saja kebasahan. Nanti kamu sakit. Atau semacamnya. Seharusnya aku mengarang seperti itu. Tapi aku tidak pandai membuat alasan.


Namanya Sora. Dia tunanganku. Orang tua kami adalah rekan bisnis. Karena itu kami dijodohkan. Bukan hal yang buruk, setidaknya aku tidak perlu repot-repot mencari pendamping hidup saat waktunya tiba. Kudengar urusan mencari jodoh bisa sampai membuat orang menjadi gila. Mungkin lucu juga kalau di suatu saat di masa depan nanti ada band yang membuat lagu soal hal itu.


Hujan telah reda. Namun suasana di dalam mobil masih tetap sama.

Senyap.

Aku hendak membuka mulutku, tapi dia mendahului.

Tunggu. Katanya. Berhenti sebentar.


Aku menghentikan mobilku. Kami berdua melangkah keluar.


Pelangi yang bagus.


Begitukah?


Di langit memang ada pelangi. Tapi aku tidak tahu apakah itu pelangi yang bagus atau tidak. Aku tidak bisa membedakan mana pelangi yang bagus dan mana yang bukan.

Jadi yang bisa kulakukan adalah memandangi ilusi optik di langit itu.

Kurasa aku memang tidak berbakat untuk hal-hal semacam ini.





Ooh, pelangi yang indah!


Suara itu ..?

Si Random?

Pelangi ini terlalu bagus untuk dilupakan. Aku harus melukisnya.


Itulah pertama kalinya kami bertiga bertemu.


Beberapa hari kemudian, aku bertemu kembali dengan Random.


Selamat sore.

Selamat sore. Anda juga sering datang ke tempat ini?

Tidak juga, hanya kadang-kadang jika aku sedang ingin cari udara segar.

Hahaha, di sini viewnya bagus. Saya bisa menggambar langit dengan leluasa.


..


Ngomong-ngomong, gadis yang kemarin, kekasih anda?

Ya. Atau lebih tepatnya, tunangan saya.

Begitu. Berarti anda akan lebih tidak punya waktu lagi untuk keluar pulau ini, ya?

Hahaha, begitulah. Anda sendiri, bagaimana? apakah anda pernah kepikiran untuk menetap di suatu tempat?

Yah, jika dibilang tidak pernah kepikiran sih, tidak juga. Tapi saya lebih suka dengan yang saya jalani saat ini. Tapi kalau saya punya tunangan secantik kekasih anda, mungkin tidak ada salahnya juga ya? Hahaha.

Jika anda berencana hendak tinggal di pulau ini, hubungi saya saja. Saya bisa membantu.

Terima kasih. Oh ya, ngomong-ngomong,


apa saya boleh melukis Sora?



Jika dipikir-pikir lagi, mungkin jawabanku waktu itulah awal dari kehancuran semuanya...


Mata Dewa. Itu adalah sebutan untuk kekuatan yang aku miliki. Kekuatan yang bersemayam di mata sebelah kiriku ini, mampu membuat pemakainya melihat menembus benda apapun. Tembok, atap, kayu, beton, baja, gipsum, aluminium, bismuth, krom, perak, tembaga, emas, magnesium, rhodium, scandium, plutonium, tidak ada material apapun yang tidak bisa ditembus oleh kesaktian mata dewa. Karena itulah kekuatan ini banyak dicari oleh orang-orang mesum, karena mata dewa bisa menembus kain, konon dengan cukup latihan dan konsentrasi, pemakainya bisa melihat semua orang tanpa pakaian semudah memandang dengan tatapan mata biasa. Tapi aku tidak pernah memakainya untuk hal-hal bodoh yang mesum seperti itu.


Atau mungkin aku salah.


Mungkin mata dewa seharusnya dipakai untuk hal-hal bodoh yang mesum seperti itu. Mengintip cewek mandi atau waktu mereka memakai toilet. Karena aku memakainya untuk melihat apa yang seharusnya tidak kulihat. Seharusnya aku tidak perlu menuruti rasa penasaranku.

Di dunia ini, ada hal-hal yang lebih baik tidak engkau ketahui.


Hei, cuaca hari ini cerah, ya?

Cuaca hari ini memang cerah. Jadi aku tidak berbohong. Tapi aku lupa satu hal. Aku tidak pandai menyembunyikan emosi dalam nada bicaraku.

Dan Sora tahu itu.


Dia melangkah keluar.


Oi, jelaskan padaku maksud semua ini.


Jelaskan? Aku pelukis, dia modelnya. Aku melukis. Dia berpose. Apalagi yang masih belum jelas?


Apakah berciuman juga termasuk bagian dalam berpose?

Random merapikan alat-alat lukisnya.

Aku tidak hanya sekedar melukisnya. Aku melukis kecantikannya ketika berada di titik puncak.

Dia melangkah keluar.

Apakah kau pernah mendengar? kata orang, seorang gadis terlihat paling cantik waktu mereka sedang jatuh cinta.



Waktu itu seharusnya aku berbalik untuk menghajarnya. Tapi sekali lagi rasa penasaranku membuatku membiarkannya berlalu karena aku ingin melihat lukisan yang dia ciptakan.


Dan dia tidak berbohong.


Di depan mataku..


terbentang kecantikan yang aku tidak pernah ketahui sebelumnya..


Orang itu.. bisa melukis keindahan yang tidak pernah aku sadari keberadaannya.. seperti pelangi tempo hari..


Tidak, melukis bukan kata-kata yang tepat. Aku bukan seorang bocah yang naif, mereka pasti melakukan lebih dari sekedar berpose dan melukis..


Tiba-tiba aku merasa sangat bodoh...

Mata Dewa.. kekuatan semacam ini.. lebih baik memang digunakan oleh mereka yang mesum dan tidak mengenal cinta. Sial, mata dewa ini sudah menyatu dengan mata kiriku sendiri. Tidak ada jalan lain, aku harus mencongkel bola mataku. Semoga cutter ini cukup tajam. Aku tidak pernah memakainya untuk memotong sesuatu kecuali kertas.




Heh, sepertinya aku harus berkorban satu mata untuk pelajaran ini. Sekarang, tinggal mencari sesuatu supaya orang-orang tidak ketakutan melihat mataku yang bolong satu.



Yo.


Oh, Gondrong. Kenapa dengan matamu? lagi bintitan?

...aku sedang cosplay bajak laut.

Hahahaha, sekarang kau pintar melucu yah. Coba ngomong, Are you ready kids? I can't hear you~

...


Ah, ngomong-ngomong, kenalkan, ini pacarku.


Halo. Kenalin nama eike Mawar.

...mawar?

Dia menemuiku waktu sedang melukis. Dia bilang, "Hey, apa kamu juga bisa melukis PEDANG?" Lalu kau tau aku bilang apa?

...apa?

Aku bilang, "aku cuma bisa melukis kalau ada MODELnya."

HAHAHAHAHAHA..
hihihihihi...

Sepertinya pulau ini memang mempunyai banyak hal yang menyenangkan, jadi aku memutuskan untuk menetap di sini, mohon bantuannya, yah? Kami pergi dulu. Oh ya, ngomong-ngomong di mana yang jual kondom di pulau ini?


... kau.. apa yang sebenarnya kau rencanakan, Random?


Nama itu.. sudah tidak aku pakai lagi. Mulai sekarang, aku adalah...

GELAP-MAN.

G-Gelap-Man?



Hei, Silau-Man! Hentikaan. Jangan mainan air! Aduuh, aku jadi BASAH nih..

Hahahaha, akan kubuat jadi lebih BASAH lagii~~


Kyaaaa~~



...dasar anak jaman sekarang, melakukannya di siang-siang bolong begini


A-arloji itu??!

Kenapa bisa ada di tangan gadis itu..? Silau-Man.. jangan-jangan kau adalah...



Dia keburu pingsan sebelum aku berhasil mendapatkan PEDANGnya.

PEDANG?

Ya, PEDANG nya Mawar ternyata adalah PEDANG SAKTI yang selama ini aku cari-cari.

Jadi lagi-lagi kau hanya memanfaatkan orang.

Memanfaatkan? Aku lebih suka menyebutnya mutualisme. Kau tentu sudah tau kemampuan yang aku miliki untuk melihat kekuatan yang tersembunyi dalam diri orang lain? Aku hanya membantu mengeluarkan potensi yang ada.

...


Waktu aku melangkah keluar dari ruangan itu, aku bertemu dengan Sora lagi.

Hei.

...

Lukisan yang bagus.


...dia sekarang sudah tidak melukis lagi. Dia sudah terobsesi dengan PEDANG.


...


kenapa?





...kenapa semuanya jadi berakhir seperti ini ..?

ini semua gara-gara kamu yang tidak pernah memperdulikan aku!!

Kau salah. Sejak dari dulu aku menyayangimu.



USO DAAAAA!!!!

Aku tidak berbohong. Dan jangan teriak-teriak seperti itu. Bukan karena ini rumah sakit, tapi karena teriakan tadi sudah ada trade mark nya. Dengar, pada mulanya aku menyayangimu karena keharusan, kemudian aku menyayangimu karena cinta. Tapi apapun itu, tidak akan mengubah fakta bahwa dari awal hingga sekarang aku masih menyayangimu.


Ini..?


Fotoku?


Ambillah. Simpan untuk kenang-kenangan. Benda ini akan mengingatkan pada generasi yang akan datang tentang sebuah hubungan yang berakhir dengan tragis karena prasangka dan salah paham.


Dia terdiam dan menatap arloji itu cukup lama..

Aku berdiri dan melangkah pergi. Apakah dia menangis? apakah dia tersenyum? aku tidak pernah tahu. Yang kudengar hanyalah bunyi *klik* saat arloji itu ditutup.


Sejak saat itu aku tidak pernah melihat Sora lagi.

Tuhan pun tahu, hidup ini sangat berat
Tapi takdirpun tak mungkin selalu sama
Coba-cobalah tinggalkan sejenak, anganmu..
Esok kan masih ada..


Silau-Man: Elegy si Jenggot. Selesai.


Personally bagian flashback episode ini (yang asli) juga salah satu scene favorite saya (selain scene mendongeng Sakana-chan). Saya sama sekali tidak menyangka jika bakal ada plot seperti ini T_T Terlebih lagi, "Si Jenggot" adalah tokoh favorit saya, yang sejak dari awal saya prediksi bakal punya skill+cybody+battle scene yang epic karena secara penampilan dan karakter orangnya terlihat lebih berkharisma dibanding anggota KBBBBB lainnya yang narsis gak ketulungan dan lebaeee luar binasa. Tapi ternyata hingga akhir cerita beliau tidak pernah bertarung sama sekali dikarenakan kesaktiannya sudah "dihapus" dengan tangannya sendiri karena masa lalunya yang pahit dan IMMMBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Sungguh disayangkan. Seperti biasanya pula, lagu-lagu yang ada dalam cerita ini semuanya benar-benar ada, anda bisa mencoba mengetik petikan liriknya di google dan mendownload lagunya setelah tahu judulnya.


Baiklah, cukup sampai di sini saja galau nya. Berikutnya Silau-Man akan kembali pada atmosfernya yang biasa. Mari, kita langsung sambut saja..


Silau-Man
dalam kisah

Pertarungan PANJANG yang BIKIN LEMAS


Seperti biasanya, kisah kita selalu dimulai dari markas besar KBBBBB, tepatnya ruangan Partai Pria-Pria Kesepian. Musik yang sama masih mengalun dari tape satu-satunya di ruangan itu. Tapi, ada yang berbeda kali ini. Di ruangan itu tidak nampak para pria-pria kesepian. Yang ada hanyalah Silau Girl dan Silau Girl II. Kemanakah para pria-pria yang biasanya menghabiskan malam-malam sepi mereka di ruang itu? Rupanya mereka sedang merencanakan sesuatu. Apakah itu? kalian akan menyaksikannya sendiri nanti.


Walah, MLENGSE lagi.


Susah juga ya ternyata permainan lempar BATANG ini.

Hihihi, soalnya BATANGNYA KECIL sih. Hihihi

Kau benar, PISANG SUSU MOLEN. Lagipula, kenapa sasarannya harus di LUBANG itu?

Mungkin karena kalau SALAH LUBANG bisa jadi YOAI, Gadis BURUNG, hihihi. Hihihi.


Benar-benar permainan yang menggelikan. Memangnya kenapa kalau sasarannya LUBANG YANG LAIN? lihat, akan kulempar BATANG ini mengenai gelas itu.


KROOOMPYAAAAAAAAANGGGG!!!!

Waw, pasti sakit sekali terkena kaca seperti itu, Gadis BURUNG, BATANGNYA bisa TERGORES.

Kau benar, PISANG SUSU MOLEN. Seperti kutipan puisi dari sebuah film, "Pecahkan saja gelasnya biar ramai. Biar mengaduh sampai subuh!"

Hihihi. Lucu sekali puisinya.


Anu.. maaf.. gelas-gelas ini dibeli dengan anggaran partai yang berasal dari uang rakyat, eh, maksud saya, iuran anggota. Kalian tidak boleh memecahkannya seperti ini.

Ah cerewet kau HIDUNG BELANG. Sudah, kau teruskan saya menyapu.

T-tapi.. bukankah kalian berdua adalah istri-istriku? Begitu kan ceritanya waktu PPPK ini mengadakan revolusi? Lagi pula nama saya adalah Banker si PEDANG BADAI.

Hahaha. Yah, kau benar, tapi karena sekarang istrimu dua jadi kami menang suara dua banding satu. Sekarang lanjutnya nyapunya! dan jangan lupa habis itu masak mencuci belanja ngepel dll.. Oh, ya, dan namamu HIDUNG BELANG karena topengmu ada HIDUNGnya dan warnanya BELANG.


Aduuh, Gadis BURUNG, kau ini malah ngomel-ngomel seperti nyonya-nyonya di sinetron. Ayo, cepat, lempar lagi BATANGnya!

Baiklah, PISANG SUSU MOLEN. Lihat ini, SOSIS TERBAAAAAAAAAANGG!!!


KROOOMPYAAAAAAAAAAAaaAAAAAAANGGGG!!!!

Hihihihiahahahahaha, coba lihat itu, Gadis BURUNG. BATANGNYA sekarang benar-benar berdarah!

Wahahaha, kau benar, PISANG SUSU MOLEN. BATANGnya berlumuran DARAH


M-Mereka.. mereka gila.. Aku harus cepat-cepat keluar dari partai ini.



Hari berikutnya

Gawat gawat.. aku hampir lupa kalau hari ini ada janji. Semoga saja ketua masih ada di tempat. Ini gara-gara semalam aku "baca" doujin sampai kecapekan. Siapa sih yang membuat event pertandingan "berapa GB doujin yang bisa lo "baca" malam ini?" di Fesbook?

Mas, mas.

Walah, lagi buru-buru gini malah ada yang mau nanya. Apa boleh buat, karena saya baik hati dan tidak sombong jadi saya jawab dulu.


Ya, mas. Ada apa?


Mas, numpang tanya. Deket sini yang jual pulsa diman-- UUUUWWWAAAAAAAAAAAAAARGHHHHHHHH


PUKULAN SILAUUUUU!!!!11

UUUUWWWAAAAAAAAAAAAAARGHHHHHHHH


PUKULAN SILAUUUUU!!!!11

UUUUWWWAAAAAAAAAAAAAARGHHHHHHHH


PUKULAN SILAUUUUU!!!!11

UUUUWWWAAAAAAAAAAAAAARGHHHHHHHH


Aku nggak punya hape, tau?


Bedebah kurang ajar kepiting rebus arem-arem! Orang nanya baik-baik kok malah kena bogem?


Sabar ketua, orang sabar pantatnya lebar.

APAA? Kurang ajar! Aku nggak mau punya pantat lebar! Memangnya HDTV?


Er.. b-bukan itu maksud saya ketua. Salah ketua juga sih, sudah tau Silau-Man lagi buru-buru malah ditanyain.

Lho? yang barusan tadi itu Silau-Man tho? kenapa dia buru-buru ya?


Wah, saya mana tahu ketua. Mungkin dia lupa belum ngangkatin jemuran.



Maaf aku terlambat. Tadi di tengah jalan aku menghajar orang.


Menghajar orang?

Iya. aku juga tidak tahu. Entah kenapa waktu aku melihat wajahnya tiba-tiba saja tanganku bergerak sendiri. Tampangnya memang bikin sepet sih. Berani taruhan dia pasti seorang playboy mesum.


Ahahaha, dasar kau ini, Silau-Man. Semoga saja dia benar-benar playboy mesum, jadi pukulanmu tadi ada gunanya.


Ngomong-ngomong, ada apa memanggilku kemari, ketua?

Ah, benar. Dengar Silau-Man, ada yang ingin aku bicarakan denganmu.

Hoo.. pasti tentang Galau-Man, ya?

E-eeh? B-Bagaimana kau bisa tau?

Hahaha, ketua, barusan wajahmu tampak begitu moe.

Apa maksudmu? Yah, pokoknya kamu sudah tau topiknya kan? bisa menebak apa yang ingin aku omongkan?

Hmm, kurang lebih. Intinya ketua suka dengan Galau-Man, kan? Dan Galau-Man, seperti yang semua orang tau, sudah bertunangan dengan Wako.


Benar. Dan aku lihat sekarang kamu cukup akrab dengan Galau-Man dan Wako. Tidak, lebih tepatnya, Wako semakin akrab denganmu, Silau-Man.

Fufufu.. sudah kuduga. Jadi ketua ingin supaya aku dekat dengan Wako sehingga Galau-Man bisa ketua dekati? Oooh.. hati wanita tatkala dilanda asmara... sungguh begitu indah namun berbahaya..

Silau-Man, simpan pantun gombalmu untuk Wako. Aku tidak berminat dengan rayuan tukang obatmu. Tapi tebakanmu benar, jadi yang..


WAAAAAADAAAAAAAAAAAOOOOOOOOOOOOWWWW


Kenapa kau, Silau-Man?! kenapa kau berteriak seperti orang yang PEDANGnya terjepit ritsleting??

PEDANGku tidak kenapa-kenapa, ketua. Tapi kakiku!

Kakimu? ada apa dengan kakimu?

Kakiku.. kakiku digigit ULAR!!

Ular?!! *JENG JEENG* mana??

Dia lari ke semak-semak itu! Ular sialan, dia langsung kabur seperti pencuri celana dalam. Aduh...

K-Kau tidak apa-apa? sebentar aku akan membalut kakimu. Sebenarnya pakai kain dari baju saja bisa, tapi biar ada fanservice aku pakai kain dari rok mini ku deh..


*RRIIPPPP*

Untung ularnya tidak yoai, kalau tidak ULAR itu pasti sudah menggigit ULARKU. ULAR makan ULAR.. ewww.

Silau-Man, kau ini masih bisa-bisanya bercanda.

Sudah, ketua?


Tunggu, aku harus menghisap racunnya supaya tidak menyebar.


Aaahhn.. ketua.. kau mengHISAPnya terlalu kuat... sial, sekarang aku malah berharap ULARnya datang lagi dan menggigit ULARku biar diHISAP juga..


Bertahanlah, Silau-Man, ambulan sudah datang..


Jangan DISUNTIK ya, Dok?

Hohoho.. tenang saja, Silau-Man, rasanya cuma seperti digigit semut kok

Benarkah itu, Dok?

Tentu saja... bohong.

Uagh... pak dokter ini masih sempat-sempatnya troll fac--



Dunia hampa waktu?



HAHAHAHAHAHA.. BAGAIMANA RASANYA RATJOEN KU SILAU-MAAAN??

K...KAU.. RUPANYA KAU ULAR SIALAN ITU?!!

BENAR!! PERKENALKAN!! ANGGOTA PRIA-PRIA KESEPIAN NOMER TIGA!


ULAAAAAAAAAR KENYAAAAAAAAAAAAAAL!!

BWAHAHAHAHA! NAMA APA ITU?! GAJE SEKALI! DAN BIARPUN AKU JADI MENDAPAT SEDIKIT FANSERVICE DARI KETUA, TAPI TETAP TIDAK AKAN KUMAAFKAN!!

BELAHLAAAH DADA INIIIIIIIIIIIIIIII, KAAAAAAAAAASSSSSSSSSSIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHH!!!11111



BERUBAH!! SILAUUU-MAAAAAAAANNN!!


SILAUUUUUUUU, MEEEEEEEEEEEN!!!

TERIMALAH PEDANG--- UAAGGHHH..

K-KAKIKU... RASANYA TJENAT-TJENOETS?!!!


HAHAHAHAHA... EFEK RACUNKU MASIH TETAP BERJALAN BIARPUN DI DUNIA HAMPA WAKTU, SILAU-MAN!


KURANG AJAR!!! KAU CURANG!! MEMAKAI RACUN!! ITU SEPERTI MENARUH OBAT PERANGSANG KE DALAM MINUMAN!! TAKTIK KOTOR YANG HANYA BOLEH DIPAKAI DI DALAM DOUJIN!!


HAHAHAHA BICARALAH SESUKAMU SILAU-MAAAAAANNN!! KARENA ITU AKAN MENJADI KALIMAT TERAKHIRMU!!! RASAKAN INIII!! SEDOTAN MAUT ULAR PENGHISAP BUNGAAAAAAAAAA!!!!

UAAAAAAAAAAGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH!!!!

TAK BISA DIBIARKAN!! PILAR KEGALAUAANNNNNNNNN!!!!!!


BLAAAAAAAARRRRRRRRRR!!!


HAHAHAHA! DASAR BODOH! PILAR KEGALAUAN TIDAK AKAN MEMPAN MELAWAN KAMI SEKARANG!!


BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!BLARRR!!

KURANG AJAR!! SIAPA YANG BERANI MENGGANGGU JURUS SEDOTAN MAUTKU YANG PENUH DENGAN MAKNA GANDA?!!


HAHAHAHA!! KERJA BAGUS, ULAR KENYAL! TAPI SEKARANG GILIRAN KAMI, SILAU-GIRL BERSAUDARA, YANG AKAN MENGAMBIL ALIH PERTEMPURAN!!

KURANG AJAR!! SI GADIS BURUNG RUPANYA! APA MAUMU, HAH??

SILAU-GIRL!! SEKARANG GILIRANMU UNTUK TAMPIL!!



KHUHUHUHUHUHU.... TERIMA KASIH, GADIS BURUNG. KAU MEMANG BISA DIANDALKAN..


Ini adalah teknologi terbaru KBBBBB. Aku, profesor paruh emas, telah menciptakan obat kuat yang sangat mutakhir yang aku beri nama VIAGAR. Obat itu tidak hanya membuat jadi KUAT, tapi efek samping juga membuat jadi BESAR dan GARRR. Pada awalnya aku hanya merencanakan pembesaran dari BAKPAO menjadi SEMANGKA, atau PISANG jadi TERONG, tapi efeknya terlalu kuat hingga membuat semua bagian tubuh ikut MEMBESAR. Bahkan berkali-kali lipat!!!


KIAHAHAHAHAHAHA... AKU SUDAH TIDAK TAHAN LAGI!!
OBAT KUAT INI MEMBUATKU SANGAT BERGAIRAH!!!


OOHHH.. PELUKLAH AKUUUU, SILAU-MAAANN!!


APPAAAAAAAAA??


DEMI DEWA-DEWA PEDANG DI ATAS LANGIT DAN DI DALAM CELANA TANAH....
MAKHLUK APA ITU..?


PERUBAHAN SPESIAL EKSTRA BESARRRRR!!!!!!!!


BAKPAO BOLA DUNIA!!



KELUARLAH!! PEDANG TUGUUUU!!!


HAHAHAHA BAGAIMANA SILAU-MAN??  LAHATLAH PEDANGKU YANG SEBESAR TUGU MONAS!!! TIDAK AKAN ADA YANG BISA SELAMAT JIKA DITUSUK DENGAN PEDANG SEBESAR INI!!


APPAAAAAAAAAAAA?????


AYO SILAU-MAN, MANA PEDANGMU?? CEPAT KELUARKAN PEDANGMU SUPAYA KITA BISA BERADU PEDANG!!!



SIAL.. AKU TIDAK BISA MEMAKAI JURUS REMASAN ITU LAGI! BAKPAO NYA SEKARANG TERLALU BESAR UNTUK DIREMAS!!!

APA BOLEH BUAT!!! RASAKAN PEDANGKUUUUUUUUUU!!!!!!!!!1


BAGUSSSSSSSSS!!!! TERIMALAH PEDANGKUUUUUUUUUUU!!!!!!1111


UWAAAAAAAAAAAAAGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!! PEDANGNYA TERLALU IMBA!

BANGUN, SILAU-MAN!! AKU MASIH BELUM PUAS JIKA KAU SUDAH JATUH SECEPAT INI!

KURANG AJAR!!! AKAN KUBUAT KAU MENYESALI KATA-KATAMU!!


BAGAIMANA, SILAU-MAN?! MENYENANGKAN BUKAN??!!!


BERADU PEDANG SEPERTI INI RASANYA JAUH LEBIH NIKMAT DARIPADA APA YANG DILAKUKAN COWOK DAN CEWEK!!


KAU SUDAH GILA!!!

KIAHAHAHAHAHA!! PERTAHANANMU TERBUKA!! RASAKAN INI!!

UWAAAGHHH!!


BERAKHIR SUDAH... TAMATLAH RIWAYATKU...


AHHH... NIKKMAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT!!!


K-KAU... TURUN DARI ATAS PEDANGKU!

HAHAHAHAHA... INI AKAN MENJADI POSE KEMENANGAN PALING MONUMENTAL DALAM SEJARAH ANIME MECHA


TIDAK...


TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!111111111111111!!!!!!1111


HUKUMAN DARI LANGIT KARENA MENCABULI ROBOOOTTT!!!!!


UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!



APPPPPPPPPAAAAAAAAAAA???


APA? KENAPA? APA YANG TERJADI?!?? EH??



SEKARANG!!! CAHAYA GALAKSI YANG LEBAY MENYELIMUTI DIRIKU!!


REMASAN!! PENGHANCUR!!! BAKPAOOOOOOOOOOOOO!!!!

BLAAAAAAAAAAAAARRRRRRRR!!!


Hihihihi... makanya jangan kebangetan. Masa robot mau diembat juga?


Bukan.. masalahnya bukan itu, tapi robotnya masih dibawah umur.


APPPPPPPPAAAAAAAAA???



Ya ampun.. tambah gila saja. Ada PEDANG SEGEDE TUGU lah, ROBOT kena pelecehan seksual lah, semoga saja habis ini tidak ada lagi yang aneh-aneh.


Tapi Galau-Man salah. Karena sebentar lagi akan ada adegan yang lebih mengerikan.




HAHAHAHAHAHAHA.....


Sebuah tawa pahit seperti yang selalu keluar dari mulut cowok ketika patah hati menggema di ruang hampa waktu.


SUARA TAWA ITU? TAWA PENUH KEPAHITAN YANG DIPAKSAKAN?


HAHAHAHAHA, JANGAN LUPA, SILAU-MAN, MASIH ADA KAMI!!


Rupanya itu adalah anggota Partai Pria-Pria Kesepian yang masih tersisa. Mereka sengaja menyingkir dari pertempuran untuk melaksanakan siasat licik mereka.


YA AMPUN MASNYA DARI TADI MASIH DI SINI RUPANYA.


SILAU-MAN! DI SINI JUGA ADA SATU LAGI!

APAA??


SILAU-MAN, DI SINI JUGA!

APPAAA? KENAPA TIBA-TIBA JADI BANYAK PEDANG?


AYOH, TEMAN-TEMAN!! KITA SATUKAN LIBIDO KITAA!!!

BATANG BINTANG!! PEDANG PANJANG!! ULAR KENYAL!!

KAMI ADALAH PRIA-PRIA KESEPIAN!!! JAUH DARI RUMAH DAN DITINGGALKAN CINTA! COBA DENGAR KETAWA KAMI! PRIA KESEPIAN!! HAHAHAHAHAHA...


JADI KALIAN INGIN BERMAIN FOURSOEM RUPANYA! BAIKLAH! AKU TERIMA TANTANGAN KALIAN!!


Silau-Man... kasihan sekali, kau harus PEDANG-PEDANGAN dengan TIGA COWOK SEKALIGUS.. (tapi pingin lihat juga sih, hihihi)



TERIMALAH PEDANG BERCABANG TIGA MILIKKU, SILAU-MAN!!



TERIMALAH JUGA PEDANG SERATUS BOLA PUNYAKU, SILAU-MAN!!


DAN JANGAN LUPA PEDANG BESARKU YANG MELENGKUNG, SILAU-MAN!!


KELUARLAH, PEDANGKU!! PEDANG GALAKSI RASA MELON!!


KELUARLAH PEDANGKU YANG SATU LAGI!! PEDANG GALAKSI RASA ANGGUR!!



SEPERTINYA INI AKAN MENJADI PERTARUNGAN YANG PENUH DENGAN PEDANG.

YA, AKU PIKIR GADIS-GADIS AKAN MENYUKAI INI. BAHKAN AKU SAJA SEKARANG IRI.




TERIMALAH PEDANGKU!!

KUTANGKIS PEDANGMU DENGAN PEDANGKU!!

HA!! PERTAHANAN BELAKANGMU TERBUKA, SILAU-MAN!!


HAHA!! KAU LUPA KALAU PEDANGKU ADA DUA!!


HAHAHA!! TAPI KAU LUPA KALAU KAMI BERTIGA, SILAU-MAN!!



UGH.. SIAL.. MAJU KENA.. MUNDUR KENA, BENAR-BENAR BENGBENG KALAU INI NAMANYA


RASAKAN SERANGAN BOLA-BOLAKU!!!


PEDANG-PEDANG PENDEK! TERBANG DAN HANCURKAN BOLA-BOLA ITU!!


CROT, EH SALAH SOUND EFFECT, MAKSUD SAYA, BLAR!BLAR!BLAR!BLAR!BLAR!BLAR!BLAR!BLAR!


SEKARANG!! TEBASAN XXX SPESIAL DARI LANGIT-- 

HAHAHA!! PEDANGMU TIDAK BISA MENEBASKU DARI ATAS, SILAU-MAN! PEDANGMU HANYA MENANG PANJANG TAPI MASIH KALAH BESAR!! HAJAR DIA, BRO!!


RASAKAN INI, SILAU-MAN!! TINJU PEDANG UTARA!!


HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!HEA!


UWAAAAGHH.. SUDAH DUA KALI AKU TERJENGKANG DI EPISODE INI


AKU DAPAT!! AKU DAPAT!! CEPAT TUSUK DIA DARI BELAKANG!!


GILA!! DIA MAU MENUSUKKU DENGAN PEDANG TOMBAK KIPAS ANGIN ITU?! YANG BENAR SAJA!!



KUTUSUK KAU DARI BELAKAAANGG, SILAU-MAAAAAAAAANNN!!!


APA?? DIA BISA MENGANGKATKU HANYA DENGAN MEMEGANG PEDANGKU?!?!


WOADDDDDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHH!!!! KOK MALAH AKU JADINYA YANG KENA TUSUK?!! PEDANG MAKAN TUAN!!


SIAL.. PERTEMPURAN INI BENAR-BENAR MENGHABISKAN TENAGA.. AKU TIDAK YAKIN BISA BERTAHAN LEBIH LAMA LAGI.. SIAL.. JURUS PEREMAS BAKPAO KU TIDAK BISA DIPAKAI UNTUK MELAWAN MEREKA!!


HAHAHAHAHA!!! KAU DENGAR ITU, TEMAN-TEMAN? SEKARANG HANYA MASALAH WAKTU SAJA..

KITA AKAN MENANG!!

YEAH!! KITA!! PADA AKHIRNYA KITA, PRIA-PRIA KESEPIAN LAH YANG MEMENANGKAN PERTARUNGAN INI!! PARTAI-PARTAI LAIN TIDAK ADA APA-APANYA DIBANDING KITA YANG TERLALU WIBAWA DAN TAMPAN UNTUK SELALU DIMILIKI!!

JADI, PEDANG SIAPAKAH YANG AKAN DIBERI KEHORMATAN UNTUK MENUSUK SILAU-MAN UNTUK YANG TERAKHIR KALI?


SIAPAPUN TIDAK MASALAH. AKU HANYA INGIN SEMUA INI CEPAT BERAKHIR.

APA MAKSUDMU, PEDANG PANJANG?

Setelah semua ini selesai, aku ingin meninggalkan tempat ini, pulau keparat ini, partai ini.. Aku akan pergi keluar pulau, memulai hidup baru, merantau, bekerja supaya bisa tetap hidup, sambil mencari pujaan hatiku yang hilang. Hingga suatu saat.. suatu ketika ada yang memberitahuku tentang seseorang yang mirip dia.. lalu akupun mencari.. dan akhirnya.. di suatu senja ketika gerimis mulai turun... Oh, Marino.. dimanakah dirimu sekarang berada...? Aku--


HENTIKAN!! DASAR BODOH KAU!

APA MAKSUDMU?

APA KAU TIDAK TAHU?! JIKA KAU NGOMONG SEPERTI ITU SAAT PERTEMPURAN TERAKHIR KAU JUSTRU AKAN KALAH! TIDAK, KAU BAKAL MATI!!!

TUTUP MULUTMU! KAU YANG BODOH!! MEMANGNYA KAU TIDAK PUNYA IMPIAN SETELAH KITA BERHASIL MENGALAHKAN SILAU-MAN??

TENTU SAJA AKU PUNYA!! AKU HANYA INGIN HIDUP TENANG DI PULAU INI! MUNGKIN MENJADI PEGAWAI NEGERI LALU MENIKAH DAN HIDUP SEDERHANA DENGAN DUA ANAK.. AAAAAAAAAAAAARGHHHH KAU BARUSAN MEMBUATKU NGOMONG SOAL ITU, SIALAN!!!

TIDAK, TUNGGU! MASIH ADA SATU ORANG DARI KITA YANG BELUM BERBICARA! DIA MASIH PUNYA KEMUNGKINAN UNTUK MENANG!!

BENAR!! BATANG BINTANG! DEMI KESUKSESAN KITA BERSAMA, SEBAIKNYA KAU JANGAN BILANG--

Sebenarnya aku ingin menjadi guru.

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK!!!!



PERSETAN DENGAN ITU SEMUA!! ITU CUMA TAHAYUL!! RASAKAN INI SILAU-MAAAAAAAAAN!!!


MATILAH AKU...




SILAU-MAN!!

GALAU-MAN?


SILAU-MAN! BIARKAN AKU MEMASUKIMU!!

APPAAAA?? GALAU-MAN, APA KAU SUDAH GILA??!!


TIDAK ADA WAKTU UNTUK MENJELASKANNYA, SILAU-MAN! JURUS PEREMAS BAKPAO MU TIDAK BISA DIGUNAKAN UNTUK MELAWAN MEREKA! AKU PUNYA CARA UNTUK MENGALAHKAN MEREKA!!

TAPI..?


TUSUK AKU!!


GALAU-MAN...


TRUST SAMA THRUST BEDANYA JAOOOOOOOOOHHHH!!!!



BAIKLAH, GALAU-MAN, JIKA MEMANG ITU MAUMU..


KILAUAN AIR MERAH JAMBU MENETES DARI PEDANG....


DEMI MASA DEPAN PRIA-PRIA KESEPIAN DI SELURUH JAGAT RAYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!111



..BERPADU DENGAN CAHAYA GALAKSI YANG MENYILAUKAN!!!


MELEPASKAN ENERGI ALAM SEMESTAAAAAAAAAA!!!!!!111



PUKULAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!!!!!!!


PENGHANCUUUUUUUUUURRRRRRRRRR!!!!!!!!!1


KELEREEEEEEEEEEEEEGGGGGGGGG!!!!!!!!!!1


SEBUAH CAHAYA BERKELEBAT SECEPAT KILAT MELINTASI PEDANG-PEDANG MILIK PRIA-PRIA KESEPIAN ITU..


INI ADALAH KELERENG MILIK PEDANG PANJANG


LALU SETELAH TERKENA SERANGAN..




WADDOOOHHHH MAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!


LALU YANG LAIN PUN BERNASIB SAMA


MENJADI...




WUADOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHH!!!!



YANG TERAKHIR PALING MENGENASKAN..


HANCUR SAMPAI TIDAK TERLIHAT BENTUKNYA LAGI!!!!





SOAAAKIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT!!!!!




BLAAAAAARRR!!! BLAAAAAARRRRRRRR!!! BLAAAAAAAARRRRR!!!!! DAN KELERENG-KELERENG MILIK PRIA-PRIA KESEPIAN ITUPUN HANCUR BERKEPING-KEPING...


WOW KEREENNN..

LUAARR BINASAAAA

SUNGGUH LUAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRR BINASSSAAAAAAAAAAAAAAA



JURUS YANG SANGAT MENGERIKAN.... GALAU-MAN..


AKU SEBENARNYA TIDAK INGIN MENGELUARKAN JURUS INI.. MAAFKAN AKU, PRIA-PRIA KESEPIAN..



SEKARANG KAU SUDAH MELIHATNYA, BUKAN?



YA, TIDAK SALAH LAGI. HANYA ADA SATU ORANG DI PLANET INI YANG BISA MENGELUARKAN JURUS SEPERTI ITU...
TERNYATA DUGAANKU TIDAK SALAH... GALAU-MAN.. KAU ADALAH...


Bersambung


Kamus Dunia Silau-Man

(1) Akhir kisah pria-pria kesepian

Menurut legenda, konon pria-pria kesepian tidak meninggal begitu saja. Karena kasihan melihat nasib mereka yang berakhir dengan mengenaskan, para dewa di langit lalu memutuskan untuk mengabadikan kisah mereka yang IMBA sebagai rasi bintang.


Itulah rasi bintang PEDANG ronery yang letaknya berada di bagian langit sebelah barat.

Suatu ketika, jika anda sedang sendiri atau bersama orang yang anda kasihi, ketika langit sedang cerah, cobalah untuk melihat ke sebelah barat. Di sana anda akan menemukan tiga bintang yang bersinar terang, dengan empat bintang yang lebih kecil di bawahnya. Lalu ingatlah, atau ceritakanlah pada orang-orang yang saat itu bersama anda, akan kisah tentang tiga orang pria kesepian yang berakhir di tangan Silau-Man sebelum mereka sempat merasakan indahnya menjalin cinta...



(2) Permainan lempar-lemparan BATANG


Permainan ini sangat populer diantara para anggota Partai Pria-Pria Kesepian. Dalam permainan ini, pemain harus melempar BATANG-BATANG KECIL yang UJUNGnya diberi JARUM lalu melemparnya ke sebuah papan berbentuk bundar SAMPAI MENANCAP (jika BATANG yang dilempar mengenai papan tapi TIDAK MENANCAP, hanya MENYENTUH atau BERGESEKAN, maka tidak dihitung). Karena hanya permainan inilah satu-satunya yang ada di ruangan, para anggota PPPK lalu membuat berbagai macam modifikasi supaya lebih menantang (karena kalau tidak suka tantangan namanya bukan cowok), misalnya melempar BATANG dengan mata tertutup, melempar BATANG sambil kayang, dsb. Tapi yang paling populer adalah melempar BATANG lewat bawah selangkangan sambil berteriak MISSILE LAUNCHEEEEEEEEEEEERRRRR!!



Berikutnya, di SILAU-MAN episode terakhir!!!


IDENTITAS SEBENARNYA GALAU-MAN!!

RENCANA BESAR GELAP-MAN AKHIRNYA TERKUAK!!

SILAU-MAN TERKENA NTR!!

PERTEMPURAN AKHIR DUNIA YANG SANGAT IMBA!!

DJOEROES-DJOEROES LEBAE JANG DIDJAMIEN AKAN MEMBOEAT ANDA POEASS!!

Nantikan kelanjutannya, hanya di blog ini.



8 comments:

Hironaga Touchika said...

Thank you for made my "mules" worse. wkwkwkwk
NTR ala Kai-sensei "epic" sekali, ngalahin "dosa-jala-tron" ini. :P

kuroiyuki88 said...

Harusnya yang pas ada tulisan Madoka kei di sub nya itu anda hubung2in ke Madoka Magica XD

Aldy_Reza said...

sasuga Kai-sama! XDDD
this is EPIC!!

zepar & furfur said...

Jangan DISUNTIK ya, Dok?

Hohoho.. tenang saja, Silau-Man, rasanya cuma seperti digigit semut kok

Benarkah itu, Dok?

Tentu saja... bohong.

Uagh... pak dokter ini masih sempat-sempatnya troll fac--

:lol:

episode ini makin epic aja.. dan si Roy bener2 kasian kalo baca ceritanya T.T

gecd said...

lol
loser flag!!
coba anda baca umineko 4
perumpamaan kelerengnya SAKIIITT banget!!!!

minoru said...

Sial cliffhanger ending!!!

jurus penghancur KELERENG mengerikan

ecky39 said...

lol penuh dgn PEDANG gini =))

Anonymous said...

LOLWOT Kelerengnya.....
Ayooo lanjut~ XDDD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime