Thursday, April 21, 2011

Recap singkat kisah Profesor Shasha season II eps 2

2 comments
Sekali lagi, serial ini berhasil mempermainkan emosi saya dengan seakan-akan melampshade ke arah yuri, tapi kemudian balik lagi ke jalan SUSU yang baik dan benar. Bravo, prof!

Di episode ini, kita diperkenalkan lebih dalam dengan si byoujaku moe ini. Saya lupa namanya, kita panggil saja, Nunnaly (lho?)



Seperti yang bisa anda tebak, this girl got brain.


Dan karena di dunia virtual, kepandaian programming = kekuatan fisik, di area simulasi dia punya power level yang IMBA


Begitu imbanya hingga bisa berubah ke wujud kedua.



Tapi, apa yang terjadi? Trap alert! sepertinya musuh mulai mengetahui identitas asli profesor kita.

Karena terlalu imba, maka profesor kita kalah di tangan gadis jenius tadi. Oh btw mulai sekarang saya lebih suka memakai singkatan gaje untuk gadis jenius (terinspirasi dari Gerbang;Ternoda). Jadi kalo saya mengatakan anda gaje, sebaiknya jangan tersinggung (tentu saja kalo anda cewek)


YOAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!

Untunglah sebelum profesor kita diYOAI SUSUnya.. wait, this sounds so weird now, saya juga masih belum tahu pasti apakah si Kamui itu cewek atau cowok. Tapi yang jelas saya juga tidak terima. Untunglah sebelum profesor kita diapa-apain lebih lanjut, karena terlalu banyak anomali, server dc dan semua orang terloug-out otomatis.

Lalu si Kamui gadungan itu mendapat email dari rekan sejawatnya yang tadi dapat trap alert. Bunyinya: sia-sia saja, kau tak akan bisa mendapatkan SUSU, karena dia hanya punya PEDANG.


HAHA. Take that.


Profesor kita merasa begitu terhina.


Lalu minta SUSU, karena SUSU bisa menghilangkan stress


Saat itulah, profesor kita tersadar!!! (sfx: JENG-JEEENGGG!!)
Sesungguhnya di balik setiap bencana, selalu ada PELAJARAN yang bisa kita ambil..


BERKAT ITULAH, AKHIRNYA PROFESOR KITA LEVEL UP SKILL MINUM SUSU!!1111 Hal ini belum pernah kita lihat sebelumnya. Kita tahu bahwa SUSU terbagi atas berbagai macam KUALITAS yang dipengaruhi oleh berbagai macam FAKTOR INTERNAL. Tapi apakah cara meMINUMnya juga akan berpengaruh terhadap ENERGI POTENSIAL yang didapatkan? keDAHSYATan yang seperti apakah yang bisa timbul hanya dari perbedaan cara MINUM SUSU? sayangnya kita baru bisa melihat kebenaran dari teori ini di episode mendatang.


Salam SUSU

2 comments:

Fallendevil said...

SUSUnya BERSINAR!!!!!! IMBA!

azu said...

entah kenapa gue jadi menantikan gambar "salam SUSU" kucing2 itu di next episode. Ganbare, kaik!

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime