Sunday, April 24, 2011

Gerbang Ternoda Fansub rilis Steins;Gate episode 3

2 comments
favorite scene


So many delay for this one. Sebenarnya file subnya sudah jadi sejak lama, tapi terdelay karena masalah QC, yang kebanyakan ada di timing. Basically, anggota team project masing-masing punya waktu terbatas untuk mengurusi sub ini, dengan kendala serta kesibukan masing-masing. Untuk ke depannya mungkin saya akan buat tutorial soal timing, supaya anda bisa menyesuaikan timing sub dengan video yang anda punya, versi apapun itu.

Download here

note: 
1) Jika anda sudah mendownload dari folder mediafire Laskar SOS sebelum ini, versi yang saya blog ini cuma mengganti typo noadrenaline dengan noradrenaline (yang bisa anda lakukan sendiri dengan aegisub atau notepad). File yang lama sudah saya hapus untuk menghindari kerancuan.
2) Versi 1 adalah sub dengan timing murni ripping dari horrible sub 480p yang saya pakai buat menonton. Jika anda juga menonton versi itu, seharusnya tidak akan ada masalah (dan seharusnya yang 720p juga demikian). Versi dua adalah versi yang timingnya sudah diedit berdasarkan permintaan dari encoder dan QC (sebenarnya ada banyak versi, sampai v4, tapi saya putuskan memakai yang terakhir teredit dan merenamenya jadi v2, lalu mendelete yang lain). 

Personally kalo saya, sub ini lebih menekankan ke kejelasan/ translasi dan atmosphere. Timing memang ngaruh sh, tapi anda bisa mengeditnya. Saya tidak punya akses/fasilitas untuk bisa mendownload raw yang bagus dan mengupload file besar. Jika anda ada yang mau membuat LQ nya, kami tidak menolak.

2 comments:

Anonymous said...

subnya bagus gan kopetible ama commie tq ya gan

Neohybrid_kai said...

wow, compatible sama commie juga? malah baru tau saya. Sama-sama, thanks infonya juga

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime