Sunday, March 6, 2011

Silau-Man, lanjut lagiii~~~~

22 comments
Salam cling-cling~*

Baiklah, para pembaca yang budiman, atau yang tidak budiman, mungkin budiwoman atau semacamnya, akhirnya kita berjumpa kembali dalam kisah yang sudah lama sekali tidak terdengar kabar BURUNG nya (ngomong-ngomong kenapa namanya kabar BURUNG?). Mungkin beberapa diantara anda ada yang kecewa atau mungkin resah dan gelisahh atau malah tidak peduli dengan update an cerita ini, tapi saya akan memberi konfirmasi jika keterlambatan update ini tidak ada hubungannya dengan debat atau kritik yang terjadi di kotak chat blog ini (bagaimanapun saya harus berterima kasih atas kritiknya saudara kritikus yang membuat klik rate blog ini masih tetep stabil meskipun nggak ada updatean. Btw anda mengingatkan saya dengan tokoh kritikus kuliner di salah satu film animasi favorit saya, Rattatouile. Ini pujian loh). Kembali ke topik, yang terjadi sebenarnya adalah saya harus mengurusi pindahan tempat kerja saya ke perusahaan saya yang baru, dan ternyata meskipun saya bukan tipe orang yang cukup sosial di tempat kerja, tapi hari terakhir masuk di kantor lama cukup crowning moment of heart warming juga. Ah tapi sudahlah, blog ini adalah blog review anime, bukan lifejournal atau diary, jadi mari kita kembali ke menu utama kita.

PS: karena blogspot punya fitur yang agak annoying, yaitu autosave yang terlalu sering dan karena semakin panjang dan banyak image pada postingan proses autosavenya semakin lama, jadi saya cuma melakukan sedikit editing di post ini. Paragraf masih amburadul, text besar kecil masih kurang impact, but overall post ini masih tetep hilarious seperti biasa. Ok, tanpa banyak prakata lagi, silahkan menikmati.


Di suatu pagi yang cerah di kediaman Galau-Man..

Wahaha.. enaknya tiap pagi bisa sarapan gratis

Bagi seorang anak kos seperti Takuto, bisa makan pagi adalah sebuah keajaiban. Ya, anda mungkin tidak akan bisa memahaminya jika anda bukan seorang anak kos, yang setiap hari setelah bangun harus mengantri kamar mandi, dan setelah mandi harus mengantri makan, dan setelah makan harus mengantri bayar. Sarapan? lupakan saja hal seperti itu, lagipula dengan tidak sarapan anda sudah menabung untuk biaya hidup di akhir bulan ketika kiriman masih belum datang.

Ketika itulah, meido nya Galau-Man tiba-tiba masuk ke dalam ruang makan.

Tuan, di depan ada cewek yang mencari anda.

Cewek? apakah dia cakep?

Cakep, sih, tuan. Tapi..

Tapi?

Tapi dia, bawa PEDANG, tuan.

APPAAA? BAWA PEDANG??

BAWA PEDDAANGGG????

Opening baru
(aslinya masih belum tapi daripada keliatan ketinggalan jauh)

"Sejak kapan ada kameramen di bawah tangga waktu aku lompat?!"

Wako
sebagai perawan fujoshi

"Kegalauan adalah sesuatu yang indah"
Sugata
sebagai Galau-Man

"Ciumanku akan membuatmu tergila-gila. Tidak, ciumanku akan membuatmu GILA!"
Benio
sebagai Duri Beratjoen

"Semuanya tergantung pada LIBIDO. Ya, LIBIDO."
Midori
sebagai Perban Ijo

"Apakah kamu suka BAKPAO?"
Kanako
Sebagai Cambuk Cinta

"Yang setuju, silahkan acungkan kaki anda."
Keito
Sebagai Kuncir Sakti

"Di dalam keramaian aku masih merasa sepi.."
Reiji
Sebagai KETUA

"Kau begitu sempurnaa.."
Sakana-chan
Sebagai Sakana-chan

BELAHLAH DADA INIIIII, KASIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH!!!
dan Takuto
Sebagai SILAU-MAN

SILAU, MEEEEEEEEEEN!!!

Dimeriahkan oleh
Profesor Paruh Emas, Janggut Sakti, Putri Kipas, PEDANG Melayang, BATANG Bercabang, dan masih banyak lagi.

Aku dengar pemilik rumah ini adalah seorang cowok yang mahir dalam bermain PEDANG. Aku ingin melawan dia.

Maaf anda siapa?

Namaku Benio. Aku adalah seorang pemain PEDANG.

Mustahil. Dia kan wanita?

Jaga ucapanmu, Silau-Man. Wanita juga terkadang ingin memegang PEDANG. Nona Benio, memang benar pemilik rumah ini, saya, Galau-Man, adalah seorang pemain PEDANG yang handal. Namun, dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon anda tidak membawa hadiah berupa barang.

Ha?

Eh, salah, itu adalah kata-kata yang ada di surat undangan resepsi. Maksud saya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya meminta anda untuk melawan murid saya terlebih dahulu, Silau-Man.

Apaa?!

Sshh, jangan keras-keras, nanti ada yang lat--


APPPPPPPPAAAAAAAA?!!

--ah. Nah, kan? apa saya bilang.

Tapi saya ingin PEDANG-PEDANGAN dengan anda.

Saya mengerti, tapi sebaiknya anda ikuti saran saya. Ini demi plot.

Baiklah. Lagipula saya belum pernah melawan orang yang menggunakan DUA PEDANG.

Benar, jangan remehkan kemampuan PEDANGKU.

JURUS TUSUKAN DUA PEDANG DOUBLE PENET--

lho? kok?

Fufufu, Ternyata cuma segini kemampuanmu, Silau-Man. Tidak akan kubiarkan kau menyerangku dengan jurus yang namanya seperti genre doujin hentai.

Ugh..

Jadi bagaimana, Galau-Man? Apakah sekarang kau mau melawanku?

Hmm.. baiklah, kita lihat nanti. Sekarang kita break dulu. Jika anda butuh sesuatu, silahkan panggil meido saya.

...sial, baru kali ini aku kalah PEDANG-PEDANGAN, mana sama cewek lagi. Untung PEDANGKU yang satu ini masih selamat..

Ohoo.. jadi kau ternyata punya TIGA PEDANG, Silau-Man?

Uwaagh, sejak kapan kau ada di situ?

Fufufu, ternyata rumor itu benar. Sebenarnya tujuanku ke sini adalah untuk melawanmu Silau-Man. Aku pernah mendengar Perban Ijo tidak sengaja berkata tentang PEDANGMU yang ada TIGA. Karena itu aku ke sini untuk membuktikannya. TUNJUKKAN PEDANGMU PADAKU SILAU-MAN!!

T-tidak tidak. PEDANGKU tidak untuk dilihat-lihat. Teruskan saja mandinya Aku sudah selesai. Selamat tinggal.


..
Ha~h. Kenapa aku selalu ketemu dengan cewek-cewek aneh. Yang suka ciuman di kaca lah, yang mau lihat PEDANG lah. Ya ampun..

Ayo.. lihat PEDANGNYA dong, Silau-Man
Hieee... dia ngikutin sampai ke sini

Cuma sekali saja kok~
Benarkah cuma sekali saja?
Iya. Tapi nanti difoto.
Apa? difoto?
Iya. Dan habis itu difigura.


APPPPAAAAAAAA??

Baiklah, aku mengerti. Sekaranglah diamlah. Akan kuperlihatkan PEDANGKU yang ketiga.

Asik asik.

Tapi aku harus copot baju dulu.

Oke oke.

BELAHLAH DADA INI, KASSSSSIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHH!!!!

Aaaaaa, apa ini? SILAU-MAN, KAU CURANG!! Katamu kau akan memperlihatkan PEDANGMU!

Hahahaha. sekali-sekali boleh dong jagoannya yang curang. Kalian anggota KBBBBB juga sering berbuat seperti ini.

Hmph. Tidak masalah. Di sini atau di dunia nyata tetap saja aku akan mengalahkanmu. Dan setelah itu, aku akan kembali meneruskan rencanaku supaya bisa melihat PEDANG KETIGAMU!

Begitukah? kau terlalu percaya diri. Jangan lupa jika aku sudah pernah melihat gerakanmu.

Memangnya ada bedanya? TERIMA INI, SILAU-MAAAAAANNN!!!

JURUS MENGHINDAR DARI SERANGAN YANG PERNAH DIHADAPI!!


APPAAAAAAAA?? NAMA JURUSNYA KOK ANEH GITU???!!!

HMPH. KAU LUPA SALAH SATU ATURAN UTAMA ANIME INI. SESUATU YANG LEBAY HANYA AKAN MENJADI LEBAY SAAT MUNCUL PERTAMA KALI. UNTUK ITU, KITA HARUS SELALU MENINGKATKAN KELEBAYAN KITA DENGAN MENJADI LEBAY DAN LEBIH LEBAY LAGI!!

SERANGAN TEBASAN PEDANG GANDA XXX DENGAN ANGLE KAMERA YANG BERBEDA!!

Silau-Man, akhirnya kau berhasil mengalahkannya.

Silau-Man.. lho, kenapa aku bawa-bawa JAGUNG. Apakah ini sebuah hint bagi pembaca mengenai PEDANG KETIGA SILAU-MAN?


Sekali lagi, Silau-Man dengan PEDANGnya berhasil mengalahkan KBBBBB. Namun musuh berikutnya tidak akan semudah ini..


Sementara itu, di atas bus, Mizuno yang sedang jatuh cinta dengan Silau-Man

Burung camaar.. terbang bermain diderunya air, suara alam ini hangatkan jiwa kita. Kemesraan iniii....

Begitulah, karena sedang jatuh cinta, Mizuno tidak bisa membedakan antara camar dengan gagak. Semuanya terlihat begitu indah..

Sementara itu, di rumah

Wah dasar Mizuno, nggak pernah beresin barang, tiap habis dipakai. Lho, apa ini?

S1l4u-M@n, i heARt yoU foreVEr......i luPH yOU,,,

Mizuno.. jangan-jangan dia..

TING TOONGGG!!

Yaa?

(...Mizuno? pulang bareng Silau-Man?)

Kakaak, bukain pintunya dong, ada tamu nih,,

Ya, sebentar. (Aduh, bagaimana ini?)

*ceklek*

Halo.

Silahkan masuk, maaf tempatnya berantakan. Aku ambil minum dulu ya. Mau minum apa?

Tidak usah repot-repot. Es teh saja, kalau ada.

Mizuno: ngomong-ngomong, Takuto punya gombalan yang lucu lho, soal es teh. Ya kan, Takuto?

Takuto: ah? eh.. tidak.

Mizuno: iyaa, yang manis dan dingin itu loh..

Takuto: i-itu.. tidak begitu bagus

Mizuno: ayo, ayo, kakakku belum dengar nih

Marino: (uh, sebenarnya, aku sudah pernah dengar)

Takuto: ...ahaha... tidak... (ya ampun, yang kaya gituan jangan diomongin di saat seperti ini)

Rupanya Silau-Man yang playboy pun tidak bisa berkutik di hadapan kepolosan Mizuno (dengan suara narator di kera sakti).


Malamnya, di Markas Besar KBBBBB

Salam Cling-cling~~*

Salam Cling-cling~~*

Rekan-rekan sekalian yang saya cintai, akhirnya sebentar lagi, kita dapat menggunakan cybody terlarang, AYINGOTT si MATA SETAN. Dengan menggunakan kemampuannya, diharapkan kita dapat menemukan perawan ketiga dan keempat demi mengalahkan Silau-Man untuk mencapai tujuan kita menguasai dunia.

Perban Ijo!

Ya, saudari Putri Kipas?

Sebenarnya saya dari dulu penasaran dengan hal ini. Bolehkah saya bertanya tentang sesuatu?

Tentu saja, Putri Kipas. Apa yang hendak anda tanyakan?

Apakah saya bisa mencoba Ayingott itu?

Itu semua tergantung seberapa besar LIBIDO anda.

Libido?

Ya, LIBIDO.

Kenapa sih kata ini sering banget diulang-ulang?!

Ohohoho. Kalau soal itu, kau tidak perlu khawatir. Libidoku sangat besar.

Seberapa besar?

Lebih besar dari pabrik BAKPAO milik nyonya Kanako!

Oh, itu besar sekali.

Tentu saja. Ohohoho~

Ihihihi.. akhirnya saat ini datang juga. Akan kutemukan perawan ke empat demi menyelamatkan identitas Mizuno!

Seusai rapat, di tempat lain...

Wadohh... tembakanku MLENGSE!!

Makanya kalo nembak itu liat dulu yang bener. Kalo salah lubang bisa jadi yoai ntar.

Ah, berisik. Sini bagi wedang jahe kalengannya nya.

Wedang jahenya habis. Nih, kalo mau. M seribu lima ratus rasa blueberry.

Buset, minuman apa lagi tuh?

...dalam acara tembang kenangan. Mengawali malam yang panjang ini, sambil ditemani rintik hujan di luar sana, sebuah lagu lawas...

Sungguh aneh tapi nyataa.. tak kan terlupa
kisah kasih di sekolaah.. dengan si dia.. Tiada masa paling indaah


Lhoo.. bos, kok dikecilin volumenya?

Jangan dikecilin dong bos, itu lagu rekues dari saya buat putri Kipas

Cieeeeee~~~~

Diam, tenang semua. Aku datang kemari untuk memberitahu pada kalian, bahwa ketua kita yang lama telah kembali.

Ketua?

Ketua sudah kembali?

Benar. Aku kembali dari perjalanan yang sangat panjang.

Maksudnya, perjalanan patah hati karena ditinggal Sakana-chan?

Apa itu berarti ketua sekarang jadi jomblo lagi?

Diam, tenang semua. Sekarang, dengan kembalinya Ketua kita yang lama, inilah saatnya bagi kita, Partai Pria Pria Kesepian untuk menunjukkan kekuatan kita YANG SESUNGGUHNYAAA!!!

Hidup ketuaa!!! Salam Cling-cling~

Salam Cling-cling~!!


Halo, orang aneh. Kita bertemu kembali.

Begitulah, anak muda. Ini semua adalah takdir.

Takdir? bukannya karena anda selalu ada di sini setiap sore jadi kapanpun saya ke sini pasti bakal ketemu anda?

Keberadaan saya di sini setiap sore juga adalah takdir.

Hmm.. ruwet sekali.

Anda tidak harus memikirkannya. Tidak semua pertanyaan harus dicari jawabannya.

Ngomong-ngomong anda sekarang melukis?

Seperti yang kau lihat, anak muda. Saya sekarang tidak lagi memandang senja. Saya melukisnya.

Lukisan anda bagus.

Terima kasih. Saya memberinya judul "Sepotong Senja Untuk Pacarku."

Judul yang bagus.

Judul itu bukan milikku, anak muda. Aku hanyalah mas-mas random yang melukis sepotong senja di cakrawala.

Sepertinya saya akan mengganggu anda jika saya berada di sini lebih lama. Silahkan teruskan melukis anda.

Sampai berjumpa kembali, anak muda..


Mizuno, aku masuk ya?

Masuk saja, kaak..

Lagi ngapain..?

Gambaar~

Gambar apa?

Silau-Maan~

...lagi-lagi Silau-Man.. ha~ah, dari dulu, beginilah cinta.. Tapi tidak mengapa, aku akan mengalah. Silau-Man, aku serahkan Mizuno padamu, jaga dia baik-baik... aku akan memakai Eyingott, meskipun nyawa taruhannya..

Semi kebahagiaan adikku satu-satunya..

FACEPAAAAAAAAAAAAAAALM!!

Pembangkitan Ayingott dimulai.. memproses restorasi orihalcon..

Orihalkon? kenapa namanya mengingatkan saya dengan..

Sudahlah jangan diteruskan.


Jadi inikah Ayingott... MATA SETAN....

AAAAAAAAAAAAAAAARRGGGGGGGHHHH

WWWWWWWWRRRRRRRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAOOOOOOOOGGGGGGGGGHHHHHHHHHH

Apa ini? Auranya berbeda dengan anggota KBBBBB yang pernah aku lawan sebelumnya

Halo semua

Oh, jadi kau sudah kembali. Apakah ini bagian dari rencanamu? Menggunakan perasaan seorang gadis sampai dia nekat mengorbankan dirinya.

Apa maksudmu? bukan aku yang menyuruh. Semua ini karena cinta. Kau tahu? ce i en te a.

..sesukamulah.



SIAPAAAAAAAAAAAAAAA......

SIAPA YANG TELAHH BERANI MEMBANGUNKAN AKUUUUUUUUUUUUUUUU

D-dia bangun!

HHHHWWAAAAAAAOOOOOHHHHHH.... AKUUU AYIINNGOTT SI MATA SETAN YANG SUKA MEREM MELEKK.. BARANG SIAPA YANG BERANI MEMBANGUNKANKU.. DIA HARUS MEMBERIKU SAJEN DARAH PERAWAN YANG DATANG BULAN....

H-hiii...

B-Benar-benar setan.. bicaranya kayak judul filem-filem horor Indonesia..

Bayangkan kalo cuma film-film seperti itu yang ada di bioskop kita!

Ewww..

Putri Kipas!! Kau dengar aku? Bagaimana?! Sudahkah kau temukan?! Kita tidak bisa mengambil resiko lebih lama lagi

S-sedang kucoba..

Mengaktifkan MATA SETAN

MATA SETAN telah diaktifkan.

Mengakses mode jelalatan mencari perawan

MODE JELALATAN DIAKTIFKAN

Dimana? dimana? dimana perawan keempat berada?!

...E-eh?? T-tapi.. itu tidak mungkin! Bagaimana bisa?!

A-apa yang terjadi?!

Jangan... tidak...

Putri Kipas?!

Ada apa?

Gawat, aku tidak bisa terkoneksi!

MATA KETIGA TERBUKAAAAA

TATAPAN PENUH NAFSU DAN GAIRAHHH

Ya ampun, apa itu??

E-Eyeingott nya.... matanya melotot, seperti keong racun!

MINTAAAAAAAAA DARAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!
DARRRAAAHH PERRAWWAAAANNNNN!!

Awas, dia ke sini!!

HHHHHHHHHHHHHWWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAaaaaa

Ya ampun, dia jadi gila!

Dia tidak gila, mungkin sedang musim kawin!

Kau pikir robot juga punya musim kawin?!

Tch, bagaimana ini? Rencana kita gagal. Lebih parah lagi, MATA SETAN sekarang malah berubah menjadi SETAN MESUM.

Bagaimana kalau kita ekspor saja ke Indonesia? mungkin sutradara filem horror di sana ada yang tertarik dan menawarinya peran

Tidak bisa, mereka biasanya cuma mencari artis yang cantik...

Sekarang bukan waktunya untuk berdiskusi!

UWOOOOOOOOOOOOOOOOGHHHHHHHHHHHHH PEDANGKU SUDAH 60 DERAJAT DARI SUMBU X!

Ya ampun..

Seseorang harus menghentikan mahluk itu.

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIIIIHHHHHHHHH!!!

Akhirnya Silau-Man berubah.
Ya, tapi musuh kali ini bukan musuh biasa.

Kurang ajar, setan ini benar-benar kuat. Dia bahkan lebih mesum daripada aku!

Tidak ada jalan lain,

PILAR KEGALAUAAAAAAAAANNNNNNNNNNN!!!!!!!!!

HWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOGHHHHH SINAR APA INI??? SILAU!!! SILAUU!!!!!!!

KENAPA... KENAPA AKU MENJADI GALAU??? TIDAK!!! TIDAK!! INI TIDAK MUNGKIN TERJADI! JANGAN KAU LUKAI AKU DENGAN CINTAMU... HENTIKAN!! HENTIKAN KEGALAUAN INI! KAU MEMBUAT HATIKU JADI CENAT CENUT?! MENGGELIKAN! AKU EINNGOTT SI MATA SETAN TIDAK BISA KAUPENGARUHI DENGAN CARA SEPERTI INI!! JANGANKAN DIRIKU, SEMUT PUN KAN MARAH BILA TERLALUU.. APA-APAAN INI?? TIDAKK!! HENTIKAANN!!

Silau-Man, aku tidak bisa membuatnya GALAU lebih lama lagi! Cepat, serang dia selagi masih GALAU!

Serahkan padaku!! HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! JURUS TEBASAN PEDANG XXXX!!!!

Gahh.... aackkk.. KURANG AJAR KAU SILAU-MAANNN, GALAUU-MAAANNN.....

BLAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

...heh, tidak disangka kita sekarang harus berterima kasih pada Silau-Man.

Dan ceritapun berlanjut..

Silau-Man
dalam: Kisah Cinta Putri Kipas (bagian 3)


Lihat, Silau-Man. BURUNGNYA sekarang sudah bisa terbang.

Ya, itu berkat kamu Mizuno. Kalau kamu tidak melihatnya waktu itu, mungkin dia sudah terjatuh dari sayangnya.

Tapi kamu yang menolong BURUNG itu, Silau-Man. Kalau kamu tidak ada waktu itu..

Anu, bisa ngobrol di tempat lain tidak? BURUNG kami juga perlu dikasihani.


Malamnya..


Mizuno, kamu benar-benar menyukai Silau-Man, ya?

Iyaa

Hmm..

Kakak juga suka Silau-Man, kaan?

E-eh?

Aku tau, kok. Kan kesukaan kita dari dulu sama.

...maaf ya, Mizuno.

Kenapa harus minta maaf?

Kamu ini benar-benar polos yah. Jangan khawatir, kakak dukung kamu kok.


Sementara itu, di markas besar KBBBBB, tepatnya di tempat ngumpul Partai Pria-Pria Kesepian

Jyaaah... MLENGSE LAGII...

..makanya terus aku bilang ke dia lewat telpon, nggak kok, sayang, yang kemarin itu..

siapa yang ngambil wedang jahe punyaku? ngaku, woi

..dalam acara tembang kenangan. Kali ini, sebuah tembang lawas yang menjadi favorit penulis blog ini..

Coba engkau katakan padaku, apa yang seharusnya aku lakukan..
Bila larut tiba, wajahmu terbayang, kerinduan ini semakin dalam. Gemuruh ombak..

Lah, bos? Kenapa tiap lagu rekuesku diputer kok volumenya malah dikecilin?

Salam cling-cling!

Salam cling-cling


Salam cling-cling

Salam cling-cling

Salam cling-cling

Salam cling-cling

Lho, kok jadi banyak?

Seperti yang telah aku bilang kemarin, sekarang saatnya bagi kita, Partai Pria Pria Kesepian untuk menunjukkan kekuatan kita. Karena itulah aku mengundang mereka, anggota rahasia kita, untuk datang kemari.



Lho? kok hujan?

Silau-Man? sama Sugata? dan Wako?

Eh, kalian bawa payung nggak?

Aduh, gimana nih. Payungnya cuma satu.

Kalau begitu pilih salah satu dari kami.

Eeh?

Kalau kau pilih Takuto, aku akan membatalkan pertunangan kita.

Eeh?

Menarik, aku setuju.

Eeh?

Tunggu sebentar, Takuto. Jangan begitu.

Takuto... suka sama Wako?

Kenapa...? Kenapa harus begini jadinya?... padahal kakak sudah mendukungku.. tapi..

hikss... hiks..

Mungkin.. aku harus meninggalkan pulau ini. Ya, aku akan memulai perjalanan untuk menyembuhkan sakit hati ini.

Selamat tinggal Silau-Man. Selamat tinggal, Kak. Selamat tinggal semuanya..

titititit titititit..

Lho, kok perasaan kayak denger suara weker?


Oh, ternyata cuma mimpi. Mungkin gara-gara stress aku jadi mimpi yang aneh-aneh. Sepertinya aku memang butuh liburan.

Mizuno?

Lho, kok kejadiannya sama kayak dengan yang di dalam mimpi?

Lagi-lagi sama.

titititit.. titititit..

...S-suara wekerku?!

Mizuno?

TIDAAAAAAAAAAK!!!

Aku sudah gila!! Ya, aku pasti sudah gila! AKU MENJADI GILA KARENA PATAH HATI!!


Mizuno-chan?

Wako, aku sudah gila wako! Aku sudah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Tenangkan dirimu, Mizuno. Ada apa? Kenapa kamu mengira dirimu gila?

hiks hiks.. ..Lalu jam itu.. titit titit, titit titit... KENAPA BUNYINYA HARUS TITIT?!!

MEMANGNYA KENAPAAAA??


Sudah kuduga, jadi itu dirimu.

Aku?

Ya, kamu adalah salah satu dari empat perawan pulau ini. Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini.

Jadi aku tidak gila?

Hahaha, tentu saja tidak. Tapi..

Tapi?

Mulai sekarang kamu harus berhati-hati. Jika KBBBBB tau kamu adalah perawan yang mereka cari, kamu tidak akan selamat.

KBBBBB?

Ceritanya panjang. Ayo ke rumahku dulu.


Jadi begitu ya.. susah juga kalau aku harus di pulau ini terus. Bagaimana kalau ada konser musik yang ingin aku datangi di luar sana? masa aku cuma bisa nonton streaming dari youtube?

Nona Mizuno, benar?

..kamu siapa?

Saya kuncir sakti. Saya tau bagaimana cara supaya kamu bisa keluar dari pulau ini.

Benarkah?

Benar. Kalau kamu mau tau, datanglah ke lab sekolah besok minggu.


Hari Minggunya..

Selamat datang, Mizuno. Duduklah.

Tapi benar kan, aku bisa keluar dari pulau ini?

Tentu saja. Aku tidak pernah bohong ◕ ‿‿ ◕

Okelah kalau begi.... tu.

*BRUK*



...

..


D-Di mana ini?!! Apa yang mau kalian lakukan padaku?!

Nona Mizuno. Tenanglah. Saya sarankan supaya anda tidak melakukan perlawanan.

A-apa maksudmu?! Jelaskan padaku apa maksud semua ini?!

Anda masih belum mengerti juga? coba anda ingat-ingat kembali kata-kata Wako.

...Wako?

(Mulai sekarang kamu harus berhati-hati. Jika KBBBBB tau kamu adalah perawan yang mereka cari, kamu tidak akan selamat)

Kalian..?!! Kalian adalah KBBBBB!!!

Hahahaha, tepat sekali.

Kau telah menipuku! Dasar wanita kayak Kyuubey!

Menipu? coba ingat-ingat kembali..

(Kamu adalah salah satu dari empat perawan pulau ini. Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini)

Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini..?

Ya.

J-jadi?

Sudah jelas bukan? Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau. Jadi untuk bisa pergi dari pulau ini...

TIDAAAAAAAAAKK!!!

TAHAN DIA!!


LEPASKAN AKU!! LEPASKAAAAAAAAAAN!!!

A-APA YANG MAU KAU LAKUKAN??? JANGAANNN, NANTI BLOG INI BISA DIRAZIA!!


Dunia hampa waktu?!

SIMBOLISME APA ITU?!!


Semuanya sudah siap, Ketua.

Bagus.. hahahaha, aku paling suka adegan NTR.

TERIMALAH PEDANGKUU!!!

JANGAAAAANNNN!!!

JURUS TEBASAN PEDANG YANG PENUH DENGAN SIMBOLISME!!!!!1111

SEGELNYA PECAH!!

JELASKAN PADA SAYA APA MAKSUDNYA ADEGAN INI, BOOOOOOOOONEEESSSSSSSSSSS!!!!

Apa ini? dunia hampa waktu menjadi lebih lebay dari sebelumnya?!


Mizuno!! Mizuno!! Kau tidak apa-apa?!

Takuto... SEGELKU sudah hilang..

Yo, sodaraku, Silau-Man. Dengan PEDANG milikku, aku telah MEROBEK SEGEL MILIK PERAWAN KETIGA.

Dan sekarang, di tempat ini pula, RIWAYATMU AKAN BERAKHIR, SILAU-MAAN!!


BIARKAAAAAAAAN AKUUUUUUUUUU JATUUUUUUUUUH CINNTAAAAAAAAAAAAA!!!!!

 MANTRA PERUBAHAN APA ITU?!!

Apa? Ketua kita juga bisa mantra perubahan?!!

Silau-Man!! jika kau pikir hanya kau yang bisa berubah, maka kau salah!!


BAGAIKAN SINAR DAN BAYANGAN!!

NAMAKU ADALAH


GELAP-MAN!!


GELAP, MEEEEEEN!!

GELAP-MAN!! GELAP-MAN!!
SEPERTI WAKTU PEMADAMAN!!
KAU TAK BISA NGENET! KAU TAK BISA NONTON!
SEMUANYA MENJADI SURAAAAAAAAM!!!

KAU PIKIR KAU BISA PAKE HAPE
TAPI TIBA-TIBA BATERENYA HABIS!
KAU PIKIR KAU BISA PAKE LAPTOP
TAPI BATERENYA HABIS JUGAAA!!

GELAP-MAN!! GELAP, MEENNN!!
SEMUANYA JADI ZETSUBOU (ZETSUBOUSHITAAA)
TAK ADA YANG BISA KAU LAKUKAN
KECUALI PAKE HAPE PINJEMAN!!

(GELAP-MAN THEME SONG)

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIIH!!!!!!!!!!!


BERUBAH!! SILAU-MAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!!

Siapakah yang lebih terang, daripada sinar mentari (SIAPAA?)
Siapakah yang berkilauan, lebih banyak dari pelangi (APAA?)
Dialah, Silau-Man! jagoan yang paling kereeen
Silau-Man tak terkalahkan, karena terlalu tampan

Narrator: Ketika musuh terpana, Silau-Man menghajarnya (DENGAN PEDANG!)
Ketika musuh menjadi lebay, Silau-Man... menjadi lebih lebay lagi! (OH! MENAKJUBKAN!!)

Silau-Man memberantas kejahatan, meski harus pake dandan dulu
Biarpun dia sedikit lebay, tapi kami mencintaimu

Berjuanglaaaaaaah.... SILAU-MAAAN!!!
(Silau-Man Theme Song)

MAJULAH, GELAP-MAN!! AKAN KUTEBAS KAU DENGAN PEDANG GANDA CAMPURANKU!!

JURUS PEDANG GANDA CAMPUR PEDANG-PEDANG KECIL YANG BISA TERBANG!!!



NAMA JURUSNYA MAKIN ANEEEHHHH!!

SIA-SIA SAJA, SILAU-MAN!! AKU JUGA BISA!! MELUNCURLAH PEDANG-PEDANG KECIL PUNYAKU!!

TEMBAAAAAAAAAAK!!!!

LALU PEDANG-PEDANG ITU MENGELUARKAN SESUATU DARI UJUNGNYA

JURUS PENANGKAL PEDANG!!!!

APPPAAA??? SERANGAN PEDANGKU BISA DITANGKIS?!!

SEKARANG GILIRANKU, SILAU-MAN!!

P-PEDANG-PEDANG KECILKU MELEDAK?? K... KURANG AJAR!!!

HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

MENYERAHLAH, SILAU-MAN! KAU SEKARANG SUDAH TIDAK PUNYA PEDANG-PEDANG KECIL LAGI! PEDANGMU SEKARANG TINGGAL TIGA!

MASIH BELUM!! TERIMA INI! SINAR GALAXY LEBAY YANG MENYILAUKAAAAAAANNNNNNNNN!!!

HA! AKU SUDAH PERNAH MELIHAT JURUS INI! MAINAN ANAK KECIL!!

TERIMA PEDANGKU!! HEA! HEA!!

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

TERDENGAR SUARA PEDANG BERADU

SIAL.... PADAHAL PEDANGNYA CUMA SATU, TAPI DIA SANGAT KUAT!!

AAAAAAAARGHHH, AKU TERLEMPAR


RASAKAN INI!!! GELAAAAAAAAAP KIIIIICKKK!!!

AAAAAAAAAAAAAAGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

MASIH BELUM!! CLIMAXXX ATTAXXX!!

JURUS KEMARAHAN DEWA PEDANG!! IZAAAABUDDDDDDDDDDD!!!11111111111

LIHATLAH BETAPA BESARNYA LIBIDO KU, SILAU-MAAAAAAAAAAANNN!!!!!

BLAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

P-PEDANGKU? ..APA YANG TERJADI DENGAN PEDANGKU?!!! SEMUA PEDANGKU MENGHILANG?!!!

HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! BAGAIMANA RASANYA TIDAK PUNYA PEDANG, SILAU-MAN?!
JURUS DEWA INI, IZABUD, ADALAH JURUS YANG AKU PELAJARI DARI KITAB SERIBU PEDANG!
JURUS INI MEMANGGIL DEWA PEDANG YANG AKAN MENGHANCURKAN PEDANG MILIK SIAPAPUN!!
TIDAK ADA YANG BISA LOLOS DARI KEMARAHAN DEWA PEDANG!! HAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

M-Mustahil...

Berakhir sudah... tamatlah semuanya... tanpa PEDANGKU aku bukan apa-apa

Apakah nasibku memang harus berakhir sampai di sini?
dan pemandangan terakhir yang aku lihat adalah SELANGKANGAN ROBOT RAKSASA?
sungguh mengenaskan sekali...


...lau-Man..


...Silau-Man..

...hmm?

Kakek? kenapa Kakek ada di sini? ...jangan-jangan.. aku sudah mati?

heheheh... dasar cucuku yang bodoh. Silau-Man, mesih belum saatnya kau mati. Kau bahkan belum mendapatkan H-scene, kenapa ingin cepat-cepat mati?

Lalu, kenapa aku ada di sini?

Justru aku yang harus bertanya padamu. Kenapa kau sampai ke sini, Silau-Man?

..kek, aku bertemu dengan musuh yang kuat!

Ho.. begitukah? apakah dia benar-benar kuat?

Ya, dia sangat kuat sekali, Kek. Bahkan dia berhasil menghancurkan SEMUA PEDANGKU!

Heheheheheh...

Kenapa tertawa, Kek? Apa ada yang lucu?

Menghancurkan SEMUA PEDANGMU? heheheheheheh....

Kek! Aku serius ini! Sekarang aku sudah tidak punya PEDANG sama sekali.

Ya ya, heheheh.. Silau-Man, cucuku.. dengarkan ini. SEORANG LAKI-LAKI HARUS PERCAYA DENGAN PEDANGNYA.

Percaya dengan PEDANGNYA?

Ya. SEBUAH PEDANG TIDAK AKAN MENGKHIANATI PEMILIKNYA. KARENA PEDANG ITU ADALAH BAGIAN DARI DIRINYA. JIKA KAU PERCAYA DIA KUAT, MAKA SEMAKIN KUAT PULA PEDANGMU. PERCAYALAH, SILAU-MAN! PERCAYALAH KEPADA KEKUATAN PEDANGMU.

Tapi sekarang PEDANGKU sudah HANCUR..

Kata siapa? PEDANGMU tidak hilang. PEDANG ITU MASIH ADA DI DALAM DIRIMU. GALAU-MAN HANYA MENIPUMU.

Jadi PEDANGKU masih ada, Kek?

Tentu saja. SEKARANG COBA PANGGILLAH.
PANGGILLAH PEDANGMU, SILAU-MAN! MAKA DIA AKAN MUNCUL KEMBALI.

BAIK. Terima kasih, kek. Sekarang aku SEMAKIN PERCAYA DENGAN PEDANG-PEDANGKU!

Ya, di dunia ini, SARUNG PEDANG mungkin bisa berganti-ganti, tapi PEDANGNYA akan masih tetap sama.. (kalo line yang ini saya cuma bercanda btw, fangirls jangan marah ya :p)

MATI KAU, SILAU-MAN!!!


APPAAAAA??


APPAAAAA??

P-PEDANGNYA KEMBALI?!!

GELAP-MAN... KAU HAMPIR SAJA BERHASIL MENIPUKU, MEMBUATKU BERPIKIR JIKA AKU TELAH KALAH. TAPI!! SEKARANG AKU SADAR! SEKARANG DAN SAMPAI KAPANPUN, PEDANGKU TAK AKAN TERKALAHKAN OLEH PEDANGMU!!!

BELAHLAH DADA INI

LEBIH DALAM LAGIIIIIIIII, KASIIIIIIIIIIIHHHHHHHH!!!!

PEDANG-PEDANG KECILKU!! KEMBALI! MUNCULLAH!!

DAN MENJADI LEBIH PANJAAAAAAAANGGG!!!

TAHU BAKAR BERUBAH!! TAHU BAKAR CRISPY!1111111111

APPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????????

TAHU BAKAR BERUBAH MENJADI TAHU BAKAR KRISPIIIIIIIIII????????????

TERIMALAH SERANGANKU, GELAP-MAAAAAAAAAAAAANNNNNN!!


LEMPARAN PEDANG RASA BLUEBERRY!!!11111

SWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHH!!!

AAAAAAAARGGHHHHHHHHHH PEDANGNYA MENANCAP!!!! PEDANGMU MENUSUKKU DARI DEPAN, SILAU-MAAAAAN!!!

TAHU BAKAR CRISPY! DASH!

TEBASAN PEDANG RASA MELON XXX

PEDANG BLUEBERRY MENUSUK! PEDANG MELON MENEBAS! JURUS KOMBINASI PEDANG GANDA XXX!!

AGHHHH.... KURANG AJAR KAU SILAU-MAN... KAU... DAN PEDANG-PEDANGMU...

AKU MELEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK

BLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRR


SWOOOSH SWOOSH SWOOSH SWOOOOSH~~~~

KEMBALI PADA GENGGAMAN!

POSE KEMENANGAN BARU YANG LEBIH KEREN!



Setelah menempuh perjuangan yang berat, akhirnya Silau-Man dapat mengalahkan Gelap-Man. Namun masih banyak misteri yang harus diselesaikan. Apakah Silau-Man dapat mengalahkan KBBBBB sebelum semua SEGEL PARA PERAWAN lenyap? Sampai berjumpa di kisah selanjutnya.


Kamus Dunia Silau-Man

Tahu Bakar Crispy
Adalah bentuk kedua dari Tahu Bakar. Ketika Silau-Man hampir kalah, dia bertemu dengan kakeknya dan mendapatkan wejangan yang membuatnya lebih kuat. Tahu Bakarpun ikut berevolusi menjadi bentuk Crispy. Di bentuk kedua ini, selain PEDANG-PEDANG kecilnya menjadi lebih panjang, Tahu bakar juga bisa melempar PEDANG, bergerak lebih cepat, mempunyai wajah yang lebih sangar, dan pose kemenangan baru yang lebih lebay.


22 comments:

Feischmaker said...

LOLOLOLOL
musim kawin robot & selangkangan robot raksasa, original cool jokes as usual :top:

darknation said...

themesongnya gelap-man imba :lol:

B_S said...

http://i603.photobucket.com/albums/tt116/Black_Saber/ho.jpg

Hydro-encep-halus said...

makin bikin batuk aja gara2 ngakak gak abis2 baca ini blog wkwkwkwk
PEDANG Silau-man akhirnya udh lebih mateng dah krn aku ◕ ‿‿ ◕

zeremonio said...

lol izabud muncul lagi :lol:

minoru said...

pffff hahahaha

zepar & furfur said...

akhirnya diupdate juga :terharu:
dan 3 eps langsung :top:

adegan nya benio di ganti langsung battlenya lol
libido!!! wkwkwk

dan ada penampakan si qb

LLy_BosHi said...

gelap man LOL
mantap

Shouenga said...

kenapa kabar burung? karena berita yang disampaikan seringkali PANJANG

lol tadinya saya kira catchphrase gelap man bakalan
AU AH GELAP

Icarus Crossedge said...

ANJRIIIIIT XD Sumpah ngakak bet kali ini XD

Dis "SARUNG PEDANG mungkin bisa berganti-ganti, tapi PEDANGNYA akan masih tetap sama"
Is it what I think that is? XD

Aldy_Reza said...

FFFFUUUUUUUU, IMBA KK KAI!!!! ( ̄▽ ̄)

Aldy_Reza said...

Eh, yang bagian wejangan kakek itu typo bukan kk kai? kok GALAU-MAN yang menipu....atau saya yang salah?
anyway, saya suka banget pas pria-pria kumpul, suasananya dapet, kata2nya pas!!! mencerminkan banget cowok2 nongkrong!! THUMBS UP!!! ( ̄▽ ̄)

Neohybrid_kai said...

@aldy_reza: iya, itu typo. Gomen ^^
>anyway, saya suka banget pas pria-pria kumpul,
lha kan yang nulis cerita ini cowok XDD

bo_on said...

Hmm....jadi judul episode x ini adalah [Sehari-hari adu PEDANG]

darknation said...

"don't imitate rapist" blom kluar nih? :hihi:

saihamaru said...

wakakaka, GELAP MAN!
XDDD
btw itu lagu tembang kenangannya medley apa aja? XD

Neohybrid_kai said...

itu semua ada lagunya beneran kok, saya tidak akan tulis di sini, copy paste di google aja liriknya

Yeza said...

"Seorang Pria Harus Percaya Pada Pedangnya sendiri"

:terharu:

yuki said...

mana adegan yg sugata bilang " awas! PEDANGku lebih panjang!!!" kok ga dimasukin? LOL

Zetsudou Sougi said...

ada yg bisa pake vocaloid?
gimana klo lagu tema silauman dan gelapman dibikin beneran?

Anonymous said...

@ zetsudou: SETUJU!! baru tadi omongin ttg ini sama tmn di telpon, sekalian aja yang cosplay bikin drama ala blog ini !!!

midori-kun said...

kirayume said:
gahahaha....
tahu bakar crispy memang sedap.

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime