Thursday, March 31, 2011

Update-an yang bukan Silau-Man! Spring anime preview!

5 comments
Selamat datang (kembali) di blog yang sedikit mulai tidak terurus ini. Kali ini alih-alih (wow, bahasanya) menghadirkan Silau-Man, saya akan mempreview, tidak, lebih tepatnya, menebak-nebak impresi dari judul anime yang akan tayang di season musim semi yang sudah dimulai bulan depan.

Oh iya, sebelumnya, promosi dulu~ :3
Jika ada yang berminat dengan T-shirt SILAU-MAN aka Star Driver, saat ini stock masih ada 3 buah, masing-masing ukuran M, XL dan L. Harga 75k, kecuali XXL 80k. Gambarnya bisa anda lihat di sini. Jika anda sedang ada duit, saya recommend item ini, karena jarang ada tshirt anime dengan sablon gold yang pas sama temanya. Tambahan lagi, kaos ini tidak akan dibuat dua kali.

Oh dan satu lagi. Saya tidak sempat mengamati sepak terjang perdebatan yang terjadi di kotak chat di kolom samping blog ini, karena saya aslinya memang jarang buka blog ini (cuma memantau comment dari newsfeed), tapi intinya bukan itu. Baru-baru ini saya membuka sebuah closed group di FB bernama The Otaku Network, seperti namanya, grup ini khusus untuk otaku atau fujoshi, tapi lebih berfokus pada saling share masalah dan pemecahannya tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia di luar otaku, seperti dunia kerja, kuliah atau sosialisasi. Nah daripada anda menghabiskan waktu menanggapi dan berdebat dengan orang yang identitasnya saja gaje, lebih baik anda bergabung bersama kami. Bergabunglah sekarang juga (lol).

Baiklah, pertama-tama kita lihat dulu gambar pedoman umum list anime yang sudah sangat populer dari chartfag. Karena kuota internet saya sudah habis yang mengakibatkan koneksinya menjadi mengenaskan sampai mengupload gambar hi-res saja tidak bisa, jadi saya kasih link nya saja di sini. Mari kita simak..
...

....



B-banyak sekali :panda: Seingat saya anime satu musim tidak sampai sebanyak ini biasanya. Oh well, lets get on it one by one.


1. Danball Senki
Danball? apakah ada hubungannya dengan danbooru? sepertinya tidak.
verdict: pass

2. Karya-karya para animator yang lagi magang
Oh, this is one of those hit-and-miss thing. Tapi yang jelas anime seperti ini biasanya di luar standar atau klise dan tuntutan pasar. Resikonya tentu saja desain karakternya kebanyakan juga tidak akan sesuai permintaan pasar.
Verdict: coba dulu

3. Moshidora
Atau judul kerennya Drucker Dugout. Premisnya terdengar keren, dan jika tidak banyak fokus ke explorasi kemoean sang manajer, bakal menarik untuk diikuti. Sayangnya satu hal, anime ini tentang baseball dan saya, sebagaimana jutaan umat otaku lain pada umumnya, tidak suka sport anime.
Verdict: pass

4. Kapur barus sisa 2 episode

Meskipun cuma dua, tapi saya akan tetep pas
Verdict: pass

5. X, men!
Melawan U, men! Apakah silau-man dan galau-man juga akan ikut serta? Melihat kualitas Wolverine Logan si pejuang cinta kemarin, dipastikan visual dan animasi nya akan tetep bagus, sayangnya tidak mungkin bakal ada drama yang lebay sebagai akar plotnya, jadi..
Verdict: pass

6. Tottoko Hamtaro Dechu
Tukutuk, Hamtaro berlari.. tukutuk, kucing saya di belakangnya, dan.. *QBmaem.wav*
Verdict: sejujurnya, Hamtaro mengingatkan saya dengan cewek yang saya sukai waktu SMU (apa hubungannya?). Anyway, pass


Line one finished. Next, ke baris dua

7. Jewelpet Sunshine
TIBA-TIBA! DATANGLAH KYUUBEY.
"Kyaa, binatang apa ini? apakah dia juga seekor Jewelpet?"
itu adalah kata-kata terakhir yang diucapkan oleh loli tersebut sebelum berubah menjadi mahluk bleketrek antah berantah seperti dalam legenda Ctulhu.
Verdict: pass (dan sepertinya saya akan diamuk seorang fans jewel pet yang saya kenal karena tulisan di atas)

8. PRAD (pretty rhythm aurora dream)
Judul apa ini? sepertinya yang bikin cuma asal ngambil secara random dari daftar kosakata dunia cewek.. gitu loh. Tentang tiga gadis yang ingin menjadi superidol or something. Mungkin nama mereka adalah KD, Titi DJ dan Ruth Sahanaya? Lalu bagaimana dengan Anang dan Syahrini (lho?)
Verdict: pass

9. Hari-hari AS- ..sebaiknya jangan pake kata ini deh
Bayangkan jika anda adalah orang biasa yang lagi enak-enakan menikmati teknologi dan kemerdekaan tiba-tiba tersummon oleh seseorang di jaman perang dan dikasih bambu runcing utuk melawan Belanda. NIGHTMARE. Tapi di dunia anime yang terjadi bukan nightmare tapi WET DREAM. Baca saja premise anime ini.
Verdict: pass, kalo judulnya dikasih tambahan di depan: Ushiromiya Battler's.. baru saya mau nonton

10. Macan dan Kelinci
Anime experimentalnya Sunrise. Sengaja dibikin ngejreng mungkin karena konsepnya advertisement dan komedi. Sepertinya sih menarik.
Verdict: coba dulu, baru beli, eh, ngikutin

11. Keseharian
Kyoani, kau bukaaan yang duluuu lagiii...
Verdict: semoga keuntungan anime ini mampu untuk mencukupi penghidupan bagi para karyawan KyoAni :doa: Pass

12. Horrible Creature
ok, mungkin turns out bakal tidak horrible, tapi itu yang saya reflek ketik waktu lihat gambarnya. Kasihan sekali detektifnya. Itulah akibatnya jika anda bukan loli tapi tetep pengen jadi detektif.
Verdict: pass


Baris ketiga now

13. Karnaval Fetish

NTR FUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Verdict: kenapa tokoh utama ceweknya harus sepolos itu? kalo saja orang-orang di sini 100% sableng semua. Pass

14. Gangsingan 4 dimensi
Entah apa maksudnya 4D. Mungkin sekarang gasing nya bisa keluar dari tv?
Verdict: dulu saya nonton yang di tipi cuma karena ada tokoh yang namanya Kai (pengakuan tidak penting)

15. Toriko (tanpa aigan shoujo)
Ade Rai masak? what is this? apapun ini yang jelas saya mending milih Toriko Aigan Shoujo (google that).
Verdict: mungkin bakal ada resep Naga goreng tepung or something. Pass

16. What. The..
They... they look scarieeeeee, sepertinya mereka mencoba mengundang anda ke balik tirai dan.. my god, entah saya bakal diapain sama mereka, mungkin PEDANG saya akan diganti dengan WORTEL. Hieee..

17. Hana saku Iroiro
Oh, is is that kind of anime where you just sit back and watch cute girl doing cute things? Slice of life is bland bagi saya kalo tanpa romance segi-n dan mood swing and so on.
verdict: pass

18. Kisah dari jaman showa
Anime untuk para setengah baya? apakah akan banyak diisi dengan tipikal adegan yang akan membuat ortu berkata "mbiyen kuwi, pas jamane bapak ..dst." Sayangnya anime ini mungkin hanya akan mudeng ditonton sama warga jepang sendiri.
Verdict: pass


Lanjut ke line 4. Btw masih belum nemu yang bener-bener jadi pengen semangat nonton. Mungkin saya memang sudah sepuh sebagai otaku.

19. Kami tidak memakai SAYAP.
APPAAAAAAAA?? terus bagaimana nanti kalau TEMBUS??
verdict: sepertinya bakalan jadi horror kalau sayap yang dimaksud adalah sayap yang itu. Pass, tentu saja.

20. Hoshizora e..
Accidentally slips and kiss a girl? LUCKY BASTARD! Kenapa kalo saya accidentaly slipped jadinya malah kiss TROTOAR?
Verdict: pass

21. Gintama
Ya ya.. lots of people love this show. Sayangnya saya gak ngikutin. Lalala..
Verdict: pass

22. Bola api yang mempesona
Lha ini... baru enakk (apakah ada diantara anda yang masih ingat dari iklan apa kata-kata ini). Sayangnya durasinya masih tetap sama pendek orz
Verdict: Ikemasen, ojou-samaaaaaa!!

23. Wanita-wanita yang berperang dengan armor yang sangat minim, apakah mereka tidak takut akan terkena TUSUKAN PEDANG?
Premisenya benar-benar swt, tapi penggemar sengoku jidai pasti akan menonton (yang suka moe tentunya).
Verdict: kalo saya sih pass

24. Lawakan jaman Sengoku season dua
Uh, saya nyoba season satunya dan gak bisa nyambung.
Verdict: pass


whew, line 5 dan baru separo jalan

25. Kaiji S2
JUDI!!1 JUDIIIII!! ok, entah kenapa kebanyakan yang terlintas adalah lagunya bang Rhoma kalo liat premise anime ini.
verdict: pass juga

26. Steins;Gate
Jadi ini yang banyak diperbincangkan orang? Dari pondasi plotnya sepertinya memang menarik. Saya akan mengikuti serial ini dengan catatan jika tidak mengandung fanservis yang berlebihan. Karena perhatian saya gampang teralihkan, jika ingin menjelaskan tentang sesuatu yang serius dan kompleks, tolong jangan disela dengan BOOBS dan PANTYSHOT, karena filter otak saya akan otomatis memilih untuk menyimpan informasi tentang yang belakangan.
verdict: coba dulu

27. Happy Kappy
....uh, what?
verdict: NO

28. Petunjuk Bercinta bagi Pria jomblo umur 30tahunan
Yes, saya tidak berkacamata! Seperti yang anda lihat dari gambarnya, sebenarnya judul anime ini adalah Petunjuk Bercinta bagi Pria jomblo umur 30tahunan yang pake kacamata. Jadi, jika anda tidak memakai kacamata, maka anda bukan target penonton anime yang perlu dikasihani. Selamat.
verdict: yang benar saja

29. Sket Dance
Anime untuk mereka yang masih muda, sepertinya *minum kopi sambil baca koran*
verdict: pass

30. Hyouge Mono
Bee Train + cerita yang tidak biasa. Hanya ada dua kemungkinan. Mata anda tidak bisa berpaling dari layar. Atau mata anda akan tertutup sambil bunyi zzZZZZ. Semoga bukan yang kedua.
verdict: coba dulu


Line keenam

31. Hidan no Aria
So, no drama this season, eh, J.C?
verdict: pass

32. Soft Tenis (memangnya ada hard tennis?)
Melibatkan some ecchi accidents dan mungkin joke seperti 'oh tidak, BOLA nya ada TIGA'.
verdict: make moe from gobak sodor - ekspor ke japan - ??? - profit!

33. A channel
Wha? as if one slice of life is not enough?
verdict: pass

34. Gadis sableng dan Anak muda
..and then she became mahou shoujo.
verdict: coba dulu, tapi mengingat arakawa S2 sudah tidak begitu bisa nyambung lagi sama selera, kayaknya bakal kedrop di tengah jalan.

35. Dororon Enma
Uh.. this is so moe, I guess. It burns
verdict: pass

36. Lesbian+Holic season two
How about a live action by TMA?
verdict: nggak nonton S1 nya


And that concludes baris keenam. Moving on to line 7

37. Sekai Ichi HatsuPEDANG
Berkisah tentang cowok mangaka shoujo yang terjebak dalam dunia PEDANG dan akhirnya menjadi mangaka YOAI *ngarang*
verdict: TIDAK. Racunnya masuk ke dalam bantal dan terhirup oleh paru-paru.

38. Ao no Exorcist yang tidak pake Ao shinjitsu (blue truth)
Nonton trailernya, kerasa shounen banget, went :\
verdict: pass

39. Terimalah bogem mentahkuu!!
Uh, ya.. anda pasti sudah tau kalo yang seperti ini bukan selera saya.
Verdict: pass

40. Lotte sukaa SUSUUUU ..owait, is that really SUSU?

Ini adalah gambar susu



Dan ini


BUKAN gambar susu.



Masalahnya saya tidak tahu bakal seberapa sesatnya anime ini, karena jika hanya back and forth dengan casual ecchi dan tidak seekstrem premise yang sempat digemborkan, saya pilih buat pas
Verdict: wait and see

41. Yugi-oh ZEXAL
Padahal lebih bagus kalo judulnya ZELAX, zelax bosen sing nonton. Yah, buat yang ngikutin atau main TCG nya sih mungkin antusias sama serial ini.
Verdict: pass

42. Dunia dimana kisah cinta anda berjalan seperti layaknya game love-sims
Seinget saya, saya pernah nulis panjang lebar tentang mengapa saya menyayangkan premise serial ini waktu mereview season satunya. Yang mengakibatkan saya tidak menonton. Jika anda sempat membaca dan masih ingat, maka beruntunglah anda karena saya males menulis ulang sekali lagi di sini.
Verdict: pass

Line terakhir, akhirnya..

43. Kisah Petualangan Prof. Shasha pakar SUSU

Nah, kalau ini, baru..
Perhatikan.

Ini adalah gambar susu


Dan ini


Adalah gambar anak kucing.

Tentu saja masih ada keraguan sebelum episode perdana tayang, apakah sekuel ini akan masih tetap sama IMBA nya dengan season satu. Saya masih punya draft postingan dari season satu yang belum sempat dipublish dan jika memang season duanya tetap outstanding sementara Silau-Man tamat, well, why not?
Verdict: SUSUUU

44. Pak guru Reibai beneran ada loh!
Sepertinya bakalan biasa saja
verdict: pass

45. oh...uaaaang... lagi-lagi uang!!

Memang uang bisa bikin
orang senang bukan kepalang..
Namun uang bisa juga
bikin orang mabuk kepayang...
Lupa sahabat, lupa kerabat, lupa saudara,
mungkin juga lupa ingatan
oh... BEYATORICHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEe (lho kok jadi beyatoriche?)

verdict: saya suka uang. saya butuh uang. anda tidak perlu tahu kenapa

46. Sampai saat inipun kami masih tidak tahu nama bunga yang kami lihat waktu itu padahal sekarang sudah ada wikipedia dan betewe kenapa anime ini judulnya panjang sekali
Despite my sarcasm, actually the premise looks pretty good. Jika tidak terlalu moe dan fokus ke drama, akan saya ambil
Verdict: wait and see

47. Negeri Ajaib Orang Mati
Pada dasarnya, ketika suasana hati saya sedang default/stabil, saya suka tontonan yang kalem dan "nggenah", macem Eikoku Koi Monogatari Emma atau Bartender. But the witches and boards! mereka kadang datang dan membuat segalanya menjadi unpredictably njelimet and tidak karuan. Untuk itulah show yang seperti ini ada. Atau mungkin ekspektasi saya terlalu tinggi? Anyway saya berharap ini atau Steins;Gate yang akan mengisi posisi ini.
Verdict: ambil

48. Fujilog
Hmm.. sungguh gaje
Verdict: pass

Overall seperti yang sudah diduga, musim depan akan menjadi musim yang banyak anime tapi sedikit yang ditonton. Not that I'm gonna rant about that, karena basically yang saya mau untuk setiap musim minimal cuma 3 tipe berikut:
1) Yang lebay sampai bikin ngakak (sfx suara ketawa di sitcom: bwakakakakakaka)
2) Yang dramatis dan mengharukan (sfx suara terharu di sitcom: ooohhhhh)
3) Yang mesum tapi tidak murahan

Untuk OVA sepertinya juga tidak banyak yang menarik. Mungkin Katte ni Kaizo nya SHAFT yang agak bikin penasaran. Sebaliknya di bagian movie banyak yang bagus-bagus (Makoto Shinkaiiiiiiiiiiiiiiii) tapi seperti biasanya kita cuma bisa nunggu DVD nya keluar. Arlite then, sampai bertemu di postingan berikutnya.
Read more...

Sunday, March 6, 2011

Silau-Man, lanjut lagiii~~~~

22 comments
Salam cling-cling~*

Baiklah, para pembaca yang budiman, atau yang tidak budiman, mungkin budiwoman atau semacamnya, akhirnya kita berjumpa kembali dalam kisah yang sudah lama sekali tidak terdengar kabar BURUNG nya (ngomong-ngomong kenapa namanya kabar BURUNG?). Mungkin beberapa diantara anda ada yang kecewa atau mungkin resah dan gelisahh atau malah tidak peduli dengan update an cerita ini, tapi saya akan memberi konfirmasi jika keterlambatan update ini tidak ada hubungannya dengan debat atau kritik yang terjadi di kotak chat blog ini (bagaimanapun saya harus berterima kasih atas kritiknya saudara kritikus yang membuat klik rate blog ini masih tetep stabil meskipun nggak ada updatean. Btw anda mengingatkan saya dengan tokoh kritikus kuliner di salah satu film animasi favorit saya, Rattatouile. Ini pujian loh). Kembali ke topik, yang terjadi sebenarnya adalah saya harus mengurusi pindahan tempat kerja saya ke perusahaan saya yang baru, dan ternyata meskipun saya bukan tipe orang yang cukup sosial di tempat kerja, tapi hari terakhir masuk di kantor lama cukup crowning moment of heart warming juga. Ah tapi sudahlah, blog ini adalah blog review anime, bukan lifejournal atau diary, jadi mari kita kembali ke menu utama kita.

PS: karena blogspot punya fitur yang agak annoying, yaitu autosave yang terlalu sering dan karena semakin panjang dan banyak image pada postingan proses autosavenya semakin lama, jadi saya cuma melakukan sedikit editing di post ini. Paragraf masih amburadul, text besar kecil masih kurang impact, but overall post ini masih tetep hilarious seperti biasa. Ok, tanpa banyak prakata lagi, silahkan menikmati.


Di suatu pagi yang cerah di kediaman Galau-Man..

Wahaha.. enaknya tiap pagi bisa sarapan gratis

Bagi seorang anak kos seperti Takuto, bisa makan pagi adalah sebuah keajaiban. Ya, anda mungkin tidak akan bisa memahaminya jika anda bukan seorang anak kos, yang setiap hari setelah bangun harus mengantri kamar mandi, dan setelah mandi harus mengantri makan, dan setelah makan harus mengantri bayar. Sarapan? lupakan saja hal seperti itu, lagipula dengan tidak sarapan anda sudah menabung untuk biaya hidup di akhir bulan ketika kiriman masih belum datang.

Ketika itulah, meido nya Galau-Man tiba-tiba masuk ke dalam ruang makan.

Tuan, di depan ada cewek yang mencari anda.

Cewek? apakah dia cakep?

Cakep, sih, tuan. Tapi..

Tapi?

Tapi dia, bawa PEDANG, tuan.

APPAAA? BAWA PEDANG??

BAWA PEDDAANGGG????

Opening baru
(aslinya masih belum tapi daripada keliatan ketinggalan jauh)

"Sejak kapan ada kameramen di bawah tangga waktu aku lompat?!"

Wako
sebagai perawan fujoshi

"Kegalauan adalah sesuatu yang indah"
Sugata
sebagai Galau-Man

"Ciumanku akan membuatmu tergila-gila. Tidak, ciumanku akan membuatmu GILA!"
Benio
sebagai Duri Beratjoen

"Semuanya tergantung pada LIBIDO. Ya, LIBIDO."
Midori
sebagai Perban Ijo

"Apakah kamu suka BAKPAO?"
Kanako
Sebagai Cambuk Cinta

"Yang setuju, silahkan acungkan kaki anda."
Keito
Sebagai Kuncir Sakti

"Di dalam keramaian aku masih merasa sepi.."
Reiji
Sebagai KETUA

"Kau begitu sempurnaa.."
Sakana-chan
Sebagai Sakana-chan

BELAHLAH DADA INIIIII, KASIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH!!!
dan Takuto
Sebagai SILAU-MAN

SILAU, MEEEEEEEEEEN!!!

Dimeriahkan oleh
Profesor Paruh Emas, Janggut Sakti, Putri Kipas, PEDANG Melayang, BATANG Bercabang, dan masih banyak lagi.

Aku dengar pemilik rumah ini adalah seorang cowok yang mahir dalam bermain PEDANG. Aku ingin melawan dia.

Maaf anda siapa?

Namaku Benio. Aku adalah seorang pemain PEDANG.

Mustahil. Dia kan wanita?

Jaga ucapanmu, Silau-Man. Wanita juga terkadang ingin memegang PEDANG. Nona Benio, memang benar pemilik rumah ini, saya, Galau-Man, adalah seorang pemain PEDANG yang handal. Namun, dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon anda tidak membawa hadiah berupa barang.

Ha?

Eh, salah, itu adalah kata-kata yang ada di surat undangan resepsi. Maksud saya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya meminta anda untuk melawan murid saya terlebih dahulu, Silau-Man.

Apaa?!

Sshh, jangan keras-keras, nanti ada yang lat--


APPPPPPPPAAAAAAAA?!!

--ah. Nah, kan? apa saya bilang.

Tapi saya ingin PEDANG-PEDANGAN dengan anda.

Saya mengerti, tapi sebaiknya anda ikuti saran saya. Ini demi plot.

Baiklah. Lagipula saya belum pernah melawan orang yang menggunakan DUA PEDANG.

Benar, jangan remehkan kemampuan PEDANGKU.

JURUS TUSUKAN DUA PEDANG DOUBLE PENET--

lho? kok?

Fufufu, Ternyata cuma segini kemampuanmu, Silau-Man. Tidak akan kubiarkan kau menyerangku dengan jurus yang namanya seperti genre doujin hentai.

Ugh..

Jadi bagaimana, Galau-Man? Apakah sekarang kau mau melawanku?

Hmm.. baiklah, kita lihat nanti. Sekarang kita break dulu. Jika anda butuh sesuatu, silahkan panggil meido saya.

...sial, baru kali ini aku kalah PEDANG-PEDANGAN, mana sama cewek lagi. Untung PEDANGKU yang satu ini masih selamat..

Ohoo.. jadi kau ternyata punya TIGA PEDANG, Silau-Man?

Uwaagh, sejak kapan kau ada di situ?

Fufufu, ternyata rumor itu benar. Sebenarnya tujuanku ke sini adalah untuk melawanmu Silau-Man. Aku pernah mendengar Perban Ijo tidak sengaja berkata tentang PEDANGMU yang ada TIGA. Karena itu aku ke sini untuk membuktikannya. TUNJUKKAN PEDANGMU PADAKU SILAU-MAN!!

T-tidak tidak. PEDANGKU tidak untuk dilihat-lihat. Teruskan saja mandinya Aku sudah selesai. Selamat tinggal.


..
Ha~h. Kenapa aku selalu ketemu dengan cewek-cewek aneh. Yang suka ciuman di kaca lah, yang mau lihat PEDANG lah. Ya ampun..

Ayo.. lihat PEDANGNYA dong, Silau-Man
Hieee... dia ngikutin sampai ke sini

Cuma sekali saja kok~
Benarkah cuma sekali saja?
Iya. Tapi nanti difoto.
Apa? difoto?
Iya. Dan habis itu difigura.


APPPPAAAAAAAA??

Baiklah, aku mengerti. Sekaranglah diamlah. Akan kuperlihatkan PEDANGKU yang ketiga.

Asik asik.

Tapi aku harus copot baju dulu.

Oke oke.

BELAHLAH DADA INI, KASSSSSIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHH!!!!

Aaaaaa, apa ini? SILAU-MAN, KAU CURANG!! Katamu kau akan memperlihatkan PEDANGMU!

Hahahaha. sekali-sekali boleh dong jagoannya yang curang. Kalian anggota KBBBBB juga sering berbuat seperti ini.

Hmph. Tidak masalah. Di sini atau di dunia nyata tetap saja aku akan mengalahkanmu. Dan setelah itu, aku akan kembali meneruskan rencanaku supaya bisa melihat PEDANG KETIGAMU!

Begitukah? kau terlalu percaya diri. Jangan lupa jika aku sudah pernah melihat gerakanmu.

Memangnya ada bedanya? TERIMA INI, SILAU-MAAAAAANNN!!!

JURUS MENGHINDAR DARI SERANGAN YANG PERNAH DIHADAPI!!


APPAAAAAAAA?? NAMA JURUSNYA KOK ANEH GITU???!!!

HMPH. KAU LUPA SALAH SATU ATURAN UTAMA ANIME INI. SESUATU YANG LEBAY HANYA AKAN MENJADI LEBAY SAAT MUNCUL PERTAMA KALI. UNTUK ITU, KITA HARUS SELALU MENINGKATKAN KELEBAYAN KITA DENGAN MENJADI LEBAY DAN LEBIH LEBAY LAGI!!

SERANGAN TEBASAN PEDANG GANDA XXX DENGAN ANGLE KAMERA YANG BERBEDA!!

Silau-Man, akhirnya kau berhasil mengalahkannya.

Silau-Man.. lho, kenapa aku bawa-bawa JAGUNG. Apakah ini sebuah hint bagi pembaca mengenai PEDANG KETIGA SILAU-MAN?


Sekali lagi, Silau-Man dengan PEDANGnya berhasil mengalahkan KBBBBB. Namun musuh berikutnya tidak akan semudah ini..


Sementara itu, di atas bus, Mizuno yang sedang jatuh cinta dengan Silau-Man

Burung camaar.. terbang bermain diderunya air, suara alam ini hangatkan jiwa kita. Kemesraan iniii....

Begitulah, karena sedang jatuh cinta, Mizuno tidak bisa membedakan antara camar dengan gagak. Semuanya terlihat begitu indah..

Sementara itu, di rumah

Wah dasar Mizuno, nggak pernah beresin barang, tiap habis dipakai. Lho, apa ini?

S1l4u-M@n, i heARt yoU foreVEr......i luPH yOU,,,

Mizuno.. jangan-jangan dia..

TING TOONGGG!!

Yaa?

(...Mizuno? pulang bareng Silau-Man?)

Kakaak, bukain pintunya dong, ada tamu nih,,

Ya, sebentar. (Aduh, bagaimana ini?)

*ceklek*

Halo.

Silahkan masuk, maaf tempatnya berantakan. Aku ambil minum dulu ya. Mau minum apa?

Tidak usah repot-repot. Es teh saja, kalau ada.

Mizuno: ngomong-ngomong, Takuto punya gombalan yang lucu lho, soal es teh. Ya kan, Takuto?

Takuto: ah? eh.. tidak.

Mizuno: iyaa, yang manis dan dingin itu loh..

Takuto: i-itu.. tidak begitu bagus

Mizuno: ayo, ayo, kakakku belum dengar nih

Marino: (uh, sebenarnya, aku sudah pernah dengar)

Takuto: ...ahaha... tidak... (ya ampun, yang kaya gituan jangan diomongin di saat seperti ini)

Rupanya Silau-Man yang playboy pun tidak bisa berkutik di hadapan kepolosan Mizuno (dengan suara narator di kera sakti).


Malamnya, di Markas Besar KBBBBB

Salam Cling-cling~~*

Salam Cling-cling~~*

Rekan-rekan sekalian yang saya cintai, akhirnya sebentar lagi, kita dapat menggunakan cybody terlarang, AYINGOTT si MATA SETAN. Dengan menggunakan kemampuannya, diharapkan kita dapat menemukan perawan ketiga dan keempat demi mengalahkan Silau-Man untuk mencapai tujuan kita menguasai dunia.

Perban Ijo!

Ya, saudari Putri Kipas?

Sebenarnya saya dari dulu penasaran dengan hal ini. Bolehkah saya bertanya tentang sesuatu?

Tentu saja, Putri Kipas. Apa yang hendak anda tanyakan?

Apakah saya bisa mencoba Ayingott itu?

Itu semua tergantung seberapa besar LIBIDO anda.

Libido?

Ya, LIBIDO.

Kenapa sih kata ini sering banget diulang-ulang?!

Ohohoho. Kalau soal itu, kau tidak perlu khawatir. Libidoku sangat besar.

Seberapa besar?

Lebih besar dari pabrik BAKPAO milik nyonya Kanako!

Oh, itu besar sekali.

Tentu saja. Ohohoho~

Ihihihi.. akhirnya saat ini datang juga. Akan kutemukan perawan ke empat demi menyelamatkan identitas Mizuno!

Seusai rapat, di tempat lain...

Wadohh... tembakanku MLENGSE!!

Makanya kalo nembak itu liat dulu yang bener. Kalo salah lubang bisa jadi yoai ntar.

Ah, berisik. Sini bagi wedang jahe kalengannya nya.

Wedang jahenya habis. Nih, kalo mau. M seribu lima ratus rasa blueberry.

Buset, minuman apa lagi tuh?

...dalam acara tembang kenangan. Mengawali malam yang panjang ini, sambil ditemani rintik hujan di luar sana, sebuah lagu lawas...

Sungguh aneh tapi nyataa.. tak kan terlupa
kisah kasih di sekolaah.. dengan si dia.. Tiada masa paling indaah


Lhoo.. bos, kok dikecilin volumenya?

Jangan dikecilin dong bos, itu lagu rekues dari saya buat putri Kipas

Cieeeeee~~~~

Diam, tenang semua. Aku datang kemari untuk memberitahu pada kalian, bahwa ketua kita yang lama telah kembali.

Ketua?

Ketua sudah kembali?

Benar. Aku kembali dari perjalanan yang sangat panjang.

Maksudnya, perjalanan patah hati karena ditinggal Sakana-chan?

Apa itu berarti ketua sekarang jadi jomblo lagi?

Diam, tenang semua. Sekarang, dengan kembalinya Ketua kita yang lama, inilah saatnya bagi kita, Partai Pria Pria Kesepian untuk menunjukkan kekuatan kita YANG SESUNGGUHNYAAA!!!

Hidup ketuaa!!! Salam Cling-cling~

Salam Cling-cling~!!


Halo, orang aneh. Kita bertemu kembali.

Begitulah, anak muda. Ini semua adalah takdir.

Takdir? bukannya karena anda selalu ada di sini setiap sore jadi kapanpun saya ke sini pasti bakal ketemu anda?

Keberadaan saya di sini setiap sore juga adalah takdir.

Hmm.. ruwet sekali.

Anda tidak harus memikirkannya. Tidak semua pertanyaan harus dicari jawabannya.

Ngomong-ngomong anda sekarang melukis?

Seperti yang kau lihat, anak muda. Saya sekarang tidak lagi memandang senja. Saya melukisnya.

Lukisan anda bagus.

Terima kasih. Saya memberinya judul "Sepotong Senja Untuk Pacarku."

Judul yang bagus.

Judul itu bukan milikku, anak muda. Aku hanyalah mas-mas random yang melukis sepotong senja di cakrawala.

Sepertinya saya akan mengganggu anda jika saya berada di sini lebih lama. Silahkan teruskan melukis anda.

Sampai berjumpa kembali, anak muda..


Mizuno, aku masuk ya?

Masuk saja, kaak..

Lagi ngapain..?

Gambaar~

Gambar apa?

Silau-Maan~

...lagi-lagi Silau-Man.. ha~ah, dari dulu, beginilah cinta.. Tapi tidak mengapa, aku akan mengalah. Silau-Man, aku serahkan Mizuno padamu, jaga dia baik-baik... aku akan memakai Eyingott, meskipun nyawa taruhannya..

Semi kebahagiaan adikku satu-satunya..

FACEPAAAAAAAAAAAAAAALM!!

Pembangkitan Ayingott dimulai.. memproses restorasi orihalcon..

Orihalkon? kenapa namanya mengingatkan saya dengan..

Sudahlah jangan diteruskan.


Jadi inikah Ayingott... MATA SETAN....

AAAAAAAAAAAAAAAARRGGGGGGGHHHH

WWWWWWWWRRRRRRRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAOOOOOOOOGGGGGGGGGHHHHHHHHHH

Apa ini? Auranya berbeda dengan anggota KBBBBB yang pernah aku lawan sebelumnya

Halo semua

Oh, jadi kau sudah kembali. Apakah ini bagian dari rencanamu? Menggunakan perasaan seorang gadis sampai dia nekat mengorbankan dirinya.

Apa maksudmu? bukan aku yang menyuruh. Semua ini karena cinta. Kau tahu? ce i en te a.

..sesukamulah.



SIAPAAAAAAAAAAAAAAA......

SIAPA YANG TELAHH BERANI MEMBANGUNKAN AKUUUUUUUUUUUUUUUU

D-dia bangun!

HHHHWWAAAAAAAOOOOOHHHHHH.... AKUUU AYIINNGOTT SI MATA SETAN YANG SUKA MEREM MELEKK.. BARANG SIAPA YANG BERANI MEMBANGUNKANKU.. DIA HARUS MEMBERIKU SAJEN DARAH PERAWAN YANG DATANG BULAN....

H-hiii...

B-Benar-benar setan.. bicaranya kayak judul filem-filem horor Indonesia..

Bayangkan kalo cuma film-film seperti itu yang ada di bioskop kita!

Ewww..

Putri Kipas!! Kau dengar aku? Bagaimana?! Sudahkah kau temukan?! Kita tidak bisa mengambil resiko lebih lama lagi

S-sedang kucoba..

Mengaktifkan MATA SETAN

MATA SETAN telah diaktifkan.

Mengakses mode jelalatan mencari perawan

MODE JELALATAN DIAKTIFKAN

Dimana? dimana? dimana perawan keempat berada?!

...E-eh?? T-tapi.. itu tidak mungkin! Bagaimana bisa?!

A-apa yang terjadi?!

Jangan... tidak...

Putri Kipas?!

Ada apa?

Gawat, aku tidak bisa terkoneksi!

MATA KETIGA TERBUKAAAAA

TATAPAN PENUH NAFSU DAN GAIRAHHH

Ya ampun, apa itu??

E-Eyeingott nya.... matanya melotot, seperti keong racun!

MINTAAAAAAAAA DARAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!
DARRRAAAHH PERRAWWAAAANNNNN!!

Awas, dia ke sini!!

HHHHHHHHHHHHHWWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAaaaaa

Ya ampun, dia jadi gila!

Dia tidak gila, mungkin sedang musim kawin!

Kau pikir robot juga punya musim kawin?!

Tch, bagaimana ini? Rencana kita gagal. Lebih parah lagi, MATA SETAN sekarang malah berubah menjadi SETAN MESUM.

Bagaimana kalau kita ekspor saja ke Indonesia? mungkin sutradara filem horror di sana ada yang tertarik dan menawarinya peran

Tidak bisa, mereka biasanya cuma mencari artis yang cantik...

Sekarang bukan waktunya untuk berdiskusi!

UWOOOOOOOOOOOOOOOOGHHHHHHHHHHHHH PEDANGKU SUDAH 60 DERAJAT DARI SUMBU X!

Ya ampun..

Seseorang harus menghentikan mahluk itu.

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIIIIHHHHHHHHH!!!

Akhirnya Silau-Man berubah.
Ya, tapi musuh kali ini bukan musuh biasa.

Kurang ajar, setan ini benar-benar kuat. Dia bahkan lebih mesum daripada aku!

Tidak ada jalan lain,

PILAR KEGALAUAAAAAAAAANNNNNNNNNNN!!!!!!!!!

HWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOGHHHHH SINAR APA INI??? SILAU!!! SILAUU!!!!!!!

KENAPA... KENAPA AKU MENJADI GALAU??? TIDAK!!! TIDAK!! INI TIDAK MUNGKIN TERJADI! JANGAN KAU LUKAI AKU DENGAN CINTAMU... HENTIKAN!! HENTIKAN KEGALAUAN INI! KAU MEMBUAT HATIKU JADI CENAT CENUT?! MENGGELIKAN! AKU EINNGOTT SI MATA SETAN TIDAK BISA KAUPENGARUHI DENGAN CARA SEPERTI INI!! JANGANKAN DIRIKU, SEMUT PUN KAN MARAH BILA TERLALUU.. APA-APAAN INI?? TIDAKK!! HENTIKAANN!!

Silau-Man, aku tidak bisa membuatnya GALAU lebih lama lagi! Cepat, serang dia selagi masih GALAU!

Serahkan padaku!! HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! JURUS TEBASAN PEDANG XXXX!!!!

Gahh.... aackkk.. KURANG AJAR KAU SILAU-MAANNN, GALAUU-MAAANNN.....

BLAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

...heh, tidak disangka kita sekarang harus berterima kasih pada Silau-Man.

Dan ceritapun berlanjut..

Silau-Man
dalam: Kisah Cinta Putri Kipas (bagian 3)


Lihat, Silau-Man. BURUNGNYA sekarang sudah bisa terbang.

Ya, itu berkat kamu Mizuno. Kalau kamu tidak melihatnya waktu itu, mungkin dia sudah terjatuh dari sayangnya.

Tapi kamu yang menolong BURUNG itu, Silau-Man. Kalau kamu tidak ada waktu itu..

Anu, bisa ngobrol di tempat lain tidak? BURUNG kami juga perlu dikasihani.


Malamnya..


Mizuno, kamu benar-benar menyukai Silau-Man, ya?

Iyaa

Hmm..

Kakak juga suka Silau-Man, kaan?

E-eh?

Aku tau, kok. Kan kesukaan kita dari dulu sama.

...maaf ya, Mizuno.

Kenapa harus minta maaf?

Kamu ini benar-benar polos yah. Jangan khawatir, kakak dukung kamu kok.


Sementara itu, di markas besar KBBBBB, tepatnya di tempat ngumpul Partai Pria-Pria Kesepian

Jyaaah... MLENGSE LAGII...

..makanya terus aku bilang ke dia lewat telpon, nggak kok, sayang, yang kemarin itu..

siapa yang ngambil wedang jahe punyaku? ngaku, woi

..dalam acara tembang kenangan. Kali ini, sebuah tembang lawas yang menjadi favorit penulis blog ini..

Coba engkau katakan padaku, apa yang seharusnya aku lakukan..
Bila larut tiba, wajahmu terbayang, kerinduan ini semakin dalam. Gemuruh ombak..

Lah, bos? Kenapa tiap lagu rekuesku diputer kok volumenya malah dikecilin?

Salam cling-cling!

Salam cling-cling


Salam cling-cling

Salam cling-cling

Salam cling-cling

Salam cling-cling

Lho, kok jadi banyak?

Seperti yang telah aku bilang kemarin, sekarang saatnya bagi kita, Partai Pria Pria Kesepian untuk menunjukkan kekuatan kita. Karena itulah aku mengundang mereka, anggota rahasia kita, untuk datang kemari.



Lho? kok hujan?

Silau-Man? sama Sugata? dan Wako?

Eh, kalian bawa payung nggak?

Aduh, gimana nih. Payungnya cuma satu.

Kalau begitu pilih salah satu dari kami.

Eeh?

Kalau kau pilih Takuto, aku akan membatalkan pertunangan kita.

Eeh?

Menarik, aku setuju.

Eeh?

Tunggu sebentar, Takuto. Jangan begitu.

Takuto... suka sama Wako?

Kenapa...? Kenapa harus begini jadinya?... padahal kakak sudah mendukungku.. tapi..

hikss... hiks..

Mungkin.. aku harus meninggalkan pulau ini. Ya, aku akan memulai perjalanan untuk menyembuhkan sakit hati ini.

Selamat tinggal Silau-Man. Selamat tinggal, Kak. Selamat tinggal semuanya..

titititit titititit..

Lho, kok perasaan kayak denger suara weker?


Oh, ternyata cuma mimpi. Mungkin gara-gara stress aku jadi mimpi yang aneh-aneh. Sepertinya aku memang butuh liburan.

Mizuno?

Lho, kok kejadiannya sama kayak dengan yang di dalam mimpi?

Lagi-lagi sama.

titititit.. titititit..

...S-suara wekerku?!

Mizuno?

TIDAAAAAAAAAAK!!!

Aku sudah gila!! Ya, aku pasti sudah gila! AKU MENJADI GILA KARENA PATAH HATI!!


Mizuno-chan?

Wako, aku sudah gila wako! Aku sudah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Tenangkan dirimu, Mizuno. Ada apa? Kenapa kamu mengira dirimu gila?

hiks hiks.. ..Lalu jam itu.. titit titit, titit titit... KENAPA BUNYINYA HARUS TITIT?!!

MEMANGNYA KENAPAAAA??


Sudah kuduga, jadi itu dirimu.

Aku?

Ya, kamu adalah salah satu dari empat perawan pulau ini. Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini.

Jadi aku tidak gila?

Hahaha, tentu saja tidak. Tapi..

Tapi?

Mulai sekarang kamu harus berhati-hati. Jika KBBBBB tau kamu adalah perawan yang mereka cari, kamu tidak akan selamat.

KBBBBB?

Ceritanya panjang. Ayo ke rumahku dulu.


Jadi begitu ya.. susah juga kalau aku harus di pulau ini terus. Bagaimana kalau ada konser musik yang ingin aku datangi di luar sana? masa aku cuma bisa nonton streaming dari youtube?

Nona Mizuno, benar?

..kamu siapa?

Saya kuncir sakti. Saya tau bagaimana cara supaya kamu bisa keluar dari pulau ini.

Benarkah?

Benar. Kalau kamu mau tau, datanglah ke lab sekolah besok minggu.


Hari Minggunya..

Selamat datang, Mizuno. Duduklah.

Tapi benar kan, aku bisa keluar dari pulau ini?

Tentu saja. Aku tidak pernah bohong ◕ ‿‿ ◕

Okelah kalau begi.... tu.

*BRUK*



...

..


D-Di mana ini?!! Apa yang mau kalian lakukan padaku?!

Nona Mizuno. Tenanglah. Saya sarankan supaya anda tidak melakukan perlawanan.

A-apa maksudmu?! Jelaskan padaku apa maksud semua ini?!

Anda masih belum mengerti juga? coba anda ingat-ingat kembali kata-kata Wako.

...Wako?

(Mulai sekarang kamu harus berhati-hati. Jika KBBBBB tau kamu adalah perawan yang mereka cari, kamu tidak akan selamat)

Kalian..?!! Kalian adalah KBBBBB!!!

Hahahaha, tepat sekali.

Kau telah menipuku! Dasar wanita kayak Kyuubey!

Menipu? coba ingat-ingat kembali..

(Kamu adalah salah satu dari empat perawan pulau ini. Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini)

Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau ini..?

Ya.

J-jadi?

Sudah jelas bukan? Para perawan tidak bisa meninggalkan pulau. Jadi untuk bisa pergi dari pulau ini...

TIDAAAAAAAAAKK!!!

TAHAN DIA!!


LEPASKAN AKU!! LEPASKAAAAAAAAAAN!!!

A-APA YANG MAU KAU LAKUKAN??? JANGAANNN, NANTI BLOG INI BISA DIRAZIA!!


Dunia hampa waktu?!

SIMBOLISME APA ITU?!!


Semuanya sudah siap, Ketua.

Bagus.. hahahaha, aku paling suka adegan NTR.

TERIMALAH PEDANGKUU!!!

JANGAAAAANNNN!!!

JURUS TEBASAN PEDANG YANG PENUH DENGAN SIMBOLISME!!!!!1111

SEGELNYA PECAH!!

JELASKAN PADA SAYA APA MAKSUDNYA ADEGAN INI, BOOOOOOOOONEEESSSSSSSSSSS!!!!

Apa ini? dunia hampa waktu menjadi lebih lebay dari sebelumnya?!


Mizuno!! Mizuno!! Kau tidak apa-apa?!

Takuto... SEGELKU sudah hilang..

Yo, sodaraku, Silau-Man. Dengan PEDANG milikku, aku telah MEROBEK SEGEL MILIK PERAWAN KETIGA.

Dan sekarang, di tempat ini pula, RIWAYATMU AKAN BERAKHIR, SILAU-MAAN!!


BIARKAAAAAAAAN AKUUUUUUUUUU JATUUUUUUUUUH CINNTAAAAAAAAAAAAA!!!!!

 MANTRA PERUBAHAN APA ITU?!!

Apa? Ketua kita juga bisa mantra perubahan?!!

Silau-Man!! jika kau pikir hanya kau yang bisa berubah, maka kau salah!!


BAGAIKAN SINAR DAN BAYANGAN!!

NAMAKU ADALAH


GELAP-MAN!!


GELAP, MEEEEEEN!!

GELAP-MAN!! GELAP-MAN!!
SEPERTI WAKTU PEMADAMAN!!
KAU TAK BISA NGENET! KAU TAK BISA NONTON!
SEMUANYA MENJADI SURAAAAAAAAM!!!

KAU PIKIR KAU BISA PAKE HAPE
TAPI TIBA-TIBA BATERENYA HABIS!
KAU PIKIR KAU BISA PAKE LAPTOP
TAPI BATERENYA HABIS JUGAAA!!

GELAP-MAN!! GELAP, MEENNN!!
SEMUANYA JADI ZETSUBOU (ZETSUBOUSHITAAA)
TAK ADA YANG BISA KAU LAKUKAN
KECUALI PAKE HAPE PINJEMAN!!

(GELAP-MAN THEME SONG)

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIIH!!!!!!!!!!!


BERUBAH!! SILAU-MAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!!

Siapakah yang lebih terang, daripada sinar mentari (SIAPAA?)
Siapakah yang berkilauan, lebih banyak dari pelangi (APAA?)
Dialah, Silau-Man! jagoan yang paling kereeen
Silau-Man tak terkalahkan, karena terlalu tampan

Narrator: Ketika musuh terpana, Silau-Man menghajarnya (DENGAN PEDANG!)
Ketika musuh menjadi lebay, Silau-Man... menjadi lebih lebay lagi! (OH! MENAKJUBKAN!!)

Silau-Man memberantas kejahatan, meski harus pake dandan dulu
Biarpun dia sedikit lebay, tapi kami mencintaimu

Berjuanglaaaaaaah.... SILAU-MAAAN!!!
(Silau-Man Theme Song)

MAJULAH, GELAP-MAN!! AKAN KUTEBAS KAU DENGAN PEDANG GANDA CAMPURANKU!!

JURUS PEDANG GANDA CAMPUR PEDANG-PEDANG KECIL YANG BISA TERBANG!!!



NAMA JURUSNYA MAKIN ANEEEHHHH!!

SIA-SIA SAJA, SILAU-MAN!! AKU JUGA BISA!! MELUNCURLAH PEDANG-PEDANG KECIL PUNYAKU!!

TEMBAAAAAAAAAAK!!!!

LALU PEDANG-PEDANG ITU MENGELUARKAN SESUATU DARI UJUNGNYA

JURUS PENANGKAL PEDANG!!!!

APPPAAA??? SERANGAN PEDANGKU BISA DITANGKIS?!!

SEKARANG GILIRANKU, SILAU-MAN!!

P-PEDANG-PEDANG KECILKU MELEDAK?? K... KURANG AJAR!!!

HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

MENYERAHLAH, SILAU-MAN! KAU SEKARANG SUDAH TIDAK PUNYA PEDANG-PEDANG KECIL LAGI! PEDANGMU SEKARANG TINGGAL TIGA!

MASIH BELUM!! TERIMA INI! SINAR GALAXY LEBAY YANG MENYILAUKAAAAAAANNNNNNNNN!!!

HA! AKU SUDAH PERNAH MELIHAT JURUS INI! MAINAN ANAK KECIL!!

TERIMA PEDANGKU!! HEA! HEA!!

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

TERDENGAR SUARA PEDANG BERADU

SIAL.... PADAHAL PEDANGNYA CUMA SATU, TAPI DIA SANGAT KUAT!!

AAAAAAAARGHHH, AKU TERLEMPAR


RASAKAN INI!!! GELAAAAAAAAAP KIIIIICKKK!!!

AAAAAAAAAAAAAAGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

MASIH BELUM!! CLIMAXXX ATTAXXX!!

JURUS KEMARAHAN DEWA PEDANG!! IZAAAABUDDDDDDDDDDD!!!11111111111

LIHATLAH BETAPA BESARNYA LIBIDO KU, SILAU-MAAAAAAAAAAANNN!!!!!

BLAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

P-PEDANGKU? ..APA YANG TERJADI DENGAN PEDANGKU?!!! SEMUA PEDANGKU MENGHILANG?!!!

HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! BAGAIMANA RASANYA TIDAK PUNYA PEDANG, SILAU-MAN?!
JURUS DEWA INI, IZABUD, ADALAH JURUS YANG AKU PELAJARI DARI KITAB SERIBU PEDANG!
JURUS INI MEMANGGIL DEWA PEDANG YANG AKAN MENGHANCURKAN PEDANG MILIK SIAPAPUN!!
TIDAK ADA YANG BISA LOLOS DARI KEMARAHAN DEWA PEDANG!! HAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

M-Mustahil...

Berakhir sudah... tamatlah semuanya... tanpa PEDANGKU aku bukan apa-apa

Apakah nasibku memang harus berakhir sampai di sini?
dan pemandangan terakhir yang aku lihat adalah SELANGKANGAN ROBOT RAKSASA?
sungguh mengenaskan sekali...


...lau-Man..


...Silau-Man..

...hmm?

Kakek? kenapa Kakek ada di sini? ...jangan-jangan.. aku sudah mati?

heheheh... dasar cucuku yang bodoh. Silau-Man, mesih belum saatnya kau mati. Kau bahkan belum mendapatkan H-scene, kenapa ingin cepat-cepat mati?

Lalu, kenapa aku ada di sini?

Justru aku yang harus bertanya padamu. Kenapa kau sampai ke sini, Silau-Man?

..kek, aku bertemu dengan musuh yang kuat!

Ho.. begitukah? apakah dia benar-benar kuat?

Ya, dia sangat kuat sekali, Kek. Bahkan dia berhasil menghancurkan SEMUA PEDANGKU!

Heheheheheh...

Kenapa tertawa, Kek? Apa ada yang lucu?

Menghancurkan SEMUA PEDANGMU? heheheheheheh....

Kek! Aku serius ini! Sekarang aku sudah tidak punya PEDANG sama sekali.

Ya ya, heheheh.. Silau-Man, cucuku.. dengarkan ini. SEORANG LAKI-LAKI HARUS PERCAYA DENGAN PEDANGNYA.

Percaya dengan PEDANGNYA?

Ya. SEBUAH PEDANG TIDAK AKAN MENGKHIANATI PEMILIKNYA. KARENA PEDANG ITU ADALAH BAGIAN DARI DIRINYA. JIKA KAU PERCAYA DIA KUAT, MAKA SEMAKIN KUAT PULA PEDANGMU. PERCAYALAH, SILAU-MAN! PERCAYALAH KEPADA KEKUATAN PEDANGMU.

Tapi sekarang PEDANGKU sudah HANCUR..

Kata siapa? PEDANGMU tidak hilang. PEDANG ITU MASIH ADA DI DALAM DIRIMU. GALAU-MAN HANYA MENIPUMU.

Jadi PEDANGKU masih ada, Kek?

Tentu saja. SEKARANG COBA PANGGILLAH.
PANGGILLAH PEDANGMU, SILAU-MAN! MAKA DIA AKAN MUNCUL KEMBALI.

BAIK. Terima kasih, kek. Sekarang aku SEMAKIN PERCAYA DENGAN PEDANG-PEDANGKU!

Ya, di dunia ini, SARUNG PEDANG mungkin bisa berganti-ganti, tapi PEDANGNYA akan masih tetap sama.. (kalo line yang ini saya cuma bercanda btw, fangirls jangan marah ya :p)

MATI KAU, SILAU-MAN!!!


APPAAAAA??


APPAAAAA??

P-PEDANGNYA KEMBALI?!!

GELAP-MAN... KAU HAMPIR SAJA BERHASIL MENIPUKU, MEMBUATKU BERPIKIR JIKA AKU TELAH KALAH. TAPI!! SEKARANG AKU SADAR! SEKARANG DAN SAMPAI KAPANPUN, PEDANGKU TAK AKAN TERKALAHKAN OLEH PEDANGMU!!!

BELAHLAH DADA INI

LEBIH DALAM LAGIIIIIIIII, KASIIIIIIIIIIIHHHHHHHH!!!!

PEDANG-PEDANG KECILKU!! KEMBALI! MUNCULLAH!!

DAN MENJADI LEBIH PANJAAAAAAAANGGG!!!

TAHU BAKAR BERUBAH!! TAHU BAKAR CRISPY!1111111111

APPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????????

TAHU BAKAR BERUBAH MENJADI TAHU BAKAR KRISPIIIIIIIIII????????????

TERIMALAH SERANGANKU, GELAP-MAAAAAAAAAAAAANNNNNN!!


LEMPARAN PEDANG RASA BLUEBERRY!!!11111

SWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHH!!!

AAAAAAAARGGHHHHHHHHHH PEDANGNYA MENANCAP!!!! PEDANGMU MENUSUKKU DARI DEPAN, SILAU-MAAAAAN!!!

TAHU BAKAR CRISPY! DASH!

TEBASAN PEDANG RASA MELON XXX

PEDANG BLUEBERRY MENUSUK! PEDANG MELON MENEBAS! JURUS KOMBINASI PEDANG GANDA XXX!!

AGHHHH.... KURANG AJAR KAU SILAU-MAN... KAU... DAN PEDANG-PEDANGMU...

AKU MELEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK

BLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRR


SWOOOSH SWOOSH SWOOSH SWOOOOSH~~~~

KEMBALI PADA GENGGAMAN!

POSE KEMENANGAN BARU YANG LEBIH KEREN!



Setelah menempuh perjuangan yang berat, akhirnya Silau-Man dapat mengalahkan Gelap-Man. Namun masih banyak misteri yang harus diselesaikan. Apakah Silau-Man dapat mengalahkan KBBBBB sebelum semua SEGEL PARA PERAWAN lenyap? Sampai berjumpa di kisah selanjutnya.


Kamus Dunia Silau-Man

Tahu Bakar Crispy
Adalah bentuk kedua dari Tahu Bakar. Ketika Silau-Man hampir kalah, dia bertemu dengan kakeknya dan mendapatkan wejangan yang membuatnya lebih kuat. Tahu Bakarpun ikut berevolusi menjadi bentuk Crispy. Di bentuk kedua ini, selain PEDANG-PEDANG kecilnya menjadi lebih panjang, Tahu bakar juga bisa melempar PEDANG, bergerak lebih cepat, mempunyai wajah yang lebih sangar, dan pose kemenangan baru yang lebih lebay.


Read more...
 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2017. Template by DheTemplate.com. Supported by Saudagar Waifu