Saturday, February 5, 2011

Your weekly Silau-Man UPDATE!!

17 comments
Seharusnya ini diposting pertengahan minggu kemarin, but anyway, here you go.


Namaku simone. Aku adalah seorang babu, erhm, maksudku, meido, di rumah kapal pesiar milik Nyonya Kanako.


Silau-Man dalam: Skandal Bank Dewasa 
(bagian 1)

Simone?

Ya, nyonya?

Jangan lupa nanti belikan aku PISANG di pasar, ya?

Baik, nyonya.


Orang ini adalah majikanku. Meskipun dia masih SMU, tapi dia sudah menikah. Anda tidak perlu kaget, dalam beberapa tahun ke depan, hal yang seperti ini akan menjadi wajar.

Simone?

Ya, nyonya?

Apakah kita masih punya TERONG?

Sepertinya masih, nyonya.

Hmm..

Suatu ketika, tiba-tiba saja di tengah-tengah jam pelajaran, nyonya mengumumkan jika dia hendak mengadakan pesta selamatan. Entah selamatan untuk apa aku tidak tahu. Yang jelas dia mengundang semua murid satu kelas untuk datang.

Di pesta selamatan itu, nyonya tampil dengan gaunnya yang paling baru.




ASTAGA!!!! BESAR SEKALI!!


BESAR SEKALI KAPALNYA

Ya, kapal nyonya memang sangat besar. Kapal ini dibelikan oleh suami nyonya sebagai hadiah ulang tahun nyonya tahun lalu.
Di pesta ini Takuto kembali bertemu dengan lawannya bermain PEDANG di episode 3 dulu

Bagaimana kalau kita PEDANG-PEDANGAN lagi?


Sementara itu, Sugata yang tidak berminat dengan pesta, memutuskan untuk berjalan-jalan sendirian..


Aku belum pernah melihatmu sebelumnya.

Aku hanyalah mas-mas random yang menghabiskan harinya memandang senja di cakrawala..
...oh, betapa puitisnya kalimat tadi, aku harus mengepostnya di facebook *ambil hape*

...Siapa namamu?

Namaku tidaklah penting. Tapi orang-orang lebih sering memanggilku dengan nama "Ketua"

Ketua? Apa yang kamu lakukan di sini?

Seperti yang aku bilang, melihat senja yang ada di cakrawala...

...kamu tidak ikut pesta di kapal?

Pesta? Sia-sia saja. Seramai apapun tempatku berada, hati ini akan selalu merasa sepi..

...orang aneh. Selamat tinggal.



Malamnya, di markas besar KBBBBB

Seperti yang aku bilang, partai kami tidak bermaksud untuk memonopoli penggunaan cybody. Oleh sebab itulah..

Nyonya adalah orang yang hebat, dia tidak hanya mempunyai pabrik BAKPAO, tapi juga sangat cerdas. Konon doujin yang melibatkan nyonya hingga saat ini masih menduduki rangking atas di google.


Malam berikutnya...

Takashi?

Ya, nyonya?

Lebih keras lagi pijatnya.

Baik, nyonya.

Orang ini adalah Takashi, dia adalah tukang pijat pribadi nyonya. Takashi pernah melawan Silau-Man, namun kalah karena PEDANGNYA kalah BANYAK.


Oh iya, sebenarnya.. aku punya sebuah rahasia.

Benar, ibuku dulu adalah istri kedua dari suami nyonya. Lalu anak dari ibuku tertukar dengan keponakan suami dari istri paman sewaktu masih bayi, cukup ruwet pokoknya, seperti sinetron. Yang jelas, tujuanku berganti nama dan menjadi pelayan di sini, adalah untuk membalas dendam pada wanita ini.


Malam itu...


*klotak klotak*

Jangan di sini... bagaimana kalau Nyonya tahu?

Takashi.. kumohon.. bantu aku...

Tapi... aku aaahh..

Lalu.. SIMBOLISME.

Baiklah, kata Takashi, sejujurnya aku juga sudah bosan di sini. Setiap hari yang kulihat hanyalah BAKPAO, BAKPAO dan BAKPAO. Aku ingin pergi dari sini..

Kalau begitu, kalahkan Silau-Man! Jika kita bisa mengalahkannya, kita akan mendapatkan kedudukan tertinggi di KBBBBB, bahkan lebih tinggi dari nyonya!

Tapi bagaimana caranya? kau sendiri melihatnya saat dia mengalahkan aku.

...

...dengarkan, aku punya rencana. Aku sudah tidak bisa mempiloti cybody lagi, tapi bukan berarti aku tidak bisa mengendalikannya. Aktifkan cybodymu, lalu kita bersama akan menghadapi Silau-Man.

T-tapi.. aku tidak bisa mengendarainya.

Jangan khawatir, aku bersamamu.

Ah, Takashi...

Simone...

*klotak klotak*

Lalu, SIMBOLISME lagi.


FACEPAAAALMMM!!!!

Silau-Man, pertarungan kali ini akan berbeda dari yang biasanya! Kau akan KALAH!!

Berbeda?

Benar, karena yang kau hadapi adalah kami berdua!!

Lalu, SIMBOLISME lagi.


BELAHLAH DADA INI KASIIIHHHHHHHH!!!

SILAU-MAN, DULU AKU PERNAH KAU KALAHKAN, TAPI SEKARANG KEADAAN AKAN BERUBAH!

BAGAIMANA PEDANGKU, SILAU-MAAAAAN???

PEDANGNYA... LEBIH KUAT DARI YANG DAHULU!!

RASAKAN INI! BADAI PEDAAAAAAAAAAANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

BADAI PEDANGGGG????


UAAAAAAAAGHHHHHHHHH.... PEDANGNYA TIBA-TIBA JADI BANYAK BANGETTT!!!!!

BAGUS! SEDIKIT LAGI DAN KITA AKAN MENGALAHKAN SILAU-MAN! LALU KITA AKAN KELUAR DARI TEMPAT INI! LALU MENIKAH DI HAWAII! LALU BULAN MADU KE PEGUNUNGAN ALPEN! LALU.. LALU..

TIDAK AKAN KUBIARKAN!!

PILARR KEGALAUAAAAAAAANNN!!!

APA???

 APPAAAAAAA???

PEDANGKU... APA YANG TERJADI PADA PEDANGKU??!!

PEDANGKU SEPERTI DIALIRI KEKUATAN YANG SANGAT BESAR!!

PEDANGKU SEMAKIN MEMBESAR!!

PEDANGKU MENJADI SEBESAR GALAKSI BIMA SAKTI!!!!

BENDA APA ITU?!! ITU.. TIDAK MUNGKIN.. SEBUAH PEDANG?!

KURANG AJARRRRRRRR!!!!! TERIMA INI, SILAU-MAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!

JURUS TEBASAN PEDANG GANDA 
EXXXTRA BESAARRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!1111111


UAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH


Silau-Man dengan dibantu oleh Galau-Man akhirnya berhasil mengalahkan duet maut pelayan Nyonya Kanako, sekaligus mengukir sejarah baru dalam dunia PEDANG. SUNGGUH BESAR DAN MANTAP PEDANG MILIK SILAU-MAN KALI INI. Apakah anda juga berpikir demikian? Namun cerita belum berakhir sampai di sini. Berikut lanjutannya.


Namaku Kanako. Tapi kalian mungkin lebih sering mengenalku dengan Cambuk Cinta.

Kesibukanku jika tidak sedang rapat di KBBBBB atau bermain saham, adalah menciumi orang-orang yang lewat di depan kaca.

Silau-Man dalam : Skandal Bank Dewasa
(bagian dua)

Dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini, omset perusahaan BAKPAO mengalami penurunan. Hal ini mengakibatkan saham BAKPAO DAGING turun 0.4% sedangkan untuk BAKPAO DUREN turun 0.7%. Cepat atau lambat, hal ini juga akan berpengaruh pada BAKPAO-BAKPAO yang lainnya.

...maafkan saya nyonya.

Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, maka perusahaan BAKPAO milikku akan dikalahkan perusahaan saingannya, perusahaan SERABI! Ini tidak bisa dibiarkan, aku tidak suka SERABI! Hanya dalam satu gigitan saja sudah habis! sama sekali tidak mengenyangkan.

Maafkan saya nyonya. Kami berdua sudah berusaha semaksimal mungkin untuk makan BAKPAO, eh, maksud saya, mengalahkan Silau-Man. Tapi BAKPAO milik nyonya, eh, maksud saya, kenapa jadi ada BAKPAO di depan monitor? eh..

..sepertinya Silau-Man MENUSUKMU CUKUP KUAT DENGAN PEDANGNYA sehingga kepalamu mengalami gangguan. Yah, aku bisa memakluminya. Berkat PILAR KEGALAUAN milik Galau-Man, PEDANG milik Silau-Man bisa menjadi BERUKURAN RAKSASA. Mungkin ini saatnya aku harus turun tangan sendiri..

Malam berikutnya, di markas besar KBBBBB

Ohohohoho~ apa kabar semuanya? Salam cling-cling~

Salam cling-cling, ketua

Ah, ngomong-ngomong, Perban Ijo, bagaimana perkembangan cybody yang itu?

Oh, cybody yang itu. Saya sedang mengusahakan supaya perbaikannya selesai akhir minggu ini.

Ohohoho~

Tunggu sebentar, cybody yang mana yang kalian maksud?

Yang mana, ohohoho~ tentu saja Ayingott si MATA SETAN

AYINGOTT SI MATA SETAAANN??

Ketua, apakah anda bersungguh-sungguh hendak menggunakan cybody mesum itu?

Ohoho~ tentu saja. Sebagaimana yang telah kita ketahui dari namanya, diantara semua cybody yang kita miliki, hanya Ayingott lah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk mengetahui seseorang perawan atau tidak dengan MATA SETANnya.

H-hebat sekali kemampuannya. Jadi, hanya dengan melihat saja dia bisa tahu?

Ohohoho~

Benar-benar MATA SETAN.

Ketua, mengenai soal itu sebenarnya ada beberapa hal yang hendak saya bahas.

Oh? hal apakah itu, Perban Ijo?

Memperbaiki supaya MATA SETAN bisa digunakan adalah masalah yang bisa dibilang sudah hampir terselesaikan. Namun, untuk mengendarai MATA SETAN, itu adalah masalah tersendiri.

Apa maksudmu?

Karena ini adalah cybody MATA SETAN, maka untuk mengendarainya, tidak dibutuhkan tenaga fisik, melainkan LIBIDO.

LIBIDO?

.Ya, LIBIDO.

JANGAN DIULANG-ULANG DONG!

Ngomong-ngomong, apa itu LIBIDO?

LIBIDO adalah kekuatan KOSMOS yang dapat mengubah SOSIS menjadi PISANG!

APA? apakah itu semacam sihir atau apa?

Tidak, untuk lebih mudahnya, perhatikan gambar berikut.


Jika area A bersentuhan dengan area B maka area X akan menghasilkan energi LIBIDO sebesar panjang X dikali setengah diameter A pangkat dua kali 3.14 joule.

RUMUS GILA...

Tunggu dulu, jadi jika satu joule adalah energi yang dibutuhkan untuk mengangkat benda satu kilo setinggi sepuluh senti, berapakah panjang X minimal untuk mengangkat seorang gadis pettanko dengan massa 40 kilo setinggi dua puluh senti? misalkan kita asumsikan karena pettanko jadi luasan area A..

STOOOOOOOOOP!!! Sejak kapan belajar fisika jadi semesum ini? Lanjutkan presentasimu, Perban Ijo.

Ngomong-ngomong, apa yang terjadi jika LIBIDO pengendaranya tidak cukup?

Dia akan mati kehabisan CAIRAN.

Ya. Seperti ini.

Hmm.. kelihatannya seperti orang yang habis menonton hentai 24 jam nonstop selama satu minggu.

Yah, masih ada waktu untuk memutuskan apakah kita benar-benar akan menggunakannya atau tidak, sampai akhir minggu ini.



Ini adalah surat undangan kencan dari nyonya untuk anda, tuan Takuto.

Kencan? tapi rating anime ini tidak memperbolehkan sampai ke adegan itu.


Nyonya hanya ingin bertemu anda sebentar di kedai kopi.

Begitukah? baiklah, kalau begitu saya akan datang.

Terima kasih. Saya permisi dulu.

Tunggu!

...ya?

Apakah kamu suka es krim?

YA AMPUUUUNNN

Maaf saya sedang terburu-buru. Saya--

Kalau begitu, apakah kamu suka es teh?

Y-ya.. saya suka teh.

Aku juga. Kamu tahu kenapa?

Eh?

Soalnya biarpun dingin, tapi manis. Kayak kamu.



ITU LAGI!!!!!!!!!!!!!


Hari berikutnya

Selamat datang di warung kopi Kepahitan Yang Indah.

Nama yang aneh. Apakah warung ini juga buka cabang di DKI?

Eh? tidak. Kenapa anda bertanya begitu?

Hmm.. cuma ingin tahu saja.

Ngomong-ngomong, anda mau pesan apa, tuan?

Oh, aku cuma ingin menemui seseorang.

Anda janjian ketemuan? saat ini di sini cuma ada satu orang gadis yang sangat moe di dekat jendela sana.

Ah, ya, dia itu yang mau saya temui.


Ooh.. anda keren sekali. Tapi ngomong-ngomong, dia sudah di sini sejak satu jam yang lalu lho tuan.

APPAA? Aduh, aku pasti salah ingat jam ketemuannya.

Dan sepertinya sekarang dia sedang bete, tuan.

A.. haha.. t-tidak perlu khawatir, aku bisa mengatasinya.


Halo, sudah lama ya, nunggu?

Iya. Satu jam.

A.. begitukah? aduh, maaf, soalnya tadi jalannya macet sih.

Hmph. Alesan.

Tidak kok, tadi benar-benar macet. Dimana-mana banyak polisi.

Eh? memangnya ada apa?

Ada pencurian, katanya.

Pencuri?

Ya, hatiku dicuri. Dan pencurinya sekarang ada di depanku.


SILAU, MEEEEEENN!!

Jadi, aku sekarang tersangka pelaku pencurian, ya?

Eh?

Kalau begitu, kau mau menangkapku?

Eeeehh?

A.. haahaha... ah ya, benar, ngomong-ngomong, apa kamu suka es krim?

ITU LAGI?!!!

Es krim? tentu saja aku suka.

Aku juga. Kamu ta-

Nah, itu, sudah datang, es krimnya. Ngomong-ngomong, kamu tahu kenapa aku suka es krim?

He?

...wa- wanita yang sudah menikah memang beda.

Ihihi~ kamu masih terlalu cepat seratus tahun untuk menggombali aku, Silau-Man.

Kali ini, sepertinya Silau-Man sadar bahwa dia masih harus belajar untuk menerima kenyataan bahwa ternyata di atas langit masih ada langit. Dia masih harus banyak berlatih menggombal. Terutama jika targetnya adalah seorang presiden direktur perusahaan BAKPAO.


Dalam perjalanan pulang..

Silau-Man!!

Siapa kau?

Aku adalah pimpinan partai bank dewasa, Cambuk Cinta.

Cambuk Cinta? Apa maumu?

Seperti yang sudah kuduga, ternyata dirimu cukup hebat dalam menggombal. Karena itu, tidak seperti para pembesar KBBBBB yang lain, aku menawarkan dirimu untuk bergabung ke dalam partaiku, Partai Bank Dewasa.

Tentu saja, jika kamu mau, kamu bisa makan BAKPAO gratis setiap hari.

...hmph. Aku memang suka BAKPAO. Tapi aku tidak sudi bergabung dengan organisasi gaje yang ingin menguasai dunia seperti kalian.

Begitukah? sayang sekali..



Simone, ambilkan sarung tinjuku.

Nyonya, maksud anda..

Sepertinya pertarungan ini memang tidak bisa dihindarkan.

Kerbau gila, kau jadi lawan sparringku kali ini. Aku harus melakukan pemanasan sebelum melawannya.

Heheheh.. apakah kalau aku menang aku dapat BAKPAO?

Tentu saja. Kau akan mendapat BAKPAO DAGING. HEAAAAAAAAAAA!!!

JURUS TINJU ILUSI!!!!!!!!!!

AP- APPA?? TIBA-TIBA SARUNG TINJUNYA ADA EMPAT??!

BUAAAAAAAAAGHHHH!!!!!

A.. aku kalah? Benar-benar jurus yang hebat.. Aku tidak bisa membedakan yang mana sarung tinju dan yang mana BAKPAO..

FACEPAAAAAALMM!!!

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIIIIHHHHHHHH!!!

SILAU-MAN, KAU TIDAK MEMBERIKU PILIHAN LAIN, JANGAN SALAHKAN AKU JIKA KAU TERKAPAR KARENA TINJUKU!!

RING TINJU SPONSOR PERUSAHAAN BAKPAO! AKTIFKAN!

KENAPA DIA GAK PAKE CAMBUK???
(ya, penulis benar-benar bingung, kenapa malah jadi tinju?
lalu apa gunanya cambuk yang dibawa-bawa sejak eps 1 dulu? :swt:)

BERSIAPLAH, SILAU-MAN!

TINJU ILUSI!!!!!!!!111111

WADAOOOOOOOO!!! AKU TIDAK BISA MEMBEDAKAN SARUNG TINJU DENGAN BAKPAONYA!

..TAMAT SUDAH RIWAYATMU SILAU-MAN

MASIH BELUM!

APA?!

AKU SUDAH BISA MELIHAT JURUSMU! KALI INI, AKU TIDAK BISA KAU SERANG DENGAN ILUSI YANG SAMA LAGI!!

BAGUS!! AKU SUKA COWOK YANG BISA BERTAHAN LEBIH DARI SATU RONDE!!

CAKAR ILUSI!!!1111111

...THIS HAND OF MINE GLOWS WITH AN AWESOME POWERRR....

J-JANGAN BILANG KALAU ITU...

APA?

SOMMELIERRRRRRRRRRR....

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK!!!!

OPPAIIIIIIIIII..........

FINGGGGGGGGGGGEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRR!!!!!!

BLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!

JURUSKU DIPAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ;_________________________;!!!!!!

Mustahil... padahal aku berada jauh di atas.. tapi tangannya.. masih bisa menjangkau?

Kali ini Silau-Man membuktikan jika dia masih bisa menang tanpa menggunakan PEDANG. Jangkauan tangannya sama panjangnya dengan panjang PEDANGnya, dan daya remasnya kekuatannya juga sama kuat dengan PEDANGnya..

Silau-Man.. aku telah meremehkanmu.. ternyata, kau sungguh mengagumkan...


Berikutnya kita akan kembali melanjutkan Silau-Man dalam cerita kisah cinta putri Kipas bagian II. Dan sekarang untuk pesan sponsor, jika anda berminat memesan T-shirt Silau-Man, kami masih membukanya sampai tanggal 13. Sebagai informasi, T-shirt ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas, jadi jangan salahkan kami jika anda tidak kebagian :3 Acara kami lanjutkan.

Kamus Dunia Silau-Man

Ciuman via kaca
Hobi aneh nyonya Kanako yang membuat fanboyshock.jpg ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia anime, karena ternyata series composition anime ini sudah memasukkan adegan seperti ini dalam anime beliau sebelumnya, Revolutionary Girl Utena. Berikut adalah pengakuan nyonya pemilik perusahaan BAKPAO tersebut sehubungan dengan hobinya tersebut.
Semuanya berawal sejak suamiku membelikanku ikan arwana di dalam akuarium. Setiap hari, setiap kali aku memandanginya, bibir ikan itu yang monyong seakan-akan ingin mencium setiap orang yang lewat di depan akuarium. Sejak saat itu, aku jadi ikut-ikutan dengan apa yang dilakukan oleh ikan itu, yaitu memonyong-monyongkan bibir di depan kaca. Suatu hari, ketika aku melakukannya di depan kaca jendela kelas, tiba-tiba ada murid cowok yang ikut monyong dan menempelkan bibirnya ke kaca. Rupanya dia mengira aku mengajaknya ciuman. Karena aku suka daun muda, jadi ya sudah, aku biarkan. Akhirnya hel itu menyebar ke seluruh penjuru sekolahan.

17 comments:

Hironaga Touchika said...

"SOMMELIER! OPPAAAAAAIIIII, FINGGGAAAAA!!!!"
bner2 gak keduga wkwkwkwk
segaknya udh nambah reaction face baru abis uji nyali ntn Level Emoh lol

zepar & furfur said...

ku hanyalah mas-mas random yang menghabiskan harinya memandang senja di cakrawala..

update status fb :ngacir:

tidak disangka jurus dewa si batora yg bisa meluluhkan wanita muncul juga dsini :lol:


unlimited Bakpao works
ahaha.wav

dameningen said...

D= gombalan nya itu2 lagi dingin tapi manis

Neohybrid_kai said...

ahaha.wav tidak juga, saya selipin satu lagi yang baru di adegan waktu sama kanako :3

shouenga said...

pedangnya BESAAAAR!
pedangnya takuto memBESAAAAR!

lol sudah saya duga bakal jadi Domon-Battler reference

Feischmaker said...

wow, so many simbolism ^_^
saya nyatakan anda lulus mata kuliah perverted intelligences dengan nilai A++ :sembah:

saihamaru said...

astaganaga, jurus andalan batora pun dicolong ama Takuto
ONOREEE TAKUTOOOOOOOOOO

Fallendevil said...

Wakakaka, sekarang sepertinya swt.jpg nya pake gambar bawahannya prince baka :lol:

B_S said...

gombalannya mantap lol :))

itu GIGGAAAAAAAAAAAA PEDANGGG BREEEKEEERRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!1111111

Aldy_Reza said...

G-GALAKSI BIMA SAKTIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!1111111

shouenga said...

tau ngga kenapa aku gak suka coklat? karena kalah manis dari kamu

Anonymous said...

ini rayuan eskrimny saia praktekan ke 3 cewe yg berbeda

reaksi cewe pertama : ehhhhh?? OAO
reaksi cewe kedua : bleh gombal
reaksi cewe ketiga : nggak begitu suka eskrim tuh

intinya, cewe yg pertama sukses, tukeran no hp,sms,chat,dll
cwe yg kedua, meski jawbanny gitu, masih ada di grey area antara kena atau tidak
yg ketiga jelas itu gw udah ketauan duluan hahaha

Neohybrid_kai said...

ahaha.wav, tapi bisa juga yang ketiga memang beneran nggak suka es krim

Anonymous said...

update tambahan, cewe kedua ternyata emang rada2 tsun tsun, skarang udah sampe tahap tukeran no hp
ahaha.wav

kirayume said...

ngakak pas anda ngetik "JURUSKU DIPAKEEEEEE"
lolololol

Yeza said...

LOL

Unlimited Bakpao Works :LOL:

asd said...

saran

bag1: knp pas pedang dobel ga gini= Dual sword vanilla blueee!!

bag2: pas PILE, ga di jadiin gini aja=
PIL! PIL KERASER! (gunanya utk mengeraskan bakpao)

Post a Comment