Monday, January 31, 2011

Your favorit series, SILAU-MAN is HERE!!!!!

21 comments
Yak, kita bertemu lagi dalam kisah lanjutan Silau-Man! Sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa menepati janji update minggu ini sampai terkejar tv seriesnya orz. Baiklah, langsung saja, lanjutan dari yang sebelumnya.



Dalam kisah kali ini, kita diperkenalkan dengan seorang tokoh baru yang bernama Mizuno.

Mizuno adalah seorang NINJA.

Hidup berdua dengan kakaknya, mereka berdua melewati hari-hari yang damai. Namun semua itu akan segera berubah..


Silau-Man
dalam cerita: Kisah Cinta Putri Kipas


Kemudian, setting berpindah ke WC para cowok.

Oh, Takuto, selamat pagi.

Pagi.

Lihat, Takuto, PEDANGKU bisa berubah menjadi air mancur.

Ah, itu masih belum seberapa. PEDANGKU bisa berubah menjadi AIR TERJUN!

APPAAAAAAAA?

Lalu tiba-tiba, Mizuno si ninja datang.

Bidip bidip bidip... terbang.. terbaaang...

UWAGH!!! Takuto! Kau lihat itu?!

Lihat apa?

Ada cewek masuk WC cowok!! *langsung kabur*

Ahahaha, kau ini masih mim-- ADOWWW KWEJEPIET!

Aduh, kasian BURUNGNA..

Iya, sakit sekali. Karena kaget aku menarik zippernya dengan kecepatan 5cm/s..

Dia mau jatuh..

He?

Ternyata yang dimaksud Mizuno adalah anak burung gagak yang terjatuh dari sarangnya.

Ayo kita tolong!

Sudahlah Takuto, biarkan saja BURUNG itu.

Tenang saja... dan... HAP!!

Selamat~

Mizuno lalu ikut melompat dan merekapun berkenalan.

Sepertinya Mizuno menyukai Takuto.


Sementara itu, di markas besar KBBBBB

Bagaimana, apakah sudah bisa dimulai arisan, eh, maksud saya, rapat untuk menguasai dunia?

Tunggu, ketua sampai sekarang masih belum datang.

BELUM DATANG??

Kenapa ketua masih belum datang juga? apakah dia facebookan hingga lupa waktu?

Tidak mungkin, selama ini ketua selalu tepat jadwal! Dia tidak pernah terlambat.

Kalau begitu, coba telpon hapenya.

.....

...tidak bisa, sepertinya nomernya dimatikan.

Ohohohoho~ tenang semuanya, tenang~

Tiba-tiba masuklah seseorang ke ruangan itu. Semua orang yang berada di ruangan itu terkejut, mereka belum pernah melihat orang itu sebelumnya.

Hai, orang asing. Siapa namamu? (lah, jadi kayak dialog di film-film silat)

Ohohoho~ perkenalkan, namaku adalah Putri Kipas. Mulai sekarang, akulah yang menggantikan ketua kalian di sini. Semuanya harus ikut kata-kataku.

Apa itu? Aku tidak setuju! Aku tidak mau ikut kata-kata orang bodoh. Coba lihat, ruangan ini kan ber-AC, tapi kenapa dia malah bawa kipas?

Grrr, diam kau tante-tante!

Aku juga tidak setuju! Jika hal ini diteruskan maka aku selaku ketua partai Pilamen akan menuntutmu untuk turun.

Hahahaha, ada protes dari orang bodoh yang bahkan mengucapkan nama partai bikinannya sendiri saja salah-salah.

Apa maksudmu! Biarpun partaiku cuma beranggotakan 3 orang, tapi suara kami berarti!

Bukan, maksudku apa tadi nama partaimu? Filament?

Iya, Pilamen!

Maksudmu Filament?

IYA! PILAMENNN!!!

Huahahahahaha...

Jenggot Kambing, jelaskan padaku tentang semua ini! Kemana ketua dan kenapa dia malah menyerahkan posisinya pada cewek yang lengan bajunya masih separo jadi ini?

...nama saya bukan Jenggot Kambing, tolong panggil saya Janggut Perkasa. Dan ya, ketua saat ini sedang mengambil cuti ke Himalaya. Beliau sangat tertekan dengan perginya Sakana-chan.

Sakana-chan? oh, maksudmu si penyanyi itu? memangnya dia kemana?

Saya tidak tahu, tapi menurut kabar, setelah berpisah dengan Ketua dia sekarang ada di ibukota dan baru-baru ini mengeluarkan single perdananya yang berjudul "Abu-Abu".

Begitukah.. lalu soal cewek berkipas ini?

Saya percaya dengan keputusan Ketua. Saya pikir beliau pasti punya alasan tersendiri. Lagipula saya masih menjabat sebagai wakil ketua, jadi segala keputusan yang dikeluarkan oleh ketua yang baru akan tetap saya awasi.

Hm...


Lalu rapatpun berlangsung, meskipun sebagian dari pengurus KBBBBB ada yang sebenarnya masih belum terima.

Setelah rapat usai, Janggut Perkasa memasuki sebuah ruangan yang letaknya cukup tersembunyi di gedung markas KBBBBB.


Salam Cling Cling SEJATI~

Salam Cling Cling SEJATI~

BATANG BERCABANG

PEDANG MELAYANG

BELUM BERNAMA

Kurang ajar! Hanya karena jurusku belum tampil lalu namaku dipanggil seenaknya!

Maaf, tapi begitulah nasib orang keren di review ini. Dan lagi-lagi kalian bolos tidak ikut rapat! Mau jadi apa kalian besar nanti, ha?

Sori bos, kita lagi mabok tadi.

Jangan bohong, memangnya aku tidak tahu apa yang kalian minum. Lihat, yang kalian minum adalah wedang jahe kalengan.



...maaf bos, sebenarnya kita sedang.. er, merenungi nasib.

Yah, nasib negeri ini. Eh, organisasi ini maksudku.

Ngomong-ngomong, bagaimana hasil rapatnya, bos?

Jangan panggil aku bos, aku cuma wakil ketua, namaku Janggut Perkasa.

Baik, Bos Janggut Perkasa.

.... seperti yang aku takutkan, rapatnya tidak begitu lancar, beberapa pengurus seperti Sekretaris II Duri Beracun dari partai Filament dan Bendahara I Cambuk Cinta dari partai Bank Dewasa sepertinya tidak menyukai ketua kita yang baru.

Nah, itu Bos!

Itu apanya?

Ya itu yang kami pikirkan bertiga tadi.

Soal Cambuk Cinta? ya, memang setiap habis rapat saya jadi ingin makan bakpao.

Bukaan!! Maksud kami, soal Putri Kipas!

Benar benar, kami juga sebenarnya tidak setuju dengan keputusan ketua yang lama. Kalau cuma soal menjadi ketua KBBBBB sementara, itu kami tidak masalah. Yang kami tidak setuju adalah, kenapa dia juga harus jadi ketua partai kita?!

Memangnya kenapa?

Bos tau kan apa nama partai kita?

Tentu saja, kita adalah...

Partai Pria-Pria Kesepian!

PARTAI APA ITU??!

Benar! Kita adalah pria-pria kesepian. Jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta, coba dengar keluhan ka-

Cukup, jangan curhat, eh, nyanyi di sini. Nanti kita bisa di SMASH!

Ya, pokoknya intinya kami tidak setuju, bagaimana mungkin partai pria-pria kesepian diketuai oleh seorang wanita?! Bukankah itu tidak relevan?

Benar, partai ini seharusnya untuk para cowok jomblo! Btw relevan apa sih?

..mungkin ini cuma perasaanku saja, tapi sepertinya Ketua sudah tidak kesepian lagi sejak ada Sakana-chan.

APPA??

Sudah kuduga! *menggebrak meja* Ketua sudah mengkhianati kita!

Tapi sekarang giliran dia ditinggal oleh Sakana-chan, muahahahaha.. kasian deh

O-oi! kalian seharusnya tidak boleh bicara begitu. Lagipula menurutku, tidak apa-apa sesekali kita punya anggota perempuan di sini.

Apa maksudmu, PEDANG MELAYANG?

PEDANG MELAYANG... kau.. jangan bilang.. kalau kau.. jatuh cinta dengan PUTRI KIPAS?!

....*angguk*

KURRRANG AJARRR!!11 *gebrak meja lagi* Satu lagi orang yang akan jadi pengkhianat partai ini!!

Tenangkan dirimu, BATANG BERCABANG!

Diam kau, karakter yang belum punya nama!

Apa kau bilang?? *gebrak meja juga*

Oi, aku tahu kalian marah-marah, tapi jangan gebrak mejanya, meja itu mahal tau?

Sori, Bos.

OHOHOHOHO, ADA APA INI??

O-oh.. Putri Kipas, maksudku, Ketua. Salam cling cling.

Salam cling cling.

Ketua, bagaimana dengan rencana kita malam ini menyerang Silau-Man?

Lupakan Silau-Man, Ketua lama telah memberiku mandat supaya tidak boleh ada yang menyerang Silau-Man sebelum kita menemukan perawan ketiga.

APPAAAA? Tidak boleh melawan Silau-Man?

Benar, selama ini kita kalah karena kekuatan kita masih jauh di bawah Silau-Man. Untuk itu, Ketua menyuruh kita untuk menemukan satu perawan lagi dan membuka SEGELnya dengan PEDANG (simbolisme yang sangat hebat, BONES) supaya bisa memasuki fase kedua di dunia hampa waktu. Hanya dengan itulah kekuatan kita bisa seimbang dengan Silau-Man.


Tapi, bagaimana cara menemukan perawan itu? terakhir kali aku tanya sama cewek 'hey, kamu masih perawan gak? aku mau lihat buktinya' yang kudapat malah sebuah tamparan.

Dengarkan, bodoh. Menurut legenda, di pulau ini terdapat empat perawan yang setiap satu dari mereka mengunci satu lapis layer di dunia hampa waktu.

Hanya empat? Jadi cewek yang lain di sini sudah tidak ada lagi yang perawan? Termasuk Putri Kipas juga? OH TIDAAKKK

Bukan begitu, bodoh. Ini cuma legenda. Dengarkan baik-baik. Keempat perawan itu, yang pertama adalah seorang idol. Kita sudah menemukannya, dia adalah Sakana-chan, yang segelnya telah dibuka oleh Ketua kita yang lama.

Yeahh, ketua kita emang keren.

Tapi setelah Sakana-chan pergi, Ketua kita jadi loyo.

Wakakakaka..

Diam! Dengarkan, lalu yang kedua. Perawan kedua adalah seorang fujoshi.

Berarti yang dimaksud adalah Wako?

Tepat. Akhirnya ada juga yang otaknya jalan di sini. Tapi seperti yang kita ketahui, Wako dijaga oleh Silau-Man. Jadi kita tidak punya harapan untuk soal itu.

Bagaimana dengan perawan yang ketiga?

Perawan yang ketiga... adalah seorang ninja.

NINJA?

APPPPPAAAAAAAAAAA???

Ya, ninja.

T-tapi, bagaimana cara menemukannya? bukankah ninja sangat pandai bersembunyi? lagipula, setauku ninja hanya ada di anime!

Bodoh kau.

Bagaimana dengan perawan keempat? kenapa kita tidak mencari yang itu saja?

Hanya ada sedikit info menganai perawan keempat, tidak ada yang tahu seperti apakah dia, rumor menyebutkan jika dia adalah seorang meganeko.

Kalau begitu, itu lebih mudah! Kita cukup mengumpulkan cewek cakep berkacamata! Itu pekerjaan yang menyenangkan! Penulis blog ini bahkan bersedia melakukannya tanpa dibayar!!

T-tapi bagaimana cara membuktikan jika mereka perawan? terakhir kali aku menanyakan 'hey, kamu masih--

CUKUUPPP!!! Persetan dengan urusan perawan ini, aku mau menghajar Silau-Man dengan BATANGKU MALAM INI JUGA!

K-Kau... sadarkah kau apa implikasi kata-katamu barusan jika terdengar oleh fujoshi?

Baiklah, jika itu memang maumu. Tapi aku sudah peringatkan, jangan salahkan aku jika Silau-Man MEMOTONG BATANGMU DENGAN PEDANGNYA.

Pergilah, BATANG BERCABANG!

Akhirnya datang juga

BELAHLAH DADA INI, KASIIIIIIIIHHHH!!!

TERIMALAH SERANGAN PEDANGKU, SILAU-MEEEEEEEENNN!!!

UGH.. KERAS JUGA PUNYAMU

Silau-Man dalam bahaya! Aku harus membantunya! BERIKAN AKU KEPAS-

Jangan! Kau tidak boleh membantunya, Galau-Man.

HAAA~~~! ENYAHLAH KAU, PEDANG!!!

DHUASHH!!!!!

APPAA? UJUNG PEDANGKU COPOT?!!

UJUNG PEDANGNYA COPOT!!!

TAPI...

WUSHUWUSHUWUSH WUSH...

CLEP!!
UJUNG PEDANGNYA MENANCAP PADA BATANGAN

HAHAHAHA, KAU TERTIPU SILAU-MAN! INILAH WUJUD ASLI DARI PEDANGKU!
KARENA ITULAH NAMAKU ADALAH BATANG BERCABANGGG!!

PEDANGNYA BERCABANG TIGA!!

TERIMA INI! KIPAS ANGIN PEDANG!!!!

HMPH, PEDANGMU MEMANG UNIK,
TAPI AKU TELAH MENEMUKAN TITIK LEMAH PEDANGMU..

HISSATSU!! TEBASAN PEMATAH PEDANG!!!

APPAAAAAAAAAA???? DIA MENYERANG BAGIAN TENGAH PEDANGKU?!!

SEHARUSNYA KAU JUGA MEMPERKUAT SAMBUNGAN DI BAGIAN TENGAH
MESKIPUN BEGITU, HARUS KUAKUI BARU KALI INI AKU MELAWAN SESEORANG DENGAN PEDANG YANG BISA DICOPOT-COPOT


UGH... AKU KALAH... MUNGKIN KETUA LAMA BENAR.. SELAMA KITA BELUM MENEMUKAN PERAWAN ITU.. *BLAAAAAAAAARRRRRRRRR*


Sementara itu di rumah Mizuno..

Aku tahu perawan ketiga yang mereka cari adalah Mizuno, tapi aku tidak akan membiarkan Mizuno jatuh ke tangan mereka..
Aku harus mencari cara untuk menemukan perawan keempat secepatnya

Kak, tadi aku ketemu cowok keren, lho!

Eh? di mana?

Di WC cowok

W-WC cowok?

Iya, soalnya waktu itu aku mau lihat burung di WC cowok

E-- eeeehhh?? T-tapi kamu tidak boleh begitu..

Habis, kasihan gagaknya mau jatuh.

O.. oh, burung gagak..

Memangnya kakak kira apa?

A..haha.. nggak, ngomong-ngomong, siapa nama cowok itu?

Takuto X3

Takuto?

Iya! Takuto!

... (Silau-Man ?)



...



Sungguh tidak kusangka. Bukan hanya aku harus melindungi adikku dari organisasiku sendiri, sekarang dia malah jatuh cinta dengan Silau-Man. Masalah ini jadi bertambah pelik..

Putri Kipas.. kenapa akhir-akhir ini wajahmu tampak begitu sedih? Andai saja aku tahu apa yang telah membuatmu khawatir...

Jadi itukah Putri Kipas? Ternyata dia cukup jaim jika sedang berada di luar organisasi.

Kamu benar-benar suka dengan orang seperti itu?

Tentu saja. Ai ga nakereba mienai.

Eh, kamu kakaknya Mizuno ya?

Kok tau?

Soalnya Mizuno sering cerita ke aku sih. Katanya kalian suka es krim ya?

Apa urusanmu?

Aku juga suka es krim lho. Tau nggak kenapa?

.....kenapa?

Soalnya biarpun dingin, tapi manis. Kayak kamu.

..........


SILAU, MEENNNNNNNNNN!!

KURANG AJAR KAU, SILAU-MANNNNNNN


Oh iya, ngomong-ngomong, tau nggak kenapa es krim rasanya manis?


CUKUP SUDAH!!!! BUKA KOKPITNYAAAAAAAAA!!!

FACEPAAAAAALM!!!

SILAU-MAN, SELAMA INI AKU TIDAK PUNYA URUSAN DENGANMU! BAHKAN KETIKA KAU MENGOMBALI SEMUA CEWEK DI ANIME INIPUN AKU TIDAK PEDULI! TAPI KAU TELAH MELAKUKAN KESALAHAN, TIDAK AKAN KUBIARKAN SEORANGPUN MENDEKATI PUTRI KIPAAAAASSSSS!!!

MATI KAUUUUUUUUUUUUU, SILAUUUUUU-MEEEEEEEEEEENNNNN!!!

RASAKAN PEDANGKU!! HEA! HEAHH!!! HAAAA!!!!

SIAL... PEDANGNYA ADA TIGA! KENAPA MUSUH YANG KUHADAPI SEMAKIN LAMA SEMAKIN LEBAY?!

Jangan bantu dia, Galau-Man! Biarkan Silau-Man berjuang dengan PEDANG miliknya sendiri.

RASAKAN SERANGAN PAMUNGKASKU, SILAU-MAN!! BOLA-BOLA YANG MELAYANGGG!!!!

S-sial... PEDANGNYA ada tiga, ditambah BOLAnya ada enam, dan BISA TERBANG! kalau begini caranya.. aku terpaksa... TERBANGLAH PEDANG-PEDANG MINI KU!!

Akan saya jelaskan. Di bagian belakang TAHUBAKAR, terdapat PEDANG-PEDANG berukuran kecil yang bisa DILEPAS DAN TERBANG. PEDANG-PEDANG ini memang tidak sebesar PEDANG SILAU-MAN namun mereka bisa bergerak dengan sangat LINCAH dan MENGELUARKAN SESUATU YANG BERWARNA PUTIH dari UJUNGnya.

APPAAA? KENAPA AKU TIDAK DIBERITAHU SOAL INI SEBELUMNYA? CURAAA---

Sekali lagi SILAU-MAN membuktikan KEAMPUHAN PEDANGNYA.


Dan juga keampuhan gombalannya.


Kisah Cinta Putri Kipas bagian satu berakhir sampai di sini. Selanjutnya Silau-Man akan kembali dalam cerita "Skandal Bank Dewasa" sebelum kembali melanjutkan Kisah Cinta Putri Kipas lagi. Sampai jumpa di edisi berikutnya.


Kamus Dunia Silau-Man

Wedang jahe kalengan.
Minuman ini sangat populer di kalangan anggota Partai Pria-Pria Kesepian karena membantu mereka melewati malam-malam yang dingin dan sepi. Selain wedang jahe juga tersedia wedang rondhe kalengan.

21 comments:

zepar & furfur said...

lol

review yg ini banyak pedang dan batangan :lol:

minumanya pria kesepian Wedang jahe kalengan :lol:

Feischmaker said...

wkwkwk penuh dengab metafora (batang, pedang, dan "sesuatu berwarna putih dari ujungnya"), partai fujoshi will like this article very much :lol: good job

bagian favorit saya adalah "gombalan es krim", gileeeee! itu belum ada di kamus nggombal saya (sambil nyatet)

rmat2004 said...

oh!!!! terobosan baru!! wedang jahe kalengan!!
saya mau dong wedang ronde kalengannya juga!! btw, gimana cara cendol nya keluar dari ujung kaleng wedang ronde kalengan, dan bunyi nya ntar klotak2 kan? (kan isinya ronde macem-macem)

@feischmaker
anda nonton srw juga yah

gecd said...

setuju!!!!!!
gombale GOMBAL banget!!!!

ysatohara said...

Muantepppp polll!!! :lol:

tak pake caranya nanti buat nggombali cewe... :ngacir:

kevinh92 said...

partai pria kesepian :lol:
ah gak ah itu lagi PKDT kok:hehe:

Neohybrid_kai said...

@rmat: kan lubang minuman kaleng lumayan besar jadi seharusnya masih bisa

dan sepertinya gombalan itu paling efektif kalo dipake ke cewek tsundere

darknation said...

cacad, PPK ngetawain Head yg lagi mindbreak :))

setelah liat disni, baru sadar itu "Dry Ginger" = wedang jahe =))

Anonymous said...

jadi baca gr-gr tertarik part gombal eskrim, :lol:

Aku juga suka es krim lho. Tau nggak kenapa?

.....kenapa?

Soalnya biarpun dingin, tapi manis. Kayak kamu.

:lol::lol::lol:

Imagination Tempation said...

APAAAAAAA

*terpana sudah*

Muka si Pedang Melayang entah mengapa mengingatkan gw akan muka Lelouch dicampur muka Kira.

Padahal awalnya uda ganteng tuh mukanya, sayang jadi berubah begitu =w=

Fallendevil said...

LOLOLO @ wedhang jahe kalengan :lol:

Neohybrid_kai said...

Dia kan aslinya type-type mata merem yang cool ala Itsuki (Haruhi) atau Virgillia, orang kaya gitu emang pas matanya kebuka biasanya jadi "beda"

B_S said...

LOL makin gebleg :))

cairan putih keluar dari ujung wattaaaaaa!!!!

btw gombalannya bagus, bisa saya pakai kapan2 :/

Neohybrid_kai said...

@BS: sasuga pervert ojiisan, saya nggak bilang yang keluar cairan lho :3 coba baca lagi

Feischmaker said...

@rmat2004: not really, I haven't watch SRWOG animu, saya cuma pernah maen semua game SRW yang pernah ada di PSX, PS2, GBA, dan NDS :)

ah, OOT... sori mister Kai :gomen:

Shouenga said...

komen saya ada 3:

1. wow! saya baru lihat ada orang yang PEDANGnya MELAYANG, nempel di jidat lagi!

2. saya baru tau musuhnya Silauman punya Aussenritter (http://img.photobucket.com/albums/v628/Neohybrid_kai/capture7/SD-09-61.jpg)

3.
Galaumaaaan!
Galaumaaaan!
The Amazing Galaumaaaan!
GALAU PUNCH!! Galaumaaaan!
GALAGALAGALAGALAUMAAAAN!

Yoga Perdana Putra said...

seperti biasa.... ane HANYA BISA NGAKAK gan!!! :))

wah aku kykna bisa ikutan partai pria2 kesepian ini soale sering minum wedhang jahe :p

Kuro-kun said...

nyengir kuda... pas baca "es krim gombal"

kayaknya boleh tuh daftar jadi kader partai pria2x kesepian.. minumnya wedhang jahe pula non alcohol plus menyehatkan, kalo di tuang bunyinya jadi cuuur itikitik wkwkwkwkw

Anonymous said...

wanjeng gombalannya gombal gila :ngakak

Aldy_Reza said...

IMBA KK!!! XDDD

Kuroneko said...

Cybody tahubakar emang gila, ada pedang2 mini nya XD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime