Sunday, January 23, 2011

Akhirnya, SILAU-MAN! LANJUUTTTT~

12 comments
Baiklah saudara dan saudari sekalian, kita kembali lagi ke serial favorit kita semua, SILAAAAAAAUUUUUUUUU MEEEEEENNNNNN

Salam cling-cling dulu buat semuanya~*

Tampaknya kita tertinggal cukup jauh, tapi tidak mengapa, akan saya usahakan supaya minggu ini bisa tercover. Supaya tidak membuat anda menunggu lama, update an akan saya post secara berkala. Bagian ini akan mengcover dari eps 6 sampai dengan eps 8.Nah, pertama, kita recap dulu apa yang sudah terjadi sejauh ini.

Takuto adalah anak dari istri kedua seorang kaisar yang dulu pernah berkuasa. Ketika terjadi pemberontakan, kaisar tersebut dibunuh oleh sahabatnya sendiri (dengan PEDANG). Ada yang mengatakan jika sebetulnya kaisar itu tidak mati, melainkan berhasil melarikan diri dengan pedati bersama istri pertamanya (mantan model iklan sebuah merek PIZZA). Takuto yang ternyata mewarisi bakat mengemudikan mecha dari ayah dan ibunya mendapat beasiswa untuk meneruskan sekolah di SMU yang ada di sebuah pulau terpencil.

Tapi ternyata pulau tersebut adalah markas rahasia sebuah organisasi yang bernama Kilau Bintang Bersinar Bukan Bintang Biasa atau KBBBBB yang hendak menguasai dunia. Ketika Takuto mengetahui hal tersebut, dia menggunakan kekuatannya untuk berubah menjadi SILAU-MAN!!! dan melawan mereka.

Pengakuan Cinta SILAU-MAN

Episode ini dibuka dengan Takuto yang panik saat mengetahui jamnya rusak. Jam itu adalah satu-satunya jam yang dia punyai. Karena miskin, dia tidak sanggup membeli jam tangan. Takuto lalu berniat untuk mencari tukang jam di kota, sayangnya Sugata sedang ada acara, jadi akhirnya dia pergi dengan Wako.


Ternyata hari itu adalah hari ultahnya Sugata! Takuto tidak tahu soal itu karena dia tidak punya facebook. Wako lalu bercerita tentang Sugata yang sebenarnya mempunyai kekuatan untuk berubah namun tidak pernah dipakai karena resikonya terlalu besar.



Dan siapakah orang ini?


Sepertinya dia ada hubungan dengan KBBBBB.

Wako dan Takuto lalu meneruskan jalan-jalan mereka. Ketika hari sudah larut dan mereka hendak berpisah, tiba-tiba..

Takuto: ...tunggu!

Wako: ....


....

....

Wako: ada apa?

Takuto: sebentar, aku menunggu angin berhembus dulu.
....


....

Tiba-tiba angin bertiup..

Takuto: Wako, aku cinta kamu. *SFX angin bertiup: fwoooshhhh~~~~*

*daun-daun musim gugur beterbangan*

Takuto: (omg adegan ini sangat epic, harusnya aku pinjem kamera)

Tapi sayangnya...

Wako: ..maaf, Takuto, tapi aku.. sudah punya orang yang aku sukai..


Wako: Maaf ya..

AAAAAAAAAAAAAA MENGHARUKAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!




INI BENAR-BENAR MENGHARUKAANNN!!



Tapi karena Takuto cowok baik, dia mengantar Wako ke tempatnya Sugata.


Maaf, tapi saat ini agan Sugata sedang tidak menerima tamu. Dia sedang cosplay.

Hei, Reisen. Siapa yang bertamu?

Reisen?

Tapi..

Takuto: Sudahlah, kami permisi saja kalau begitu.

Saya mengerti.

Tapi, Takuto..

Sshh...

Takuto lalu mengajak Wako ke belakang rumah Sugata.


Takuto: nah, kalau di sini, kita tidak akan ketahuan.

Maksudmu, kita menyusup?

Jangan, nanti malah menambah masalah.

Jadi?

Hadiahnya kita serahkan saja besok di sekolah. Sekarang, hadiahnya nyanyian saja.

Nyanyian?

Lalu mereka berduapun menyanyi

Happy Birthday to you~~
Happy Birthday to youuuu~~

Tiba-tiba..


Tiba-tiba sebuah serangan datang dari cewek yang ada di kafe tadi. Rupanya dia benar-benar anggota KBBBBB!!

Takuto kesulitan menghadapinya. Untunglah bantuan datang.

Takuto! Gunakan PEDANG ini!


TEBASAN DUA PEDDAANGGGGGGGGGG!!!


Tapi, ternyata itu belum semua!


Mereka adalah.. ZOMBIE FIGMA!


Oh tidak! Karena ini bukan dunia hampa waktu jadi Takuto tidak bisa berubah menjadi Silau-Man!


Apakah nasib Silau-Man akan berakhir di tangan zombie-zombie Figma ini?

Tiba-tiba!


Sugata datang! Dan dia akan menggunakan jurus yang bisa membuatnya tewas itu!


Jangan lakukan, Sugata!!

BERIKAN AKU KEPASTIAAAAAANNNNN!!

APPAAAAAAAA???

Mantra perubahan apa itu?


Tapi impactnya sungguh menakjubkan. Inilah kekuatan dari user terkuat. Sungguh mengerikan. Sungguh mengerikan!


Setelah mengeluarkan jurus terkuat tersebut, Sugata langsung pingsan.




Haruskah aku mengambil kesempatan iniii? oh dilemaa~ oh dilemaaaaaaaa...

Tapi serangan musuh tampaknya belum berakhir.

Sakana-chan, sudah saatnya~


Kau begitu sempurnaa.. di mataku...


FAAACEPAAALMMM!!!!


Silau-Man, kali ini TAMATLAH RIWAYATMUU!!!


Kalian... gara-gara kalian... TIDAK AKAN KUMAAFKAN!!!
MAJULAH, ROBOT YANG PEDANGNYA SEPERTI VENTILASI!!


BELAHLAH DADA INIIII KASSSSIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHH!!!!!


SILAU-MAN!! BERRRRRRKILAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUU!!!!


Cukup dengan semua kesilauan ini! Rasakan seranganku, silau-Man!!!

Namun Silau-Man dengan cybody TAHUBAKAR nya berhasil menangkis serangan musuh itu dengan mudah.

Hah! Cuma segitu sajakah kemampuanmu?!

Masih belum! BERUBAH!! MODE KERANG RACUN!!


APA? Dia menyelam?

APPAAAA? DIA MENYELAM??

Rasakan ini, KERANG RACUN!!


SINAR GALAKSI LEBAY YANG MENYILAUKAAAAAAAAANNNN!!

Tapi sinar SILAU-MAN hanya terpantul di air

APA?? SINAR GALAKSI KU TIDAK MEMPAN?!

SINAR GALAKSINYA TIDAK MEMPAN!!

Kerang racun kembali mengeluarkan serangan-serangannya. TAHUBAKAR dengan mudah menangkis semua serangan itu. Akan tetapi, salah satu tembakan yang ditangkis terpental dan mengenai Sugata.

SUGATAA!!!

SUGATAA!!!


SUGATAA!!!


SUGATAA!!!


SEKARANG!!
KERANG RACUN! BERUBAH!! PEDANG DUA ARAH!!


 TAK AKAN KUAMPUNI!!

JURUS TEBASAN PEDANG PEMBUNUH PEDANG!!!

TIDAK MUNGKIN?!!

SUNGGUH MENAKJUBKAN! PEDANG MILIK SILAU-MAN SANGGUP MENEBAS PEDANG YANG UKURANNYA JAUH LEBIH BESAR!!!

Aku.. apa yang terjadi padaku..?

Tuan Sugata, selamat datang di Organisasi Kilau Bintang Bersinar Bukan Bintang Biasa. Mulai saat ini, anda adalah ketua kami yang baru.

Aku.. ketua..?

Sugataaaaa!!

Tch, Silau-Man datang lagi. Hajar dia!

Rasakan ini, Silau-Man!

Dan sekarang, sebagai tanda selamat bergabung... chuuu~~~

Hey, apa-apan itu? kita disuruh bertarung sementara dia malah mengambil kesempatan!

Tanda bergabung? Kenapa dulu aku tidak dapat?

Sugataaa! Sial, orang-orang ini! Bubar sana!

Tidak masalah, aku sudah dapat ciumannya, ayo kita pulang!

Apa? Jadi kita ke sini cuma buat itu?

Sugata! Sadarlah Sugata! Sugata!

PLAAAAAAAAAKKK!!!

K-kamu?? Berani-beraninya kamu menamparku!! *jeng jeng*

Besok sepulang sekolah, kita harus bicara!



Keesokan harinya..

Kau tahu? Wako sudah lama memikirkan tentang hal itu.

Hah, tau apa kau tentang kami?

Kemarin aku mengantar dia memberikan hadiah ulang tahunmu. Kau tahu itu, kan? Tapi kau malah mengusir kami dengan alasan yang menggelikan. Cosplay? Kau pikir aku IDIOT?!

Hanya orang idiot yang menyanyi di luar rumah orang malam-malam.

Kau!!!! Aku melakukan itu semua untuk menghiburnya, dasar *beeep*!!

Sejak dulu, beginilah cinta..

Pukul aku kalau kau bisa... silauman.

Kau juga sama saja.

Kau pikir aku percaya ada orang tenggelam yang "kebetulan" terdampar di jalan tempat kami berjalan-jalan?

Ayo, kita selesaikan ini di tempat yang pantas.

Dunia hampa waktu?

Takuto? Sugata?

BELAHLAH DADA INI, KASIHHHHHHHHH!!!!

Hahahaha, kau terlambat Silau-Man, Sugata sekarang berada dalam kontrol milikku, Duri Beratjoen!

Perban ijo, akhirnya Duri Beratjoen menunjukkan kemampuannya.

Benar, cambuk cinta, namun analisaku mengatakan dia akan terkena batunya kali ini.

Apa maksudmu, Perban Ijo?

Selama ini, dia selalu memakai ciumannya untuk mengendalikan cowok. Itu curang.

Ah, bilang saja kamu iri.


Sakana-cha~n, sepertinya ada yang mau bertarung lagi nih, tau kan maksudku?


Tidak, kali ini aku tidak mau.

APA? *jeng jeng*

Selama ini aku selalu menuruti maumu, tapi kamu tidak pernah mau mengerti aku! Kamu pikir aku ini apa? ipod?

Tapi sakana-chan, ini adalah pertarungan yang epic..

Epic? Jadi menurutmu dua cowok yang bertarung karena cewek itu lucu? begitu?? ha?! *jeng jeng*

Sakana-chan...

Cukup sudah! Air mata buayamu sekarang tidak berarti bagiku!

Baik, kalau begitu hubungan kita berakhir sampai sini saja.

Pergi!!! Aku tidak sudi melihat wajahmu lagi *jeng jeng*

hiks hiks..

MATI KAU, SILAU-MAN!!

Sugata!! Kau dengar aku, SUGATA!!! SEKARANG SAATNYA KITA SELESAIKAN MASALAH INI SECARA JANTAN!!!!

BERIKAN AKU KEPASTIAAAAAAAANNN!!! 
BERUBAH!! 

GALAU-MAN!!!

APPAAAAAAAAA???

MAJULAH, TAKUTOOOOOOOOOOO!!!

Hah? ada apa ini ada apa? Kenapa aku tidak bisa menggerakkan cybody ku??

Akan saya jelaskan. Galau-Man adalah perubahan wujud dari Sugata. Akan tetapi hingga saat ini dia masih memakai wujud dengan seragam sekolah. Mantra perubahannya adalah "BERIKAN AKU KEPASTIAN". Jurus miliknya, yang konon merupakan jurus terkuat, adalah PILAR KEGALAUAN.

Jadi, kau juga mempunyai kekuatan untuk berubah? menarik...

Jangan banyak bicara, Silau-Man! Rasakan seranganku!!!! HEAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Kemudian sebuah adegan pertarungan yang epic dan tak akan dilupakan oleh para fan anime pun terjadi. Galau-Man benar-benar lawan yang kuat. Kekuatannya sebanding dengan Silau-Man.

Ada apa, Silau-Man? cuma segitukah kemampuanmu?

KAU MENYAKITI HATINYA, SUGATAAAAAAAA!!!!

TAHU APA KAU, SILAAAAUU-MAAAAAAAAAAANN!!!!

PUKULAAN SILAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUU!!!!!

PUKULAN GALAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUU!!!!

Ketika dua pukulan tersebut beradu, terciptalah sebuah ledakan kegalauan yang silau (WTF?)

Adegan tersebut begitu lebay hingga langit yang hujan menjadi reda (apa hubungannya?)

Galau-Man, meskipun aku tidak menyukai ulahmu terhadap Wako, tapi kau sangat kuat. Jika bukan karena cybody yang kamu tumpangi tidak kuat menahan kekuatanmu, pasti kita masih akan tetap bertarung.

Silau-Man, akupun mengakui kekuatanmu. Sayang sekali pertarungan kita harus terhenti. Sampai berjumpa lagi.

Lalu cybody Galau-Man, KESEMEK, berubah menjadi debu-debu yang berkilauan.

Kembali ke dunia nyata, setelah adegan hah hah yang membuat para fangirls terpukau selama 30 detik, Takuto dan Sugata pulih kembali.

Untuk saat ini, kita gencatan senjata *brofist*

Baiklah, demi Wako *brofist*

Dan fangirls pun bahagia.

Selanjutnya: Kisah Cinta Putri Kipas.

Kamus Dunia Silau-Man: 
Zombie Figma: konon mereka adalah perwujudan dari keinginan otaku-otaku yang ingin memiliki figma namun tidak bisa karena duit tidak mencukupi. Zombie figma bentuknya serupa semua dan tidak mempunyai warna, dan mereka dapat bergerak dengan lentur karena memiliki artikulasi pada persendiannya.

12 comments:

zepar & furfur said...

akhirnya keluar juga cerita baru :terharu:

Galauman perubahan Sugata :lol:
kenapa ada Reisen juga....

dan akhirnya batora punya emoticon baru :lol:

:top:

di tunggu cerita selanjutnya kai :top:

azu said...

kesemek
Kesemek
KESEMEK !!

Hironaga Touchika said...

BERIKAN AKU KEPASTIAAAAAAANNNN....

bisa2 ada, "BERTAHAN SATUU CIIIIINNNNNTTTAAAAAAAHHHH...." lol

Neohybrid_kai said...

AHAHAHAHA.WAV

Nggak sih, saya berusaha nyari yang original :3

Zetsudou Sougi said...

BERIKAN AKU KEPASTIAN
GAALLAAAUUMAAAAAAAAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pas bagian ini saya lagi makan pisang goreng
ntar sore saya ke rumah anda buat nuntut ganti rugi layar laptop saya

hierophant said...

sakana chan :onion-10:

lol wiw kesemek vs silau men

kirayume said...

emot batora ada gandengannya :top:
ketawa gua..LOL

galau-man vs silau-man
kok sugata jadi galau sih..huahaha..dimana galau-nya coba..xDDD~

Saihamaru said...

"Zombie Figma: konon mereka adalah perwujudan dari keinginan otaku-otaku yang ingin memiliki figma namun tidak bisa karena duit tidak mencukupi."
*JLEB*
menusuk menembus dada!! (O°¯A¯°)o/

pengen sukses :) said...

PUKULAN GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

:ngakak

Shouenga said...

GALAUMAAAAN!
GALAUMAAAAN!
the amazing GALAUMAAAAN!
GALAU PUNCH! GALAUMAAAAN!
GALAGALAGALAGALAUMAAAN~~

Yoga Perdana Putra said...

bwaaaaaaaaaakakakakka krompyang.flac ngakaks.flac
satu kalimat:
ane cuma bisa NGAKAKS gan!! :))

ditunggu aksi SILAU x GALAU berikutnja!!

Fallendevil said...

So Messed Up It's Good.

Ahahahahaha.wav!!! Krompyang!!

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime