Sunday, November 14, 2010

Silau-Man kini hadir kembali!! DENGAN PEDANG!

19 comments
Yap, apakabar pembaca semuanya? semoga anda dalam keadaan baik-baik saja. Setelah cukup lama hiatus, akhirnya blog ini kembali meneruskan serial terpopulernya, SILAU-MAN!. Sebelumnya, saya selaku penulis menyatakan turut bersimpati kepada mereka yang tertimpa musibah Merapi (saya tidak akan menggunakan kata GUNUNG karena blog ini penuh dengan MAKNA GANDA) yang sampai saat saya mengetik posingan inipun masih aktif mengeluarkan spell eruption. Saya sendiri sampai sekarang masih tidak bisa melupakan paranoia saat rain_of_ash berubah menjadi rain_of_sand, anda bisa coba membayangkan ketika mendengar suara gemuruh keras tapi itu bukan petir melainkan letusan vulkanik dan saat anda keluar di luar sedang gerimis tapi yang mengenai tubuh anda bukan tetesan air melainkan pasir (sebagai informasi, rumah saya masih termasuk zona aman meskipun hanya berjarak 5km dari batas aman). Baiklah, sebagai penutup dari volcanic related topic, jika anda ada yang berkenan membantu, anda bisa menyisihkan sebagian gold anda dan mentransfer ke rekening yang ada di sudut atas blog ini. Ok, mari kita lanjutkan ke Silau-Man!



Ringkasan cerita minggu lalu:

Takuto adalah anak dari kaisar ternama yang meninggal setelah mengalami skandal dengan seorang model bintang iklan pizza. Ibu Takuto adalah seorang supir mecha profesional yang dulu ikut berjuang dalam pemberontakan. Takuto yang mendapat beasiswa akhirnya bersekolah di SMU elit yang terletak di  sebuah pulau yang konon menyimpan emas seberat 10 ton. Namun dibalik itu semua, identitas sebenarnya dari Takuto adalah Silau-Man yang berperang melawan organisasi jahat Kilau Bintang Bukan Bintang Biasa (KBBBB).

Bab 3: Silau-Man dan PEDANG YANG BERSINAR

Episode ini dibuka dengan Takuto yang kehabisan tenaga.

Takuto, kamu kenapa?
Aku kelaparan.
Kelaparan? kenapa tidak jajan di kantin? Apa kamu tidak tau kalo makan di kantin sekolah itu termasuk salah satu pengalaman di masa muda yang tak akan pernah terganti?
Aku tau, masalahnya, kalian ingat kalau aku ke sini dengan berenang?
Iya, lalu?
Waktu aku berenang itu... *BGM sineteron yang mencekam*
..waktu kamu berenang?
Waktu aku berenang itu... DOMPETKU TERJATUH DAN TENGGELAM!
APA?
APPAAA?

APPPAAAAAAAA???

Dompetmu terjatuh?
Benar.
Terus, jadi basah dong?
Bukan basaahh, tapi HILAANGG!!!

fufufu~ jadi dik Takuto sekarang tidak punya uang? bagaimana kalau kerja di rumah tante saja?

Nyonya, tolong jangan gerak-gerak, nanti saya salah potong rambut atas dengan rambut bawah.
fufufu~ itu tidak mungkin soalnya saya sudah memotongnya terlebih dulu.

Alright, sebelum pikiran pembaca cowok jadi tambah ngeres, plotnya akan saya percepat, dan Takuto pun akhirnya bersedia untuk membersihkan kolam supaya bisa punya duit buat beli makan sehari-hari.

untuk serial ini, BONES memang tidak tanggung-tanggung lebay nya

Selamat datang, apakah kalian suka BAKPAO?

perhatian: gambar ekor rubah di atas tidak ada kaitannya dengan kata-kata BAKPAO barusan

Nyonya, ada sms masuk.
Hm? Bacakan.
Baik. Ini nomer baru papa. Tolong belikan papa pulsa 50rb sekarang juga. Penting. Papa lagi terkunci di kamar mandi.
fufufu~ suamiku kan yang punya perusahaan provider simcard ini, mana mungkin dia kehabisan pulsa.
J-jadi ini penipuan, nyonya? pantas saja, saya sudah merasa ada yang salah dengan sms ini. Kenapa Tuan minta pulsa kalau dia terkunci di kamar mandi?
....
Lalu, apa perlu kita tangkap saja orang ini, nyonya?
fufufu~ tidak perlu, justru sebaliknya, kirim dia pulsa sebesar satu juta rupiah.
Jadi nyonya malah membantu penipu ini?
fufufu~ tentu saja tidak. Beri dia pulsa satu juta, tapi perpendek masa aktif kartunya menjadi 24 jam, dan tidak bisa diperpanjang dengan cara apapun.
Nyonya, anda benar-benar jenius. Otak anda pasti sebesar BAKPAO juga.
fufufu~

Sementara itu, Takuto dan yang lainnya masih membersihkan kolam, ketika tiba-tiba muncul sesosok makhluk yang gaje

Ini adalah binatang peliharaan nyonya, seperti yang bisa anda lihat, dia adalah seekor buaya, namun bukan sembarang buaya, melainkan buaya DARAT. Buaya darat adalah spesies yang populasinya tersebar di seluruh penjuru dunia. Mereka bisa hidup dimana saja, tidak harus di daerah rawa-rawa. Sebegitu populernya binatang ini hingga ada yang membuat lagunya. Bunyinya 'lelakii, buaya darat busyet aQ ketipu lagi uwo uwoo' ..dst

apa kamu juga suka BAKPAO?

hiiiiii!!! dia mau makan BAKPAO saya!
hei! jangan makan BAKPAO punya nyonya!

tidak akan kumaafkan! pencuri BAKPAO, terima ini!!

STOP!

fufufu~ sungguh pemandangan yang indah. Aku suka melihat dua cowok PEDANG-PEDANGAN. Baiklah, kalau begitu bagaimana kalau kalian PEDANG-PEDANGAN saja di sini, barang siapa yang menang akan mendapat suplai BAKPAO selama satu tahun penuh.

Takuto, kamu benar mau PEDANG-PEDANGAN sama dia?
Apa boleh buat, bisa makan BAKPAO tiap hari selama satu tahun adalah tawaran yang tidak bisa dilewatkan.

HIYAAATTTT!! Terimalah serangan PEDANGku!

TRAK TRAK TAAKK *terdengar bunyi PEDANG yang BERADU*

kenapa nyonya?
hmm.. entah kenapa pertarungannya terasa kurang seru. Kepalaku jadi pusing. Sebaiknya aku minum budreg dan tidur siang saja.



Malam harinya..

Hai sodara-sodaraku para anggota KBBBB semuanya. Mari kita mulai rapat untuk mengalahkan Silau-Man malam ini.

Ketua!
Ada apa, cambuk cinta?
Sepertinya cuma perasaan saya, tapi saya merasa di bawah meja saya ada camera man nya.
Hmm begitukah? mungkin hanya perasaan anda saja.

Ketua! Saya juga merasa ada camera man di bawah meja saya!

Benar, saya juga merasakan hal yang sama! Sepertinya di bawah meja kita memang ada camera man nya

Benarkah? baiklah, sebagai ketua saya akan mengeceknya. HEY! yang di bawah meja, kamu camera man atau kucing?

... "kuciingg~"

Oh, ternyata cuma kucing. Baiklah kita lanjutkan rapatnya. Ada yang punya ide bagaimana mengalahkan Silau-Man?

Ketua!

Ada apa, cambuk cinta?

Ketua, saya punya ide bagus. Sepertinya Silau-Man lemah dalam hal bermain PEDANG. Jadi bagaimana kalau kita tantang dia untuk beradu PEDANG?
BERADU PEDANG?
Ya, kebetulan salah satu pembantu sekaligus tukang pijat saya ada yang mahir dalam BERMAIN PEDANG. Dia pasti bisa mengalahkan Silau-Man!
Hahahahahahaha. Menarik sekali. Baiklah, kali ini kamu saya beri kesempatan untuk melaksanakan rencanamu. Lakukan dengan sebaik mungkin, Cambuk cinta!
Baik ketua!

Salam cling cling~*


Malam berikutnya..

Permainan PEDANGmu kemarin bagus sekali.
Terima kasih, nyonya.
Apa kamu pikir kamu bisa mengalahkan Silau-Man?
S-Silau-Man, nyonya? saya..

Apa kamu suka BAKPAO?
BAKPAO? Saya tidak mengerti apa maksud nyonya.
hmph, sepertinya aku harus memakai taktik lain *klik*

!! Nyonya, itu..
fufufu~ kamu tentunya tahu peraturan di sini bahwa sesama pembantu dilarang pacaran
S-saya tidak...
Kamu telah pacaran dengan si inem! dan oleh karenanya kamu saya pecat!!
BGM sineteron *DENG DENGG*
Jangan, nyonya... saya akan melakukan apapun tapi jangan pecat saya, nyonya..
fufufu~ baiklah, tidak masalah, peraturan itu aku yang buat, yang berarti aku juga yang bisa merubahnya.
B-benarkah nyonya?
fufufu~ tentu saja... jika kamu bisa mengalahkan Silau-Man!

FAAAAAAAAAAAAAACEEEEEE PAAAAAAAAAAALMMMMMMM!!!!!!!!

UWAOOGHHHH, ternyata rumor itu benar, pengamannya membuat PEDANGKU kejepit!!!
tapi tidak mengapa, ini semua demi cintaku padamuuu, ineeemm!!


Tuan, larutan penghilang panas dalamnya harus diminum selagi masih ada busanya.

ah, itu benar Sakana-chan, sudah 3 hari ini sariawanku belum sembuh juga. Ngomong-ngomong, sepertinya malam ini Silau-Man akan beraksi kembali. Kamu tau kan maksudku?

Tapi tuan, besok saya harus ikut kondangan ke tempat budhe.

airmatabuaya.jpg

Kau begitu sempurnaa... di mata-
Tunggu!
Ya, Tuan?
Lagu ini sudah dipakai minggu kemarin, aku bosan mendengarnya.
Tapi tuan, saya cuma hafal lagu itu.

airmatabuaya.jpg

Haaarmoooniiics ciiintakuuu, kiiiniii dataaang...
Sekaaarang jaadi tak jelaas, apakah ini lagunya Gita Gutawa atau Ar torneelicooo..

Silau-Man!! Sebenarnya aku tak ingin bertarung denganmu. Tapi demi rasa cintaku, aku harus mengalahkanmu!! HIYAAAAAAAAATTTT! JURUS TUSUKAN PEDAAANGGG UNGUUUUU!!!!
PERNAHKAH KAU MERASAAAA UWO UWOOOOO

Takuto, bahaya! Dia punya PEDANG!

Aku Takuto Sunashi, tak akan pernah lari meskipun musuhku punya PEDANG!
MANTRA PERUBAHAN!!

BELAHLAH DADA INIII, KASIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH!!!!

Akulah sempurna, akulah idaman. Terima saja terimaaa

Cowok tertampan segalaksi, SILAU-MAAAAAAAANN!!!!

 SILAU, MEEENNNN!!

tak peduli apapun warna pedangmu, 
merah biru ataupun ungu
aku tak bisa kau kalahkan! karena aku...
TERLALU TAMPAN!!!

KEPARAT KAU SILAU-MAAN!! Bahkan pantunmu pun lebih keren daripada bikinanku!!


Jurus tebar pesona tingkat dua: PEDANG GALAKSI RASA MELON!!

Akan saya jelaskan. PEDANG GALAKSI adalah PEDANG yang dimiliki cybody milik SILAU-MAN. PEDANG ini tidak hanya PANJANG, tapi juga BERASA MELON.

PEDANG rasa MELON?

fufufu~ ini baru menarik..

mau rasa MELON atau PISANG, aku tidak peduli!! terima ini!!! heaaa

ugh.. sial, PEDANGNYA LEBIH BESAR

Aku terlempar! aarghhh

GYAHAHHAHAHAHAHA... itu masih belum seberapa. Terimalah jurus andalanku, SILAU-MAN!
JURUS TUSUKAN SERIBU PEDAANGGGG!!!!!!!!

Silau-Man! TIDAAAK!!

TIDAAAAAAAAAAKKKKK

B-badanku.. rasanya seperti tertusuk ribuan jarum, eh, PEDANG..

HAHAHAHAHA, bagaimana rasanya terkena jurusku, SILAU-MAN?

Ugh... aku masih tidak boleh kalah.. j-jurus tebar pesona tingkat tiga: PEDANG GALAKSI RASA ANGGUR!!!

APA?

Akan saya jelaskan. Selain mempunyai PEDANG rasa MELON, SILAU-MAN juga memiliki PEDANG rasa ANGGUR

Sial! Sial! Sial! Bagaimana mungkin dia bisa mempunyai PEDANG dengan DUA RASA BERBEDA?

oho~ ini menarik, ternyata Silau-Man punya PEDANG DUA

JURUS TEBAR PESONA DENGAN MEMAKAI DUA PEDANG!

TEBASAN XXX!!!!

AAAGHHHHH AKU KALAAHHH



...aku kalah, aku sudah tidak pantas lagi menjadi anggota KBBBB

ngomong-ngomong, bagaimana rasanya ketika DITUSUK PEDANG oleh Silau-Man?


KENAPA DIA SENYUM???

Silau-Man yang memiliki DUA PEDANG terbukti tidak terkalahkan dalam kompetisi PEDANG. Benar-benar jagoan yang menakjubkan. Berjuanglah, Silau-Man!


Demikianlah Kisah Silau-Man kali ini. Mungkin memang sudah sangat terlambat, tapi penulis berjanji akan melengkapi dalam beberapa harikedepan. Beberapa kisah yang sudah dipersiapkan:
Bab 4: Silau-Man melawan SILUMAN MIMPI
Bab 5: Silau-Man dan Gadis Perayu
Bab 6: Ulang Tahun Silau-Man
Sampai jumpa lagi dalam petualangan Silau-Man berikutnya.


Kamus Dunia Silau-Man
PEDANG GALAKSI


PEDANG GALAKSI adalah PEDANG legendaris yang tersebar di seluruh penjuru bimasakti. Konon PEDANG ini berjumlah 11 buah dan memiliki bermacam-macam rasa, mulai dari strawberry, melon, anggur, PISANG, WORTEL, TERONG dan masih banyak lagi. Hadir dalam bermagai macam BENTUK dan UKURAN yang mana setiap PEDANGnya mempunyai KEUNIKAN dan KEGUNAAN masing-masing. PEDANG milik Silau-Man di atas, misalnya, karena BENTUKNYA KECIL DAN PANJANG maka lebih banyak dipakai untuk MENUSUK bukan MEMOTONG, karena jika dipakai untuk MEMOTONG kemungkinan bisa PATAH.

19 comments:

New Diatabs said...

waduh PEDANG rasa MELON jujur udah prnah gua O_O
tp dlm miimpi doang wkwkwkwkwk

kowe jg suka ar tonelico toh...?

kuroiyuki88 said...

HAAAAAAAHH AWAWKAWKWAK EPIC EPIC XD

gecd said...

lol
baru mau saya tagih...
tapi anda ketinggalan jauh dgn anime aslinya

j20lawliet said...

ayo kerja kai sempai ahaha.wav

LLy_BosHI said...

pedang gw rasa COLA :top:

Anonymous said...

EPIC XDDDDDDDDD ada gitu PEDANG melon?
masa lagu kayak gitu disamain ama Revitail Arton yareyare

Yoga Perdana Putra said...

wakakaka.flac
NEK IKI JENENGE KOPLAK.dmg

lain kali bahas yang PEDANG rasa coklat MAGNUM ya :p

salam cling-cling~ ^.^*

Anonymous said...

cuma gw aja, ato emang bab 2nya diskip?

pensiunan troll said...

@genced,liwet,mahoboshi
post barengan.. APAAAAAA

bab 6 kapan.. silauman dan tukang tidur sugata :D

Neohybrid_kai said...

Hoo.. mulai rame lagi, thanks minna
@new diatabs: nggak main sih, cuma tau beberapa lagunya saja
@kuroiyuki88: ou, sankyu 'w'/
@gecd: benar, harus ngejar banyak :onfire:
@j20lawliet: ahaha.wav
@LLy_Boshi: hoo... sou ka XDDD
@anon1: tunggu saja PEDANG-PEDANG lainnya
@yoga p: giggle, ide yang bagus :3
@anon2: anda jeli juga, memang benar, soalnya review yg pertama gabungan dari 2 episode, tapi mulai dari post ini saya akan pakai 1 eps = 1 bab
@pensiunantroll: hoo.. anda satu circle sama mereka? anak idws pasti

baxcill3 said...

EPIC LOLZ WKWKWKWKWKWK XD

Anonymouse said...

ahaha.wav

tak peduli apapun warna pedangmu,
merah biru ataupun ungu
aku tak bisa kau kalahkan! karena aku...
TERLALU TAMPAN!!!

so epic 'w'b

fallendevil said...

This is melenceng dari cerita asline. Ini namanya bukan review tapi cerita baru.

Riolicious said...

akhirnya muncul cerita baru :terharu:
mayan menghilangkan stres sebelum UTS :top:

digitype said...

Dari pada Bakpau saia lebih suka Serabi!!!

Anonymous said...

nice dude
always LOL when i'm reading your blog

kirayume said...

hahaha....kuplak nih review.

PEDANG rasa MELON!! ahahaha.wav

RanMaru said...

saya suka kata2 bermakna ganda nya gyahahahahaha XDDD

Kuroneko said...

keren, lanjutin ya~~~

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime