Wednesday, November 24, 2010

Have a bad day? feeling under pressure? well, worry NOT! Silau-Man! chapter 4-5 is here!!

23 comments

Halo, kita bertemu kembali dalam kisah yang sudah anda nanti-nantikan, apalagi kalau bukan, Silau-Man! Karena kesibukan yang tidak terduga, sepertinya saya memang jadi ketinggalan cukup jauh ya, tapi tidak apa-apa, kita langsung saja ke bab selanjutnya.

BAB 4: SILAU-MAN MELAWAN SILUMAN MIMPI

Seperti biasanya, di markas KBBBB sedang diadakan rapat untuk mengalahkan Silau-Man.

"Salam Cling-cling semuanya."

"Salam Cling-cling ketua!"

"Bagaimana, apakah kalian sudah menemukan cara untuk mengalahkan musuh bebuyutan kita, Silau-Man?"

"Belum, ketua."

"Apaa?"


  "APAAA?"

"Hei, siapa orang yang ada di gambar atas itu? kenapa dia ikut-ikutan omongan saya?"

"Oh, itu Ushiromiya Battler, ketua. Dia orangnya memang suka kagetan."

".... aneh sekali."

"Blog ini memang aneh, ketua. Bahkan katanya ada 7 keanehan, misalnya kalau malam hari-"

"Cukup, kita kembali ke topik utama. Apakah kalian benar-benar tidak ada ide sama sekali? Blog ini sudah seminggu tidak diupdate! Apa saja yang kalian lakukan selama itu?"

"Sabar, ketua"

"Iya, ketua, jangan marah-marah begitu. Ini kan bukan sinetron, ingat kata pepatah, orang sabar PEDANGnya besar"

"Kalian ingin saya PECUT, eh, PECAT?!"

"Ketua, sebenarnya saya punya ide."

"Akhirnya, ada juga yang otaknya bekerja dengan baik dan benar. Apa idemu, Ivrogne?"

"Maaf Ketua, nama saya bukan Ivrogne, nama saya adalah Kuncir Sakti"

"Ah, benar, saya lupa. Katakan apa idemu itu, Kuncir Sakti"

"Sebenarnya saya punya kenalan seorang siluman yang sangat sakti!"

"Siluman? menarik sekali. Siapakah dia?"

"Dia adalah.. siluman mimpi!"

"Siluman mimpi? apakah dia yang pernah muncul dalam kisah Kera Sakti, liar nakal brutal membuat semua orang menjadi gempar?"

"Bukan, ketua. kalau yang itu adalah saudaranya, Siluman Mimpi 2"

"Apa?"

APAAA??

"Sungguh mengejutkan! Berarti ada lebih dari satu siluman mimpi di dunia ini!"

"Ya, tapi inti pembiacaraan ini bukan tentang itu, ketua."

"Ah, tentu saja. Lanjutkan tentang rencanamu, Iv- maksudku, Kuncir Sakti."

"Baik, silahkan lihat video berikut."


"APA ITU??!!"

"Oi, siapa yang berani menayangkan video porno saat kita sedang rapat?! Ini kasus! Cepat selidiki!"

"Tapi ketua, itu bukan video porno"

"Bukan?"

"Bukan, ketua, itu video YOAI"

"YOAI?"

"Ya, dan tidak ada pelaku dalam kasus ini, saya cuma salah ngeklik file dalam laptop saya."

"...."

"*Ehem* Baiklah, kita lanjutkan saja tanpa video ya? seperti yang kita tau, Siluman Mimpi adalah-"

"Tunggu sebentar, saudari Kuncir Sakti!"

"Ya, Profesor Green, eh, maksud saya, Perban Ijo?"

"Apakah shaya boleh mengcopy video tadii :3 ?"

"Sudah, sudah! kalian ngobrolnya nanti saja habis rapat"

"Uh, baik ketua. Nah, kembali mengenai siluman mimpi, seperti yang kita tau, Siluman Mimpi adalah salah satu Siluman yang paling kuat, kenapa dia kuat? tentu saja karena dia selalu berlatih dan makan makanan yang bergizi"

"Begitukah?"

"Tentu saja bukan, maksud saya, kenapa dia kuat? karena dia menyerang lewat mimpi! Ketua tau kan, di dunia mimpi kita sama sekali tidak bisa apa-apa!"

"Apakah dia juga bisa inception?"

"Tentu saja. Dia juga bisa reception, exception bahkan contraception!"

"Mengagumkan. Kalau begitu, panggil dia secepatnya dan suruh dia menghabisi Silau-Man!"


"Baik, akan saya laksanakan"

"Cambuk cinta!"

"Siap, ketua?"

"Sebagai pemimpin dari Bank Dewasa (otona ginko) kamu saya tugaskan mengurusi pembayaran untuk Siluman Mimpi."

"Siap, ketua. Tapi karena kita berurusan dengan Siluman Mimpi, jadi tentu saja saya akan membayarnya dalam mimpi juga."

"Hahaha, kamu benar-benar jenius, tidak salah saya memilihmu sebagai ketua untuk Bank Dewasa."


Demikianlah, maka malam harinya, Siluman Mimpi pun masuk ke dalam mimpi Takuto.

"Kukuku, akan kubuat Silau-Man terpuruk dengan mimpi-mimpi yang buruk. Lalu saat dia lengah, aku hajar sampai menyerah dan akhirnya dia kan kalah. Lho, kok omongan saya jadi ada rima nya?"

Rupanya Siluman Mimpi belum tau jika semua tokoh penjahat yang masuk ke dalam cerita ini akan menjadi sangat lebay dan puitis (btw ini suara naratornya Kera Sakti).


Takuto pun "terbangun" dan menemukan dirinya satu-satunya orang yang berada di pulau itu.

"Kemana orang-orang ya? Apa dalam semalam mereka bertransmigrasi?"

"Kukuku, bagaimana Silau-Man~, mimpimu mengerikan, kau akan ketakutan, lalu menjadi edan. Argh.. hentikan gaya bicara yang jadi lebay ini"

".... Aku tahu!! Ini pasti adalah mimpi! Aku bermimpi menjadi penguasa pulau ini! Semua yang ada di sini sekarang adalah milikku!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"


"APPAAAAA?? kenapa dia bisa langsung sadar?!"

"Ahaha~ baiklah, pertama-tama aku akan pergi mengambil beberapa barang di mall. PS3, Wii.. hmm apa lagi ya?"

"..dan dia sama sekali tidak takut?"

"Karena ini mimpi indah, jadi sebaiknya jangan buru-buru bangun dulu~"

"APPPAAA?"

Setelah puas menjarah berbagai barang di berbagai tempat, Takuto lalu berjalan ke arah pantai. Dan disana dia bertemu dengan Wako!

"Lho, kukira cuma aku satu-satunya orang yang ada di dunia mimpi ini"

Siluman mimpi: "APPA? kenapa bisa ada orang lain masuk ke mimpi ini?"

"Takuto? Ini dimana? kenapa semua orang-orang menghilang?"

"Jangan takut, jangan takut, ini adalah dunia mimpi"

"Dunia mimpi?"

"Benar, dan karena itu kamu juga pasti bagian dari mimpiku!"

"Eh? begitukah? ..aku jadi bingung @_@a"

"Hahaha, tidak usah bingung, duduk sini dulu, supaya tidak bingung."

Lalu mereka berduapun duduk.

"Jadi menurutmu kita sekarang berada di dalam mimpi?"

"Tentu saja, jika sesuatu yang terlalu bagus terjadi, orang biasanya berkata "ini pasti mimpi!, begitu kan?"

"Benar juga.. lalu apakah menurutmu ini perbuatan KBBBB?"

"Ahaha, bisa jadi. Tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah, karena ini mimpi..."

"Karena ini mimpi...?"

*karena suatu hal, kamera man tidak boleh menshoot area lebih bawah dari batas ini*

*beberapa saat kemudian*

"Tapi ini benar-benar di dalam mimpi, kan?"

"Tentu saja :3"

"Wah, langitnya seperti di dalam mimpi."

"Apa kubilang? Ok, sekarang waktunya keluar dari sini"

"Eh? memangnya bisa terbangun dengan sendirinya? bagaimana caranya?"

"Haha, serahkan saja pada Silau-Man!"

"Mantra perubahan!"

"Belahlah dada ini, kasih!!"

"Lho? ..Sekali lagi deh"
"BELAHLAH DADAA INII KASIIHHH!!"


"Lho, kok gak bisa ya? Sekali lagi!"

"BELAHLAH DADA INII KASIIHHH!!"

"BELAHLAH DADA INII KASIIEEEEEHHH!!"

"BELAHLAH DADAA INII KASIIHHHHHHHHHHHH!!"

"BELAHLAH DUREN-- EH salah, DADA INI KASIHHHH!!"

"Aneh..." *pasang tampang serius*

"Takuto..?"

"Ada yang salah dengan dunia mimpi ini. Wako, berlindunglah di belakangku! Hahaha, sampai saya bisa ngomong kata-kata gombal seperti ini ke orang yang saya suka, ini pasti benar-benar mimpi."

"..... cukup sudah!! Aku tidak tahan lagi melihat kelakuanya!"

"Sesuatu mendekat! Itu adalah..."

"MUAHAHAHAHAHA... Aku adalah siluman mimpi 1, kakaknya siluman mimpi 2. Karena ini dunia mimpi di anime mecha jadi aku memakai wujud seperti ini."

"Sudah kuduga, ini semua pasti perbuatanmu! Lihat! Karena perbuatanmu sekarang Wako sudah tidak perawan lagi"

"Itu bukan perbuatanku, woy!! dasar kurang ajar, seharusnya sekarang aku menginjak-injak dirimu yang ketakutan. Tapi kamu malah tidak ketakuan sama sekali, malah membuat mimpi ini untuk bersenang-senang. Rasakan kekuatankuu, Silau-MAAN!!"

"Siluman Mimpi, kau kira hanya karena ini di dalam mimpi, kau bisa menang? BELAHLAH DADA INI DI DALAM MIMPI, KASIIIHHH!!!"

"APPAAA???"

"HAHAHAHAHAHAHAHA. Kau pasti mengira karena ini adalah wilayah kekuasaanmu jadi aku tidak bisa berubah? Aku lupa jika ini adalah di dalam mimpi, tentu saja mantra perubahanku juga harus berganti. BERSIAPLAH, SILUMAN MIMPI!! Dan karena ini adalah mimpi, maka AKU MINTA THEME SONG! MAINKAN!!"

Theme of Silau-Man
Siapakah yang lebih terang, daripada sinar mentari (SIAPAA?)
Siapakah yang berkilauan, lebih banyak dari warna pelangi (APAA?)
Dialah, Silau-Man! jagoan yang paling keren
Silau-Man tak bisa dikalahkan, karena terlalu tampan

Narrator: Ketika musuh terpana, Silau-Man menghajarnya (DENGAN PEDANG!)
Ketika musuh menjadi lebay, Silau-Man... menjadi lebih lebay lagi! (OH! MENAKJUBKAN!!)

Silau-Man memberantas kejahatan, tapi harus pake dandan dulu
Biarpun dia sedikit lebay, tapi kami mencintaimu

Berjuanglaaaaaaah.... SILAU-MAAAN!!!



 SILAU, MEEN!!

.........................
....dia GILA. AKU SUDAH BERHADAPAN DENGAN ORANG GILA.

Mending kabur daripada ketularan. Ciao!

YES!!! Aku MENANG!! HAHAHAHAHAHAHA!! Dia pasti tidak jadi menyerang karena takut melukai wajahku yang TAMPAN ini. Sayang sekali, padahal yang barusan itu baru versi pendeknya, aku belum sempat menyanyikan lagu yang versi full.

"Baiklah, karena musuhnya sudah kalah, jadi saatnya keluar dari sini. A~h, menyenangkan sekali, coba bisa mimpi seperti ini setiap hari. Dadah, Wako sayang~"

"...astaga, mimpi apa gw barusan?"


Malam berikutnya, di markas KBBBB.

"APPAAAAAA??!!! Siluman Mimpi telah kalah?!!"

"Bukan kalah, ketua, tapi tidak mau bertarung melawan Silau-Man. Lihat, dia mengirimkan message ke group facebook kita!"

"...maaf, tapi saya tidak bisa melawan Silau-Man karena dia tidak waras. Jika saya membuat dia terluka maka saya bisa dituntut di pengadilan karena menganiaya orang gila. Lagipula saya cuma dibayar di dalam mimpi, jadi buat apa? ttd, Siluman Mimpi."

"Bagaimana ini ketua?"

"Tampaknya kita memang tidak bisa memakai jasa musuh dari luar. Perban Ijo!"

"Siap, ketua?"

"Bagaimana perkembangan eksperiment obat rahasia itu?"

"Lapor ketua, eksperimentnya BERHASIL! Mulai minggu depan, project nya bisa dijalankan!"

"HAHAHAHAHA, bagus.. bagus.. SILAU-MAN.. kali ini, tamatlah riwayatmu!!"



tet tet tet teeeet~~~

BAB 5: SILAU-MAN MELAWAN GADIS PERAYU

Katalog busana pria musim PANAS

"OoOh... benar-benar pakaian musim yang PANAS"

"Ihihi.. tidak nyesel saya beli ini di kios koran depan pertigaan tadi"


*Tok tok tok*


"Ibu Midori, ini saya, kepala sekolah"

"Oh.. masuk saja, Pak Keplek, eh, Kepsek"

"Ibu Midori.. akhir-akhir ini saya mendengar berita kalau anda suka ngecengi cowok-cowok murid baru."

"Eh? I-itu tidak benar.. ohohoho... Saya tidak suka popcorn"

"Bagaimana anda bisa bilang begitu kalau di dinding ruangan ini isinya poster seperti itu?! *menunjuk ke tembok*

"Aa.. eh, ya, maksud saya.. maafkan saya."

"Ibu Midori, kalau saya sampai mendengar lagi berita tentang ini, Ibu saya pindah ke SMU cabang kita di Casetta Del'orso"

"Eeeeh? yang ada di anime Ristorante Paradiso? Tidak mauuu, di sana isinya kakek-kakek semua."

"Kalau begitu, bagaimana kalau hukumannya diganti dengan kencan sama saya saja?"

"Appaaaa?"


Namaku Okamoto Midori. Aku bekerja sebagai penjaga UKS di sekolah ini. Kalian tau kan ruang UKS? itu adalah salah satu tempat yang sering dipakai untuk alibi jika ingin menghindar dari mata pelajaran tertentu. Ini juga salah satu tempat yang paling diincar oleh banyak orang. Maksudku, misalnya ketika upacara, biasanya ada ojou-sama yang jatuh pingsan lalu mereka di bawa ke sini. Coba kalian bayangkan, bagaimana jika ada ojou-sama byoujaku moe yang terbaring lemah tak berdaya di atas tempat tidur? karena itu menjaga UKS adalah sebuah pekerjaan yang mulia meskipun beresiko tinggi. Ngomong-ngomong, identitasku yang sebenarnya adalah...


"Profesor Paruh Bengkok!"

"..Sudah kubilang, hentikan memanggilku dengan sebutan itu. Paruhku tidak bengkok dan namaku Paruh Emas"

"Maaf Prof, tapi Perban Ijo mencari anda"

"Hmm... suruh dia masuk."

"Profesor, bagaimana persiapan tambahan perlengkapan untuk cybody saya?"

"Semuanya berjalan dengan lancar. Sekarang sedang memasuki masa percobaan. Sebentar lagi sudah bisa dipakai. Kamu bisa lihat para asistenku, mereka bekerja siang dan malam untuk menyelesaikannya. Bahkan mereka sampai tidak mandi dan keramas. Karena itu saya suruh mereka memakai pakaian anti ketombe."

"Inikah pakaian anti ketombe? penemuan yang mengagumkan."

"Ngomong-ngomong, alat itu membutuhkan energi yang sangat besar. Dan kita tidak bisa memakai listrik kantor karena tagihannya akan sangat mahal"

"Soal itu, serahkan saja pada saya. Saya sudah memikirkan jalan keluarnya."

"HAHAHAHA. bagus. Dengan ini hadiah bagi yang bisa mengalahkan Silau-Man akan jatuh pada kita, playgroup Bougenville!"



Keesokan harinya.

"Breaking news! Ada murid pindahan! cewek! cakep! Sebarkan!"

"APPAA?"

 APPAAAAAAAAAAAAAAA???

"Wooooghhh beneran! dia lagi jalan ke sini! Operator?"

"Mendeteksi adanya energi dalam jumlah besar mendekat! Koordinat E-135 C-11, semakin mendekat.. Level A, tidak, LEVEL A++!!"

"APPAAAA?"

"Memasuki area B-12, kecepatan konstan, ...t-tidak mungkin.. energinya... UWAAARGHHHHHH!!!!"

"Operator?! ada apa?! Operrator? jawablah! OPERATOR!!!"

"...terlambat. Dia sudah terkena serangan jantung. Semuanya, bersiaplah dan jang--"


"Hey,"

"Haii.."

"Alo.. cwe.."

"Kenalan dong"

"Namanya siapa?"


"M-mereka semua... hey, kalian! bubar semua! ... ah, selamat siang, saya dari komisi pendataan siswa baru, hendak mengumpulkan informasi nomer HP..""


"Hey, kamu.. Kamu manis juga, mau ciuman?"

"Eh?"


*chuu*

"Eww, siapa cewek baru itu?"

"Menjijikkan, dia mencuri ideku yang belum aku patenkan!"


"Namanya siapa?"

"NamaQ PutRi AyUw"

"Wah, nama yang cantik seperti orangnya"

"Ihihi.."


"Kenapa mereka semua ada di sana? ini kan sudah masuk jam pelajaran? Mana ketua OSIS?!"

"Ketua osisnya juga di situ"

"..."

"Kok panas yaw, aQ kepanasan nich, ingin dikipacin~ "

"Hey kau dengar itu, tuan putri kepanasan, dia ingin dikipasin!"

"Baik, Bos. Hey kalian semua. Cepat kipasin puteri dengan kecepatan 4 kipasan perdetik!"

"SIAP!! TU! WA! TU! WA!"

"Aku tidak mau kipas ituw, aq maunya kipas yang ada fotoqyuw.."

"Hey kau dengar itu, tuan putri maunya kipas yang ada fotonya dia"

"Tapi Bos, tidak ada kipas yang seperti itu"

"Dasar bodoh, tidak berguna semuanya! mana HPku?!"

"Ini, Bos."

tat tit tot tot teet

"...Halo, dengan perusahaan kipas?"

"Benar, pak. ini dengan siapa?"

"Perusahaan anda saya beli"

"Hah?"

"Dan mulai sekarang produksi lah kipas bergambar Putri Ayu. Hey, ambil foto tuan putri lalu kirim ke pabrik kipasnya"

"SIAP BOS!"



"Adu... aQ haus niyy... pingin minum yang adem-adem~"


"Hey, kau dengar itu? Tuan putri kehausan! Cepat belikan dia minum!"

"Aq nggak mau minum minuman yang kaya gituw, aq maunya minum es SADO gembira~"

"Hey, kau dengar itu? Tuan putri maunya minum ES SADO gembira!"

"T-tapi bos, tidak ada minuman yang namanya kayak gitu.."

"Dasar bodoh semua!! kalau tidak ada, bikin satu! Tanya tuan puteri"

"Siap, Bos! T-tuan puteri, minuman SADO gembira itu yang seperti apa?"

"humm~? itu loh, yang pake SUSU terus ada gelembung-gelembungnya.. rasanya MAKNYOSS.. tapi ENAK~ ihihi.."

"Sudah? Kalian paham? kalo sudah, ayo cepat bikin!"





"Aah.. aq lapyar, ingin makyan~"

"Hey, kau dengar itu? tuan putri lapar! dia ingin makan!"

"Siap Bos! Hey, kalian! Pergi ke kantin dan bawa semua makanannya kemari!"

"AQ tidak mau makan yang itu, aq maunya makanan yang equshotique seperti tempe penyet"

"Hey, kau dengar itu? tuan putri ingin makan tempe penyet!"

"Tapi bos, tempe penyet hanya ada di Indonesia.."

"Dasar bodoh! Segera kirim orang ke sana untuk mempelajari resepnya lalu kembali ke sini sebelum sore. Pakai jet supersonic yang ada di garasi. Kuncinya ada di belakang TV."

"Siap, Bos!"

"Aduw, kakiQ cakit, kesemutan gara-gara kelamaan duduk niy. Jalan-jalan cebentar ah.."

"Hey, kalian dengar itu? tuan putri ingin jalan-jalan! Beri jalan, semuanya!"

"Tuan putriii"

"Tuan putri, liat sini dong..."

"Tuan putri.."

"Tuan put- HNGGGGGHHHHH"

"OH TIDAK! Medis! Medis! cepat kemari, ada satu orang lagi yang terkena serangan jantung setelah melihat kecantikan tuan p-- HNNNNNNNNNNNGHHHHHHHH"

"Hey! hey! kau baik-baik saja?!! Oh, tuan putri. Tidak ada apa-apa. Teman hamba cuma- HNGGHHHHH"

"ohohohohoho~~ ternyata diriku ketika muda sebenarnya begitu mempesona. Sayang dulu aku cuma berada di dalam kamar main otome game sambil mendownload doujin BL. Tapi tidak mengapa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!"

"Oh, ada satu yang hampir kelewatan~"

MMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAACCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!

"...kenapa mbak, sariawan ya?"

"lho? kok tidak ngefek? aneh de.."


Malam harinya...

"Ternyata memang benar kamu, Perban Ijo."

"Kuncir Sakti."

"Salam Cling-cling!"

"Salam Cling-Cling!"

"Sudah kuduga. Jadi ribut-ribut Putri Ayu itu semua adalah kerjaanmu. Apa maksudmu membuat semua kegaduhan ini?"

"Kuncir Sakti. Minggu kemarin kamu gagal mengalahkan Silau-Man dengan rencanamu menyewa Siluman Mimpi. Kali ini giliranku beraksi. Aku telah berhasil menciptakan ramuan yang berbahan dasar emas yang tidak hanya akan menjaga kulit anda awet muda, tapi lebih dari itu, membuat kulit anda KEMBALI MUDA!"

"B-bohong! Mana ada beauty lotion seperti itu?!"

"Hmph, bicaralah sesukamu, aku sudah membuktikannya. Kemudian, dengan energi yang aku kumpulkan dari para cowok-cowok yang tergila-gila kepadaku, aku akan memakainya untuk menggerakkan senjata rahasia yang dibuat oleh Profesor paruh emas untuk membunuh Silau-Man! Lalu dengan hadiah dari ketua, aku akan mengusir kalian semua dari sini dan mendirikan Sekolah khusus Cowok dengan aku sebagai satu-satunya guru cewek di sini! Ahahahahahaha!"



"Ini keterlaluan, gadis itu sudah membuat semua orang di sekolahan ini jadi gila!!"

"Jangan-jangan.. ini ulah KBBBB? Takuto, coba selidiki. Kamu juga dapat surat cinta dia, kan?"



"Oh, jadi kamu yang namanya Takuto ya? duduk sini dong"

"Jadi kamu mengirim surat cinta ke orang yang namanya saja tidak tahu?"

"Ihihi, tidak juga kok.."

"...itu karena..."

"..setiap kali aku menyebut namamu... dadaku bergetar"

"e-eh.. kok bergetar beneran?"

"..tidak, yang barusan itu gempa."

"gempa? aduh.. takut..."


"...tidak usah berpura-pura, aku sudah tau identitasmu yang asli."

"A-apa maksudmu...?"

"Kau mengirim surat padaku, karena tau jika aku adalah Silau-Man!"

"Tapi Silau-Man tidak bisa dirayu dengan cara seperti itu. Tunjukkan wujud aslimu!"

"Hahahaha!! Kau memang hebat, Silau-Man! Tapi terlambat, rencanaku sudah berjalan dengan sempurna!"

"FAAACEPAAAAAAAAAALM!!"


"Oh! Tampaknya malam ini Silau-Man akan beraksi lagi, Sakana-chan!"

"Maaf malam ini aku nggak bisa nyanyi karena serak kebanyakan makan gorengan dan minum es dawet. Aku mau main gangsingan dulu pakai rantai. Hiyaat~~~ mutermuter kaya sunako~~~"

"Hentikaaan, suara rantainya bikin aku senewen tidak bisa tidur"


"HAHAHAHAHA, Di mana kau, Silau-Man?! Aku, Manusia BURUNG, akan mengalahkanmu!"


"BELAHLAH DADA INIIIIIIIIIIIIIIIIIII, KASIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!"



"ITU DIA!!!!"


"Berkilau bagaikan permata, memukau bagaikan mutiara.
Jagoan tertampan sejagad raya, SILAUUU-MAAAAAAAAN!!!"


SILAU, MEEENNN!!!


"Kyaaaaaaaa, kerennyaa..."

"Ups, tidak boleh terpana. Selama ini semua musuh selalu terbantai karena lengah saat terpesona. Konsentrasi, konsentrasi."

"Mari kita lihat seberapa hebat senjata rahasiamu, Perban Ijo."

"PEDANGGG MELONNN!!!"

"PEDANGG ANGGURRRR!!!"

"JURUS PEDANG DUA RASA SILAU-MAN!"

"Waw.... belum apa-apa dia sudah mengeluarkan PEDANG. Dua lagi! Ihihi~ tapi aku juga bisa. HIYAAT~ BOING-BOING MODEE~!!"

TOWEEWW TOWEWWW
"APA? Cybody nya berubah menjadi bola bekel??"

"Ihihi~ Bagaimana Silau-Man? karena aku menjadi BULATAN yang KENYAL maka PEDANGmu tidak bisa melukaiku~!"

"Sial!! Rasakan ini! Serangan KOMBINASI DUA PEDANGGG!!!"

"Aku sudah menunggumu mengeluarkan itu!! Saatnya SENJATA RAHASIA ULTIMATE!"

"WEBCAM TEMBUS PANDANG!!"

Akan saya jelaskan. Webcam tembus pandang adalah teknologi baru yang belum dipublikasikan. Alat ini bekerja seperti webcam pada umumnya, namun bedanya, dengan webcam ini anda bisa melihat lawan bicara anda tanpa busana. Sungguh gadget yang begitu hebat, saya tebak saat ini anda pasti sedang membatin "coba alatnya benar-benar ada", bukan?

"Oho~ jadi itukah senjata pamungkas yang dikembangkan oleh si profesor dari playgroup Bougenville? si tua itu masih tetap mesum rupanya"

"Webcam gaje atau apapun, aku tidak takut! MAJULAH!"

"Takuto, lari! Dia bisa melihat semuanya!"

"Ihihi~ saatnya TEST DRIVE"

"Webcam: tembus pandang mode"

"ON!!"

"OOOOooooooooOOOOOOoooohh~~~"

"...apa?"

"P.. PEDANGNYA ADA TIGA??"

"R-rasa MELON.. ANGGUR... dan.. MAGNUM??!!"

"T-ternyata Silau-Man mempunyai TIGA PEDANG! Aku baru tau!! Ini sebuah penemuan yang menggemparkan! Aku harus melaporkan, tidak, daripada itu aku harus membuat SCREENCAPnya dulu sebagai buk-- "

"O oww.. aku ketahuaaann.."

"TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!11111111111"

"...."

Sekali lagi Silau-Man berhasil mengalahkan KBBBB dan duniapun kembali aman.
Akan tetapi, sekarang musuh telah mengetahui salah satu rahasia Silau-Man bahwa dia memiliki PEDANG ketiga dengan rasa MAGNUM. Apakah yang akan terjadi berikutnya?

"Sialan, udah kalah, webcamnya rusak, nggak sempat ambil screenshot lagi. Cuape de.."

"Nih, pin pilotnya"
"Cupu banget sih, baru lawan dua PEDANG aja sampai hilang konsentrasi"
"Kalo kamu yang jadi aku tadi, kamu juga bakal terpana setelah tau rahasia Silau-Man"
"Rahasia apa?"
"Ihihi~ adua de.. " (tidak akan kubiarkan yang lain tau soal ini. Biarpun sekarang aku skalah dengan sangat nggapleki, tapi setidaknya akulah satu-satunya orang KBBBB yang pernah melihat PEDANG ketiga Silau-Man, ahahaha~)

Yah, pada akhirnya balik lagi jadi guru jaga UKS. Gakpapa lah, yang penting masih bisa liat cowok cakep tiap hari..

*tok tok tok*

(Waks, jangan-jangan pak kepsek lagi? gawat, poster-posternya lupa belum dilepas)

..lho, ini kan anak yang nggak mempan sama ciuman jarak jauh kemarin?
"..Ada apa ya?"

"um.. anu, saya.. sebenarnya sedang menulis buat karya ilmiah, t-tentang.. S-SUSU.. "

"Oh, begitu.."
"um, iya.. m-maksud saya.. manfaat SUSU.. UKS kan tentang kesehatan.. jadi.. anu.."

"Ya, ya, masuk dulu saja, kita bicarakan di dalam"

"Nah pembaca sekalian, adegan berikutnya silahkan dibayangkan sendiri saja ya~"

*CEKLEK*


Kamus Dunia Silau-Man
PEDANG MAGNUM
PEDANG ketiga milik Silau-Man. Informasi mengenai keberadaan PEDANG ini beserta kekuatannya masih belum terungkap. Satu hal yang pasti, PEDANG ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang..

Sakana-Chan
Sakana-chan adalah gadis manis yang diculik oleh Ketua KBBBB di tengah perjalanannya ke sebuah acara ajang mencari bakat. Oleh ketua KBBBB dia disuruh menyanyi setiap kali Silau-Man bertarung. Diantara lagu yang sering dibawakannya, yang populer antara lain adalah "kau begitu sempurna" dan "tetaplah menjadi bintang di langit"

23 comments:

kagami said...

sarapppppppppppp

ahaha.wav

3 PEDANG

zepar & furfur said...

wkwkkwkw

3 pedang

rasa magnum :lol:

.maaf, tapi saya tidak bisa melawan Silau-Man karena dia tidak waras. Jika saya membuat dia terluka maka saya bisa dituntut di pengadilan karena menganiaya orang gila. Lagipula saya cuma dibayar di dalam mimpi, jadi buat apa? ttd, Siluman Mimpi."

:lol: parah juga.. sampai jadi siluman mimpi :lol:

cerita awal nya tumben gambarnya dikit... :???:

azu said...

rasa magnum (yang kepikir malah es krim walls yang magnum yang 8000)
lol! main otome games dan download doujin yaoi, kalo bosen saya kaya gitu wkwkwkw

Neu said...

yaaaa Allaaaaah.... *ngakak kuadrat*
makasih <3
lumayan nih, mengobati sindrom galau skripsi! ;____;)/

Neohybrid_kai said...

@kagami: 3 lebih baik daripada 2
@zephar+furfur: itu karena eps aslinya gak banyak scene bagus (IMO) dan adegan fightingnya juga gak ada
@azu: memang dari situ (es krim enak yang sayangnya mahal ;w;)
@Neu: ahaha.wav u''re welcome 'w'/

kirayume said...

ini malah 3 PEDANG...orz
review ini baru dilihat saja sudah keburu ketawa ngakak guling2
*mungkin gara-gara ekspresi batora yang berlebayhan di awal review Silau-Man.*
--------------------------------------------------
otanoshimi mode membuat sang guru uks terpanaaa...xDD~

rovamitarai said...

"Tentu saja. Dia juga bisa reception, exception bahkan contraception!"

ngakak parah di bagian ini wkwkwkwk

rmat2004 said...

"ohohohohoho~~ ternyata diriku ketika muda sebenarnya begitu mempesona. Sayang dulu aku cuma berada di dalam kamar main otome game sambil mendownload doujin BL. Tapi tidak mengapa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!"

^
i sense deeper meaning behind this khu khu khu

Neohybrid_kai said...

@kirayume: battlershock.jpg emang EPIC
@rovamitarai: kalo saya yang masih bikin ketawa sendiri bagian:
"...Halo, dengan perusahaan kipas?"
"Benar, pak. ini dengan siapa?"
"Perusahaan anda saya beli"
"Hah?"
@rmat: ihihi~ metajokes, apakah yang bersangkutan akan keluar dari gelapnya kamar untuk meng comment ini?

melina_putri said...

Perban Ijo bukannya dari Science Guild? Kok Bougenville?

Ak'kun said...

sumpah ane sampe guling guling

3 PEDANG!

battlershock.jpg
APAAAA!!!??

Reinette Sutcliff said...

MAGNUM!! LOLZ

Pedang dengan rasa yang bikin saya envy... *guling2 sampe mentok*

Aldy_Reza said...

buset deh...imba banget....memang bro kai ini screencap maupun kata2 nggak ada yang bisa ngalahin kesilauannya~~~

minoru said...

Theme of Silau-Man-nya epik!!

Neohybrid_kai said...

@melina_putri: kalo di versi saya bougenville :3
...iie, anda benar orz sayangya sudah terlanjur \=w=/
@ak'kun, Reinette, Aldy_Reza, Minoru: sankyu *bows
Mulai sekarang tiap kali makan MAGNUM akan teringa PEDANGnya Takuto, ahaha.wav

shouenga said...

salam cling cling (0,< )

ysatohara said...

GYAHAHAHA!!!! sumpah ngakak!! SALAM CLING CLING...

kirayume said...

@kai-san: soal MAGNUM: MENGERIKAN....-_-"

anon said...

"R-rasa MELON.. ANGGUR... dan.. MAGNUM??!!"

yeah it's MAGNUM!!!!

rasakan pedang rasa MAGNUM!!!!

LOLOLOLOLOLOL XD

Asato-kun said...

Rasa MAGNUM!! OMG XD

Hisui said...

PEDANG MAGNUM pastinya TEBAL lol

saihamaru said...

PEDANG rasa MAGNUM XDDD
kok langsung ingatnya HYPER WEAPON punya Rance XDDDD

Anonymous said...

Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppp

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime