Saturday, July 10, 2010

Double size post! Pengkhianatan adalah teman dekatku eps 12-13! (200+ pic)

14 comments
Okay, here we go again. Sebelumnya maaf sudah membuat anda sekalian menunggu, dengan banyaknya kesibukan IRL maka post ini sempat mengalami penundaan. Masih ada review spring and summer dan (mungkin) bakal nulis tentang Youjo-han dan SUSU, tapi untuk mengembalikan mood anda, maka dengan ini Ikemasen, Oujo-sama kembali mempersembahkan PEDANG-PEDANG TERLARANG. Have a nice read.

perhatian:

karena di eps 12, si ojou-sama gothloli tsundere vampire tampil dengan sangat HOT, maka dengan ini pihak redaksi memutuskan kalau dia bukanlah trap. Demikian pengumuman dibuat tanpa ada unsur trolling, harap dimaklumi.

Ringkasan cerita sebelumnya

Yuki sekarang sudah tidak mempunyai PEDANG lagi, sementara itu Shusheeeeeiii ditawan oleh ojou-sama yang suka mengkoleksi love doll bishie. Bersama dengan Yes dan Luka, Yuki menuju ke taman impian jaya ancoorr untuk membebaskan Shuusheeiiii


YEAHHHH, akhirnya...


Shusheeeiiiiii

SHUUSHEEEEEEEEIIIIIIIIIII

Hotsuma langsung beraksi


Rupanya jurusnya selain PEDANG api adalah master stroke alias ahli ngoc------
gila, sasuga yoai, nama jurusnya mengerikan O__O


Membaralah, PEDANG API!!!


dan si ojou-sama ini terus saja ber ahahaha.wav sepanjang adegan, hebat juga seiyuu nya.


panggil aku pake "-sama"!!
penulis: uwwwooooghhh *mimisan*

Hotsuma memakai PEDANG apinya untuk menebas Ashley pake sama, tapi apa yang terjadi sodara-sodara penonton sekalian??


Dia menahan PEDANG dengan TANGAN KOSONG!!!


fufufu.. ternyata PEDANGmu keras juga

SAYA JUGA MAU DIPEGANG PEDANGNYA SAMA OUJO-SAMAAA

wtf dah, biasanya kalopun ada karakter yang saking imbanya bisa menangkis serangan senjata tajam, minimal dia masih pake tangannya (misal Nagato waktu menahan pisau Asakura), tapi ini.. ditahan dengan DIPEGANG orz


Hotsuma menyerang... tapi oujo-sama berhasil menghindar, lalu oujosama mengeluarkan cakarnya yang awesome dan... yak... dia menyerang, lalu dioper ke arah Hotsuma, Hotsuma ke Yuki, Yuki ke Shushei dan... dan... GOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

KOK JADI BOLAAAAAAAAA??
(btw yang nulis gak pernah nonton bola jadi maaf kalo ada yang salah =w=)

Hotsuma: PEDANGGG APIIIIIIIIIIIIII


Ojou-sama: Hissatsu!! cakar maut ala Tohno Akiha


woooghhhh (('A'))


woooghhhh lv.2 (((*A*)))


akhirnya! FINISHING MOVE!!! bawah bawah atas depan sepertujuh lingkaran ke depan seperlima lingkaran ke belakang kotak kotak segitiga xyz (LOL piye carane)

dan tentu saja, Yuki berlari melindungi Hotsuma sehingga dia yang terkena. zzz basi de..
Hotsuma bangun lagi, tapi..


hissatsu!


HAIR RAEP!!


Yuki: Hotsuma-kun, bertahanlah, punyamu cuma rambut, punyaku lebih hardcore


kore de OWARI DA!!


AHAHAHAHAHAHAHAHAHA.FLAC


lalu tiba-tiba adegan berganti ke flashbacknya Hotsuma diiringi BGM choir2 yang mellow dan lebay gitu de..


IKUUUUUUUUUUUUU

APA DIA BILANGGG????




Rupanya teriakan org-------me hotsuma tadi terdengar sampai telinga Shusei,
dan dia jadi HIDUP KEMBALI O__O
wat the?? ya, what the memang


sialan, dasar orang-orang YOAI.. beraninya main tusuk dari belakang

sekarang pertarungan yang nyebahi dimulai
kenapa saya bilang nyebahi (menyebalkan)? karena mereka mainnya keroyokan, zzzz


HOTSUMA, si PEDANG API!!
(btw salah satu misteri uraboku yang belum terpecahkan:
kenapa PEDANGnya Hotsuma BENGKOK?)
SHUSHEI, Si PEDANG GANDA!!

Kami berdua..


TIM PEDANG API GANDA!!
DENGAN KEKUATAN PEDANGGG AKAN MENGHUKUMMU!!


ojou-sama: hissatsu!! sayap-sayap hitam ala Suigintou!


Jurus memegang PEDANG (lagi)!!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
DIA PEGANG PEDANG LAGIIIIII


Sia-sia saja, PEDANG kalian sudah aku PEGANG (lol plesetan yang jayuz =w=)


kuhuhuhu, dasar bodoh, kami sekarang keroyokan tau


apa??

APPPAAAAAAAA??


ORANG-ORANG YOAI MEMANG MENYEBALKAAAAAAAAAAAAAANNNNNN

kemudian ada adegan action YANG KEREEEEEEEEEEEEENN BANGET, sasuga J.C staff. Gila, untuk pertama kalinya saya mengakui adegan fighting anime YOAI ini ternyata keren juga (dan nanti tambah keren lagi di eps 13). Setiap gerakan si oujo-sama keluar efek-efek bulu sayap-sayap hitam berguguran yang lebay, namun akhirnya...


PEDANG GANDA MENUSUKMU DARI BELAKANG!!!


PEDANG API MENUSUKMU DARI DEPAN!!!


JURUS KOMBINASI PEDANG RANGKAP TIGA MENUSUK DARI DUA ARAHHH!!!


amazing, so hardcoar


HISSAAAAATSU!! BOLA ENERGI APALAH ITU YANG PENTING BERSINAR DAN TERLIHAT SANGAT KEREN SEKALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE


sayang sekali, terdeflect oleh skillnya shuhei!


tapi efeknya seluruh arena jadi tertutup oleh asap


nah kan, curang


lihat, Shushei mengeluarkan BOLA nya, LOOOOOOOOOOLLLLLLL

GILA, BOLANYA BISA BERSINAR!!!!


HISSATSU!!! TEBASAN PEDANG API NERAKA MEMBAKAR SUKMA JIWA DAN RAGA SELAMA-LAMANYAAAAAAAAAAAAAAA


menyerahlah pada kekuatan pedang


YES!!!!!!!!!!


kami juga bisa main keroyokan


aku jekyll, sang roda besi PEMOTONG PEDANG
dan aku, hyde (kayaknya), sang tombak sakti PEREMUK PEDANG


kami berdua adalah TIM PEMBASMI PEDANG!!


sial, pedang apiku sudah mulai kehabisan bensin...
dari tadi sudah keluar berkali-kali sih..


dan oujo-sama nya masih hidup \'w'/


kalian telah membuatku marahhhh


Rasakan cakar maut bola api penghancur pedang!!!!


Apa?

APPPPPAAAAAAAAAAAAAA????


Menyebalkan... lagi-lagi aku ditusuk dari belakang, dasar anime yoai!!!!!!!!!!!!!!!!!!1


yah, setidaknya aku mati dengan berubah menjadi kelopak-kelopak mawar yang lebay nan elegan~ selamat tinggal para pemirsa..


Dan inilah orang yang telah menebas karakter favorit saya, bisa anda lihat udelnya sekarang tertutup dan tato XXI di lengannya karena dulunya dia tukang parkir di sebuah bioskop terkenal.. Namanya adalah Yes (bukan merek SUSU)

Lalu Yes mengeluarkan PEDANGnya yang legendaris. Ya, itu adalah...


PEDANG HITAM BERTULISKAN PUISI

GILAA, PEDANGNYA DITULISIN PAKE SPIDOL o_____o


damage yang mengagumkan..


sasuga PEDANG bertulisan, mungkin saya juga harus menirunya


pertarungan belum berakhir..


apa yang terjadi? kenapa tiba-tiba angin dingin berhembus...?


dan seluruh benda tiba-tiba tertutup es!


Adegan ini keren banget btw, bgm off tinggal sfx angin dan suara langkah kaki, lalu setelah berhadapan baru musik khas final boss terdengar. Mantaap!! Aslinya anime ini memang bagus kalo tidak yoai


mundurlah, Yuki
Dia orang yang paling garing di anime ini


garing?


ya, saking jayusnya sampai setiap kali dia melangkah, semuanya JADI BEKU!!

ternyata orang itu adalah....



APPAAAAAAA???


bersambung ke episode 13.. yang direview di post ini juga

Break time, silahkan ambil atau isi ulang snack dan minuman anda. Sudah? okay, persiapkan untuk adegan yang suangaaaat lebayyy sekalii




...taukah kalian kenapa burung bisa terbang?


kenapa....? ...kenapa burung bisa terbang, kanata-san?


reiga-sama.. karena.. karena burung memang diciptakan untuk terbang..?
jawabanmu benar, tapi yang saya maksud bukan itu
tapi kamu tetap mendapat hadiah hiburan


t-terima kasih, reiga-sama..


Reiga-sama, saya juga.. akan berusaha menjawab.
Jawabannya adalah.. karena burung punya sayap?


Hampir benar, tapi masih kurang, kamu saya kasih tangan baru
Terima kasih, reiga-sama!!!


kalian semua, tidak adakah yang bisa menjawabnya?


kenapa burung bisa terbang...

kenapa burung bisa terbang?


mundurlah Yuki, aku yang akan menjawabnya. Karena burung sayapnya dua!


hmph.. jawaban macam apa itu?


kanata-san, kenapa?


mundurlah, Yuki, jika dia memberitau jawabannya, kamu bisa sangat shock sampai jantungan.


Kanata-san, beritahu aku, kenapa burung bisa terbang?!


Baiklah, aku akan memberitahumu... dengarkan baik-baik..


Hentikan, aku tidak peduli dengan semua ini.
Kenapa kita semua malah membahas tentang BURUNG?


hmph.. dasar PEDANG API.. kau hanya tau MASTER STROKE saja..


akan kuberitahu jawabannya... burung bisa terbang.. karena..


BURUNG PUNYA SAYAP! KALAU BURUNG PUNYA SAYA TIDAK BISA TERBANG!!!


APA?? B-Burung... jadi karena itu? T-tidak mungkin... KROMMPYAAANGGGG


Ternyata kau masih tetap jayus...


Apa maksudmu? buktinya.. aku masih bisa tertawa... hahahaha


tidakkah menurutmu itu tebakan yang menarik?

FAINAL BATTLE: VERSUS RAIGA

FIGHT!!!!!!
(BGM nya kereeeennnn)


IKKEE!!! FENRIIRU!




SODOM! BERUBAH!!



SODOMNYA JADI SERIGALA!


PEDANG melawan serigala..


Tak akan kami biarkan! Terima ini! Kombinasi pemotong PEDANG!


Oh tidak rambutku terkenaa!! oh tidak aku harus creambath lagiiii!! brb ke salon


Rasakan serangan balasan PEDANG gandaku!


Terlalu lambat! Terimalah! TOMBAK sakti peremuk PEDAANGGG!!!


Aku menahan TOMBAKMU dengan PEDANGKU!! SENJATA KITA BERSENTUHAN!!

WTF??


tapi ternyata TOMBAK JAUH LEBIH KUAT DARIPADA PEDANG. Hotsuma terpental!


Hotsuma! Apakah PEDANGmu baik-baik saja??


HISSATSU!! Tatapan bishounen!!


oh tidak SODOM jadi membeku karena tatapan mata Reiga yang sangat cool!!!


HISSATSU!!! Gate of Babylon versi musim dingin!!


benda ini akan MENEMBUS PEDANGMU!


kanata-san, hentikan!!


sudah terlambat, aku sudah menjadi yandere
klo kM tDk mnCint4iQ akn QbwT Km m3MbEncI aQ!!


matilah!!!
JURUS PENGHANCUR PEDANG LEVEL 3: TUSUKAN ES BATU!!!!


uwaaghhhh


Gio: dasar bodoh, anak ini sudah tidak memiliki PEDANG lagi
Reiga: lalu kenapa kau melindunginya?
Gio: biar terlihat keren ajah..
Reiga: ...

Sementara itu Yes berhasil menghancurkan guguk es batu dengan lebay nya


mati kau guguk!! kembalilah ke burjo kau berasal!!


HAHAHAHAHAHAH.. masih belum berakhir
(btw sumpah episode ini keren banget, bahkan saya pun mengakuinya. OST full orchestra dan J.C staff menghandle animasi adegan fightingnya dengan budget tinggi, mantapp!! Begini harusnya adegan Beato lawan Virgillia orz)


Akhirnya tiba saatnya aku menggunakan senjata rahasiaku


bersiaplah, Yuki!!


Tidak akan kubiarkan!!


Ha, ternyata bishie yang dulu jadi tukang parkir


Tak akan kubiarkan juga!!


Hmph... mari kita lihat koleksi punya siapa yang lebih HARDCORE


OPEN SPELL!!! KAMASUTRAAAAAAAAAAA!!


OPEN SPELL!!! KAMAFIESTAAAAAAA!!!!


Ini adalah hasilku mengumpulkan gambar dari thread di board Hentai, ecchi, fetish, dll etc dsb dst..


Ini adalah hasilku mengumpulkan gambar R-18 dari PIXIV!!


reiga+gio: KEKUATAN DARI KOLEKSIKU MAMPU MEMBANGKITKAN MAHLUK LEGENDARIS PENJAGA PEDANG-PEDANG SUCI..


aku memanggilmu dengan pulsa bonus dari hape pinjeman


aku memanggilmu keluar dari tempat yang... blacker than dark O_O?


KELUARLAHH!!!! NAGA SUTRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


KELUARLAHH!!!! NAGA FIESSTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



wat the f????????????






GILAAAAAAAAAAAAAAAA!! DI ANIME YOAI, NAGANYA CIUMANN O___________________________________________O


hmph, nagaku PANJANGNYA SEGINI!!


hmph.. nagaku BESARNYA SEGINI!!!


ayo tambah besar tambah besar tambah besar....


MEMBESARLAH NAGAKU!!!!


sementara itu


nani??


apa? bolanya tiba-tiba ada banyak!!


hmph.. kau pikir BOLAKU CUMA DUA?!! PEDANGKU KAN DUA!!

PEDANGNYA ADA DUA, KOK BOLANYA ADA ENAMMM??


kore de OWARI DAAAAAaaaaa


JURUS PEDANG API MEMBARA MEMBAKAR SUKMAAAAA


ayo tambah panjang tambah panjang tambah panjang


ayo tambah besar tambah besar tambah besar


ayo tambah panjang tambah panjang tambah panjang


ayo tambah besar tambah besar tambah besar


ayo tambah panjang tambah panjang tambah panjang!!!!!!!!!!!11


ayo tambah besar tambah besar tambah besar!!!!!!!!!111111111


HA!!! CIUMAN JARAK JAUH!!!


WTH??


haha, ternyata kau sudah mencukur NAGAmu sampai tidak ada ra- eh, durinya, lagi


hmph.. bicaralah sesukamu, yang penting NAGAku tanduknya DUA (dan ada sayapnya lagi)


dasar bodoh.. buat apa sayap, orang naganya udah bisa terbang kok


...sial, aku lagi gak ada ide buat bales, serang langsung aja deh


GIGITAN NAGA RAKSASAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!


mau mencoba menggigitku, coba saja!


manuver naga sutra (..sebenarnya itu kelabang ya?) menghindari gigitan sambil menyerempet!!


A... apa?


T-TIDAK MUNGKIN... NAGAKU DIGIGIT!!!


uwagh, sial.. aku kalah, pose lebay dulu.. (lho)


kenapa?? kenapa nagaku bisa kalah??


itu karena kau mencukur rambut duri di NAGAmu.. sehingga ketika NAGA kita bergesekan, NAGAMU HANCUR!! benar.. dengan kata lain..

NAGA YANG TIDAK DICUKUR LEBIH KUAT DARIPADA NAGA YANG DICUKURR!!!!


hentikan... kenapa...


KENAPA KALIAN BEGITU MEMPERSOALKAN NAGA KALIAN???


Yuki, aku kecewa kamu memberikan PEDANGmu begitu saja...


Aku akan kembali setelah mengumpulkan anak buah baru (dan kayaknya gak bakal ada ceweknya sekarang)


jangan, PEDANG APImu tidak berguna jika melawan NAGA


Kanata-saaannnn!!


nampang dulu di detik terakhir.. (soalnya mungkin agak lama lagi baru muncul)

Saya menonton anime ini bareng seorang otaku (dan akhirnya 2 orang, karena yang satu datang pas di tengah2 eps 13) dan dengan suara bulat menyatakan kalo Uraboku memang sangat cewek banget karakternya. Quote temen saya: "hae? kaya gitu itu battle antara cowok?" lalu tentang reaksi-reaksi karakternya. Bisa dimaklumi memang, mengingat ini anime yoai. Tapi di luar itu, ternyata anime ini lumayan, dan sebenarnya bisa sangat keren (satu level di bawah bantorra) kalo Yuki, Gio dan Hotsuma (ya, bukan Shushei) adalah cewek. Seriously, kalau tiga orang itu cewek anime ini bakal sangat keren sekali (di mata saya lho). Btw mulai eps 14 ganti OP/ED gak ya?

Ok, setelah ini mungkin saya akan membahas anime-anime lainnya dulu, ada cukup banyak judul yang mengantri, kayaknya PEDANG juga sedang memasuki masa-masa fillernya. Karena ada beberapa gosip (lol emang saya seleb) yang mengatakan kalo saya sudah berganti haluan gara-gara anime ini, jadi setelah ini yang dibahas adalah SUSUUU atau Teroris Cinta. Tergantung yang mana dapet mood duluan. Btw ada yang mau patungan beli OST Qwaser? udah hampir berlumut saya nunggunya =w=

14 comments:

gecd said...

AHAHA.wav!!!!!!!!!!!!!!!!
Damn YOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
asmaku kumat!!!!!
ga sia2 anda ngilang 3 minggu!!

Neohybrid_kai said...

buset, langsung pertamax
padahal belum di announce

furei kinoko said...

kereeeeeen

kirayume said...

nyahahaha.....mau ketawa keras-keras ntar dimarahin bokap gue, jadi saya ketawa disini deh. Post paling terlucu minggu ini wakakakakakakakaka~

N eu said...

makasih, makasih pisan entri ini bikin saya ngakak2 di malam buta menjelang pagi, dan berhasil membuat saya melupakan sakit perut saya! nice job here!
(>,<)9
cuma di blog ini doang, battle yg harusnya serius jadi rasa sinetron... *ini muji loh ya*
[btw garingan soal burung itu sumpah krispi abis...*headbang*]

Shouenga said...

revisi:

this is pointless. your zwelt.. >>> PEDANGmu tak ada ujungnya

how many times must i tell you it's pointless >>> berapa kali harus kukatakan kalau PEDANGmu tak ada ujungnya

hotsuma, two o'clock >>> hotsuma, udah jam 2 nih.. main pedangnya kelamaan

ojou-sama suka ujung PEDANG ( '-')

Fallendevil said...

ROFL!!

AHAHA.waV!!

Terlalu nggak waras.

Tapi sasuga anime yoai... battlenya pun... ya gitu lah. Mana ada cowo rubung-rubungan kayak gitu = =a

Black_Saber said...

cacadoz lol :))

malah jd bahas gede2an dan panjang2an lololol

kuroiyuki88 said...

"Btw ada yang mau patungan beli OST Qwaser? udah hampir berlumut saya nunggunya =w="

maap saia jg mao nabung dolo brapa bulan ene boros ==a

Sagito said...

mantapp!!!
Uraboku eps. 13 emang yg paling keren!!!

btw..
jangan sebut Luka tukang parkir donk.. merasa terhina nih.. aku penggemar beratnya...

Neohybrid_kai said...

lol, ada yang merasa tidak terima
review ini kan cuma buat fun aja, kalau anda mau lihat gaya review serius saya coba baca review Rainbow

fujoshi.castle said...

buset.... ga pernah kepikiran perang dua naga bisa se yaoi ini, bahkan yaoi hardcore aj g ad yg sehardcore ini
XDXDXD

Neohybrid_kai said...

ahahaha, orang penulisnya aja masih ngakak sendiri tiap kali baca ulang postingan uraboku
kadang saya sendiri heran dulu bisa nulis sampai kaya gitu gimana ceritanya ya

Mide said...

Jambu bener aku sampe nangis-nangis bacanya xD Dan karena kau ketawa sampe nangis dengan guyonan macam ini...(oh otakku kau memang sudah tak terselamatkan)

DAN UOOOO MALE DAMSEL IN DISTRESS ITU ngguilaaaani *hoek*

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime