Friday, June 11, 2010

Postingan guilty pleasure semua orang: Uraboku eps 9

10 comments
Okay, here we go again in the weekly uraboku review *playing ED single Tatami Galaxy *tong ting tong ting tong* animenya akan saya review nanti kalau sudah tamat, terlalu njelimet buat dibahas sekarang karena banyak prediksi yang tumpang tindih di otak saya*. Tentang Uraboku episode kali ini sendiri sebenarnya tidak begitu menarik, hanya seputar background story pasuasua (pasangan suami suami, kalo pasutri kan pasangan suami istri) Hotsuma dan Shuhei, terutama bagian tentang kenapa ada bekas luka di tubuh Shuhei. Cukup susah juga buat merusaknya jadi akhirnya saya putuskan untuk membuat kekacauan yang radikal dan nggak nyambung sama sekali, nah anda tentunya penasaran kan kenapa tubuhnya Shuhei ada luka-luka gaje kaya gitu? (audience: tidaaakkk).

Selamat membaca.

Pengkhianatan Adalah Teman Baik Kita. ..Kita? Elo Kalee..
eps 09

Kejadian ini terjadi duluuu sekali


shota-hotsuma: jangan mendekat!
shota-shuhei: hotsuma.. kamu..
shota-hotsuma: aku bilang jangan mendekat!! terlambat!! aku.. uaarghh......
shota-shuhei: oh my god...


Ini adalah sebuah cerita tentang kekuatan yang mengerikan...
(harus pake ekspresi-ekspresi sok cool gitu de..)

Setelah Yuki tinggal di rumah Gio, Shuhei merasa dirinya terabaikan (lolol bahasanya), ditambah lagi sepertinya Hotsuma mulai tertarik dengan Yuki, saking kepikirannya sampai dia tidak makan (bagian ini saya nggak ngarang lho).


Yang ngarang adalah pembuat ceritanya, mana ada cowok kepikiran hal kaya gitu SAMPE NGGAK MAKAN? akan saya jelaskan, di dunia ini..*terdengar BGM dramatis* ada dua hal yang membuat seorang cowok tidak bisa makan:
- yang pertama, kalau dia sedang puasa
- dan yang kedua, ketika sedang bokek
Sering terjadi alasan kedua berimpact pada alasan yang pertama. Karena bokek, akhirnya puasa, biasanya hal ini terjadi setiap akhir bulan pada anak kost.

Kembali ke anime, tetapi Shuhei tidak mau menjelaskan, karena dia merasa tidak enak menuduh Hotsuma selingkuh begitu saja.

Malamnya di atas ranjang


tidak, jangan sentuh aq!
kenapa? apa kamu tidak butuh lagi PEDANGku?
Aku sedang tidak ingin PEDANG-PEDANGAN
kenapa?

Sudah kubilang, aku lagi tidak butuh PEDANG!!

APA DIA BILANGG???

Baiklah, kalau begitu..

Tunggu!


Jangan pergi..


Tapi Shuhei yang merasa PEDANGnya tidak dibutuhkan pergi dari kamar.


Benarkah Hotsuma telah berpaling dari Shuhei dan berpindah ke Yuki?
*diucapkan dengan gaya pembawa acara infotainment*

Sementara itu, di kota sedang beredar rumor bahwa ada tukang ramal yang tidak perlu pakai ketik reg spasi dan seterusnya. Di saat yang bersamaan, terjadi kasus dimana banyak anak perempuan yang tiba-tiba menghilang atau tidak sadarkan diri ..or something like that, saya lupa detilnya tapi yang jelas klise gitu de.


dan gak ada screenshot korbannya kaya gimana, sasuga anime yoai


Tentu saja pelakunya seperti dugaan kita..


WOW, CANDLE! Anda tidak bisa melihatnya dari screenshots ini, tapi
tangan kirinya si oujo-sama itu sedang memegang cambuk lololol

Siapkan tissue! This is going to be aweso--




LHOO KOK UDAH HABIS ADEGAN
OJOU-SAMA NYA???


Begitulah, ternyata saya ditipu oleh trailer next episode anime ini, adegan yang melibatkan oujo-sama itu hanya berlangsung kurang lebih 20 detik =___=


Hotsuma tiba-tiba teringat masa lalunya..


Shuhei! Mereka akhirnya tahu! *sob*sob
Hotsuma...!
Akulah, akulah yang membunuh mereka semua.. gara-gara aku.. gara-gara aku...


Setelah kejadian itu, orang tua Hotsuma menjual anak mereka ke rumah Gio

Dia bukan manusia! Dia itu monster!!

Lalu Hotsuma teringat kata-kata Shuhei dan ekspresinya yang moe


hoekkkk


Shuhei... *Anda tidak bisa melihatnya dari screenshots ini,
tapi sebenarnya tangan kanan Hotsuma.. pffttt*

lalu terjadilah hal yang mengejutkan!


Ahh...


FWWWWOOOOOOOOOOOOOSSSSSSHHHHHHHHH

APAAAAAA??!!!!


BLEGAAARRRRRRRR

PEDANGNYA BISA NGELUARIN API????????


Hentikan, Hotsuma!! Kamu bisa terbakar!
Lepaskan!! Lepaskan aku! Mereka benar! Aku bukan manusia! Aku adalah monster!
AKU ADALAH MONSTER PEDANG API!!!!!!1111111

MONSTER PEDANG API???


Itu bukan salahmu Hotsuma! Kamu hanya tidak tahu kalau PEDANGmu bisa mengeluarkan api! Mereka yang memulai membuatmu marah! Kamu tidak sengaja membunuh mereka!

Aku tidak peduli dengan semua ituu!! Aku adalah monster!! AKU TELAH MEMBUNUH MEREKA DENGAN PEDANGKU!!

*kobaran api semakin membesar begitu juga dengan PEDANGnya*

AAAAaaaaaaaaaaaaaaaa...

HOTSUMAA!!!!

Hotsuma, tenanglah! Kalau begini kita berdua akan terbakar!
aku akan mencari cara supaya pedangmu..

Jangan sentuh!!

Apa?

Aku bilang, jangan sentuh PEDANGKU!!

*FWOOOOSSSSSHHHHHHHHHHHHHH*


POSTINGANNYA ANCOOORRRRRRR!!!!!!


..baiklah, kalau begitu...

kalau begitu...


bakarlah aku dengan PEDANGMU!


APA?


Aku tidak bisa hidup tanpa PEDANGmu, Hotsuma...

*FWOOOOOOOOSSSSHHHHHHHHHHHHHHHh*

Itu adalah kejadian beberapa tahun yang silam.. karena kejadian itu, Shuhei mendapat luka bakar di dadanya. Karena tidak bawa tissue, Hotsuma akhirnya mengelap tangannya di rerumputan (audience cowok: ngakak, audience cewek yang paham maksudnya: ewww)


Dan dia baru sadar jika kali ini, yang menolongnya adalah Yuki

Yuki, kata Hotsuma, aku hampir saja membuatmu terbakar seperti Shuhei.. aku memang monster.. monster PEDANG API..


Tidak apa-apa, Hotsuma, kata Yuki, kamu sudah berusaha untuk berhenti.. tapi memang susah sekali, aku tau itu. Apalagi dengan maraknya video Ariel Peterporn, akhir-akhir ini, susah sekali menahan untuk tidak melakukannya saat menonton.


Aku tau kamu sebenarnya orang baik. Pedangmu hanya mengeluarkan api, dan merepotkan semua orang. Padahal mereka tidak tahu bahwa kamulah yang paling direpotkan oleh itu.


Kamu bukan monster.


Yuki.....


Kau lihat itu, kata Yes, Hotsuma sekarang telah jatuh ke dalam pelukan Yuki.
T-tidak mungkin...


Hotsuma... (walah, masnya posenya lebay abis...)

Eh tapi saya beneran bingung, kenapa Yes ngomong kaya gitu sama Shuhei. Apa dia cemburu melihat Yuki yang jadi disukai sama semua orang?

hiks hiks... aku memang tidak berguna.. aku tidak punya udel seperti Yes, PEDANGku juga tidak bisa mengeluarkan api, aku juga tidak bisa membuat sinar-sinar lebay yang menyembuhkan luka seperti Yuki.. aku mau pergi saja...


Apa?? Apa maksudmu Tsukumo? Kau bilang Shuhei melihat saat PEDANGku mengeluarkan API bersama Yuki? Dimana Shuhei??


Dia.... pergi....?

TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

TIDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK (latah)

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana kelanjutan kisah cinta drama "Di bawah satu atap" ini? kita saksikan lanjutannya minggu depan. Sekarang, iklan dulu \'w'/


klik buat gambar lebih jelas

Detilnya bisa anda lihat di halaman ini. Karena sudah dapat banyak exp dari bikin T-Shirt Umineko kemarin, jadi kali ini bisa dipastikan lebih bagus dan lebih cepet juga hasilnya, kalau lagi tidak cukup dana, bisa DP dulu 30ribu 'w'

10 comments:

furei kinoko said...

wow, kuatkan diri anda sebentar... tarik nafaaas trus keluarin lagi. Begitu seterusnya *kabur*

Black_Saber said...

cuacaaaaaaadddddddd LOOOOOOOOLLLLLLLLLLL

asem aq ketawa2 ampe nangis huahhahahahahaha

impact komedi beruntun yg bikin ketawa ga berhenti2.

Shouenga said...

pic 37 : aku tau Yuki lah yang akan memuaskanmu, bukan aku >>>>> WTF?!

btw kurang kamus yoai nya :sembah:

darknation said...

kadar yoainya lebih ringan :haha:

kirayume said...

huaahahaha....
ampun deh cowoknya pada lebay semua ekspresinya~

ran2 said...

wtf
ngakak sayah liadnya... apalagi diselingi sama muka nya batler pfffff

marui_jirou said...

NGAKAK HABIS2AN

LANJOET TERUS GAN

LANJOET!!!!!!!

WAH APA ITU YANG JATUH AIRNYA LOL

WAH DIPEGANG SAMPAI DATANG =))

MUAHHAHAHAHAHA

I LOVE THIS BLOG!

LANGGANAN AH

Saihamaru said...

lloooohhhh, mana pelajaran bahasa yoai nya??
XDDD

paling ngakak yang waktu
Shuhei... *Anda tidak bisa melihatnya dari screenshots ini,
tapi sebenarnya tangan kanan Hotsuma.. pffttt*

lalu terjadilah hal yang mengejutkan!

suer, ngakak sampe mules aku XDDD

Neohybrid_kai said...

@shouenga + saihamaru
saya lupa orz
@marui
WAH DIPEGANG SAMPAI DATANG =)) <- LOOOOOLL
perasaan saya gak nulis gitu

darknation said...

now that you mention it. .
seandainya saya bukan nijikon, mungkin bakal kepikiran download uraboku. .
.
.
.
buat cari cara/gaya lebay buat ngejer cw

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime