Wednesday, June 23, 2010

Akhirnya datang juga, review Uraboku eps 11!!

15 comments
Ok, langsung saja karena saya lagi capek jadi tidak pake preview panjang-panjang, tentunya masih jelas dalam benak anda, pada episode terakhir kemarin, PEDANG Tsukumo terkena JURUS PENGHANCUR PEDANG milik Reiga. Apakah yang terjadi selanjutnya? mari kita saksikan bersama-sama..

Pengkhianatan tau namaku karena dulu kita pernah sekelas
eps 11


Dok, bagaimana kondisi Tsukumo, dok?!


saudari, eh, saudara yuki, bisa ikut saya sebentar? ini urusan "antar laki-laki"


Kami sudah berhasil menyembuhkan luka-lukanya,
namun dia tidak kunjung sadar juga. Lalu yang paling aneh adalah..

yang paling aneh?

lihat ini


itu.. PEDANG?

ya, PEDANG


ketika kami menemukan Tsukumo.. PEDANGnya bersinar

PEDANGnya bersinar?

ya, tapi kemudian sinarnya melemah


APPPAAAA???



Ini kasus yang sangat aneh, biasanya pedang yang bersinar hanya ada dalam doujin-doujin, terutama doujin lama yang sensorannya masih sangat parah. Kami terpaksa harus minta bantuanmu, Yuki


Baik! Saya akan bantu!



sekarang mari kita lihat keadaan onee-san yang berpura-pura kuat
(uwagh, saya paling gampang kena moe sama tipe karakter yang seperti itu *A*)


Yes: bagaimana tsukumo?
oneesan: kondisinya parah, musuhnya memakai jurus penghancur PEDANG.. *sob* padahal, diantara semua cowok di anime ini, PEDANGnya yang paling sensitif.. *sob*


yes: kamu pasti sedih sekali...


aaaaaaaaaa moeeeeeeee



lalu yes menggombal


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz =___=
tapi mungkin bisa jadi juga, kapan-kapan coba praktekin ah~

sementara itu..


pak dokter: bagaimana? apakah PEDANGnya sudah kembali bersinar lagi?
yuki: ...


yuki: ...tidak bisa, bahkan untuk kelap-kelip saja sudah tidak mampu.

pak dokter: ...begitu ...sepertinya PEDANGnya sudah tidak tertolong lagi.

yuki: tapi Dok! kalau begitu.. lalu.. apa yang akan terjadi dengan Tsukumo?

pak dokter: mungkin... mungkin... dia tidak akan bisa menggunakan PEDANGnya lagi

yuki: ...

pak dokter: tabahlah... ini semua sudah suratan takdir..

yuki: ini kejam.. ini kejam sekaliii... *sob* bagaimana mungkin..

pak dokter: ...masih ada.. sebenarnya.. satu cara, tapi... ah, tidak, sebaiknya jangan. cara ini masih belum pernah diujicoba.. kita tidak pernah atau apakah akan berhasil atau tidak..

yuki: tidak apa-apa! aku tidak mau Tsukumo hidup tanpa PEDANG!! hanya membayangkannya saja sudah sangat menyedihkan..

pak dokter: tapi..

yuki: kita harus mencobanya!

pak dokter: baiklah, mari kita coba


semuanya...


bagaimana, dok?


touko: syukurlah... *sob* sob*
tsukumo: onee-cha..n.. dan kalian semua... hati-hati... reiga..
semua: reiga??? kenapa dengan dia?
tsukumo: reiga.. di..a..




dia hanya tertidur, badannya masih belum bisa menyesuaikan


tiba-tiba!!!


Yuki! Yuki!!! sensei, ada apa dengan yuki?!! Kenapa dia..

pak dokter: semuanya tenang, akan saya jelaskan...


Aku.. aku senang Tsukumo akhirnya bisa sadar, tapi.. karena itu.. Yuki..


DASAR BODOH!! Kenapa kamu selalu saja memikirkan orang lain
daripada dirimu sendiri!!


akhirnya kamu terbangun juga..


aku tidak apa-apa..


yes: jangan berpura-pura! aku sudah tau semuanya dari pak dokter!
yuki: eh? aku..
yes: kenapa?? kenapa kamu sampai harus melakukan hal seperti itu??
yuki: aku.. aku hanya.. *sob*sob* aku hanya tidak ingin tsukumo hidup tanpa PEDANG..
yes: jadi karena itu kamu lalu memutuskan untuk mendonorkan PEDANGmu?


maafkan aku.. *sob*sob* aku hanya...


dasar bodoh.. aku tidak marah..
tapi aku.. aku sekarang sudah tidak punya PEDANG lagi.. sob*sob
tidak apa-apa, aku-



WHAT. THEEEEEEEEEEEEE???


facepalm dengan lebay nya

Sampai di sini mungkin beberapa dari anda mengalami kejutan pada beberapa saraf tertentu. Tidak mengapa, hal itu wajar saja. Semoga saya tidak membuat guncangan mental yang cukup drastis. Atau mungkin anda mulai terpikir soal mendonor PEDANG? ahahahahaha, you can't get this out or your mind! lololol. Anyway, jika kondisi anda sudah kembali tenang, silahkan melanjutkan membaca


aku harus membebaskan shusei!


tuh kan, saya bilang juga apa, musuhnya TRAP!


tidak apa-apa! kami bertiga!


baiklah, tapi aku juga ikut, biar kita berempat. (apa hubungannya?)


Di tempat si trap..



fufufu.. biarpun aku trap, tapi seiyuu ku adalah Kana Ueda
(dan seiyuunya Touko onee-san itu Marina Inoue btw)


fufufu, yang mana yang seme kalau sekarang..


lihat! ada kuda!


kenapa tempat kencan yang identik dengan tsundere oujosama adalah taman hiburan? padahal kalo mau kuda-kudaan, di hotel juga bisa lho


apakah anda mau balo~n?
EH? SAYA?
atau anda mau melo~n?
melon? balon? apa mak-


enyahlah, monster. kami adalah mahluk yoai yang tidak suka balon dan melon!
RASAKAN TUSUKAN PEDANGKU!!


dasar yoai.. kalian sama seperti lolicon.. tidak suka balon... uagh..


kihihihihi


sudah kuduga akan seperti ini. Keluarlah.. PEDANG PUTIHKU YANG PANJANG!!


hahahaha, kalian mau PEDANGKU?


kemari dan ambillah~

HOEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKK



SAYA TIDAK BUTUH PEDANGGG!!!


di lain tempat


akhirnya tiba juga...


saatnya bagiku untuk menggunakan...


...kamasutra.


kembali ke taman hiburan


tiba-tiba yuki bertemu suaminya, Kanata














jreng jreng..

entah kenapa kalo yandere cowok tidak menarik
(mungkin karena saya sudah cukup mendekati =w=)

sementara itu Yes..


Tentacle? t-tapi ini bukan hentai..





ya ampun, kayakna aq level up de..



BLAARRRRRRRRRRRR




HIS BL IS TOO STRONG!!



trap time

Yuki menggunakan kekuatannya untuk mengheal Hotsuma, tapi



Tidak perlu, aku sudah punya ini..


itu.. PEDANG


fufufufu.. dasar bodoh, semua yang mempunyai PEDANG akan mati terkena JURUS PENGHANCUR PEDANG milik master Reiga





bersambung

sasuga anime yoai, buat lawan 1 trap aja butuh 3 episode

Dan tidak ada kamus yoai untuk kali ini, kolam ide saya sudah terkuras habis setelah dapat wangsit donor pedang itu. Ada sumber yang mengatakan kalau eps 12 besok adalah final eps, personally saya cukup bahagia dengan kabar tersebut, meskipun tidak habis pikir juga bagaimana cerita yang masih gaje ini bakal berakhir (musuhnya belum ada yang mati satupun!)

15 comments:

kuroiyuki88 said...

XDDDDDDDDDDDDDDDD;;

*speechless*

kirayume said...

begitu ada review PEDANG langsung melek. wahahaha...
dan kadar shounen-ai nya semakin parah meski sang pembuat komik mengaku bahwa karyanya bukan termasuk genre yoai. xDD~ Kayak 07-Ghost yang dulu nasibnya juga sama. *ngemengepesih*

well, sebetulnya anime ini terlalu cepat berakhir kalo sampai 12 episode. tapi aku baca di wiki ada episode 13 o_0' *apakah uraboku masih lanjut ya*

zetsudousougi said...

paling ntar kayak vampire knight

rmat2004 said...

saiyuki, BL yang tidak kentara tapi kelihatan bgt XD(minim char cewek, itupun figuran/musuh)

furei kinoko said...

he-em, saya juga baca di majalah tamatnya ya... 12 episode tapi agaknya saya tertipu... (maklum jarang donlot anime...)

kagurafuuko said...

Jangan-jangan kalau misalkan tamat di ep 12, masih ada season 2, mungkin? 8'Da

Uraboku sih mau tidak mau bakal ke seret ke Slash, karena mangakanya sendiri memang mangaka BL lol (kayak 07 ghost, wong mangakanya sendiri dojinka yaoi naruto hahaha). Ah Hotaru-sensei ini tanggung amat yah, udah jelas-jelas banyak PEDANG seperti itu... kenapa tidak dibuat BL sekalian daripada Slash? lol

Yuki sudah mendonorkan Pedangnya, apakah di episode selanjutnya Yuki akan mencangkok pedang baru? oAo *apaseeeh*

Shouenga said...

EDIT:

he's out of the woods >>> dia sudah tidak bisa morning wood lagi

kebo said...

brb download *A*

yay, hotsuma masih idup *nge-dance kurutte odette*

Black_Saber said...

wtf LOOOOOL!!!!!!!!!

shad, masak tamat si, saya ga ada dagelan tiap minggu lagi dunk D:

darknation said...

loli yang kemaren trap :kaget:
gila, bener2 anime area51

P.s: bener kan, cara2 lebay dari anime ini bisa buat ngegombalin cw

daynaku said...

tenang, tenang...yg bener tamatnya mpe 24 koq, ga ada season 2. dah ada konfirm dr sononya
lagian msh ada pasangan yoai lain yg pengen nimbrung wkwkwkwk
so...slamat mlanjutkan ceritanyaa xD

zetsudousougi said...

24 episode!!??
modar kowe kai!!!!
AHAHA.wav

marui_jirou said...

Emang bener tamatnya 24 episode >D
AYo kak Kai!
Review terus!
Buat kita puas!
UHAHUHAUHAUHUAHUHAUHUHUHAUHAUHA!!!

Demongeot said...

13 episod lagi lol
rata2 23 menit jadi dijumlah
penderitaan anda masih
299 jam lagi lol

marui_jirou said...

LoL!
Aku tau wujud sebenarnya Reiga!

Ada yang mau spoiler atau tunggu Review Kak Kai? XD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime