Thursday, April 29, 2010

Review eps 3 Uraboku =___= (ps: saya dipaksa)

5 comments
Okay everyone, I guess it's time for the weekly torture =_= awalnya saya mengeblog anime ini karena saat menonton eps 1 nya yang terlihat di mata saya malah seperti telenovela. "Istrikuu~~" "Suamikuu~~" dst. Tapi sepertinya saya telah mentriggerr switch terlarang dalam diri seseorang yang membuatnya menggunakan kartu as ala DRRR!! untuk memaksa saya membuat post tentang anime ini. Dan karena saya termasuk orang yang mengamalkan judul episode sembilan anime itu (google sendiri kalo penasaran) jadi ya.. gituw dweech.

And now, on to the post! Are you ready guys?? put your pants on!! (soalnya kalau anda membaca review anime ini sambil put your pants off... sebaiknya jangan dekat-dekat saya, okay?)

cerita sebelumnya:
Yuki adalah istri Kanata. Meskipun Yuki masih SMU tapi mereka sudah mempunyai banyak anak (dan berencana menambahnya lagi). Suatu hari, Yuki menerima surat cinta dari temannya yang berkacamata (saya lupa namanya). Karena sudah bersuami, Yuki menolak perasaan temannya itu. Akibatnya temannya menjadi gila dan mulai mendengar suara-suara gaje dari langit. Suatu hari lagi, Yuki bertemu dengan Bagio (Gio) yang mengaku istri pertama Kanata. Ketika Yuki shock terjadilah ledakan. Ternyata Yuki mempunyai kekuatan tersembunyi yang misterius gitu de. Yuki kemudian bertemu dengan cowok yang agak lemot dan bolot bernama Yes (bukan merek SUSU). Ternyata Yes dan Bagio, bersama dua orang lainnya, sepasang sejoli incest yang onee-san nya hot, adalah anggota geng gio.

Secaraa.. pengkhianatan adalach tman deket gue ... gitu loch.
episod 3

Gio: Yuki, bergabunglah dengan kami, geng gio! ini demi kebaikanmu juga, jika tidak..



Yuki: apaaww? tapi aq kan cewek??

Sadarlah Yuki! jika hal ini terjadi terus-menerus, suatu saat nanti...



Yuki: ow em gee..




Baiklah, kata Yuki



Lalu terjadilah adegan yang kiyuut dan dramatis.
Hmm memang onee-san ini sepertinya salah anime



Setelah Yuki pergi, terjadi perdebatan. Yes tidak mau Yuki dipaksa ikut.


Kalo ini anime straight sih saya tidak masalah =_=

Gio: itu tidak bisa dihindari, jika kita tidak melakukannya.. dia tidak akan sadar..


moral of the story: es em will awaken your true p----s XD

Yes tetap tidak setuju, lalu dia menyerang megane bishie yang namanya ndeso itu


Seperti yang bisa anda lihat, dalam anime untuk cewek, sekuat apapun serangan, jika target yang diserang cakep, maka hanya akan gores dikiiiit aja. Sebaliknya, dalam anime cowok, selemah apapun serangan, maka damagenya akan berkali-kali lipat... terhadap baju karakter ceweknya.

Yes lalu menemui Yuki, katanya


kenapa? kata Yuki, apa karena jalanan macet karena ada sekaten?
bukan, tapi karena ada razia helm SNI, eh, maksudku..


apaw ituw? kata yuki


itu adalah malam ketika bulan lagi dapet,
kamu tau kan, kalau lagi dapet mode tsundere cewek bisa berkali-kali lipat


lalu ada karakter baru lagi! dan dia cewek!
sayangnya cuma muncul sebentar dan ternyata asistennya Gio.
Yah, cakep-cakep cuma jadi supir,
malang sekali nasib cewek-cewek di anime yoai yah?



lalu iklan, benernya bagian eyecatch anime ini lumayan bagus sih, terutama bgmnya yang keren
mau pakai bgm eyecatch ini untuk ringtone hape kamu? cukup ketik reg spasi.. halah,

baiklah kita kembali lagi, pertanyaan selanjutnya, dengan nilai empat juta rupiah.
BGM *ting teng toonggg*

Apakah yang terjadi jika anda keluar saat malam walpurgis?
a) anda menjadi yaoi
b) anda menjadi trap
c) anda menjadi trap, lalu di yaoi
d) tidak terjadi apa-apa, tapi esoknya ketika anda bangun, anda satu tempat tidur dengan seorang cowok dan tidak memakai apa-apa



Yuki: .....

...nona yuki..?

yuki: ah, ya.. um..

BGM *deg deg.. deg deg..*

ini.. pertanyaan yang cukup susah ya, saya akan pakai bantuan

Bantuan, silahkan. Anda akan memakai yang mana?

Saya akan coba.. fifty-fifty.

Baiklah, fifty-fifty. Komputer...

Apakah yang terjadi jika anda keluar saat malam walpurgis?
a) ad mjd yaoi
b) ad mjd trp
c) ad mjd trp, ll d yaoi
d) tdk tjd ap2, tp esknya ktk ad bgn, ad st tmp tdr dgn srg cow n tdk mmk ap2

Heeeeee??? kok gitu jadinya?

Lho, anda milih fifty-fifty kan? jadi kami menghilangkan SEPARUH dari jawabannya.

Ah, quiz gila. Baiklah, kalo gitu saya pakai bantuan lagi. Phone a friend.

Phone a friend. Baiklah. Siapa yang akan anda telepon?

Teman lama saya waktu TK.

Silahkan,

sfx: tuut.. tuut...

ya? halo?

halo? ini yuki, masih inget ngga?

yuki? yuki siapa ya? maaf, salah sambung *ceklek*

heee?

anda ini aneh juga ya, kenapa yang di telepon malah temen waktu TK?

lha saya tiba-tiba pengen ketemu dia, kalo pake telepon di sini kan gratis tho?

.... yah, anyway, anda tinggal punya satu bantuan lagi. Apakah anda juga akan memakainya?

Tentu saja akan saya pakai. Ask the audience.

Ask the audience. Baiklah.

audience 1 (ce): yang manapun bole XDD kya kya kyaa~~ :3

audience 2 (co): ...toilet di sebelah mana ya? saya kok rasanya mau muntah

audience 3 (co): HOEEEEEKKKKKKK

Yak, itu tadi jawaban dari audience. Jadi bagaimana? pilihan mana yang akan anda ambil?

Hmm... saya pilih D

anda memilih D. kenapa?

karena boing, ah maksud saya, karena jawaban itu paling panjang dan saya suka dengan yang panjang-panjang, misalnya PEDANGnya Yes-san

Anda memilih D karena anda suka pedang.

Ya

Anda yakin?



yakin.



Final answer

Baik, jawabannya adalah...

Kita tunggu di episode mendatang!!! yayyyyy

Benar sekali sodara-sodara, karena biarpun judunya walpurgis night tapi anime nya bersambung di tengah-tengah, waktu yuki menerima kabar bahwa anaknya masih belum pulang dan dia akhirnya keluar saat malam walpurgist itu. kemudian, apa yang terjadi? meneketehe.

Anime ini benernya bagus dan saya tidak keberatan mengikuti kalo tidak ada yaoinya. Karakter desainnya, musiknya dan adegan-adegan flashback romantis nan lebay, cukuplah kalo dibandingkan sama Hakushaku to Yosei, misalnya.











At first I was waoooooo.... and then I realized, kuku cowoknya lebih panjang daripada ceweknya? sasuga anime yoai =__=

5 comments:

Yuki88 said...

Apakah yang terjadi jika anda keluar saat malam walpurgis?
a) anda menjadi yaoi
b) anda menjadi trap
c) anda menjadi trap, lalu di yaoi
d) tidak terjadi apa-apa, tapi esoknya ketika anda bangun, anda satu tempat tidur dengan seorang cowok dan tidak memakai apa-apa

SAIA PILIH C DOOOONNKK >D

omong2, saia belom perna ntn UraBoku sama sekali loh XD~ *guling2 ngakak*

zetsudou sougi said...

hari ini saya melihat kekuatan sesungguhnya dari tiny black bar:panda:

Black_Saber said...

@zetsudou
setuju huahahahah

@kai
cacad lol

furei kinoko said...

kalau saya untuk pertanyaan itu... jawabannya SEMUANYA!!! KARENA SAYA TERGILA-GILA SAMA TRAP!

melissa said...

Gyahahahahh!! Kocaaaakk bangeet banget review yg iniii...!! Lanjuuutt!

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime