Tuesday, April 20, 2010

review anime yang bikin reviewernya =_____= selama 20 menit episode 2

16 comments
Jangan tanya saya kenapa saya memblog episode dua nya, ceritanya panjang =_= melibatkan tipu muslihat penyihir dan something like ai ga nakereba, no postingan. Anyway, here it is

p3ñҠнїдИТЛ ΆđĻĤ ţМή đKΤQ
eP duA


Seperti biasa, anime ini dibuka dengan adegan yang keren, berusaha mempengaruhi para cowok-cowok innocent supaya nonton dan akhirnya terjebak ke dalam jurang tak berdasar


Dan ini, saya tidak dong maksud adegan ini, jelas-jelas gambarnya itu tapi kok kata-katanya loneliness. Sepertinya dalam bahasa yaoi, loneliness means boobs 'w'


lalu ada mawar-mawar lebay lagi, tapi bukan cuma itu saja jebakan yang dimilik anime ini


ini dia!! tipikal onee-san chara favorite saya, sial, ackkk, saya sudah hampir kena gara-gara karakter ini, tapi setelah nonton eps ini sampai selesai, saya tetap pada keputusan tidak akan nonton lagi


kayaknya memang salah anime, harusnya mereka main di DRRR!!

setelah pemanisnya selesai, barulah wujud aslinya anime ini kelihatan, pertama! adegan ini


its a pain in the ass (literally)


selanjutnya! fanservice!


uweghhhh, apa yang telah saya lihat?? seharusnya miniskirt! atau zettai ryouiki!
my eyeessss

fanservis kok kaya gini? gak masuk akal

Lalu pria itu mengenalkan diri


nama saya Bagio Takasiro Kusumo Atmojo Cokro Harsono, panggilannya Gio.

Lalu terjadilah plot twist, sodara-sodara!


Gio: padahal dulu katanya nggak akan ninggalin aq,,, tp,,, tb2 dia menghilang begitu sj, dan ternyata,,, tnyt dy mlh menikah dgn km!!! hiks,, hiks,,,


yuki: ...omaigawd


Saya masih belum tahu bagaimana harus menyampaikan hal ini pada suami saya,
kata Yuki.


Setibanya di rumah,


Mamaaa.. mamaa!!


Oh tidak.. aku tidak bisa menceraikan dia, bagaimana dengan mereka nanti?


Ahhh... Aq streeeeeeeeeessssssssssssss!!!!!!1


Lalu terjadilah sesuatu yang mencengangkan!! ternyata jika Yuki emo, dia mengeluarkan kekuatan esp supranatural dsb yang mempunyai daya hancur yang sangat lebay!
zzzzz basi ya


karena emo, yuki berlari, dan di atas jembatan, dia bertemu suaminya


ada apa, sayang?


kenapa wajahmu seperti itu?


...sepertinya aku mendapat firasat buruk


batora: lagi-lagi adegan kaya gini!!! hoekkkkkkk
beato: sayang, bertahanlah, ini masih belum separo jalan
batora: he? belum separo? mati aku

lalu batora mati, tapi karena istrinya kan mugen no majou
BEYATORICHEEEEE, jadi dia hidup lagi 'w'

lanjut


di sekolah, yuki juga punya masih masalah yang lain lagi


j6N sNtuH Aq!!!


pergiii! aq bnci km!!


dan jadilah adegan seperti di sinetron-sinetron


ketika sedang emo di bawah jembatan...
(ps: di jembatan ini tidak ada kepala RT kappa nya)


tiba-tiba...


batora: tiddaakkkk... lagi-lagi... hoekkkkk


Oh man, hanya di anime yaoi cowok-cowok saling curhat tentang teman mereka.
Dear female readers, let me tell you that we boys are never take this kind of thing seriously. Even if my friend were heavy trolling me, or I'm trolling him, but the next time we meet
me: 'sup dude?
my friend: shit happen, man
me: ha, sucks to be you
my friend: let's go trolling another person
me: sure, bro. *BROFIST!!*
(in this context, trolling = sms ke temen lain: yo, we're gonna visiting your room coz we're so very bete today, ok?; kecuali yang bersangkutan dalam keadaan benar-benar tidak dapat diganggu, 90% sms balesannya adalah ok -yang 10% lagi nggak dibales karena ybs lagi tidur atau kehabisan pulsa).



pffffttttt bwahahahahahahaaaaa
anda benar-benar wanita sejati, nona yuki

Setelah itu hujanpun reda, dan merekapun jalan bareng, Yuki bertanya; "can I have your name?" cowok yang namanya masih gaje itupun menjawab


dijawab "yes" wakakak
ampun dah, ternyata orang ini lemot juga rupanya


Tiba-tiba muncullah mahluk-mahluk gaje entah dari mana, bentuknya seperti serigala tapi terbuat dari bahan yang sama dengan bahan kacamata yang suka dipakai oleh orang-orang alay dan selebritis.


tak gendong, kemana-mana
enak tho? asik tho? (jawab pembaca cowok: NNNNOOOOOOOO!!!!)

Karena susah bertarung sambil takgendong kemana-mana, maka orang yang namanya seperti nama minuman susu itu tadi menjadi terdesak. Di tengah-tengah pertarungan, muncul kakak beradik yang salah anime tadi, dan para mahluk serigala gaje itupun berhasil dimusnahkan. Kemudian, muncullah si Bagio.


Gio: Clan Gio adalah tempat bagi para korban-korban selingkuh, pengkhianatan, ditipu, digombali, dan lain sebagainya.


Ternyata yes-san juga! Kalau Yes-san ceritanya bagaimana? curhat dong!


"It's complicated" kata Yes-san, "sama kaya status gue di FB"


Yuki, bergabunglah dengan kami Klan Gio, tinggalkanlah saja suamimu!

T-tapi.. kata Yuki,





Ah, I came again... (lho?)

bersambung

Begitulah, sepertinya ke depannya bakal makin rame actionnya, tapi saya tidak peduli. Semoga penderitaan saya cukup sampai di sini saja =_=

16 comments:

fallendevil said...

muaikakakkakakakakka

Anda harus mengikuti seri ini buat lelucon LOL

zetsudousougi said...

ahahahhaa
di blog juga

kuroiyuki88 said...

ah, tidak seheboh episode 1. PEMBACA KECEWAAAA !!!

*lindes penulis blog*

kirayume said...

nyakakakakakkk....
ancur abis nih review.
sampe zess dinamain yes pisan. XDDD~

furei kinoko said...

waw, banyak adegan lebay dan teks yang disensor. BTW, About white album, maksud anda yang makan ati itu Touya sama Rina ya? Touya itu emang agak bego sedangkan Rina kalo joget lebay. Nice humor, man!

furei kinoko said...

Batora kalo melotot... lucuuuuuuuuu~

Oujo said...

Lololololol, <---- puas XD~~~ klo bersambung tandanya apa sodara2???!?! *people: berlanjutttttt......*
jadi teruskan ampe eps 3 dst nya :3
*grin*

Neohybrid_kai said...

@kouhai+gecd:
sebaiknya sampai di sini saja =_=

@kuroiyuki:
hee? standar anda tinggi juga ya

@kirayume:
sankyu

@kinoko:
iya, males liat drama kalau salah satunya idol/seleb, trauma I"s lol
batora emang lucu kalo pas lebay XD

@oujo-sama:
swt lanjut =_=
anda puas, saya lemas 'w' *casting protective spell anti-slap*

furei kinoko said...

minta pendapat nih...

Gimana menurut anda kalau Silent Hill dijadiin anime? Kurang puas sama Ookamikakushi (walau bikinan KONAMI.)

someone unknown said...

.....
review anda mlh bikin saya pengen nonton >_>
btw nonton trus ngedrop Vampire Knight juga bung ?

Black_Saber said...

saya setuju kepada kata2 dari comment trakhir =/

jd pingin nonton dan ngetawain sendiri huahahahhaa

btw, as always, cacad abis man :3

lanjutGAN!!

Anonymous said...

ndak serame yg pertama, tp tetep mindfuck =_=

Neohybrid_kai said...

@kinoko:
well, bisa, tapi tetep bakal lebih masuk live action nya

@someone unknown:
ya menontonlah kalo begitu XD
>btw nonton trus ngedrop Vampire Knight juga bung ?
benar

@BS:
awas ntar pindah aliran lho 'w'

@anon:
begitulah, apalagi kalo yang baca cowok =_=

someone unknown said...

>btw nonton trus ngedrop Vampire Knight juga bung ?
benar <

so be its, berarti anime ini masih layak untuk saya tonton :D
nunggu yuurisan rilis ah

btw anime ini masih jauh lebih "benar" daripada "Togainu no Chi" yg bakal keluar di musim mendatang
pastikan anda tak masukin itu d torrent atw gimanapun saat animeny udah kluar ntar =p

kirayume said...

review ini tetap dilanjutkan apa dihentikan yaa...?
tapi saya kangen tampang lebay-nya batora. XDD~

Neohybrid_kai said...

ah, saya baca itu di ANN, buatan nitroplus yang khusus menangani otome game
benernya saya lebih suka artwork bishie/shoujo seperti geass daripada moe/bishoujo, tapi kalo udah yaoi... =_=

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime