Sunday, April 25, 2010

Recap anime yang ditonton minggu ini

13 comments
Welcome again to the usual recap anime mingguan Ikemasen, ojou-sama.

Sepertinya musim ini semua orang dimanjakan dengan pilihan masing-masing, para fanboys mendapat K setrip O en, kucing nyasar, angel brats dan B gatal H, sedangkan para fangirls mendapat Hakuoki, Uragiri dan seterusnya, serta sex pistol (temen saya ada yang iseng download, atau jangan-jangan itu alibi dia karena salah sangka saat melihat judulnya? anyway jangan tanya saya anime apa itu karena saya tidak mau mengingatnya lagi), dan saya sendiri yang biasanya cuma nonton 3-4 judul, musim semi ini mengikuti enam judul, belum termasuk dua judul dari season kemarin yang belum selesai (DRRR!!! dan SUSU). Ah, medetashi medetashi, perdamaian dunia (lho apa hubungannya?)

Well, dengan mengesampingkan Pelangi alias Persaudaraan Lanang Sejati yang saya masih belum download eps 2 nya yang segede gaban dan Rumah Berdaun Lima yang saya lupa tidak mendownloadnya kemarin sabtu, here it is, weekly anime recap for you to read.

Angel Brats
(Actually I was going to write Angel Breast but it turns out that the angel didn't have one, if you get what I mean, lololol)

Saya merasa kalau anime yang jika judulnya disingkat maka jadi plat nomer jogja ini ada diantara batasan antara dramatic anime ala Key dengan kumpulan parodi konyol yang penuh slapstick. Lihat saja Girls DeMo yang seperti rip off dari E(piip)OZ dan Yui-nyan iyang seperti parodi dari A(piip)u-nyan? lalu pertandingan baseballnya, waw, seperti the boredom of su(piiip)ya ha(piiiip)hi saja. Kita lihat saja apakah nanti bakal ada episode detektif di pulau terpencil.



Tapi bukan berarti anime ini tidak punya sisi kuat, meskipun Crow Song dan Alchemy bagi saya biasa-biasa saja, masih jauh dibanding God Knows dan Lost My Music, kalo saya lho, tapi My Song is truly epic, mengingatkan saya pada lagu Inko nya Takada Kozue (coupling song ending 1 nya Eruke SeveN). Selain itu, nama Jun Maeda (meskipun saya juga agak ragu jangan-jangan ini seperti kasus Ryukishi-sensei di Okamingapusi) di anime ini membuat adegan dramatis khas nakige hadir dengan presentasi berkelas. Hanya saja, ketika di episode kemarin kita mendapat sedikit gambaran yang mungkin bisa jadi petunjuk, otomatis saya berasumsi jika anime ini bakal berjalan dengan satu karakter menghilang per satu episode.


siapa yang bakal menang? tentu saja tidak perlu disebutkan lagi 'w'


Tangkap dan satu orang lagi meninggal(kan) dunia

Tapi ternyata tidak =____= dan di sinilah konyolnya, saya merasa anime ini makin tidak jelas mau ke arah serius filosofikal ala AIR, Sola dan Tomoyo After, ataukah cuma sekedar hiburan ala kadarnya. Kalau cuma komedi, saya merasa Angel Beats dengan daya tarik parodi dan slapstick sama sekali bukan menu yang cocok untuk selera humor saya.

Jadi, kesimpulan saya, mungkin anime ini baru akan memanas di episode 10. Sebelum itu, tidak akan ada kemajuan yang berarti. Ada yang punya analisa lain?

DUER!! DUER! DUER! DUER! DUER! DUER!
lima belas

Gyahahahahahaah~~~ saya senang episode ini banyak Anri nya XDDD ANRIIIIIIIIIIIIIIIIII *jeritan fanboy*


Rainbow sperm!

Sepaking about Anri (lho? kita tidak mereview animenya?), my friend asked me "kenapa anda suka Anri? bukannya anda fanboy cewek seme?" well, in the beginning I'm quite confused too, but then I realized there's something in the depth of her character, semacam bom waktu, ditambah lagi selama ini Anri belum pernah menjadi 'narator' episode. Saya berani taruhan kalo cewek itu pasti ada apa-apanya, afterall dia adalah salah satu dari tiga karakter utama yang selalu diblow up porsinya. Kita sudah ditroll habis-habisan oleh Mikado (pake hape gw, sms gratis ke semua orang ..dst), Kida juga sudah menunjukkan sedikit dari background characternya dia, berarti cuma Anri yang belum, dan belajar dari anime-anime troll elit, kejutan paling besar biasanya disimpan paling terakhir.


Btw saya mengambil screencap ini karena passwordnya, beneran, saya tidak bohong 'w'
ngomong-ngomong, kenapa passwordnya sai?


Ayo kita main tebak-tebakan; kenapa Shizuo tidak pake helm?
jawab: karena kalo dia jatuh yang pecah aspalnya




Wakakakakakak, adegan ini gaje banget
Tapi kalo dilihat lagi, jangan-jangan pedang terkutuk itu merasuk ke orang yang mengancam anri? jadi slashernya lebih dari satu? dan pas saya berpikir begitu animenya bersambung zzzz emang bikin emosi ni anime.


dan yay untuk tambahan satulagikaraktersablengentahsiapaitu

Yang Mulia Maid
eps 4

Bersiaplah untuk yang punya fetish fans gothic lolita, karena kita akan kedatangan satu karakter keren yang epic.


o-oh.. my.. g-g-g-g....
howarghh... oh noez hurry up and call ambulance!




the net goth-loli idol, AOI-CHAN!!


ohnoezz omgomgomgggggg I died ageenn lololol





gal.. lary? tidak apa-apa, karena cakep salah tulis dimaafkan


my friend: tuh, sana f*p tuh!
me: yorokonde itadakimasu


uwaghhh.. awawawawawa


HSJLDJOENCDHBZDTQW8OZ9OSDICOQTYAPZLDJI


kabur dari sekolah, diusir dari rumah, jalan hidup seorang net idol memang berat ya
tapi tidak masalah, untuk sekarang, part time di meido kafe! (biarpun masih 14 tahun)


twintail.. HIT! 45000 HP LOST
drill.. HIT! 30000 HP LOST COMBO DOUBLE x2!
armpit.. HIT! 20000 HP LOST COMBO TRIPLE x3!!
gothloli meido.. HIT! 55000 HP LOST COMBO QUADRUPLE x4!!!
TOTAL HIT 2260000!! ackkk I'M DONE FOR!!


mada mada mada mada!!
DOUBLE PERSONALITY HIT! 60000 HP LOST COMBO QUINTUPLE x5!!!


TSUNDERE!!! HIT!! 999999999999 HP LOST COMBO SEXTUPLE
(LOLWUT? yes, my dictionary said so) x6!!!!

TOTAL HIT: CALCULATING... ERROR... OVERHEAT... BOOOM!!
your calculator has exploded 'w'


tentu saja sang manajer, biarpun otaku cewek level SS tidak mengijinkan


dan..




ok, ronde 1, mulai!






oh noez saya lupa tidak menambahkan onii-chan di belakangnya LOL


well, still no effect, mungkin karena tokoh utama cowok nya bukan lolicon 'w'


fanservice, yay. karena anime shoujo jadi fanservice buat cowok cuma 2 detik saja.
apa? terdengar terlalu singkat? baiklah saya ubah, fanservicenya cukup lama,
2000 milisecond


and..


sudah bisa ditebak




counter attack! wakakakakak

ronde dua!


onii~~~ chaan~~


...


doujin plot FTW!!!


oh yeah


doujindoujindoujindoujindoujindoujindoujindoujindoujin


tentu saja tidak terjadi seperti yang anda harapkan,
karena Misaki-chan datang di saat yang tepat


setelah memukul si bishie ke luar angkasa


YES!!! ANIME PERTAMA YANG PUNYA ADEGAN MENAMPAR DI SEASON INI!


shoujo drama, d'aawwww


tsundere tears~~ rare item get!!


rare item!! rare i...

APAAAA??





APAAAA????????


saia sbenarna laki2 lhow



ITS A TRAAAPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dame da... zenzen dame da....
gila, bahkan efek shocknya jauh lebih parah daripada uraboku

this is bad... saya harus mencuci semua image yang sudah terekam tadi
untunglah kemarin saya mendownload SUSU spesial! bonus dari Blu ray. Biarpun cuma picture drama, tapi setidaknya katja-sama seratus persen cewek

there is also a part where Katja-sama said "oh, so you bought the DVD?
what? Blu Ray?" but I answered with "no, mistress, I download it 'w' "

nah, kalo dibeginikan tulisannya kesannya jadi tambah HARDCORE lagi bukan?
and the fact that she's being voiced by AYA HIRANO!! (*A*) ha..ha..
alrite, saya sudah sembuh dari kena trap tadi, lets get back to maid-sama


tch, I can't trap you


hebat juga mas nya


noooo!!


you should make your girl dress up, not you :swtttttt:


tidak tidak, terima kasih


untuk episode ini, judul animenya menjadi "Kachou! wa face palm (ber)sama"


esoknya, si trap ini datang lagi


yah, pantas saja dia jadi trap


nooo!!!


lebih tepatnya, saya gak punya duit kk


ahahahahaha


but I do! XDDD and I have no interest with trap!


tapi kalau sudah masuk drama, JC memang ahlinya.
See? J.C staff drama, melelehkan anda sejak Ai Yori Aoshi


waduh, ini beneran?


jadi begini peta dramanya, sudah saya duga, hmm hmm

beberapa hari kemudian, si trap membawakan dress buatannya
untuk Misaki-chan seperti yang dijanjikan




hell yes!!! yes please onegai kudasai!


ini baru moe sejati


lalu sang tokoh utama memberi penjelasan
untuk pembaca yang tidak paham kenapa saya bilang moe

well, that was one hell of a troll, baru kali ini saya ditroll oleh anime drama shoujo OTL asem tenan, mana dia bakal jadi karakter reguler pula zzzzz temen saya pada ngakak pas adegan OH SHI- itu, secara cuma saya satu-satunya yang into gothloli tsundere ojou-sama, yang mulai dari detik awal sudah menjerit omgomgggg so hawt! awesome!!111 oneoneoneoneleven jadi pas adegan ITS A TRAPPP!! langsung :madesu: dengan suksesnya.

13 comments:

furei kinoko said...

wakakakakaka~ ndhagel tenan! marai ngguyu! *guling-guling sebelum ditendang satpam*

fallendevil said...

muakakaka saya lebih tertarik dengan personifikasi ekspresi anda menggunakan Batora

Erika said...

Kenapa Shizou tidak pake helm ? karena helm nya shizuo tidak ada logo SNI nya ...

Rex said...

APAAAA??

Shouenga said...

BH gatal Kei

Neohybrid_kai said...

@kinoko: ahaha, iso boso jowo ternyata

@kouhai: harusnya bisa lebih variatif lagi, tapi umineko udah terlanjur di backup ke dvd, itu screencap dari video youtube

@erika: lol

@rex: its a trap!!

@shouenga: atau bisa juga 'gatal kie BH(ku)' *di headshot siesta*

kirayume said...

3 kali tampang lebay batora dimunculkan plus batora pingsan gara-gara ada trap...loooolll

si Aoi rada mirip hayate ya. tampangnya imut. XDD~ sayangnya tsundere pisan....*lmao*

furei kinoko said...

menurut saya tentang B Gata H Kei: BeGitu Hentai, Kek... (maksa...)

Anonymous said...

I think your way of thinking is similar to what i'm think when i watch those anime...

anda benar2 cowok mesum sejati,,,

ghahhahahhaha =))

Yuki88 said...

yahh kaik nda ntn anime yg saia tonton D:
btw susu blom ada produksi lebih lanjut nih ?? D:

Huummm, rasanya klo buat saia seh:
Skip Beat! >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Kaichou maido!

*kaboer sebelom ditimpuk massa*

Neohybrid_kai said...

@ anon:
coz we are boys and we are ecchi lololol

@yuki88:
kalo saya maid-sama ftw~~

decchan said...

aoi ini yg ternyata bapak2 yg istri nya kekar kyk rambo tp uda meninggal n pny anak keker jg ?

Neohybrid_kai said...

=___=;; jangan paksa saya membayangkannya

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime