Sunday, March 21, 2010

Recap anime yang ditonton minggu ini (part 2)

8 comments
Eto.. saya sebenarnya tidak ingin postingan ini mengganggu konsentrasi anda, kalangan pembaca yang mewakili demografi dari peserta UN (ah, UN.. how nostalgic.. lebay+1), maksud saya, bukankah kupu-kupu yang mengepakkan sayap di Cina bisa mengakibatkan badai di Amerika? Hm.. coba jaman dulu ada istilah lebay ya, pasti yang bikin pepatah ini sudah dicap lebay sama temennya, lololol. Oh well. Anyway, kalo saya pribadi, saya pikir yang menentukan bukan apa yang anda lakukan malam ini. Tapi apa yang anda lakukan selama malam-malam sebelumnya.

Kita analogikan saja dengan cewek bishoujo game (kalo pake cewek ntar pembaca yang perempuan merasa terdiskriminasi) Jika anda bermain galge dan membuat pilihan yang tepat sepanjang cerita, maka pada pilihan terakhir bisa dipastikan beban anda tidak terlalu berat. Namun jika dari awal anda sudah ngaco maka menjelang hari H anda akan mengalami mental attack yang akan berpengaruh pada hasil anda. Kecuali, tentu saja, jika anda berharap pada keajaiban *melirik ke arah witch of miracle sambil menahan ketawa*

That being said, marilah kita melaju ke lanjutan dari postingan sebelumnya. Yaitu segment tanya jawab. Mari kita panggil saja narasumber kita, pakar susu favorit kita semua, profesor Shasha beserta rekannya ahli klenik dan perdukunan Ushiromiya Batoraa!!

*tepuk tangan audience*

Profesor Shasha, bagaimana kabar anda?

Baik, apakah anda suka susu?

Wah pertanyaannya itu lagi, ya tentu saja prof. Bahkan sama seperti prof, saya sekarang minum dua!

Ya ya, itu bagus. Tapi sebaiknya anda jangan mengkonsumsi lebih dari itu.

Tidak boleh? kenapa prof? memangnya bisa mengkonsumsi lebih dari dua? kan susunya cuma dua.

Hahaha, anda ini bisa saja. Nah itu tema yang akan kita bahas kali ini.

Hoo, okelah kalo begitu. Sekarang kita tanya pada prof kita yang satu lagi. Apa kabar, prof Batora?

Baik, baik. Apakah anda percaya penyihir?

Wah memang beda profesor pertanyaannya juga beda ya. Kalau penyihir saya tidak begitu percaya sih prof. Memangnya ada ya?

Ya, dulu saya juga tidak percaya. Tapi ternyata, istri saya sendiri adalah penyihir.

Istri prof penyihir?

Ya, dia penyihir emas, namanya BEYATOORIIICCCHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Siapa prof?

BEYATOORIIICCCHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Harus pake tereak gitu ya prof nyebut namanya?

Oh iya dong. BEYATT_____

Sudah prof, sudah cukup. Ngomong-ngomong kenapa kok namanya penyihir emas? kenapa bukan penyihir embak? istri prof kan wanita tho? atau jangan-jangan prof...

... wah kelewatan ini yang bikin script. Kenapa penyihir emas? itu karena rokok yang ada di pipanya.

Rokoknya kenapa prof?

Rokoknya merek jarum tujuh emas! Puass??

Hoo... bener juga ya, stakesnya kan ada tujuh ya prof.

Ya, begitulah.


Baiklah, kita kembali ke prof Shasha lagi. Prof, kenapa tadi prof bilang kalau tidak baik mengkonsumsi terlalu banyak susu.

Ya, jika anda masih pemula, tidak disarankan untuk mengkonsumsi susu lebih dari yang bisa tubuh anda terima.

Dan jika kita masih tetap mengkonsumsinya?

Anda akan mengalami apa yang disebut OVERDOSIS SUSU.

Overdosis susu?

Benar. Contoh ekstrimnya misalnya ini. Slide show please.

Seperti yang bisa anda lihat, orang ini mengkonsumsi susu secara berlebihan. Tidak hanya itu, susu yang dia konsumsi adalah susu grade A (keterangan: grade susu berbanding terbalik dengan ukuran). Susu jenis ini seharusnya dikonsumsi sehari sekali, yaitu sebelum 'tidur'. Atau maksimal dua kali sehari.

Kayaknya enak ya prof, saya juga jadi kepingin
Ya, awalnya memang kelihatan enak...

Wah, dia overflowing with power, prof!
Ya, tentu saja. Itu karena kualitas susu yang dia konsumsi. Tapi jika diteruskan...

Nah, bisa anda lihat dia mulai mabok susu. Dan akhirnya...

Waoowww, mengerikaan. Bisa berdarah-darah gitu ya prof? sereemmm.

Sebenarnya sih tidak juga, dalam artian tidak semuanya serem. Coba lihat yang ini. Next picture, please.

Wah siapa itu prof? Kok tampangnya seperti itu.

Itu wujud fisik kemesuman seorang cowok yang telah termaterialisasi. Tapi yang ini masih level rendahan.

Hoo... lalu apa yang sedang dia lakukan prof? kenapa dia pegang gunting?

Lihat saja sendiri. Next pic!

Oohh.. ternyata gunting bisa dipake buat begitu ya prof? saya kira gunting cuma bisa buat bikin papercraft.

Kenapa dia prof?

Jantungnya tidak kuat memompa aliran darah ke otak.

OHWooooooooowww, banjir, prof.

Ya, jika anda masih cupu, memang bisa begitu. Apalagi jika tidak memakai pembalut. Tapi kalau ini masih bisa tertolong. Lihat, bahkan dia masih bisa mengepel mimisannya sendiri di lantai.

Hebat juga ya. Tapi prof, itu kan kalau dia laki-laki. Bagaimana jika perempuan? apakah ada efeknya juga?

Ah, ya. Soal itu biar prof Batora yang akan menjawabnya. Silahkan, bro.

Ya. Jadi begini. Dulu istri saya BEYATOORIIICCCHEEEEEEEEEEEEEEEEE juga suka minum susu. Anda tau susu yang iklannya seperti gambar komik di xkcd?

Oh, tau. tau. Kenapa dengan itu prof?

Dulu fotonya seperti ini. Pic pls!

Batora: Tak gendong kemana-mana. Daripada kamu naik pesawat mending tak gendong tho, enak tho? asik tho? Ayo mau kemana, BEYATOORIIICCCHEEEEEEEEEEEEEEEEE?
Beato: Maw ke benua Atlantis!
Batora: He? di mana itu?

Nah, tapi setelah terlalu banyak mengkonsumsi susu, dia jadi overdosis susu.

Ooh begitu. Tapi bukannya dari dulu susunya sudah over?

Itu beda. Yang saya maksud sekarang BEYATOORIIICCCHEEEEEEEEEEEEEEEEE jadi tambah ndut.

No pic = hoax, prof.

Ya ya, ini fotonya.

Batora: Tak gend-- uhh.. Sayang, kok kayaknya kamu sekarang tambah berat yah?
Beato: aah, Sayang, bukan beratq yang naik, tp konstanta percepatan gravitasi area ini yang tinggi, kalau massa jenisku kan masi tetap sama.
Batora: ...hmm istri yang pintar.

Penyihir itu emang pada pinter ngetroll ya prof?

Ya, itu memang resiko kalau anda punya istri atau pacar penyihir. Tapi tidak apa-apa, saya sudah terlanjur cinta. Seperti lagu.. aku cinta dia, mak.. aku sayang dia, mak.. jreng jreng jrengg..

err.. Prof? kita lagi siaran langsung.

oups, *berdehem* erhm.. ya, pokoknya, tetap saja saya tidak mau keadaan itu berlanjut terus-terusan.

Lalu bagaimana prof? apa ada solusinya?

Ya, tentu saja anda harus mengurangi konsumsi susu, lalu rajin-rajinlah berolah raga, dan ,untuk mempercepat dan mempermudah proses itu...

Adalah?

MEMPERKENALKAN, produk terbaru dari Ushiromiya Research Facility; Teh cap Kepala Mbahe.

Teh ini diracik dari teh yang umurnya sudah ratusan tahun dan hanya tumbuh di pegunungan selatan (maksudnya gunung kidul?) dan setiap proses peracikannya dilakukan manual dengan tangan. Ya, dengan tangan, bukan dengan kaki.

Mari kita dengarkan testimoni dari salah satu pemakai.

Dulu saya merasa tidak pede dengan berat saya yang saya rasa tidak ideal. Saya masih ingin lebih kurus lagi. Lalu saya meminum Teh cap Kepala Mbahe yang mengandung sari teh alami yang telah berusia ratusan tahun. Setelah minumnya tiga (puluh) kali sehari selama satu minggu, berat saya akhirnya turun dengan drastis. Mungkin gara-gara olahraga karena jadi sering bolak-balik ke kamar mandi apa ya? Anyway, lihatlah foto saya yang sekarang.

Begitu kurus dan langsing, sungguh mengagumkan bukan?

Waow, benar-benar sangat efektif untuk melangsingkan badan!

Tentu saja. Produk dari Ushiromiya gitu loch.

Lalu selain itu, apalagi keunggulan dari teh cap kepala mbahe ini, prof?

Ya, selain dapat diminum oleh siapa saja, anak-anak dan orang dewasa, teh ini juga tidak menimbulkan rasa kantuk, sehingga anda dapat tetap beraktivitas seperti biasa.

Hebat sekali!

Tentu saja.

Selain itu, teh ini juga cocok untuk teman makan gorengan.

Wow.

Dan untuk hasil yang maksimal, kami menyarankan gorengan dari Ushiromiya research facility. Gorengan Krauss Krauss.

Gorengan ini diberi nama sesuai dengan penciptanya, Ushiromiya Krauss. Bersama dengan istri dan anak perempuannya, mereka telah memulai bisnis gorengan ini sejak tahun lalu. Hanya dalam waktu singkat, gorengan ini telah terkenal bahkan hingga ke negeri sihir. Sebentar, akan saya panggil ronove. Nop! Ronop!

*keluar kupu-kupu emas nan lebay*

Ya ndoro?

Beritahu mereka pendapatmu tentang gorengan Krauss Krauss sebagai chef nomer satu di dunia lain.

Ya, gorengan krauss krauss ini memiliki rasa yang distinctive, dengan kelezatan sensational dan taste yang so crispy. Apalagi jika anda memakannya dengan red pepper dan iced tea cap kepala mbahe.

Wah bahasanya susah, tapi kalo istilahnya udah kebarat-baratan gitu pasti ditanggung enak lah ya prof? kan gaul gitu deh.

Tentu saja.

Baiklah, akan saya coba kalau begitu. Tapi bagaimana kalo saya overdosis minum teh itu dan jadi kaya si beatrong tadi?

Ah itu gampang. Kan anda tinggal minum susu lagi.

Ooh.. iya juga ya. Nah bagaimana dengan anda, pembaca sekalian? Tentunya anda tertarik untuk mencoba produk baru dari Ushiromiya Center bukan? Tapi ingat ya, kita hanya menjual teh cap kepala mbahe saja. Kalau untuk susu yang grade A tadi, kita tidak jual karena kita tidak punya. Kalaupun kita punya pasti bakal dibeli sama penulis blog ini duluan.

Oke, sampai jumpa di acara bincang-bincang selanjutnya~

8 comments:

bocah gunungkidul said...

lagi2 saya dibuat malu di warnet
lha kok gunungkidul disinggung2? neng ra popo, men aku dadi populer seperti tehnya WAKAKAKA

kuroiyuki88 said...

*mao ngakak keras2 tapi ga bisa karena uda jam4 pagi*

NGACOOOOOOO !! XDDD;;

susu e kurang akeh pak, minta lagi donk >D

Anonymous said...

Permisi, mau nanya prof. Cari susu di mana, ya?

kuroiyuki88 said...

wah baru aja saia minta susu, eh beneran susu ga steril gelas ke10 dah muncul di perpustakaan tokyo XDDDD;;

Fang said...

saya mau pesen susunya 10 pack

kebo said...

TEH TJAP KEPALA MBAHE!!!!!!

JENIUUUUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya pesen gorengan krauss krauss 50 ribu, yang pisang 20 ribu, tempe 30 ribu

sama teh tjap kepala mbahe 20 bungkus

kalo susunya.... ahaahaha, gak usah deh, saya sudah percaya sama sapi kesayangan saya ^^

Neohybrid_kai said...

lolol, sepertinya semua pada suka teh kepala mbahe XDD dan susu 10 entah kenapa datangnya awal banget minggu ini

joseph arctest said...

rupanya sodaranya gauss bikin gorengan~

kynya orang terkenal akhirannya -auss deh, nanti anaknya kasih nama Fauss aja, ato Jayuss

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime