Sunday, March 21, 2010

Recap anime yang ditonton minggu ini

8 comments
Yeap, kita berjumpa lagi di review anime mingguan, Ikemasen, Ojou-sama! Minggu ini, kita sekali lagi, kedatangan tamu special yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan anda semua, seorang pakar yang meskipun masih sangat muda namun sudah begitu ahli di bidangnya.. lololol, jangan ketawa dulu, karena bukan cuma beliau saja namun kami juga mengundang satu orang lagi! kita akan berbincang-bincang dengan mereka setelah review berikut ini.

Okamingapusi
eps 11 TAMAT

Masih belum tamat sebenarnya, tapi melihat dari episode berikutnya yang kemungkinan cuma jayus-jayusan, bisa dibilang plot Okamingapusi berakhir di episode ini. Anyway, anime ini benar-benar gatot. Bukan nama orang, tapi kependekan dari gagal total alias FAIL HARD. Saya benar-benar tidak habis pikir, bagaimana mungkin ini cerita bikinan suhu Ryukishi-07 yang terkenal. Mulai dari plot device, premis, sampai pengeksekusiannya, semua bikin saya muka palem alias facepalm.

Bandingkan. Orang ini, meskipun sama-sama membaca surat dan habis itu ketawa, tapi dia tidak memakai Marident. Akibatnya dia ketawa dengan garing.


Mana ekspresinya? ketawa itu seharusnya...

SEPERTI INI!!!!!!!!!!!!!!
Ngyakakakakakakakakakakkkkkkkk.wav


Adegan ini juga.


Seharusnya adegan seperti ini, jika dipasang pada plot yang benar maka emosi penontonnya akan jadi NOOOOoooooo!!!1111 OHTIDDAAAKKKKKKK!!!!!! SHI_________________ dan anda akan lebay. Tapi saya dan teman-teman waktu menonton adegan klimaks ini, malah pada ngakak semua. Haah? What? LOOOOOOOOOLLLLLL. Sama sekali tidak dramatis, sama sekali tidak menyentuh. Malah terkesan maksa. Apalagi endingnya. Pada akhirnya semua temen-temen otaku saya yang menonton anime ini akhirnya setuju dengan suara bulat kalo anime ini memang tidak bermutu.

DRRRRR!!!
eps 11

Nah, kalo ini baru namanya contoh troll sejati. Seperti iklan rokok, troll yang seja~ti~ mentroll dengan ha~ti~ jreng jreng jreng *lagu bgm dangdut*

Pake hape gw, kirim sms ke satu nomer gratis sms ke SEMUA orang sekota!!!

Dan seakan-akan kurang mantep impactnya, episode ini memasang cameo Baccano tepat pada adegan itu. Tidak tanggung-tanggung, pasangan edan utamanya yang dipanggil. Isaac dan Miria. Ampun kk!!!111


Saya masih inget adegan di Baccano! pas Miria bilang suggoooooiii sampe bergema hingga keluar bimasakti. Adegan itu kayaknya memang salah satu most unforgettable scene di anime yang tidak bakal bisa hilang dari ingatan. Dan sepertinya kata tersebut memang benar-benar merangkum impresi saya untuk episode ini: SUGOI TENAN!

Karena vampire bund seperti biasanya telat keluar, jadi kita langsung saja ke another anime yang sama tidak warasnya.


Benar, apalagi kalo bukan BANTORRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Aku adalah orang yang......


lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


Bantorra adalah anime dengan plot yang sama sekali tak bisa dibaca. Mungkin sebenarnya bisa, tapi twist yang ada di anime ini sudah bagaikan debu di padang basir, terlampau banyak sebanyak karakter yang muncul dan mati sampai anda males menebak mau kemana ceritanya lalu memutuskan untuk just enjoy the show. Selain itu, penamaan karakter di anime ini seperti mengambil huruf-huruf dari kotak scrabble sekenanya sampai anda butuh memori ekstra untuk menghapalkan DAN melafalkannya. Di circle saya sendiri, saya dan temen-temen lebih sering memanggil dengan Conio dengan emo kid satu dan Enrike dengan emo kid dua.


dan sekarang, muncullah, EMO KID TIGA!!


pose emo baru, lakukan sambil berpuisi: "aku memandang cakrawala yang memisahkan kita... sambil menirukan gaya ketika akan memakai toilet."


Nah, ini yang saya maksud tadi. Adegan ini dibandingkan dengan yang di okamingapusi yang tadi, efeknya bagaikan langit dan bumi.




percaya mas... percayaaa....


sekali lagi! aku adalah orang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ng......







...ganteng.


Dengan membawa tusuk gigi dan sulak ajaib, berangkatlah Ruruta coozancoona (kalo gak salah nulis) melawan Infinite Beast of The Final Chapter (busyet dah, namanya!!)

Tirukan suara saya! Ruruta tak kenal takut! Ruruta tak akan kalah!


Pertamax!
Bukan, gw yg pertamax!
Bukan, gw!

Woii!!! tirukan suara saya!!


Kalo ada award buat categori best weapon, saya akan vote buat Schlamuffen (kalo gak salah nulis), dengan kekuatan yang sangat lebay "yang pegang ni pedang gak bakal kena serang" dan sound effect Mak Lampir yang keluar tiap kali habis menyerang (cekekekekekek.wav), pedang ini benar-benar punya image senjata setan edan yang mantap.


Nieniu!!! Tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk

sekali lagi

TIIIIIIIIIDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK


Kalo kemarin kouhai saya sedikit curhat tentang bagaimana Nitroplus seperti membuat versi ultimate dari cerita yang pernah dia bikin, Banttora kurang lebih bisa dibilang seperti ada yang nemu skrip cupu saya tentang resep bikin ager-ager dan ternyata dia seorang chief restoran bintang lima yang kemudian merombaknya dengan kombinasi caviar dan es krim neapolitan. Ya, ini mirip cerita yang dulu saya buat, meskipun kalo dibandingin bedanya seperti kertas HVS dan kain sutra. Tapi saya bener-bener seneng, ahirnya ada sebuah anime epic yang menyampaikan apa yang ada di pikiran saya (wakakak, pede).


Lalu terdengar lagi dentingan piano ituuu!!!! Uwaaaghhhh, dan sekarang lebih lama durasinya, tambah sendu mendayu-dayu.


Ruruta telah kembali! Pertamax!!
Gw yang ngomong itu duluan!
Enak aja, Gw yang pertamax!


sekali lagieee!!! aku adalah orang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ng......


EMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO


Plintengan?

Bersambung. Tinggal DUA episode lagi dan saya masih tidak bisa nebak apa maunya plot anime ini. Mantap!!!


Baiklah, sekian review anime mingguannya. Sekarang kita akan memasuki segment tanya jawab. Tapi setelah break ganti ke post selanjutnya. Sampai jumpa di acara bincang-bincang special.

8 comments:

Kokuritsu_ShouneN said...

LOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JUST LOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!
LOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JUST----------OUCH!!!!!!!
(puji saya dong)
DORRRRR......

Ho oh nih, okami bener2 bikin facepalm till' di endo!!!!!!!!!!ryukishi-sensei cuma numpang mejeng nama di credit staff nya.........

*Di hajar no naku koro ni Family*

DRRR!! epi. 11
Kakoi!!!!!
Just Kakoi!!!!!!!!
Kakoi!!!!!!!!!!!!!
Just Kak------OUCH!!!!OMGLOLWTF
(puji saya dong)
Sumpah nggak bisa ngomong apa2 di episode DRRR!! yg ke 11 in, plot twistnya benar2 hebat.......ditambah lagi bonus Cameo Baccano.....COOL!!!!!!!!!!

Bantorra, hmmm.....memang plot twistnya emang benar2 BRAINF*CKING and TWISTING tp entah kenaPa nggak ada satupun scenenya yg membekas di hati........yah setidaknya menurut ku sih. Tapi kua akui plot twist anime ini emang benar2 jenius.....SALUT!!!!!!!!!!
Ruruta emang manusia yg ampir punya elemen manusia yg bikin facepalm.....Lebay, ganteng, dan emoh.......

eh cotto-matte kudasai.........
I'm the first?
HAHHA
HAHAH
AHAHA
AHAHA
HHAHA
HAHA-----OUCH!!!!!
(puji saya dong)

KABOMMMM!!!!!!!!!!!!!!

Neohybrid_kai said...

wkwkwk ok nih saya kasih pertamax... sama korek api yang lagi nyala.

bantorra bentar lagi tamat, tapi drrr masih baru jalan separo

Anonymous said...

wuakakakka, tusuk gigi dan sulak ajaib XD

jah, keduax deh ^^V

~kebo~

fallendevil said...

belakangan ini jadi susah dapet pertamax

>you said :
Kalo kemarin kouhai saya sedikit curhat tentang bagaimana Nitroplus seperti membuat versi ultimate dari cerita yang pernah dia bikin, Banttora kurang lebih bisa dibilang seperti ada yang nemu skrip cupu saya tentang resep bikin ager-ager dan ternyata dia seorang chief restoran bintang lima yang kemudian merombaknya dengan kombinasi caviar dan es krim neapolitan. Ya, ini mirip cerita yang dulu saya buat, meskipun kalo dibandingin bedanya seperti kertas HVS dan kain sutra. Tapi saya bener-bener seneng, ahirnya ada sebuah anime epic yang menyampaikan apa yang ada di pikiran saya (wakakak, pede).

sampe sekarang masih berefek lho :panda:

tapi seriously bro, Bantorra itu anda banget, sesuai dengan warna IO yang sangat lebay dan ora genah :LOL:

dan untungnya keputusan saya mengedrop Okamikakushi tepat, :swt:

Fang said...

saia sudah mencium ke-phail-an okamakakushi sejak ada adegan 801 [insert coolface.jpg here]

suzuka_pew said...

bantorra tinggal 2 episode lgi
DAN SAYA JUGA MASIH BELUM TAU APA PLOTNYA.

ah btw, matanya ruruta keren juga /lol.jpg

DRRR!! makin edan aj tiap episode
sempet nostalgia waktu ad baccano momentnya (jdi pengen nge-rewatch baccano deh xD)

& oh wow, okami makin ga kerasa aura ryukiishi-nya. anehnya saia masih kuat2 aj nontonnya /lol.jpg

Rex said...

batu buat mellet?

hollosys said...

N  FOLL-BACK

I    http://hollosys.blogspot.com/

C   

E   ARTIKEL

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime