Monday, January 4, 2010

Aki Sora rilis, dengan sub Indo!!

18 comments
Ok, melihat gambar di atas, kalian pasti paham. Yep, post kali ini benar-benar mengandung ecchi ...meskipun tidak hentai ...tapi sedikit ero ...meskipun tidak eksplisit... tapi.. ah sudahlah. Yang penting pastikan dulu keadaan di sekitar anda apakah aman untuk membrowsing ini (kecuali kalo anda pede tentunya).

Anyway, Aki Sora awalnya adalah manga ero (bagi yang tidak biasa, ero adalah konotasi yang lebih sering dipakai di jepang, tapi telinga kalian mungkin lebih mengenalnya dengan hentai) yang dibuat oleh salah satu doujinka favorit saya, Itosugi Masahiro (dari circle "Dancing Cat", lucu ya namanya? halah, gakpentingbanget.com), beliau terkenal dengan.. uh, crossdressing straight-shota nya XDD Darimana saya kenal beliau? uh, well.. dari ini. What? saya fine-fine saja dengan H selama mereka karakter favorit dan pairingnya saya setujui (ada yang mau doujin Inu Yasha?). Kembali ke laptop, monitor laptop maksudnya (atau pc kalo anda ngenet pake pc seperti saya), Sebagai fans Masahiro sensei.. *berdehem* sebenarnya Aki Sora kalo menurut saya adalah versi evolved dari salah satu doujin lama beliau yang judulnya Oneechan no onegai.

Kalo anda sudah pernah membacanya pasti anda akan menemukan kalau Oneechan no onegai (A wish of my sister) "aroma"nya sama persis dengan Aki Sora, sehingga kalo saya bilang itu adalah prototypenya. Di Aki Sora, porsi ero nya diperkecil, adegannya juga tidak eksplisit banget (kalo bandingannya doujin H lho) dan porsi dramanya diblow-up dengan maksimal. Hasilnya, Aki Sora manga meledak (bukan, bukan meledak seperti bis yang di trans jakarta) hingga akhirnya dibikinlah drama CD nya dan, yang paling baru adalah, animenya.

kk kk fujoshi yang suka shota dijamin puas :3

sodara-sodara sealiran yang suka onee-san juga
personally, saya merasa kalo ini seperti anime persahabatan
antara onee-san otaku dengan fujoshi shotacon
*penulis melambaikan tangan dan say hi*

tsundere imouto. entah kenapa saya nggak begitu tertarik

saya lebih tertarik dengan kakaknya XDD
itu lagi ngapain sih btw?

Yak, langsung saja, mari didownload didownload didownload, seribu tiga, seribu tiga, sayang anak sayang an- eh kalo ini bukan sayang anak ding, sayang onee-san dan shota, sayang onee-san dan shota XDDD


Aki Sora eps 1 sub indo by LaskarSOS
Aki Sora eps 1 subtitle file by Laskar SOS
(file subtitle [.ass] buat yang udah punya animenya [sub coalguys], font nya nggak saya embed jadi instal manual aja ya)

Silahkan disebarkan filenya asal kasih credit ke blog ini. Entah kenapa saya nggak bisa upload ke IDWS (lagian mending jangan diupload ke sana ah, ini sudah masuk ke kategori H kalo menurut saya). Tapi tanpa saya komandopun sepertinya juga bakal nyebar, soalnya kata orang penyebaran barang seperti ini lebih cepat daripada kebakaran hutan di musim panas (orangnya = saya XDDD)

ah iya, sedikit note:
1) Seperti biasanya saya pake terjemahan bebas yang lebih menekankan ke feel dan atmosphere dialognya. For example, Aki aslinya lebih sering pakai "watashi", tapi kalo saya terjemahin jadi "aku", feel onee-sannya jadi berkurang, jadi saya pakai "kakak".

MOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

2) Adegan ero nya banyak yang ngaco terjemahannya XDDDDD saya bener2 gak tau harus gimana terjemahinnya, di sini banyak memakai bahasa ecchi yang halus yang penuh konotasi, masa saya harus pake bahasa kasar kaya di situs cerita xxx lokal? emoh.


misalnya line ini;
aki: do you want to suck it?
sora: but I'm not a baby
aki: eventough you're not a baby but you can still suck it
nerjemahinnya gimana coba =___=

Akhir kata, seperti tulisan-tulisan di kotak snack saat ada kondangan:
"SELAMAT MENIKMATI"

18 comments:

hakurei said...

@kai: as usual,splendid work :3

Fallendevil said...

WAKAKAKAKAKAKKAKAKKAKAKAKAKA

Saya pasti donlod XDD
hahaha, onee-san moe X3

ugh gara-gara oneechan no onegai, saya jadi nggak waras ( mungkin pertengahan SMP, or SMK kelas 1?) fetish terhadap onee-chan type nggak bisa terbendung :3

minoru said...

HOLYSHIET!! XDD
setiap saya membaca manga ini.. entah kenapa saya merinding >.<

Neohybrid_kai said...

@hakurei:
thank you *bow* kalo anda saja sampai ngasih komen berarti post ini sudah tersebar sampai kemana-mana XDD makin banyak yg datang ke blog ini makin seneng saya :haruhisyndrome:

@kouhai:
sip, download aja bro XDD
wkwk saya bisa menduga kok kalo fetish kita hampir2 mirip, lawl

@minoru:
anda punya kakak perempuan, mungkin? kalo iya wajar

Kokuritsu_ShouneN said...

ah, waktu baca manganya aja langsung merinding. Wa pikir cuma manga romance-comedy ato ecchi dalam batas yg masih "wajar"...eh nggak taunya.....OUWHHHH SHIETZZZ OMGWTF!!!!!

gw ampir kepergok cewek gw nonton nih anime, gw serasa udah merasa kapok, udah mw selamanya stop nonton/baca anime/manga ecchi ato bahkan hentai, untung tiba2 lampu mati, selamat deh gw....(dan akhirnya nggak jadi stop nya)

Coba kalo cewe gw biasa2 aja, gw sih nggak ngaruh, tp cewek gw mah *EHEM* anunya berisi bro!!!!!serasa gw mau ngutuk diri gw sendiri punya cewek punya badan seksay...Waktu lihat*EHEM LAGE* "paru2nya, ini "adek udah naik bgt" dan mw gw r*pe cewek gw sendiri(bener2 kagak tahan lagi waktu itu), ngerti maksud saya kan saudara2(serius, semua cerita ini pengalaman pribadi gw)

Hufff.....coba gw jomblo pasti.......AKHHHHHHHH

Maka, nikmatilah masa jomblo anda selagi masih ada......

p.s : kalo org laen jd gw, apa yg mereka lakukan yah?

Kokuritsu_ShouneN said...

oh ya ampir lupa......

Kalo ngelihat si aki-neechan gw jadi ingat cewe gw yg berinisial "M"......

beda cewe gw ama aki-neechan adalah...kalo si aki suka yg "shota" dan dia cewe yg agresif, sedangkan cewe gw suka ama "cowo yg nggak waras seperti gw" dan dia cewe yg masih normal.......dan tentunya dia nyata man...NYATA!!!

kalo urusan body mah.....cewe gw nggak kalah!!!!!

*Dimutilasi karena sombong*

Neohybrid_kai said...

>*Dimutilasi karena sombong*
Sepertinya anda sudah nyadar sendiri kalo bukan ide baik untuk menyombongkan cewek anda di blog anime yang mayoritas pembacanya adalah jomblo, apalagi sampai dua kali comment.

Harap tahu diri, atau anda bisa didakwa sebagai troll :ahaha.wav:

Kokuritsu_ShouneN said...

akhhh....sori kk....bukannya mau niat sombong, gw sebenernya cuma mau share pengalaman doang kok, jangan sampe ada korban (seperti gw)

ouwh yah udah kucoba tadi, Sub aki-sora rakitan---eh buatan kk kai bagus kok, keep goin!!!!

kalo ada yg emosi dgn post saya diatas, saya bener2 mohon maaf banget, soalnya saya emg orangnya suka ngeluarin apa adanya kok....oh yah gw bikin dua post itu sebenarnya karena saya maen di warnet yg speed nya lemottttttttt bangettttt.....jd kebikin double post.....

*kalo mas kai emg nggak suka dgn dua post gw itu td, didelete juga nggak apa-apa kok.....daripada nanti gw disangka sombong....*

*ngacir*

Kokuritsu_ShouneN said...

*sedang sembunyi dibalik pohon bambu*

Anonymous said...

senpai
tlong yg selanjutnya mana ??????
bkin penasaran
^_^

Iruha Ryukai said...

HAhahahah...
Keren"...
ada juga iang animesub tha...???

kLO aku sie baru coba" buad sub indo'a kamen rider...
hehehehe

Anonymous said...

ova 2 dan 3nya nda di sub gan...?
thx

Anonymous said...

ga dilanjut nih gan?...wkwkkwkw

Anonymous said...

episode 2 nya mana nihh bang ganteng.., heheheh

si tunggu mnggu ini..,!!!

Anonymous said...

men !! aki sora yg kedua juga donk !! gw udah baca Manganya !

Anonymous said...

Megaupload kena kasus ya kok di blok aksesnya?

pak jamal said...

ibu suriani berterima kasi pada ki radeng tujuh ats bantuanya mohom maaf jika anda butuh anka gaib silakan hubngi ki radeng tujuh 082393992422 terima kasih

Anonymous said...

hahaha, blogwalking

kepikiran menerjemahkan ke bahasa lokal itu memang sulit, tapi nga nyangka adegan gini juga sulit.

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime