Sunday, December 13, 2009

Recap anime yang ditonton minggu ini

11 comments
Malem minggu kemaren saya tidak di rumah. Benar, saya tidak berhikkikomoriria di kamar saat malem minggu! saya di luar, sodara-sodara! BANZAAAAIIIII!!! saya di luar... karena nonton pameran komputer bersama teman-teman otaku lalu diakhiri dengan menonton anime bareng di kamar kost salah satu dari mereka ..orz

TAPI! di sinilah saatnya kita membalik papan caturnya. Jika kita lihat dari sisi lain, it was a blast. Karena kesibukan saya akhir2 ini saya jarang ngumpul nonton anime (kadang cuma datang, ngopi, pulang) dan menonton anime memang sangat dianjurkan untuk dilakukan secara berjamaah. RAME. SERU. MANTAP. Terutama kalo anime-anime sableng level tinggi seperti bantorra dan umineko. Komentar-komentar gila bersahut-sahutan, kata-kata yang tidak berasal dari dunia ini pada keluar semua, kalo ada newbie yang taunya cuma narutard dan blich masuk ke kamar kemarin, niscaya dia pasti sudah mati secepat manusia keracunan karbon monooksida.

Mari!


Tjinta Meong
ep11


AUUGGHHHHH... nonton anime ini makin lama bener-bener bikin makan ati TT0TT


Minggu depan final episode, dan yah.. sepertinya bisa ditebak, siapa sama siapa. Dari hasil baca keliling-keliling blog, sepertinya semua orang pada bergembira, kenapaaa?? kenapa semua orang mendukung kaede? yah benernya saya juga bingung ding, sebagai orang yang pernah berada di posisi junpei maupun kana, saya sampai detik ini (lebay+1) juga bingung di pihak mana seharusnya saya berada.


ha~ah.. dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhier
(by: mantan panglima tian feng)

om-om jenggot yang sekarang udah cukur
eps 10

OH YESHH! ini baru dtb! aura kelamnya makin lama makin mengental, pedas dan pahit, seperti kopi dicampur saos sambel (ada yang mau nyoba?). Flashback flashback yang sendu, plot twist-plot twist yang mencengangkan, dan musiknyaaa oh musik blues itu, mantap, mantap.

Om-om pedonya akhirnya tak lagi berjenggot, jadi tidak seru lagi =3= tapi nggak papalah, karena saya juga dapet service di episode ini


pertemuan pertama langsung meluq dari blakang X3
hadu hadu, mesranya~~


ini pas lagi cool,
dan ini pas lagi kyuut


haaa~


aeeemmm


aaaaaaa~~~


aemmmmm~~

di play berulang-ulang ratusan kali X3
moeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!

oh tidak dentingan piano ituuuuuuuuu

eps 11

Saya... saya bener-bener speechless kali ini
sama sekali blank harus nulis apa

Plot anime ini benar-benar amazing, saya bertaruh pasti scenario writernya sebelum nulis ini dia bertapa dulu 30 hari di gunung, di dalem rendeman air kembang 7 rupa, dan puasa nggak makan apapun kecuali menyan.

Cuma ini yang sempat terlintas

Ketika melihat orang-orang pada mati dengan tidak terduga, lalu saya sadar, bantorra di dunia anime ini adalah dewa kematian dan anime ini sebenarnya hanya berputar-putar pada kisah orang-orang yang akhirnya mati. lalu saya sadar betapa simplenya sebenarnya anime ini. ini bukan deathnote, kematian tidak bisa dimanipulasi, sebagaimana halnya di dunia nyata. MEMENTO MORI, DHAB! elingo nek sesuk kowe bakal mati, mungkin itu yang ingin dikatakan oleh creator anime ini, hanya saja, para penonton tidak peduli karena sebagian terlalu sibuk tertawa melihat orang-orang pada jadi emo gajes dan sebagian lainnya lagi terlalu sibuk memfap obaa-san yang sangat hot ini.



Btw bgm yang di adegan-adegan terakhirnya mengingatkan saya pada adegan ini;

Mengheningkan cipta, mulai

*Dengaan, seluruuh, angkasaa rayaa memuujaaa~*

Mengheningkan cipta selesai

Menyanyikan lagu wajib yami wo kirisaku oh desire

Mari teman-teman kita menyanyikan lagu wajib yami wo kirisaku oh desire dengan birama empat per satu kuadrilion


Kring kriiiiinggggg


Halo? halo? ini siapa ya?
AYEEEMMMMM BEYATTORIECCCHIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, WUAKAKAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK


Salah sambung, mbak! *ceklek*

Siapa kak?
Tau, orang gila kayaknya


Kring kriiiiinggggg

Telpon lagi tuw kak
Lo aja deh yg angkat


Halouww? iaaa.. iniyy mariyyaaa
Dari siapa maria?
Dari kak bea
Hah? laudia cynthia bella?
Bukaaan, kak beaa
Oh, cuma beato tho
Iaaa, kk batora lagi di sini, iaa, bentar yaw


Niy kak, maria maw pergi duluw
Mo kemana lo?
Kihihihi, ada de.. btw ati-ati lho kak


Ati-ati napa emangnya?
Soalnya kk beato kyknya lagi dapet, kihihihihihihi
Dapet? dapet apa? hadiah? dasar anak aneh, pantes sering kesurupan


Ya? halo? ada apa say? gw? gw lagi mo jemur cucian
Iya, ni tiang jemurannya lagi di sebelah gw


Ha? kenapa ditelpon gak diangkat-angkat?
Lagi dicharge hapenya, iya, soalnya kemaren seharian
dipake sama maria buat fesbukan.
Ho'oh, tu anak lagi demen banget maen mafia wars.
Apa? gak usah dijemur bentar lagi hujan?
Ooh, ya, jemput satu jam lagi? di tempat biasanya kan?
Oke


Buset beneran ujan, gini ni klo punya cewek penyihir, gak perlu liat ramalan di tivi
Tapi kok bisa-bisanya gw malah lupa gak bawa jas hujan, asem


Wakakakakakakakakakakak, datang juga dirimu
Eh... ini ada apa ya? perasaan gw kok jadi gak enak


Sayang, kamu ngapain di situ? turun sini, ntar kesamber geledek lho
Kok datangnya telat?
Tadi di jalan banjir, mana jalanan lagi rame, taukan kalo tugu lagi direnovasi?
Kenapa lewat tugu?
Ya soalnya tadi harus isi bensin dulu, yang deket kan lewat pasar kranggan,
kalo lewat gale jauh muternya, ah pokoknya turun dulu sini, orang-orang pada liatin tuh.
Biarin!
Waduh
*suara orang bisik2*
Itu mbaknya kok bisa naik sampe situ lewat mana ya?
Tau, ninja kali
Mas, niku pacare sampeyan? (trans: bro, is that your GF?)
er...
Itu, di kotak. ada surat. baca.
Kotak? oh ini maksudnya


Silahkan pilih takdir anda:
1) menikah sama cewek cakep tapi mati setelah malam pertama
2) menikah sama [ ] dan hidup bahagia sampai tua
3) menjablay seumur hidup


Ini apa maksudnya, sayang?
Maksudna? bukanna udah jelas? tinggal pilih salah satu, kan?
Bukan itu, maksudku kenapa aku dikasih kaya ginian?

Jangan pura-pura enggak tau!!


Itu hukuman karena kamu telah selingkuh!


Haah? memangnya kapan aku pernah selingkuh?


Hmph, masih bisa-bisanya bilang begitu
*menghilang dengan lebay menjadi kupu-kupu emas*


Wtf.. pilihan macam apa ini? gila aja kalo gw pilih no satu. Masa habis enak-enakan langsung modar? Kalo nomer dua.. kayaknya gak beresiko tinggi sih.. ah tapi jangan ding, gimana kalo ternyata yang di kosongin itu nama cowok? hiiiiyyyyyyyyy ntar jadi pedang-pedangan dong, uegh. Kalo nomer tiga? ih, nggak dech, jablay seumur hidup? emang enak?

Sialan si beato, disuruh jemput malah pulang sendiri pake teleport, mana motor jadi gak bisa distarter karena businya kena aer lagi, terpaksa jalan kaki deh gw..


MUAHAHAHAHAHAHAHA, kenapa Beyatoricheee, kok tampangmu kaya gitu


Apakah lagi terbakar asmara? ataukah terbakar cemburu? muahahahahaha lebay lebayy
dariphadha ghitu, mending shini (pake logat bule) ayo goyang shyama khakek


Panash bara aphie membakaar tubuhku, lebih phanash lagi hoo terbhakar hat~


Bakar, bakar, KAKEK YANG TAKBAKAR!


LOLWUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT?


Rasain, jadi crispy lo sekarang


Ronove?
Ya, nona?
Itu di lantai ada debu-debu gak penting, tolong disapu,
habis itu dipel pake pewangi yang iklannya belum lima menit
Baik, nona


Bee~too~ ehehe, napa e bet, kok muka lo kucel gitu, lagi marahan ya sama bat-


Ronove?
Ya, nona?
Itu di lantai ada balok es, jual ke burjo deket fotokopian,
sekalian beliin gw bubur kacang ijo dua, esnya yang banyak,
tapi jangan pake balok es itu, gak pake lama
Baik, nona
Errhhh, jadi bete gw, jadi pengen ngancurin keyboard
terus diupload videonya ke youtube


Bet, kalo kebanyakan ngemil ntar jadi ndut lho
Ah guru, berisik, ah!

Ini nona, es bubur kacang ijo, esnya banyak, gak pake lama
Taruh situ aja, sekarang beliin gw gorengan,
uangnya pake yang di atas tivi
Baik nona

Nona?
Apa?
Ada tamu, nona.
Siapa?
It-


Sayang, dengerin dulu


Knapa kamu ke sini? udah selesai milihnya?
Dengerin dulu, sayang, aku kan- wuoh ada burjo,
wah tau aja kesukaan gw


Yang satu pasti buat aku kan? tak makan ya


Makan aja, tapi habis itu jangan ke sini lagi
Lhoo.. kok gitu?


Lamda: kk beato, kk jahat, emangnya kk batora salah apa?


Berisik! kalian gak liat, jari tanganku sekarang berapa?
Lima?
Ya!
Terus?
Ya gak ada hubungannya, sana pergi!

Tapi sayang..


Pergii! kalo nggak taklempar pake pot!

Sayang, dengerin dulu, aku

ya, sayang?


...

Ah, kalian pasti tidak bisa membaca apa yang battler katakan. Itu karena tulisannya saya koding pake script khusus yang hanya bisa dibaca olah para cowok buaya tukang gombal level 50 ke atas. Jadi kalo kalian nggak bisa baca, berarti skill nggombal kalian masih belum cukup. Makanya, jadi cowok jangan jujur-jujur.


Ya udah kalo gitu, coba ulangin kata-kata aku pake tinta merah


Hehehe, oke oke


Ushiromiya battler masih sayang sama beato


Ushiromiya battler masih sayang dan cintaaa banget sama beato
(musti pake ekspresi yang agak-agak serius gitu deh, secara biar meyakinkan)


Bern: ini orang bedua pada ngapain lagi
Ange: sshhh


Ulangin pake merah: ushiromiya battler engga pernah selingkuh
Ushiromiya battler nggak pernah seling-


OHOAARGHHH!


Aduh mak??! Jantungku rasane kok koyo arep copot?!


Ulangin pake merah: ushiromiya battler engga pernah liat ce lain selain beato!


Ushiromiya bat-UAAAAAAAAAAAAARGHHHH


Busyet dah! kok bisa gini?

Mana hapemu?
Huh?
Hape!
Hape.. hapenya ketinggalan di rumah, sayang,
kan udah tak bilang tadi, lagi di charge
ULANGIN PAKE MERAH! hapenya ushiromiya battler
ketinggalan di rumah karena lagi dicharge!
Hapeku ketinggalan di rummmmmmm


HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH


Gila, red text inii~~ membunuhku!! woooo *nyanyi lagunya dmassiv*

Nih, hape mu
he? k-kok bisa?


2 hari kemaren, kamu ke sini kan?
dua hari.. kemarin?

..lho? rumah kosongan ya? pada ke mana orang-orang? *mencet-mencet bel*


*dok dok dok* *dok dok dok* asem, padahal niatnya mo
mampir berteduh, kehujanan gini, brrrrrr


eh? lampu kamar mandi kok nyala? wah malah ada tangga nganggur
pake ah, hehehe


wow, kk, wow

Kak luci, udah belom? lama banget, mandinya sambil ngapain tu?
B-berisik!! gw kan yg paling tua

Hoo? jadi mandinya urut mulai dari yang tertua,
wah gw pas dong, mulai dari awal nontonnya berarti, hehehe, lucky~

Dah! siapa nih yang nomer dua?
Kak levii~~~ kak luci udah tuu~


aah *fap**fap**fap**fap**fap**fap**fap* gila, baru satu stake aja
udah sampe gini, bisa kering punya gw kalo nonton tuju-tujunya


Hape lo jatoh di bawah jendela kamar mandi, lo juga lupa
gak balikin tangga habis dipake, dan bukti yang paling jelas,
lo nggak pake tisu! iihhh joroooq, sampe belepotan ke mana-mana


tapi sayang, itu kan cuma gara-gara aku pas lupa
enggak bawa tissue... ups! maksudku...

Sudah cukup! Aq g mo dgr als lg!
Nih hapemu, eh, maksudku bekas hapemu, karena sekarang sudah tidak berbentuk hape lagi
*dibanting ke lantai marmer dengan percepatan gravitasi 9,8m/s^2 *

Astaga.. hape gw.. hp gw... di dalemnya masih banyak
file-file 3gp yang blom sempet gw backup
tiddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


kk beato, jangan pergii~~


Tidaaaakkkk beatoooo, kembalilaaaaaah~~~ wahai sayangku~~
aku tak kan pernah bisaa *nyanyi lagunya dmassiv lagi*


kk beato, jangan nangis, cowok di dunia ini kaya
mawar emas yang lebay di taman ini, ada banyaaaaaak banget


hiks hiks..

Bagaimanakah kelanjutan dari sinetron ini? nantikan episode berikutnya minggu depan di jam dan channel yang sama. Jangan lupa, dukung terus sinetron ini buat jadi anime of the year! caranya, ketik REG spasi BEYATORICHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE dan kirim ke 6969, jumlah huruf E nya harus pas ya!

11 comments:

kuroiyuki88 said...

HMMPPPHHH BWAKAKKAKAKAKAKKA

*ngakak ga jelas*

gecd said...

LOL
saya juga kejebak macet di tugu kemarin

itu uminekonya...swt
bener2
dimana sih anda dapet stok wahyu?
( yg pasti bukan karena nongkrong di depan masjid )

lein said...

LOOOOLOLOLOLZZZZ I WAS LIKE 'BWAHAHAHAHA'ing all the way reading this.... esp for umineko's...
BWAKAKAKAKAKAKA 1000x

parah banget sumpaaah bwakakakakakaka
jadi sinetron gitu... bisa aja gitu kepikiran. wkwkwkwkw.... parah2..... still cant stop laughing nih......

tapi udah ada servis yg cukup menarik kok di ep ini, pas bagian yg nyebutin nama buat di pilihan kedua. kurasa itu secara nggak langsung battler udah mengakui bahwa dia emang suka sama beato...... wkwkwk.

Neohybrid_kai said...

baguslah kalo pada kena XDD

@gecd:
wahyu datangnya gampang2 susah, dan itu butuh pengorbanan, anda harus cukup sinis terhadap segala yang terjadi di sekeliling anda karena basik lawakan saya adalah dark comedy. Selain itu, anda juga harus bisa melihat apa yang orang awam liat tapi dari sudut pandang otaku, kadang malah lebih menarik daripada fenomena otaku sendiri lho.

btw soal umineko, saya tiba2 kepikiran kalo
jreng jreng jreeng

BEATRICE = SHANNON

dasar analisanya lemah, tapi kalo bener ada apa2 6 tahun lalu, bisa jadi itu diantara batler sama shannon
saya juga kepikiran kalo sebenernya shannon tidak mencintai george, its was all an act, yang dia suka adalah battler
terakhir, karena pelakunya adalah meido = classic (Tsukihime)

suzuka_pew said...

OHMYLOL.
bantorra ep11 ni emang mengena banget di mata saia. abis selesai nonton saia jadi kepikiran, klo ternyata 1/2 idup saia penuh dengan kekerasan (termasuk pas nonton animu ini xDD) ahh, jdi kasian saia sm mokkania ;w;

sedangkan buat umineko, hmmmmmmmm......
entah napa making mirip keak sinetron indosiar yg making lebay aja -_- plus, bentar lg animu bombastis ini bakalan abis, jadi penasaran sm endingnya (blm namatin vn-nya juga sih, baru sampe EP1 xDDD)

Fallendevil said...

koplak.

sumpah.

[space ini disewakan]


disela-sela saya tertawa saya sempat berpikir kenapa saya tertawa, bukankah tertawa hanya sebuah impuls listrik yang dikirim dari otak ke wajah dan perut sehingga ... ah nevermind.

btw, kali ini tebakan saya tentang preview anime kali ini pas, bagian umineko. nggak kaya ep 23 kemarin yang super meleset (yah saya sudah jadi pembaca reguler di sini, setidaknya saya harus tahu pattern sempai) XD

dan 1 lagi, Shannon x Battler??!! What a riddiculous pair! XD darimana teori tersebut terpikirkan? anda kebanyakan makan dages mungkin, jadi pairing mustahil seperti itu sampai terpikir LOL

Neohybrid_kai said...

kai:
@suzuka_pew
wait, jadi kasian sama mokkania? jadi anda pelaku malahan bukan korban? =__=;;
@fd:
> bukankah tertawa hanya sebuah impuls listrik..
hebat juga anda sudah sampai level ini
> setidaknya saya harus tahu pattern sempai
oh, blog ini tidak pernah jauh-jauh dari cinta kok :3

swt analisa saya diketawain XDDD (nggak, no offense bro) tapi beneran itu menurut saya gitu

Fallendevil said...

>hebat juga anda sudah sampai level ini
berkat Einstein's Dream dari anda, kan??

>oh blog ini tidak pernah2 jauh dari cinta
swt, benar sekali

>swt analisa saya diketawain...
bukan diketawain kok, maksud saya, saya aja sampai nggak kepikiran pairing itu XDD

Aoi Bungaku nggak di recap?? setidaknya yang sakura aja, kayaknya sedunia gempar kalo anda sampai review itu

Anonymous said...

kai:
oh, anda sudah baca? bagus, bagus, exp nya nambah banyak pasti

AB huh? (kayak plat nomer jogja, lol) I thought that most of the people who come to this blog have already watching it? kapan2 saya blog deh, moga2 bisa ^^a

dorara said...

busetttt xDDD
salut deh.. idenya jalan bgt.
bner2 kocak XDD
saya mpe ngakak bacanyaa

Neohybrid_kai said...

sankyu for visiting XDD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime