Thursday, November 26, 2009

Let's start from a deep freeze with A BLAST!

9 comments
Yeah people, I'm back. Still alive and ready to slap some sarcasm remark. I heard that some people are missing my writing? ooh, I'm so touched~~~ sniffs.. lol, ok lets just skip all the boring talk and catch with the show, shall we?

ARE YOU READY GUYSS??? put your hands on and start fa.. no, I mean, put your pants on! no, I mean, oh whatever

Kisah orang-orang jang telah mati dan mendjadi boekoe
last watch: episode 08

Salah satu tanda bahwa anda telah menjadi fans Bantorra sejati adalah jika anda telah melakukan hal seperti ini.


Jadi, saya menantang anda untuk mengeluarkan potensi kekuatan sihir anda dengan cara seperti atas. Saya yakin anda pasti bisa, cobalah! Ingat, sekali lagi, ANDA BUKAN MANUSIA. ANDA ADALAH BOM! ANDA ADALAH BOOOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!

Well, saya akui anime gila satu ini memang benar-benar hebat dalam menarik minat saya. Tidak bisa ditebak arahnya dan setiap episode pasti selalu memberikan kejutan-kejutan baru yang oh.. oh tidakkk oh tidak irama piano ituuuuu tiddaaaaaaaaakkkkk XDDDDD well, anda pasti paham apa yang saya maksud jika anda mengikuti anime ini. Suara piano yang merdu sendu mendayu-dayu itu entah kenapa selalu saja mengalun setiap kali ada adegan yang lebayy XDDD Ah dan sekarang ada yang bisa makan buku? ohwow, maem buku dan kaupun jadi milikku, lawl. Sebagai orang yang menyukai surprise (lebih tepatnya terlalu banyak mengalami "surprise" dalam hidupnya sehingga sekarang melihat semua hal yang mengejutkan sebagai hiburan), Bantorra menurut saya layak disandingkan dengan anime-anime tak terduga seperti Geass dan Umineko.

Gelap Sekaleee
last watch: episode 8

beberapa tahun yang lalu...

NOW I LOST IT I KNOW I CAN KILL... the truth is exist behind the gate...

sekarang..

oh yeass oh no oh yeasss OH NOOOOOO

*mengangkat bahu*

We~ll, actually saya tidak bermaksud untuk menghujat season kedua dtb yang sekarang diselingi (harap dicatat, diselingi bukan dipenuhi) fan service. Masih dalam batas yang wajar meskipun kalo saya bilang mendingan nggak usah sama sekali deh. So, DTB so far masih tetep keren, nona Misaki juga masih tetep ohyeah, saya cuma berharap endingnya sekarang nggak bikin bete seperti season satu.

Gara-gara Kucing Hidupku Menderita
last watch: episode 8

Tolong kami, kk..

Ada fenomena aneh dimana setelah menonton 6 episode Kimi ni Todoke tiba-tiba saya merasa hampa.. halah, lol, nggak maksudnya saya merasa anime tersebut tidak menarik lagi di mata saya. Mungkin karena terlalu naif? ataukah saya cuma sedang not responding saja dengan pahit manisnya kisah cinta pertama? sepertinya bukan dua-duanya, karena nyankoi sebenarnya cukup naif, dan sama-sama tentang hatsukoi juga. Malahan KnT adalah drama shoujo, sesuatu yang umumnya lebih saya pilih daripada nyankoi yang kalo ditelaah lagi sebenarnya adalah harem. Tapi kenapa pada akhirnya saya malah ketiduran pas nonton KnT dan akhirnya memutuskan untuk mendrop (untuk sementara sih, mungkin) anime tersebut dan sebaliknya menaruh NyanKoi pada prioritas utama, bersanding dengan Umineko, Bantorra dan DTB?

Jawabannya bisa jadi sangat simple, karena Nyan Koi itu lucu. Well, KnT juga ada bumbu komedinya, tapi beda. Pada awalnya saat anda nonton KnT memang dan pasti yang akan kerasa adalah feel auwwww, lalu anda akan nge-root (apa yah istilahe kalo dalam bahasa Indonesia) semacam ada ketertarikan batin yang emosional dengan pasangan utama anime tersebut. Bukan, bukan tipikal ketertarikan ala otaku pada karakter bishoujo, tapi semacem ketika anda punya temen yang lagi kasmaran dan anda melihat mereka berdua yang ohhh soo suiitttttt, well, untungnya anda tidak terlibat cinta segitiga dengan mereka, soalnya kalo iya nanti jadinya bukan Kimi ni Todoke tapi CUTTERBOXXXX ni todoke!! tapi sampai di satu titik tiba-tiba semuanya terasa hambar, been there, done that. Sedangkan Nyan Koi (ini kalo saya loh ya) penuh dengan ledakan-ledakan gila yang lucu tapi ngenes, satu rasa dengan School Rumble, kalo saya bilang. Lucu ning mesakke, or more like, mergo mesakke makane dadi lucu. Karena kasihan makanya jadi lucu. Benar, jika anda tertawa saat menonton Nyan Koi berarti anda sebenarnya adalah manusia yang suka menertawakan penderitaan orang lain. TAPI, bisa jadi anda juga tertawa karena bisa merasakan atau merelasikan apa yang dialami oleh sang tokoh utama. Kesalahpahaman, kesialan dan kekoplakan yang ada dalam anime inilah yang membuat saya memilih Nyankoi di atas Kimi ni Todoke.

Oh iya, satu lagi sehubungan dengan anime ini, seperti yang saya tulis tadi, komponen-komponen dasar nyankoi sebenarnya adalah harem, namun yang membuatnya beda adalah main character yang tidak seperti lead harem animu umumnya, plin-plan dan pada akhirnya semuanya diembat juga. Junpei adalah cowok yang setia pada pilihannya, tak kan berpaling (emang lagu?) dan berdedikasi tinggi. Pejuang cinta sejati lah pokoknya. Personally, saya lebih respect pada Junpei daripada Kazehaya.

Syonata Syalju Lebay
last watch: episode 03

dalam tiga hitungan mundur, tiga, dua, sa..



Wakakak, saya suka drama yang lebay seperti ini XDD saya benernya udah mulai bosen nonton dramanya Kang Jungsang dan Mbakyu Jin ini waktu aroma shoujo basi nya udah mulai bikin eneg tapi tiba-tiba.. actuallyIdidn'tloveyoulol dan PLAKKK XDDDD awwsoem

Saat ku ingin melihatnya, aku tak bisa melihatnya
Hatiku yang meragu jatuh berkeping-keping bagaikan salju...

Tidak salah lagi, lagu di atas itu adalah lagu yang ecchi, itu pasti lagu tentang pantsu! Saat ku ingin melihatnya, aku tak bisa melihatnya. Lebay ah akangnya, masa cuma karena nggak bisa liat pantsu hatinya hancur jadi serpihan salju XDDD

Ok, sekian review pemanasannya, I think my skill is kinda rusty :whew: semoga review umineko besok bisa memulihkan kemampuan saya.

9 comments:

Fallendevil said...

Bantorra emang "cukup" nggak waras, dan entah kenapa saya lebih suka para "bom" dan Orang Church daripada Armed Librariannya itu sendiri XD

"Fallendevil wielding more powerful and more precise shot!" wkwkwkw

DTB no comment

NyanKoi berbeda dari harem biasa karena...

1. Kousaka nggak plinplan
2. Kousaka harus mengutamakan memprioritaskan kucing di atas kehidupan cinta remajanya :lol: meskipun pada akhirnya justru para kucing tersebut yang membantu prosesnya.
3. Ada suatu faktor X yang membuat Nyankoi menarik (hahahahai}

Not bad setelah lama hiatus, bentar juga dapet 'sentuhan' lagi.

Oh ya ditunggu review Umineko, Aoi Bungaku (apalagi kalau udah nyampe ep 6}, Trapeze (anda niat ngeblog ini?)

gecd said...

astaga baju itu..............
jangan2 anda yg dilihat temen saya pake one winged eagle di ukdw
( padahal itu trademark saya :madesu: )

btw DTB nya....( ntar malem langsung dl season 2 ah, khihihihihi )

btw kemana aja selama ini?

Neohybrid_kai said...

@fd:
Umineko akan saya review besok, mengingat kemungkinan besar malem minggu saya akan surem
Aoi Bungaku ditunggu saja

@gecd:
hohoho.. iya saya kan cosplay jadi Batora pas event (minus rambut merah). One winged eagle kan bisa dipakai semua orang, bukannya bagus kalo makin banyak yang pakai? semakin banyak anggota keluarga kita di jogja berarti wkwkwk

Dtb anda bakal bingung kalo nggak nonton season 1 nya lho

Btw anda ada facebook?

Zetsudou Sougi said...

cih! padahal sampai setengah tahun yang lalu one winged eagle masih eksklusif milik saya
emangnya yg tahu umineko di jogja banyak?
oh
btw
tolong jangan sebut f**kbook di hadapan saya

Anonymous said...

kai: hahaha, very well then.
it can't be helped, once something brought to the light, minimal perhatian mainstream akan tersita sejenak, saya sih fine-fine aja dengan itu. Tapi umineko nggak akan jadi mainstream2 banget kok, karena butuh skill tinggi untuk "mendalaminya", beda dengan fate stay night misalnya

Fallendevil said...

bicara fate stay night, saya masih bingung kenapa anime itu bisa jadi boom di sini... it's just so so...

Umineko butuh kesabaran buat mendalaminya, buktinya temen saya di kasih Umineko di kira cerita detektif LOL

Anonymous said...

kai: eh? tapi anda tahu kan kalau FSN aslinya dari vn/bishoujo game/kinetic novel/eroge/something like that bingung saya bedainnya. Yang aslinya emang lumayan superb kalo saya bilang (type-moon gitu), biarpun masih di bawah tsukihime. kalo animenya emang adaptasi gagal

gecd said...

baik tsukihime dan FSN anime nya karya gagal semua IMHO
untungnya saya ga terlalu kecewa

yang bener2 bikin down itu Chaos Head anime!!!

Neohybrid_kai said...

iya, tsukihime juga gagal animenya
Chaor Head saya nggak ngikutin tapi premisnya emang bagus, cuma saya tidak suka fanservicenya

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime