Sunday, October 4, 2009

Shugo Chara! Doki! Doki! Puchi! PARTY!

7 comments
Ok, sebelumnya saya mau ngasih quick review buat anime2 musim gugur yang udah keluar, in a gist, season ini bener-bener mencerminkan betapa terpuruknya industri anime saat ini. Teori bahwa studio yang tidak berani mengambil resiko dengan membuat 26 eps anime lalu memecah 26 eps eps menjadi 13x2 eps dengan bagian kedua ditambahi label SEASON DUA LOH akhirnya terbukti. And the sad but true fact bahwa moemoe dan fanservice lah yang menggerakkan roda perindustrian animu. Musim ini kita kebanjiran anime moe bishoujo and the like, dan hampir separuhnya adalah season dua dari judul-judul yang pernah tayang.

Para manusia mengeluh tentang sinetron, dan saya melakukan hal yang sama kepada moe moe show.


Kampfer: kamper atau yang biasa dikenal dengan nama kapur barus adalah komoditi yang menjadikan nama Barus begitu dikenal. Berbagai sumber menunjukkan bahwa sebetulnya kapur barus tidak dihasilkan hanya di daerah Barus saja, melainkan juga di sebagian Sumatera bagian timur, pedalaman Sumatera Utara, Brunei dan bagian lain Kalimantan, serta di bagian selatan Semenanjung Malaysia, bahkan Jepang, Korea, Arab, dan Cina. Bila di Korea dan Jepang, pohon yang menghasilkannya dikenal dengan nama Cinnamomum camphora dari keluarga Lauraceae, maka kamper asli dari daerah Barus, yang disebut kapur Barus atau kapur Borneo diperoleh dari pohon Dryobalanops aromatica Gaertn, yang masuk dalam keluarga Dipterocarpaceae.

Asura facepalm 2: nggak nonton yang pertama
Railgun: juga nggak nonton index
White Album terusan: nggak nonton yang pertama
Queen's Boing! Boing! (sekuel dari Queen's Boing!): nggak nonton yang pertama
Nyankoi: .........not bad sih... tapi nggak deh
Letter B: tidur saya pas nonton ini
Shugo Chara Party:


Nah, ini, agak susah ngasih judgementnya

Pertama, saya akan mengutip kata-kata dari reviewer terkemuka di ANN
"Shugo Chara! works on different levels, and for those who can enjoy both the kiddie side and the edgy grown-up side, that just makes it twice the fun."
Memang demikian. Ada sesuatu yang, apa yah, semacam food tor thought yang disembunyikan dengan jeli oleh Peach Pit di dalam serial ini. Meskipun demikian, mayoritas penonton anime ini memang, uh, ya, cewek remaja. Oh dan para otaku yang menonton ini karena suka loli but lets not talk about them. Shugo Chara meng-cater semua penontonnya dengan perlakuan yang tepat. Akibatnya serial ini akhirnya melonjak dan become mainstream. A great accomplishment indeed. Dan itu melatarbelakangi banyak teori kenapa di season yang baru ini Shugo Chara jadi kaya gini, tapi saya tidak akan menulisnya. Lets just take a look about the new series.

Pertama, session live actionnya membuat saya merasa seperti pedofil lolicon


horee

lalu session puchi puchi nya membuat saya merasa seperti
anak es de yang lagi nonton nickelodeon


OmG I'Ts s0 kYut kyaa ^__^v

and the anime's new character is the hyper genki middle school loli girl so generic


first episode and somebody's already dead? oh my god..

but there's neko :3



and awesome hilarious shugo charaish humor



and...........



FUCK YEAAAAAAAAHHHHHH ITS TEH NEW OH SO DEEP PHSYCOLOGICAL MIND BLENDING WE HAVE TO DISCUSS ABOUT DIS GUYSSS!!!!!!111


Awesome, turns out that the new character isn't so generic afterall. The god forsaken personas, the abandoned jibun no naritai, saya udah mau uweghh pas nonton anime ini tapi tiba-tiba! Sekali lagi Shugo Chara membuktikan bahwa anime ini memang bisa mengakomodasi keinginan setiap tipe fans nya.


Oh, btw di akhir acara ada ramalan shugo, lumayan menarik sih saya bilang,
saya nyoba pilih Dia dan hasilnya


you have a small luck this week
OH SHI____________________


Ending songnya cuma slideshow dengan clip Buono. Semoga cepet diganti,
saya pingin liat fashion show lagi kaya di klip ending sebelumnya.

7 comments:

gecd said...

ano............
review kampfernya keliru mas..

kampfer pacenya aneh seperti asura nangis
tapi IMHO dialognya cukup kocak kok

Neohybrid_kai said...

Wakaka, its just not my selera. Tapi yang kebayang oleh saya waktu pertama kali denger judulnya memang itu kok.

Rozzy N Empire said...

HAHAHA kamper XD

banyak juga yang dilewatkan karena gak nonton ss1 nya

Neohybrid_kai said...

Actually I'm taking back my saying, Nyankoi keren. Akan saya blog besok kalo pas lagi waktu

hika-hime said...

Bacanya bukan Kampfer, kai.. *apalagi Kamper... XD*
itu bacanya harus "K(ae)mpfer".. artinya "tukang berantem".. bahasa kerennya "fighter" kali ya?
aku siy.. entah kenapa nda pernah tertarik nonton anime jepang yg judulnya pake bahasa jerman.. ~.~;

faiz said...

susah2.. mending sebut aja kampret.. D:

Neohybrid_kai said...

wah terlalu vulgar kalo itu, saya tetep lebih seneng kamper barus XD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime