Sunday, October 18, 2009

Recap anime yang ditonton minggu ini

7 comments
Burogusupoto-chan: Neohybrid_kai, nazee~~? *sob*sob*sob* how could you.. how could you leave me unupdated for a week? hidoi yo~~ hidoi sugiruuuuuuu~~~~~
Fesubuku-tan: APPPAAAA? jadi kamu sudah punya pacar buroguspoto-chan? lalu kenapa.. kenapa kamu malah jalan sama aq? dasar cowo playboy *PLAAAKKKKKKK*

Actually, bukan itu sih alesannya kenapa blog ini jadi lambat update nya. Ya, akhir-akhir ini saya memang lagi kecanduan maen Persona 3: FES(book) dan IRL saya cukup busy (dan sepertinya bakal tambah busy, mengingat tanggal 15 bulan depan ada acara yang terlalu mewah untuk dilewatkan). Lalu, kebetulan juga anime2 yang saya ikutin season ini tayangnya menjelang akhir minggu semua. Nih saya iseng bikin jadwal rilis anime yang saya ikutin musim ini berdasarkan waktu keluar raw dan sub selama dua minggu terakhir.

umineko = kamis (raw), jumat (sub)
nyan koi = sabtu/minggu
bantora = jumat
sunred = gak jelas sapa yg ngesub
shugo chara party party doki doki puchi puchi = sabtu
kimi ni todoke = kamis
darker than black = jumat
BL (blue literatur maksudnya, btw saya baru tau kalo yagami dibalik jadi im a gay, apa hubungannya coba) = minggu (rawnya), subnya silahkan bertanya pada rumput yang bergoyang (wakakakak, sastera gitu loh)
trapeze = minggu
winter sonata = gak jelas juga (beneran udah tayang ato belum sih)

Jadi ya.. gitu deh (gitu deh apanya? entahlah, saya juga bingung dengan lahirnya imbuhan baru deh yang muncul belakangan ini di bahasa Indonesia kita tercinta, ex: gitu deeee, cape deee, ada deeee. Tapi terutama yang terakhir, karena itu yang paling susah diterjemahkan artinya, bahkan dengan bantuan kamus bahasa latin atau ensiklopedia britannica sekalipun). Belakangan saya baru tau kalo sebenarnya frase itu cuma akal-akalan cewek untuk membuat otak cowok meledak karena overclocking. Contoh:
Beato: ...blablabla *nutup hape*
Batler: siapa sih?
Beato: ada dee....
Batler: ...masaka... sonna... ..uso da... bakana... *paranoid* *paranoid* *paranoid* *paranoid* *paranoid* HWAAAAAAAAAARRRRGHHHH (tereak ke arah langit dengan kedua tangan di kepala khas umineko)
Beato: kyahahahahahahaha
padahal yang barusan telpon tadi adalah laundri yang bilang kalo Mbak Beato laundriannya udah selese ni, kalo bisa diambil hari ini soale besok mo tutup buka lagi hari senen.

Errr, kenapa kita jadi ngomong soal ini?

Darker Than Black Gemini
(saya masih nggak apal judulnya jadi blog ini nulisnya gini aja ya)
eps 2

(ups, lupa nggak nge screencap gambar, file terlanjur di delete [saya baru ngopi dari database lagi kalo pas udah mau backup])

TIBA-TIBA! saya jadi contractor
"yess!!"
dan kekuatannya? bisa jadi tidak keliatan! invisible.... gitu deh
"aseeeekkkk heh heh heh heh heh..."
"tapiii... taulah aturan maennya, lo kudu bayar remuneration"
"oh, tidak masalah, remunerationnya ngapain?"
"gampang kok, cuma nyium bibir orang"
"ah kecil heh heh heh heh.. asek aseekk.. nyium cewe kan?"
"nggak, cowok"
"..."

malam itu, di langit tampak satu bintang padam cahayanya.

Anime ini so far tetep mantep, keren-keren saja. Despite remuneration dan fanservice yang mulai menjurus ke ecchi tapi kesan action anime yang serius masih tetap terjaga. Adegan actionnya tentu saja, juga tetep kereeeen. Dulu saya agak telat waktu ngikutin DTB jadi terpaksa merally hampir separuh episode awal. Sekarang baru terasa betapa bete nya nonton anime ini kalo nggak merally, bersambungnya pas banget di bagian yang rame (aseeem cliffhanger menyebalkaan~~~). Ngomong-ngomong katanya season dua ini bakal cuma 12an episode?


Shugo Chara Party
eps 3


Wakakak, harus diakui siapapun yang berada dibalik segmen puchi-puchi ini orangnya cukup genius. Meskipun sesi live actionnya bikin saya euhhh dan pengen cepet2 ngeskip tapi bagian anime tentang chibi-chibi ini humornya bener-bener mantap. Dalam artian sebenarnya bukan humor yang pas kalo ditujukan buat anak-anak. Banyak lelucon surreal yang koplak dan joke-joke meta, parody, serta lampshading genre savvy dsb yang bakal bikin anda ketawa. Bahkan saya berani bilang kalo segmen puchi-puchi ini tidak kalah jika dibandingkan serial parody atau comedy moe lainnya, seperti G.A, penguin musume or something like that.


AND Glorious Sunshaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaainnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!

Sesi anime nya (yang asli) sendiri juga cukup bagus, dengan perkembangan plot yang significant di sana-sini, munculnya tokoh-tokoh lama, dsb. Meskipun persoalan embrio sepertinya sudah tidak diungkit-ungkit lagi (apa karena sekarang tidak ada tokoh antagonisnya?) tapi Shugo Chara masih tetep worth to watch to this day.

Yumeiro Patissieri
eps 2

Ni saya blog episode dua nya anime tentang shota harem yang pandai mengocok.. adonan kue.

Episode ini mengingatkan anda pada adegan sebuah anime lain yang cukup terkenal, hanya saja alih-alih (cie.. bahasanya, saya kenal kata ini dari baca Harry Potter btw) kakek-kakek, di sini loli yang teriak


I want to be a patissiere like my grandma, Beatorichieeeeeeee~!!


Lalu smothered mate keluar

Akhirnya Beato keluar dan


All right, Battler! Now put it in!

Openingnya


panel yang paling kiri..ekspresinya is like, ahh I came... XDDDDD


ohohohohoho, what do you think about my boobs?
awesome, milady, makes we want to squeeze it
(perhatikan baik-baik openingnya kalo anda belum paham yg saya maksud)

balik ke animenya


Di sini namanya Vanira, hampir mirip sama Maria (cuma beda 2 hufuf) tapi kurang lebih sama
KIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI, ROKKENJIMA HE YOUKOSO~~~


Dan sihirnya juga keren, meskipun masih kalah kalo dibandingkan anime yang satunya lagi. Misalnya di ini anda bisa lihat sihir pengubah motif benda. Bisa mengubah yang polos menjadi polkadot, yang putih jadi pink (atau bahkan hitam dengan renda-renda, ohwaoo) bahkan pada level yang sudah tinggi sihirnya bisa mengubah yang sepuluh ribu tiga jadi Victoria's Secret, wakakakakakakak

Ah sudahlah, gomennasai, ojou-sama, anime ini saya drop +_+ nggak kuat nontonnya saya orz Anda masih bisa ngecengin shota di dalamnya tapi kalo saya bener-bener dah nggak ada yg bisa ditonton (mana setelah episode satu mama nya ichigo tidak keluar lagi pula =______=) lagipula daripada makan makanan yang manis dan bergula, how about makan bishoujo yang sudah dilumuri madu seperti ini

atau mungkin anda lebih suka dengan yang bishie

atau bakpao aneh yang bentuknya seperti...


Ok, cukup. satu paragraf lagi saya merusak image anime ini dan saya bakal dibantai dengan shoulder tower machine gun.


Kimi ni Todoke
eps 2


Oh tidaak, lihat, air matanya bukan darah, tidak tidak, ini air mata yang murni, junsui no namidaaaa, yang bening bagaikan embun pagi, bagaikan air mineral yang berasal dari mata air Sigedang Klaten dan telah mengalami penyaringan sehingga baik untuk keluarga anda dan menetes dengan sangat indahnya di pipi yang merona dan dan aahhhhhhh tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Pokoknya kalo anda liat tokoh cowoknya tersenyum seperti ini


Hehe

lalu sang cewek akan tersepona


dan ah... detik berikutnya ceweknya akan membalas dengan senyuman
yang membuat anda meleleh diiringi efek cling cling cling


oh tidaaaaaaaaaaaaaaaakk saya terkena shuriken pesona
yang menyilaukaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn


kenapa ya, saya selalu terpikat oleh drama yang begitu tulus dan begitu.. ah sudahlah

PRAAAAAAAAANGGGGGGGGG!!!!!
*suara kaca pecah kaya di Umineko kalo pas mau iklan*


Basiii basiiiiiii mau-maunya aja dibodoin sama cerita kaya gitu, sene wa kasih liat kaya apa yang namanya romantisme sejati, HUWAAAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKKKKKKK

Umineko no Naku Koro ni
eps 16

KIYAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK arep mlayu neng endi kowe? KIYAKAKAKAKAK
WUASEMBAJIGUR setane metu maning
NYOH!! pangan ki headshot! Pangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn

JEDDHERRR!!

KIYAKAKAKAKAKAK rak kenooo rak kenooo KIYAKAKAKAKAKAK

Mas, dhewe mendingan mencar wae, genderuwo loro iki jan ra ngerti aturan
Yoh, aku tak mlayu mrono, kowe lewat kono yo

KIYAKAKAKAKAKAK tongkatku seko emas ana suwiwine, kereen
Gusti Ratu, panjenengan mboten pareng standing ting mriku, mangkih ketembak
KIYAKAKAKAKAKAK Aku ki Betris, peluru rak empan, modaro Pakdhe
Ngaco, aku ki om mu, dudu pakdhemu, nyoh matio setan alas

JEDDHERRR!!

Gusti Ratu.... uhhueekkkkk muntah darahhh

UASSSSSS*******************!! Edan ik, prajuritku matek!!

Modar modar modaaarrrr, rak ono sing iso ngalahke kekuwatan cemburuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!! *tjintaku takk haroesss (huhuhuhuuu~~~) miliki dirimoeeeeeeeeeeeeeeee ♪♫♪♫♪♫ meski perih mengiriss~~~♪♫♪♫♪♫*
Dasar cah ingusan, ngono wae wis mbengok-mbengok, kowe salah uwong nek pengen sok ngemo. Levelmu durung ono opo2ne nek dibandhingke karo sing tak lakoni. KOWE SING BAKAL MODHIARRR!!!

JEDDHERRR!!

BAJI-------------------------!!! Mati maning prajuretku, asss----------

Ganti ganti!!! WOI, mreneyo, prajurit-prajuritku sing anyar

dudu prajurit Budhe, furrrniturrr
ah bodho, sing penting kuwi pateni dhisik wong loro kae
weh, seragame ra jelas tenan, dhewe ki lagi main drumband opo pemotretan majalah pleiboy?

dipanah wae yo dab?
manut
oke, blablabla configuring.. blablaa collecting data.. eh, terusane piye ki? lali aku
AH MBUH LANGSUNG TEMBAK WAEEEEEEEE

JEDDHERRR!!

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKKKK MODHARRRRRRRR SIJIIIIIIIII

TEMBAK MANING

JEDDHERRR!!

WAKAKAKAKAKAKAKAK MATEE KABEH SAIKI LOL

ISTRIKOEEEEEEEE, APA YANG TELAH KAMU PERBOEAT?

ASEM IK, AKU KONANGAN BOJOKU LOL

Dhasar kowe iki, Dhasar kowe iki, Dhasar kowe iki

BERISSEEEEEEEEEEEKKKKKKKK MODHARO, MAS!

JEDDHERRR!!

WUAKAKAKAKAKAKKAK, MODAR KABEH SAIKI LOL

NJUK SAIKI PIYE??

(YA MBUH, YANG NULIS BLOG GAK MAEN VN NYA)
on serius note, saya terpaksa mengambil tissue saat adegan bu guru Virgilia memberi wejangan soal angin utara dan matahari.. ;_; anime ini memang sebenarnya benar-benar mengajarkan tentang hidup, meskipun dengan memberikan contoh-contoh yang salah

LANJOETTTTT! NJUK SAIKI MATENI HAMMMYUTSMESSETAH

Tjerita tentang orang-orang jang mati menjadi boekoe
eps 03


Gombal gombal gombal gombal yang penting.. SEEEEEEEEEEEXXXXXXXXXXXXXX


Gombal gombal gombal gombal... SEX LAGEEEE


Nih susu telur madu jahe campur air raksa campur asam sulfat
campur coffe mix sama pop ice rasa anggur, PERKASAAAAA


Ketika Shion dianggap sebagai orang suci, mereka memanggilnya orang suci yang tertawa
Ketika Shion dianggap sebagai orang penyihir, mereka memanggilnya penyihir yang tertawa
Moral dari anime ini: tertawa membuat anda sehat, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang (by Warkop DKI)



K-K-KILL
K-K-KILLK-K-KILL
K-K-KILLK-K-KILLK-K-KILLK-K-KILL
KILL HAMMYUTS MESSETA
KILL HAMMYUTS MESSETA
KILL MATTALAST BALORY
KILL MATTALAST BALORY
KILL MIREPOC FINEDEL
KILL MIREPOC FINEDEL
KILL MIREPOC FINEDEL
UUUUUUUUU
SAYA BUKAN MANUSIAAAAAAAAAA
KILL HAMMYUTS MESSETA
SAYA ADALAH BOOOOOOOOOOOOOM
MARIA NO BARA MARIA NO BARA
SAYA BUKAN MANUSIAAAAAAAAAA
KILL HAMMYUTS MESSETA
SAYA ADALAH BOOOOOOOOOOOOOM
BOM TIDAK MENGENAL CINTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
UUUUUUUUU MAJOU GA IRU MAJOU GA IRU UUUUU
BEYATORICHIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
BEYATORICHIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
KILL HAMMYUTS MESSETA
KILL MATTALAST BALORY
SAYA JUGA BUKAN MANUSIAAAAAAAAAA LOH
VOLKEN VOLKEN
MARIA MARIA
VOLKEN VOLKEN
SHANNNNNNNNNOOOOOOOOONONONONONONON
VOLKEN VOLKEN
HAMYUTS HAMYUTS
VOLKEN VOLKEN
SHION BIYAR KONISEEEEEEEEEEEEE
LOLVOLKEN DISURUH JAGA MARKAS
MAJOU GA IRU MAJOU GA IRU
BEYATORICHIEEEE BEYATORICHIEEEE
VOLKEN VOLKEN
BEYATORICHIEEEE BEYATORICHIEEEE
BATTORAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
RONOVE RONOVE
MIREPOC MIREPOC
RONOVE RONOVE
SIESTAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
SAYA ADALAH BOOOOOOOOOOOOOM
SAYA ULANGI SAYA ADALAH BOOOOOOOOOOOOOM
MARIA NO BARA MARIA NO BARA
KILL MATTALAST BALORY
KILL MIREPOC FINEDEL
BOM TIDAK MENGENAL CINTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BOM TIDAK MENGENAL CINTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
SAYA BUKAN MANUSIAAAAAAAAAA
MARIA NO BARA MARIA NO BARA
*PLAK PLAK PLAAAAAAAAAAAKKK*
(petikan dari lirik lagu "Rokkenjima in Love featuring Hamyuets Mesetah")


oarghhh I've been raped by hamyuts meseta lol


sob sob


Oh tidaaaaaaaaaaaaaak dentingan piano itu keluar lagiiiiiiiiiiiiii LOLOLOLOLOLLLLLOOOOOOOOOOOOL


sampae jumpa di episode berikutnya


btw akhir-akhir ini banyak sekali hot witches di anime yang saya ikutin

Ah iya, Sastera Biroe, saya belum bisa ngeblog ini karena kalo hanya menonton rawnya anime ini tidak akan banyak memberi pemahaman. However, let me write a joke about this one masterpiece.

Apa bedanya bluelit sama chiclit?


Kalo chiclit isinya bikin ueghhhh tapi tampang yang baca bikin ohwaoww, kalo bluelit isinya bikin ohwoww tapi tampang orang-orang yang baca/nonton bikin uweghhhh LOOOOOOL


Ni liat aja foto novelistnya (kayaknya beliau penggemar d'massiv). Dan yang nonton anime ini juga tampangnya kurang lebih mirip beliau (iya, termasuk saya).

7 comments:

gecd said...

...........splendid (sintingnya)
saimoe berakhir
bagaimana kalo bikin award baru
duta pakem 2009
saya yakin anda yg akan menang
strategi kelas dewa
matahari dan angin utara mungkin akan keluar di episode mendatang

Anonymous said...

Kai: actually, I kinda feel bad karena tidak semua orang yg ngerti boso jowo can understand the superawesome review of umineko

duta pakem maksudnya apaan?

Fallendevil said...

well saya maksud bahasa jawa anda, tapi coba anda banyumasan (bahasa daerah saya yang paling lucu dan gokil kalo didengerin, dan yang ngomong nggak sadar dia ngomongnya lucu kayak gitu)

sepertinya anda harus berobat kedokter mengingat riview anda makin gak waras LOL

keep it up bro! bikin ketawa semua yang mampir kesini

Zetsudou Sougi said...

ah
mosok wong jogja ra ngerti pakem?

Neohybrid_kai said...

ya, saya kan separo Semarang aslinya.
pakem itu kaya semacam penentu standar baru? inovator gitukah?

Oujo said...

xD pakem itu tempat rehabilitasi org yg mentally illness.....
*cmn jelasin lho --d

Neohybrid_kai said...

Ah, akhirnya tuan puteri menampakkan wujudnya
[kinzo mode] OSOKATTA NA, BEYATORICHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!![/kinzo mode]

..asem, jadi itu maksudnya +_+a iya juga, saya mah yg kepikiran yg di Magelang kalo soal itu. Setau saya pakem itu artinya kalo nggak rem ya aturan. Manut pakeme = according to the roots.

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime