Sunday, September 13, 2009

Tsubakuro akhirnya tamat besok tanggal 30

0 comments
Satu lagi karya epic yang bakal tamat, kali ini Tsubasa Reservoir Chronicle nya CLAMP yang, menurut info dari ANN, akan berakhir tanggal 30 September besok di Weekly Shounen Magazine. Volume terakhirnya, nomer 28 akan dirilis tanggal 27 November.


Tsubakuro mulai jalan sejak tahun 2003 dan saya mulai kehilangan jejak (jarang baca scanlation) sejak tidak ada kontak dengan temen saya yang downloader manga. Hmm sepertinya sudah waktunya saya ngeleech manga lagi.

Oh dan saya juga baru tau kalo CLAMP pernah bikin doujin (non ero) Akagi, berupa short manga yang menceritakan tentang Washizu (benar, final boss kakek-kakek yang [mengutip kata temen saya] edane ora kalap). Tapi karena CLAMP yang notabene karakternya kebanyakan anorexia selalu kekurangan makan, jadi doujinnya ya.. gitu de. Lihat ke sini untuk previewnya kalo penasaran.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime