Friday, September 25, 2009

Tambah satu lagi alasan buat pake Windows 7!

4 comments
Versi premium untuk OS Microsoft Windows 7 Ultimate Edition versi Jepang akan memiliki original wallpaper serta satu set even sound (suara yang keluar pas startup, shutdown, dsb) berdasarkan karakter ORIGINAL bernama Nanami Madobe, yang diisi suaranya oleh.... jreng jreng jreeeng MIZUKI NANA! Versi windows ini memang ditargetkan bagi para otaku pemilik pc yang menyukai costum build sesuai personal preferences. Nama Nanami Madobe sendiri bisa berarti pun dari Nana (δΈƒ) yang artinya tujuh (7) dan gabungan dari NANAMIzuki serta Madobe (di samping jendela, jendela = windows), get it?

oke, rambut pendek warna biru.. yang fetishnya rambut pendek warna biru di sini siapaa? angkat tangan pls

via ANN

FYI adik saya pake windows 7 dan sejak dari awal instal sampe sekarang tidak ada masalah sama sekali (padahal gak register loh, pake yang free edition), awal-awalnya sih keluar register plz blabla tapi setelah lebih dari 2 bulan nggak keluar lagi tuh dialog box nya (mungkin OSnya udah cape dee). Anyway, regarding soal windows+nana mizuki vocaloid ini, tentu saja saya tertarik, tapi tergantung suara apa yang bakal dipake Nana juga sih. Mari berkhayal sebentar, karena dia penyanyi mungkin startup windowsnya bakal ada lagunya (ohwaow) kaya di White Album. Para otaku moe jelas menginginkan dia pakai suara di Minamike atau Rosario Vampire, tapi kalo saya, meskipun saya menyukai perannya di Jigoku Shoujo sebagai Tsugumi atau Sister Princes sebagai Aria (OMG saya juga baru tahu!!), atau Misaki Kirihara di DTB

Misaki-chan: anda ditangkap karena memakai Windows bajakan
Saya: kyaaaaaa~~♥♥♥

Tapi yang jelas saya 100% akan pakai kalo suara yang dipakai adalah, siapa lagi kalo bukan..


Well sebenarnya kalo dipikir lagi tidak sampai harus pindah ke windows 7 juga sih, yang diburu kan cuma voice set nya. Dan sayang sekali sepertinya tidak akan ada voice set ero *membayangkan Utau dengan tsundere charmnya untuk event saat menancapkan atau mencabut usb* XDD~~

4 comments:

Rozzy N Empire said...

coba ada voice setnya aja ya...
males pake transmigrasi ke Windows 7 kompi gw jaman kompi jaman majapahit...

klo ada voice set ero boleh juga tuh *grin*

Anonymous said...

kita tunggu aja, saya juga berharap ada yg rilis cuma voice setnya

gecd said...

"suara" saat nyolok usb?
saya selalu mengimpikan itu
cuma mimpi tapi...
kalo komp diset gitu beneran langsung dicekal kali

Neohybrid_kai said...

LOL ternyata yang kaya gini udah jadi impian pasaran yah?

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime