Sunday, September 6, 2009

Sekilas info... atau semacamnya

2 comments
Lagi males bikin postingan recap, ganti sesuatu yang lain dulu aja deh.
Ya ya ya.. semua orang mungkin udah pada tau, but still.. I shall post that..

Trailernya DANCE IN THE VAMPIRE BUND KEREEEEENNNNNNN!!!!1111!



Sepertinya Shinbo-sensei lagi mau balik ke era-era peradaban Soultaker dan Petit Cossette lagi. Baguuss. Here goes another info regarding this delicious goodness:
1) Di manga aslinya, warna rambutnya Mina adalah pink. THANKS GOD untuk versi animenya mereka menggantinya dengan warna yang lebih natural dan alamiah. Pink? bweh, emang Rosario Vampire?
2) The main heroine Queen's name is Mina Tepes, which is a pun of trepes, a javanese word for pettanko or flat-chested (LOOOOL, nggak ding). Do not worry, though, coz she can transform into a very hot 'n awesome onee-san in her ultimate form later.
3) Menurut opini beberapa orang yang saya denger, the anime will cover up to fifth volume of the manga. Saya baru baca rawnya sampai 4 dan its totally zetta awwsoemm. Expect some epic battle scene and bloody romantic and stuff. OH YEAH.

And moar lots of expectation ahead. Saya harap ini bakal jadi another epic setelah Bakemonogatari.

Oh, and I might as well writing some interesting news I stumbled upon recently.

Trailer buat film pertamanya Nodame Cantabile is up.



Pemutaran premierenya dijadwalkan akhir tahun ini, bulan Desember mendatang, tepatnya tanggal 19. Musim semi tahun depan mungkin akan terasa manis sekaligus menyedihkan karena semua instalasi terakhir dari serial ini, volume terakhir manganya, film keduanya serta final season animenya, akan dirilis dalam waktu yang bersamaan. Bahkan untuk merayakan pemutaran film pertamanya, pada tanggal 31 Oktober-1 November akan digelar pertunjukan orkestra di Tokyo International Forum.

GYAABOOOOOOOOOOOOOO MUKYYAAAAAAAAAAA!! Saya merasa optimis dengan semua yang berhubungan dengan grand closing salah satu serial favorit saya ini. Thinking back to the time when I first met this series, waktu itu bahkan saya masih nggak kenal siapa itu Juri Ueno.. dan gaya bahasa ngeblog saya juga masih cupu banget :maklum masi newbie kk: LOLOLOLOL.

Satu episode sapi tidak jadi tayang

Salah satu episode dari anime yang baru akan tayang season depan "Sora no Otoshimono" atau dalam terjemahan blog ini "Awas kejatuhan sapi" (tentang sapi yang jatuh dari langit) dirasa terlalu berbahaya untuk ditayangkan di televisi. Ini cukup menggelikan menurut saya, bukan karena saya peduli atau apa tapi fakta bahwa Queen's Boing masih bisa tayang di televisi membuat beberapa fans curiga jika ini hanyalah akal-akalan untuk menaikkan popularitas atau menaikkan penjualan animenya.

Tau kan yang mana sapi bersayap yang saya maksud?
Ini bukan sarkasme lho, saya memang suka sapi. Enak dimakan dan menghasilkan susuuu

Kunio Kato is available in Indowebster

Kunio Kato, sutradara dari anime pendek Aru Tabibito no Nikki (The Diary of Tortov Roddle) anime yang... ah, susah jelasinnya, begitu dalem, filosofis dan bagaikan merasuk ke dalam sukma setiap kali menontonnya :halah: kembali memenangkan award untuk anime pendeknya yang lain yang berjudul La Maison en Petits Cubes (Tsumiki no Ie or House of Blocks) pada Animation Kobe Award. Ini bukan prestasi yang pertama karena anime tersebut juga pernah memenangkan Oscar untuk kategori Best Animated Short Film.


Yea.. I know, siapa yang tertarik dengan film tentang seorang pengelana yang berjalan mengendarai seekor babi tidak jelas sambil membawa setangkai bunga kering pemberian dari seorang wanita? atau kakek-kakek tua yang bernostalgia dengan masa hidupnya? But you know what? TERNYATA FILM INI ADA YANG NGUPLOAD DI INDOWEBSTER!!
La Maison en Petit Cubes
karena saya seneng nggak perlu download dari site luar, saya uploadin movie nya Kato sensei yang satu lagi
The Diary of Tortov Roddle
Personally (dan beberapa fans berpikiran sama) Tortov Roddle masih lebih bagusan daripada La Maison, biarpun lebih lama. But both of them is awesome! You have to try watching it. Dan lagu main themenya Tortov Riddle, betapa sangat menghanyoetkan..

Beberapa pemenang dari kategori lainnya antara lain Eden of The East (Production I.G) untuk Television Award, Melancholy of Haruhi-chan Suzumiya & Nyor┼Źn Churuya-san (Kyoto Animation) untuk Network Award dan "Don't say 'lazy'" (K-ON! ending theme) untuk Theme Song Award. Nice work KyonAni, keep getting on moemoe huh?

Last dan nggak begitu penting, volume 36 dari manga Hana Yori Dango (ya benar, yang F se, F4 itu) membuat banyak fans kecewa karena setelah SEBELAS TAHUN akhirnya plot reverse harem manga ini... balik lagi ke tempat semula. Entah ini keinginan dari editor seperti manga-manga besar shounen umumnya (setau saya yang bikin judul-judul seperti Naruto One Piece Bleach jadi berkepanjangan bukan murni mangakanya tapi permintaan publisher karena melihat reaksi pasar) atau karena, seperti cewek-cewek pada umumnya, mangakanya juga tidak jelas mau jadi gimana relationshipnya. Satu hal yang pasti; HIDUP para cewek dan keplin-planan mereka dalam menentukan hubungan dan ttm dan lain sebagainya! (yang ini sarkasme btw, memang F4 harusnya dipencet bersamaan dengan tombol alt).

news source: ANN (mana lagi? saya kan bukan pengunjung Sankaku Coplo)

2 comments:

gecd said...

noooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!
padahal saya menunggu2 sora no otoshimono
bukannya dari trailer yg vampir tu lebih bahaya???
yg hanayoridango itu saya ga mudeng maksudnya

Anonymous said...

kai: vampir bund memang ada nudity tapi konteksnya bukan ke ecchi, kalo sora no otoshimono lebih ke eksploitasi body menurut saya

Hana Yori Dango... gampangnya kaya endingnya shuffle, balik ke posisi awal. Nggak ada yang jadian, padahal manganya udah jalan 11 tahun! Bayangkan 11 tahun hanya untuk ngikutin hubungan maju mundur nggak jelas.

Btw ngopi ost Uminekonya lagi dunk, yg kemarin kedelete ^^;

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime