Monday, September 14, 2009

Seberapa hebat kekuatan fans Bakemonogatari jika dibandingkan dengan Shugo Chara? Baca post ini

4 comments

Tidak, tidak ada joke threesome menyangkut screencap di atas kali ini

Dan kalo ada yang bertanya-tanya kenapa di screencap yang saya pake ada tulisan panda nya, itu ceritanya agak panjang, tapi akan saya tulis (karena justru itulah yang nyambung sama judul postingan di atas);

So, seperti biasanya saya download anime pada sore hari saat dimana speed sedang kenceng-kencengnya, ini ibaratnya seperti nelayan ketika akan melaut di malam hari (oh, really?). Target saya sebenarnya cuma dua, Shugo Chara dan Bakemonogatari.


ini Emo Chara

ini Bakehomogatari

Nah tapi karena meskipun sudah ditunggu-tunggu namun fansub Bakemono punya gg belum keluar-keluar juga, akhirnya saya ngambil raw nya. Dan, guess what sodara-sodara? Shugo Chara nya masih belum selesai juga. Bahkan diantara peer yang ada, satupun, SATUPUN masih belum ada yang 100%, padahal saya udah sejam di warnet dan torrentnya sudah keluar setengah jam sebelum saya pergi ke warnet. Mepet jam 5 lebih seperempat, saya bersiap-siap mau pulang, tapi TIBA-TIBA ada yang nulis di forum kalo Bakemono 10 punya gg sudah di rilis. Saya udah setengah mau give up, karena udah mepet mau buka dan bakal nggak selamet kalo saya telat sampe rumah, tapi akhirnya saya nyoba masukin file torrentnya ke utorrent... dan APA YANG TERJADI SODARA-SODARA!? 300 PEER 100 SEED, DOWNLOAD SPEED 2mbps. Nggak nyampe 5 menit Bakemononya jadi dan bahkan saya masih sempet buat ngupload ke IDWS dan sampe semua itu selesai... Shugo Charanya masih belum jadi, tetep dengan speed 60-70kbps. Terpaksa akhirnya yang saya bawa pulang adalah fansub made in China yang emang udah saya persiapkan selesai terdownload awal-awal tadi buat jaga-jaga.

Oke, kembali ke recap,


Amu...


Ikuto......


Jreng jreng jreeeng

Sekarang, perhatikan baik-baik


Yang di sebelah kanan itu kunci


Dan yang sebelah kiri adalah lubang kunci.


Nah.. ini..


oh yesss...


ah..


ohh


ah..


ohh


ah..


ohh



BANZAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAI!


Chara nori, MAI WAIFU!


Chara nori, Jack Spar.. I mean, One Pie.. I mean, whatever


Hissatsu: Cosplay Wedding Fusion Spell

Mau yang versi animated? silahkan

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Also, no Bakemono review coz no Senjougaharararara this week. Ini sudah kedua kalinya nona Hitagi tidak muncul sejak pertarungannya melawan monyet lesbian. Minggu depan kita akan memasuki arc nona siluman kucing yang katanya lebih ganas daripada nona Senjougahara, kita lihat saja nanti seperti apa.

4 comments:

gecd said...

ga suka nadeko ya?:hihi:

Anonymous said...

kai: kalo Senjougahara ada di eps ini sih, tidak masalah sama Nadeko =_=

Anonymous said...

kalo ada nadeko sih, gk papa gk ada senjougahara o.O

Neohybrid_kai said...

Emang anime ini punya daya tarik buat semua aliran. Gak ada Senjougahara berarti no awesome conversation kalo bagi saya.

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime