Saturday, September 19, 2009

Review UUUUUUUUUUU mingguan

0 comments
Akhirnya bisa juga nonton episode 12 anime edan ini.


AWESOME! WITCHES ARE AWESOME!
WITCHES SHITS GOLD AND PISS WINE
SOMEDAY I'M GOING TO MARRY A WITCH

OHAHAHAHA, semakin ngeblur aja batasan antara fiksi dan realita. Sepertinya saya mulai dong dengan gaya serial ini. Jika itu bukan fakta, kenapa tidak diperparah saja sekalian ngaconya?


KAMEHAMEHAAAAAAAAAA!!


Geass time!


Okay, this scene scream for OVERRR NINE THOUSAAAAAND, entah apa yang terjadi.


Gerak jatuh bebas atau GJB (bukan Good Job btw, kalo G.J? itu studio eroge yang bikin Ane to Boin, Tsuma to Mama to Boin, dan Hime to Boin. Ilustrator studio G.J?, Toshihide Sano, adalah master of ONEE-SAN drawing. Dan bicara tentang penulisan judul, penulisan yang bener adalah Boin bukan Boing, atau Boeing, yang dalam hal ini adalah tipe pesawat penumpang... er, kenapa kita malah bicara ini?) adalah gerak lurus pada satu dimensi yang hanya dipengaruhi oleh gaya gravitasi. Dalam gerak jatuh bebas, kecepatan awal (Vo) = nol. Jika percepatan gravitasi adalah 9,8m/s^2 maka Vt bisa ditentu...


Oh, hi... nice smile there ...err, whoever you are.


Oom-oom butler ini keren O_O
kumisnya itu lho


Dan Oba-san ini... ternyata ketika waktu muda... ohwaoooo (♥0♥!!!)

Selebihnya masih belum banyak adegan epic di sini, wajar sih karena balik ke episode satu lagi. Adegan favorit saya, tentu saja ketika Batler berucap "Oretachi wa minna nakayoku itsumademo shiawase da!" lalu prang!! Beato keluar dan bilang:


SOU WA SASEMASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNN
KYAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHA

XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
WEEKLY BEATO FIX, karena Horo dan Senjou minggu depan tamat, Umineko dengan mulus melesat ke ranking pertama prioritas anime saya.


Yea yea, I am you you are me, ware ware wa onaji... halooooo psikiater?



Sekarang, waktunya prediksi. Bukan, lebih tepatnya wild guess. Saya merasa seperti di Higurashi, yang bisa ditonton dengan atau tanpa mengabaikan eksistensi Hanyu, atau dengan kata lain, batas campur tangan makhluk-makhluk dunia lain dalam karya-karya Ryukishi sebenarnya tidak banyak. Semua pembunuhan di Umineko bisa dilakukan oleh manusia tanpa bantuan sihir (buktinya? entahlah, tanya sama setan=). Apakah witches exist? tentu saja. Emas sepuluh ton? why not? but this and that is a different matter. Tidak ada hubungannya antara penyihir-penyihir dan permainan mereka dengan perkara kriminal yang terjadi di pulau Rokkenjima. Kenapa saya bilang begini? baru-baru ini saya dapat spoiler jika di Higurashi, seratus persen success killing rate Takano Miyo dikarenakan bantuan gaib nona Lamdadelta. Padahal tanpa dikasih tau soal itupun di episode Kai nya Higurashi, semua kasus pembunuhan TERBUKTI bisa dilakukan tanpa adanya intervensi makhluk halus. Kesimpulan saya, pelaku pembunuhan di Umineko adalah manusia. Oh dan tentu saja, saya tebak kalo dia wanita. Umineko is romance, and in romance, pelaku kejahatan selalu cewek. Mark my word.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime