Wednesday, September 2, 2009

Recap anime yang ditonton minggu i.. maksud saya, minggu lalu

0 comments
Well well well, minggu ini semua anime yang saya ikuti mempunyai nilai episodical value yang sangat tinggi, sampai jadi bingung saya bagaimana harus mereviewnya satu-satu. I fell that if I wrote a half ass review I don't do justice to the said episode. Tunggu sebentar, saya tiba-tiba kepikiran apakah half-ass kalau diterjemahkan berarti menjadi setengah pantat?

Onward

Spice and Waifu
eps 08

Sebentar, penghinaan macam apa pula ini? menjijikkan. Betapa garing, biasa, basi dan membosankannya jika Horo adalah laki-laki dan Lawrence adalah perempuan. Seorang pedagang keliling wanita (bukan pedagang wanita keliling) yang bertemu dengan manusia serigala yang membantunya dalam perjalanan? BAH


ah, this one's better

Jika saya harus memberi kado untuk pernikahan teman saya, anime ini adalah salah satu opsi terbaik, saya rasa. Life is a journey, and a journey would be better if you had a companion. Dan itu menurut saya point terkuat dari anime ini. Chemistry. And how you and your partner "manipulate" each other pros and cons, plusses and minusses, to overcome obstacles. (In other hand, sayangnya temen saya yang belum menikah otaku semua).

Semakin lama saya menikmati anime ini, semakin saya terhanyut dengan bagaimana percakapan-percakapan cerdas bisa terjalin, bagaimana pentingnya berpikir dan mengambil tindakan yang tepat dan cepat, dan, bagaimana pentingnya komunikasi.


Selamat tidur, Tuan Puteri.

Minggu depan Tuan Pedagang dan Nona Serigala akan mulai memasuki kasus yang, berdasar dari apa yang saya dengar, akan cukup pelik hingga memakan waktu SAMPAI AKHIR SEASON. Dan itu berarti; satu) mulailah berdoa untuk season tiga dengan kualitas gambar, bgm dan storytelling yang sama mengagumkannya namun lagu opening dan ending yang lebih baik lagi, dan dua) bersiaplah untuk mengeluarkan keluhan "yaaaahhhh....." karena mulai minggu depan setiap episode akan bersambung pas lagi rame-ramenya.

Ah, sepertinya sudah cukup impresi filosofis tentang pendamping hidup. Kita mulai saja kekacauannya yuk. Warning: blog ini tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada aktivitas puasa anda.

Suzumiya Haruhi no Bikin Film
eps 3


K-kyon... k-kamu mau ap.. aahhhnn.. jangan dari belakang dong, ah.. hei..


Benda ini disebut dengan nama facepalm-o-meter. Untuk melihat apakah sebuah episode Haruhi bagus atau tidak, perhatikan berapa jumlah adegan seperti ini ada di dalam episode tersebut. semakin banyak adegan Kyon facepalm, dijamin semakin keren episode tersebut


a god shot a priest and the priest drive that god out from the shrine
terdengar terbalik-bolak? yes, that's Suzumiya for you

Menyenangkan, meskipun episode ini masih berputar-putar di sekitar pembuatan film tapi humor-humor khas Haruhi yang memenuhi episode ini bisa dibilang cukup untuk bisa menutupi kualitas visualnya yang menurut saya sedikit makin bagus tapi tetap tidak tertolong. Akan tetapi jika minggu depan Desahan Suzumiya Haruhi masih tetap saja bersambung bersiaplah menangis darah karena Hilangnya Suzumiya Haruhi kemungkinan besar tidak akan dianimasikan untuk season ini.

Shugo Chara Doki
eps 98


Yak, final dungeon sudah ditetapkan


Yak, final boss (sebelum real final boss tentu saja) sudah disiapkan


And look! FLYING BLUE SPERMS LOL


Ini baru yang namanya pasangan COOL and SPICY
Ada hint MashiroXNagihiko di sini. I like it :KYAAAAA:
And let me guess: di episode depan giliran Tadase dan Yayayaya yang bertarung
supaya Amu bisa tetap berlari untuk bertarung dengan Ikuto, shounen style.


Rima-sama: Feel my whip of love!
Nagihiko: Rasengan!


Kyara Nori: Superawesome Trap!
HONOEEZZZZZZ Knapa Nagihiko balik jadi trap lagee??
Oh well, the good news is kemungkinan kita bakal dapet ultimate persona.. er, ultimate chara nori form untuk setiap karakter. Tadase mungkin jadi Ky Kiske dan kalo ultimate formnya Rima-sama memakai lilin buat senjatanya.. well I don't know what to say.


Next episode: more of flying white sperm

Kisahantu Fiksiluman
eps 08


Opening barunya, meskipun mungkin hanya dipakai satu episode tapi sangat amat keren
Seperti yang bisa anda lihat di sini, identitas sebenarnya Senjougahara adalah
anak perempuan hasil pernikahan Lelouch dengan Beatorichuu


Are ga Denebu Arotairu to Vega.. lalalalalalalaa


Senpai.. SUKIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!


Yuri?


GO TO HEEELLLL LOLOLOLOLOLOL

Sekali lagi saya semakin yakin jika Bakemonogatari memiliki potensi paling kuat untuk menjadi anime paling romantis untuk tahun ini. Di episode ini, mengakhiri arc dari si monyet lesbian, SHAFT menghadirkan pertarungan maha brutal dan maha dahsyat atas nama cinta.


Fainal stage, versus Kanbaru Suruga
Fainal round.
FAIGHT!


HUOOOORGHHHH BAKK BAK BUG BAG BUKK BAGG BUK BAK
HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGGGGGGGGGHH
Darah bercipratan kemana-mana, usus-usus dan jeroan terlempar dari tempatnya
SPLAT SPLAATT SPLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTT
Ararararagi terlempar dan buaaaghhhhh tubuhnya menghantam tumpukan meja dan bangku-bangku dan.. UWOOHH Kanbaru menghantam dengan tanpa ampun.
Usus-usus dan jeroan kembali terlempar dari tempatnya :LOOOOL:

But still, pendapat bahwa Bakemono itu sadis saya rasa berlebihan. Bakemono cuma brutal saat adegan brutal diperlukan. Dan apa yang lebih brutal daripada pertarungan memperebutkan hati seorang wanita?


Sayang, meskipun tidak bisa mati tapi stamina seseorang ada batasnya.
Harusnya SHAFT membuat adegan muntah darah sekali lagi untuk efek emo yang berlebayhan


NOOOO udah susah-susah sampe boss terakhir, wadaw mana koin nya udah habis lagi..
Ah mati deh Arararagi.. mati mati mat--


FUCKKKKKKKKK YEAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


Sama sekali tidak terduga. Entah kenapa saya sama sekali tidak menyangka jika Senjougahararararara akan datang. Itulah kenapa adegan ini terasa sangat epic di mata saya. Ini adalah salah satu dari sedikit adegan anime yang impact nya akan membekas bahkan untuk satu decade ke depan. DEFINITELY ONE OF THE BEST SCENE EVER. Begitu agung, begitu khidmat. EPIC. titik.


SENNNNJOUGAHARAAAAAAAAAAAAA FASSSSSCINATIOOOOOOOOOONNNNNNNNN


*blezzeb* *blezzeb* *blezzeb* *blezzeb* *blezzeb* *blezzeb* *blezzeb* *blezzeb*
HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH


WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Actually, I feel bad for Suruga, being rejected feels sucks, really. But hey,
life is not fair and Senjougahara FTWWWWWWWWW
Senjougahara AI LOEV YOU FULLLLLLLLLLLLLL!!!11!!1


Yappari.. ore no kanojo wa.. SAIKOU DAAAAAAAAAAA!!111!
translator's note: that line above means: I'm glad I'm not a gay


Phantom dan seterusnya
eps 22

Threesome: Two women having sex with one man. If one woman having sex with two or more men it should be considered a gangbang. Three girls having sex may also be considered a threesome. To specifically find these posts search for "yuri threesome" without the quotes.
Tag Group:Sex Acts


this is threesome.
two woman with one man and BANG BANG BANGGGGGGGG!!!!!!

Entah apa yang terjadi dengan Beetrain saat memutuskan menganimasikan ini yang jelas tingkat kekacauannya sekarang sudah tidak mungkin untuk direnovasi lagi. Ok, saya pasang buat Ein satu-satunya yang masih hidup di episode terakhir nanti.


AHAHAHAHAAHHAAHHAHAHAAHAHAHAHAAHHAHA
HABIS BUNUH-BUNUH INI GW BAKAL CABUT KE ROKKENJIMA


Kalian pernah membayangkan bagaimana jadinya kalo suara music box yang sendu dicampur dengan beat techno dan ditambah suara desahan-desahan ah ahhh aahh tidak jelas? coba dengarkan pas adegan ini. My reaction: untunglah telinga manusia diciptakan untuk tidak bisa muntah.

Saint Seiya Kehilangan Terpal

HOOOOOO what do I know, ternyata episode 3-4 dari OVA salah satu anime terlebay sepanjang jaman ini sudah keluar subnya. Menyenangkan. Saya suka nonton anime ini bareng temen-temen supaya bisa melakukan senam facepalm bersama. Dan apa yang lebih mengasikkan lagi dari itu? mengeblognya tentu saja.


*sob*


*sob**sob*


*sob**sob**sob**sob*


*sob**sob**sob**sob**sob**sob**sob**sob*SOOOOOOOOOOOOOOOOOBBBBBBBBB*


FAAA~~BULOUS~


hmm


hmmmm

Gomennasai, Pandora nee-sama, mulai sekarang saya ganti ngefans Athena.

Ada tiga aturan dasar yang berlaku di anime ini;
1) Semakin cakep seorang cowok, semakin panjang pula umurnya.
Karena itu cowok yang yang tampangnya pas-pasan mending mati aja deh (literally). Apalagi yang giginya maju, dijamin mati paling awal.
Tambahan aturan no.1: Hal yang sama berlaku juga dengan rambut. Semakin panjang dan iklan sampo rambut seorang cowok, maka pangkatnya semakin tinggi dan semakin cakep (dan otomatis pula semakin panjang umur). Apalagi kalau rambutnya panjang dan berkibar-kibar dan jubahnya panjang dan berkibar-kibar pula, bisa dipastikan itu kalo tidak boss terakhir ya satu tingkat di bawahnya.
Tambahan aturan no.1: Semakin cakep (dan berarti semakin kuat pula) seorang cowok maka tidak perlu bertarung sampai habis-habisan lecet-lecet dan babak belur untuk mengalahkannya. Karena semakin cakep cowok di sini maka semakin lebay pula dia, jadi hanya dibutuhkan satu goresan saja untuk membuatnya kalah.
KESIMPULAN: semakin lebay seorang cowok maka semakin panjang pula usianya.


OH TIDAK AKU TERGORESSSS TIDDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK
TIDAAAKKK AKU TERGOOOORRRRRREEEEEEEEESSSSSSSSSSSSS!!!111111

2) Tidak peduli seberapa hebatnya, seberapa powerfulnya jurus seorang karakter, bahkan jika skill tersebut mampu memecahkan jubah emas sekalipun, arena pertarungan tidak akan terkena pengaruh sama sekali. Bahkan jika ada dua karakter yang bertarung di dalam sebuah kuil dimana pilar dan kolom-kolomnya sangatlah banyak dan salah seorang dari mereka mengeluarkan jurus yang sangat DAHHHHHHHHHHSYYYYAAAAAAAAT pun bangunannya masih akan tetap seperti lagunya Ratu (baek-baek saja).


3) Karena semua jubah pelindung tidak didesain untuk melindungi bagian paling penting yang harus dilindungi, maka sebenarnya semua orang di anime ini bisa menang dengan mudah. Benar, yaitu dengan cara menendang anunya =_=d Namun cara ini mengundang banyak kontroversi dan bahkan dapat di diskualifikasi karena memperlihatkan adegan dimana seorang bishie menerima "perlakuan" seperti itu dirasa tidak pantas dan melanggar tata susila.


OHHH TIDDAAAAKKKKKKKKK KELOPAKNYAAAAA KELLOPPAAAKNYAAAAAAA
KELOPAAAAAKNYAAAAAAAAAA GUGURRRRR SATUUUUUUUUUUU
TIDDDDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK KELOPAKNYA GUGUR SATUUUU
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK


Bahkan karena sebegitu WAOOOOWWnya desain Athena sekarang bukan cuma
hidung saja yang mimisan, tapi sampai mata juga mimisan.


Uwooooooooohhhhh Shashaaaaaaaaaaaaaaaa!!!1111!
See what I mean? =_=d

Artikel Majalah Ghaib: Satu Keluarga Korban Pesugihan
EDISI SPECIAL! Featuring Tim Pemburu Hantu

Awalnya saya kira ini episode yang biasa-biasa saja, jadi saya pertama bingung mau nulis apa. Yah sudahlah, pikir saya, tulis detil-detil yang menarik saja.

Misalnya tempat sumpit ini



Atau gigi taringnya Maria



Atau dasinya Shannon


Sekali lagi, dasinya.

LALU TIBA-TIBA!!!!

Pak! pak! tolong pak!
Ada apa? Ada apa?


Ada setan pak!
Setan?
Setan apa?
Mana setane?
Itu di kursi!


Lho itu kan cuma anak lagi luka tho?
Bukan pak! Itu..


Ihihihihihihi~~``


IHIHIHIHIHHIHIHIHIHIHIHII~~~```

Wuoh bajigur!

Keno kowe setan! KENO KOWE!1!
translator's note: keno kowe means tertangkap kamu


HUOHHGHHHHH HUOOOOOOOOOOOOOOGGGGHHHHH

Cepet nduk, njipuko gombal! Terus celupno ning banyu rendeman kembang!
Cepet!
Nggih Pakdhe!
Wis? Endi gombale?


Niki Pakdhe!

Nyohh kowe!


MODAR KOWE!! MODARRRR! MODARRR SETAAAANNN MODDARRR
HUOOOOHGHHGHOOOOOOOUGHGHGOOGGGHHHHH!!!!!!!!```

Yo ngono kuwi ceritane, Tler.


Batler: Ah ojo ngapusi kowe Tris, setan ki ora ono.


Betris: Weh, ono, kowe ki dikandhani malah ngeyel.

Masih kurang Pandora Hearts benernya. Sama gilanya juga. Dengan Alichu yang ketawa-ketawa sambil ngangkat satu kaki ke atas balkon (delicious leg) dan Ozu yang berkomentar dengan ngaconya. Belum termasuk Breakk yang mengaku nama aslinya bukan Xersex dan Alichuu versi putih dan oh god kenapa orang-orang di PH nggak ada yang waras satupun? Tapi kapan-kapan aja deh, MP saya udah habis.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime