Saturday, September 19, 2009

Otome-kei manga magazine and random news...

0 comments
Perusahaan pembuat gigi palsu di Tokyo, Bitec Global Japan mengadakan perakitan plamo sebagai salah satu test bagi lulusan universitas yang melamar kerja di sana. Selain melewati test wawancara, pelamar juga dibagi dalam kelompok berjumlah tiga sampai lima orang kemudian diminta untuk merakit dan mengecat plastik model Char's Zaku II dalam batas waktu tiga jam.

via ANN

Yah, memang masih nyambung sih. Sama-sama butuh skill ketelitian dan presisi.

Berita selanjutnya, perusahaan penerbitan Shinshokan baru-baru ini meluncurkan majalah manga yang khusus memuat cerita "otome-kei" dan "team danshi". Otome-kei adalah cerita dengan banyak karakter bishounen di dalamnya (dan biasanya satu karakter cewek/reverse harem) sedangkan team danshi adalah cerita dengan banyak karakter cowok di dalamnya (apa bedanya coba =_=a) Edisi pertama majalah ini memuat bonus CD bertajuk Kaguya Voice Paradise DJ, seiyuu yang terlibat di dalamnya antara lain Jun Fukuyama, Yuuichi Nakamura, dan Wataru Hatano.


Satu hal yang menarik dari berita di atas, saya membaca diantara judul manga yang ada di edisi premier majalah tersebut adalah salah Kirakira Sweet Home oleh mangaka Akira Gotoh. Beliau adalah salah satu ero mangaka favorit saya yang terkenal dengan karyanya 21 Ji no Onna (Nine O'clock Woman). Beliau juga yang membuat Ojou-sama to Boku (Milady and I) salah satu eromanga dengan fap rate yang sangat tinggi.

Ojousama to Boku
(aka my dream)

Karya lain beliau adalah Kanojo wa Kannou Shousetsuka (She's a Skillful Novelist, did you get the pun?) manga yang bercerita tentang seorang cowok yang bekerja sebagai asisten seorang cewek penulis cerita untuk majalah S&M (its awesomely hilarious, if you're a true visitor of this blog, you should read it).


Hmm sepertinya otome-kei dan doemu otoko memang cukup nyambung.

Oh dan satu lagi, berani taruhan pemilihan nama majalahnya ini pasti ada apa-apanya sama Touhou.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime