Wednesday, September 16, 2009

Mangakanya Shinchan menghilang

0 comments
Yoshito Usui (51), mangaka Crayon Shinchan dilaporkan telah menghilang dari tempat kediamannya sejak kemarin Jum'at. Hari Sabtu kemarin keluarga Usui-sensei menghubungi polisi Kasukabe untuk melakukan pencarian. Kepolisian prefektur Saitama sekarang telah menghubungi kepolisian di prefektur lainnya untuk memperluas pencarian.

Usui-sensei mulai menggambar Shinchan sejak Agustus 1990 dan masih berlanjut sampai sekarang. Sejak tahun 1992, Shinchan mulai diadaptasi menjadi anime dan berhasil menembus rating 5 besar serta menghasilkan 17 judul versi layar lebar.

Source: ANN

Dari kiri atas searah jarum jam:
Koizumi, Haruhi, Kyon, Nagato Yuki, Asahina Miku...
sebentar, ada yang salah kayaknya

Sebagai fans berat Shinchan (sama-sama ecchi minded dan penggemar onee-san, yeah) saya merasa turut bersimpati dengan kejadian ini. Semoga Usui-sensei bisa ditemukan secepatnya tanpa kurang satu apapun.

Tidak berhubungan dengan tulisan di atas, sepertinya saya tahu apa yang harus ditulis kalo lagi kekurangan bahan buat dipost. Benar, saya baru nyadar kalo "siaran berita ANN" ada feednya. Sama seperti blog ini jika kalian mengklik kupon berlangganan di samping atas, maka tiap saya bikin postingan baru kalian akan diberi tahu. Emang RSS feed bikin orang tambah males. Saya telah menambahkan satu tag baru "sekilas info" untuk kategori postingan seperti ini (ada beberapa pilihan nama tag lain benernya, seperti Cek dan Ricek atau yang lebih masuk dengan blog ini ; setajam Silet [yandere bangeeet] atau ada lagi yang nyambung dengan gaya ecchi blog ini, yaitu Insert [yang artinya masukkaan♥~ ] tapi akhirnya saya pilih sekilas info, how lame).

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime