Saturday, September 26, 2009

..dan perjalananpun berlanjut.

0 comments
Semoga season 3 datang lebih cepat dari yang kita perkirakan. Amin.


Awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
Speechless saya pas adegan ini, season dua ini benar-benar dihandle dengan sangat bagus TT^TT



Tidak banyak yang bisa saya tulis. Endingnya memang terasa sangat tidak konklusif, membuat fans berharap akan instalasi ketiga adaptasi anime serial ini. Tapi dramatic service di episode ini benar-benar habis-habisan.


Ah... puas saya melepas kepergian musim panas. Jujur saya akui ending season kedua Haruhi tidak seimpactful ini, justru ending Endless Eight yang paling membekas. Harusnya S2 Haruhi ditutup dengan Endless Eight saja

Saya pikir scene ini



Sejuta kali lipat lebih baik daripada ini


Tapi kenapa mayoritas manusia dengan kromosom XX memilih yang nomer dua?

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime