Wednesday, September 16, 2009

AND SO I ASK MARIA, "HAI MARIA, ARE YOU HAPPY?" AND SHE SAID "UUUUUUUUUU MARIA IS HAPPY UUUUU" AND THEN MARIA SINGS...

4 comments
Warning: membaca postingan ini bisa membuat anda gila.

Diantara OST Umineko yang saya dapet dari hasil ngopi, ada satu lagu dengan vocal yang keren banget. Tapi ini bukan bermaksud nulis kalo track yang lain jelek semua, fave BGM track saya di OST Umineko (btw saya nggak baca sound novelnya, so sorry for if this post seems pretentious):
1) World End Dominator (bagus buat musik pengiring saat anda main catur atau kartu)
2) Mirage Coordinator (again, bagus buat musik pengiring saat anda bermain dengan teman anda, walaupun main domino atau karambol, dijamin atmosfernya akan jadi sangat oh lebayy)
3) Monochrome Clock (entah kenapa jadi inget Melty Blood kalo denger ini)
4) Rahu - Golden Slaughterer (bagian akhir lagu ini yang sering dipake kalo animenya mau selesai, pas masuk bagian harpsichord langsung kerasa "yaah, bersambung deh")
5) Sasori no Harawata (kalo di anime lagu ini keluar pas Beato muncul, aura "OH SHI- something bad is going to happen" nya kerasa banget)
6) Night Eyes (I don't know about the VN tapi lagu ini punya aura tricky yang membius, coba aja di loop, anda akan serasa berada di dalam labirin)
7) Victima Propiciatoria (oh yea, let's dance baby! kayak lagu RPG tapi saya seneng sama beatnya)
8) Kuro no Liliana (ini track fave saya, Castlevania bangeeeeet. Ada kesan grand, elegant, dramatic, dan epic campur jadi satu. Tapi saya emang dari awalnya udah lemah sama irama waltz, anda coba maen keyboard dengan ngaco dengan iringan irama waltz pun saya pasti akan bilang baguss LOL)

Kita selingi sebentar dengan gambar Batler yang lebay ini
sepertinya dia sedang berpikir, manakah yang lebih besar
antara punya Beatrice atau Shannon?

Kembali ke soal lagu tadi. Yup, anda pasti bisa menebak lagu mana yang saya maksud. Happy Maria Utaaa!!! Sumpah ini lagu lucu banget XDDDD Penasaran saya ngesearch liriknya dan katanya memang official lirik untuk lagu ini belum keluar? yang jelas saya nemu liriknya ini dari animesuki, entah bener atau tidak saya nggak tau.


Happy Maria Uta

My witch is golden dreamer, on practical golden wing
brought some of the creature was bloody september
Witch is golden dreamer, it's magical golden shape
I'm gonna be sting flyer, oh magic all bringing power

In the promised party, the very very scene
Is he come, break in the darkness, jaws in please
You've mastered crazy, the every every thing
In a lore, i'm feeling mine broken on the show

You're witch's golden player, from Maria's golden sleep
You've gotta sting flyer was bloody December
In our witch's golden player for Maria's golden wing
brought some of the creature, then magical show we go

Sing a song in silence, the gleeding gleeding road
Is he come, backing the gap, he shows me lane
You've mastered crazy, the every every thing
On the way, you've begging mine broken on the show

Oh witch is golden breaker, on practical golden wing
brought some of the creature was bloody old september
Witch is golden breaker, it's magical golden shape
I'm gonna be sting flyer, oh magic all bringing power

In the promised party, the very very scene
Is he come, break in the darkness, jaws in please
You've mastered crazy, the every every thing
In a lore, i'm feeling mine broken on the show

Oh witch is golden sorcerer, from Maria's bonded sin
You've gotta be sting flyer was final October
In the witch's golden sorcerer, for maria's bonded wing
brought some of the creature, then magical show we go

Kill in, kill in silence, the bloody lonely witch
Is he come, backing the gap, he shows me lane
You've mastered crazy, the every every thing
On the way, you've begging mine broken on the show


My reaction when reading the lyric was like, wat?? 0_____o?!!a
Ya saya tau kalo dari vokalnya emang yang nyanyi lagu nggak bisa bahasa Inggris, tapi liriknya ternyata juga sama parah Engrishnya? oh man. Awalnya saya mau ngetranslate lagu ini, sambil nunggu ending song tv seriesnya (OH DESSSIREEEEEEEEEE) yang hari ini keluar, tapi karena liriknya kaya gitu jadi ya.... Oh but wait, tiba-tiba saya dapet ide. Kalo bahasanya seancur itu, lalu kenapa tidak ditranslate saja pake program yang sama ancurnya kalo nranslate? Sungguh ide yang brilian. Dan inilah hasilnya (ngomong-ngomong anda sedang tidak membaca ini tempat/situasi dimana jika anda ketawa sendiri akan dicurigai sebagai pasien RSJ kan?)

Lagu Senang Maria

Penyihir saya adalah pemimpi keemasan, di sayap emas praktis
membawa sebagian dari makhluk itu berdarah September
Penyihir adalah pemimpi emas, itu bentuk emas ajaib
Aku akan menjadi sengatan selebaran, oh sihir semua kekuatan membawa

Dalam partai yang dijanjikan, yang sangat sangat adegan
Apakah dia datang, istirahat dalam kegelapan, rahang diharap
Anda telah menguasai gila, yang setiap setiap hal
Dalam sebuah dongeng, aku merasa saya patah di acara

Kamu penyihir pemain emas, dari emas Maria tidur
Kamu harus sengatan selebaran itu berdarah Desember
Dalam emas penyihir pemain sayap emas Maria
membawa beberapa makhluk, kemudian magis menunjukkan kita pergi

Menyanyikan sebuah lagu dalam keheningan, yang gleeding jalan gleeding
Apakah dia datang, mendukung kesenjangan, ia menunjukkan padaku jalan
Anda telah menguasai gila, yang setiap setiap hal
Di perjalanan, Anda telah memohon saya patah di acara

Oh penyihir adalah pemutus keemasan, di sayap emas praktis
membawa sebagian dari makhluk itu berdarah September tua
Penyihir adalah pemutus emas, itu bentuk emas ajaib
Aku akan menjadi sengatan selebaran, oh sihir semua kekuatan membawa

Dalam partai yang dijanjikan, yang sangat sangat adegan
Apakah dia datang, istirahat dalam kegelapan, rahang di harap
Anda telah menguasai gila, yang setiap setiap hal
Dalam sebuah dongeng, aku merasa saya patah di acara

Oh penyihir adalah emas ahli sihir, dari Maria's Berikat dosa
Kamu harus menjadi sengatan selebaran itu akhir Oktober
Dalam emas penyihir penyihir, untuk maria's Berikat sayap
membawa beberapa makhluk, kemudian magis menunjukkan kita pergi

Membunuh dalam, membunuh dalam keheningan, kesepian berdarah penyihir
Apakah dia datang, mendukung kesenjangan, ia menunjukkan padaku jalan
Anda telah menguasai gila, yang setiap setiap hal
Di perjalanan, Anda telah memohon saya patah di acara


Oh god, mmmffffftttt I can't stand it anymore.. oh god XDDDDDDDDDDDDDDDDDD LOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLL LOLOLOLLOLLLOLOLOLOLOLOOLOL

Anda telah menguasai gila, yang setiap setiap hal
Di perjalanan, Anda telah memohon saya patah di acara

WAKAKAKAKAKAKAKAKAK, emang beginilah jadinya kalo ada lagu yang dinyanyikan oleh loli edan. Tapi ini masih belum seberapa, karena saya nemu versi lain dari lirik yang lebih parah lagi.

Happy Maria Uta
(yet another result from another person's listening)

My witch is golden dreamer oh practical Gohda WIN
Roughing on the creature is naughty except in Fall

The witch's golden dream, huh? Its Magical Gohda Chef
I'm gonna piss in fire for magical breeding power

In a blowing panic, the very very thing
is a gun breaking the darkness, Joe's in peas
Yo, Master Crazy! the every every thing
In the hole, I'm feeling my broken artichoke!

Your witch is a golden player, Romania's holes are three
You're gonna piss in fire It's bloodier at this end (duh)

And the witch is a golden player But Maria's gone away
roughing on the creature (Then medical story GO)

Sing a song in silence that's really really low
He's a come, making a dark bishounen game
Yo, Master Crazy! the every every thing
Oh the way, you're breaking my broken artichoke

Oh, the Witch is Golden Bacon, I'm pratically going to win
Roughing on the creature is bloody except in bowl

The Witch is Golden Bacon,Yes Magical Gohda Chef!
I'm gonna piss in fire for magical breeding power

In a growing panty that's very very thin
is a girl breaking the darkness ??? please
Yo, Master Crazy! the every every thing
In the hole, I'm feeling my broken artichoke

Oh, the Witch is Golden Salsa, where Maria's going to sleep
You're gonna piss in fire Los final Octo-vole

In the Witch's golden Salsa, Oh Maria's going to wait
roughing on the creature (Then medical story GO)

Purely purely silent So graphically
??? come, making his dark bishounen name
Yo, Master Crazy! the every every thing
Oh the way you're baking my broken artichoke

Kihihihihihihihihihihi
Ahahahahahahaha

Perhatikan bahwa di lagu ini kemampuan listening yang nulis liriknya tambah parah, apakah anda siap membaca versi Indonesianya? Ingat, penulis tidak bertanggung jawab jika setelah membacanya anda piss in fire for magical breeding power.

Lagu Senang Maria
(versi hardcore)

Saya penyihir adalah pemimpi emas, oh Gohda praktis menang (praktis menang?)
Hidup seadanya pada makhluk yang nakal kecuali pada musim gugur
(hidup seadanya??)

Emas penyihir mimpi, ya? Gohda koki yang ajaib
Aku akan kencing dalam api untuk pembiakan kekuatan magis (O________O!!!!)

Dalam meniup panik, yang sangat sangat hal
adalah senjata melanggar kegelapan, Joe kacang polong
yo, master gila! yang setiap setiap hal
Dalam lubang, aku merasa patah artichoke!

Penyihir Anda adalah pemain emas, rumania's lubang adalah tiga
Kau akan kencing di dalam api, itu berdarah pada akhir ini (duh)

Dan penyihir adalah pemain emas Tapi Maria sudah pergi (sudah pergi kasian LOL)
hidup seadanya pada makhluk (kisah medis Kemudian pergi)

Menyanyikan sebuah lagu dalam keheningan yang benar-benar sangat rendah (ohwow)
Dia datang, membuat permainan bishounen gelap (permainan bishounen gelap?)
yo, master gila! yang setiap setiap hal
Oh jalan, kau melanggar patah artichoke

Oh, si penyihir itu emas lemak babi, (lemak apa?)
aku dibilang akan menang (aku dibilang akan menang, yay)
Hidup seadanya pada makhluk ini berdarah kecuali dalam mangkuk (mangkok?)

Penyihir itu emas lemak babi, Ya Gohda koki yang ajaib! (apa hubungannya?)
Aku akan kencing dalam api untuk pembiakan kekuatan magis (emang bisa? p0n0s anda akan terbakarr lebih dulu LOOOL XDDDDD)

Dalam celana dalam yang berkembang sangat sangat tipis (eh?)
adalah seorang gadis melanggar kegelapan??? silakan (silakan apanya???)
yo, master gila! yang setiap setiap hal
Dalam lubang, aku merasa patah artichoke

Oh, si penyihir itu emas salsa, di mana Maria akan tidur (emangnya di mana?)
Kau akan kencing di Los api Octo akhir tikus (wat the?)

Dalam salsa emas penyihir, Oh Maria akan menunggu
hidup seadanya pada makhluk (kisah medis Kemudian pergi)

Murni murni diam Jadi grafis
? datang, membuat nama bishounen gelap
yo, master gila! yang setiap setiap hal
Oh cara Anda baking patah artichoke

Kihihihihihihihihihihi
Ahahahahahahaha

Oh god my stomach hurts from laughing. Apa di Umineko ada yang mati ketawa? kalo iya mungkin itu karena dia denger lagu ini.

4 comments:

lein said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

anjriiit sakit perut gw abis ngakak2 sendiri. untung gw di kos sendirian.

yang parah yg versi hardcore. hardcore abis parahnya.... wkwkwkwk.

Anonymous said...

Kai: muahahahaha XDD bagus kan? emang lagu ini epic kok

Roshadi said...

Mahou Oyaji, Magical Gohda Chef~!

Gyahahahaha!!!!!! XD

Neohybrid_kai said...

LAWL thanks for commenting

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime