Saturday, August 1, 2009

Warning: season depan kita akan kekurangan stok wanita untuk dipuja

5 comments
Sampe tidak tega saya mem-vandalisme-nya.
Dari baris pertama;
Darker Than Black semoga masih tetap menjanjikan. Saya agak ragu tapi, mengingat sekarang tokohnya jadi seorang bishoujo (kalau "Now I lost it, I KNOW I CAN KILL!" jadi "Now its moe, I KNOW YOU WILL RAGE!" bakal saya drop). Kita tunggu saja, the truth is exist behind the gate...
Dari baris kedua;
Manglobe? Bikin Moe? nggak salah tuh? Sepertinya nggak. Madhouse aja season ini bikin Needless. Kobato, I don't know. Terlalu manis buat saya kayaknya. Sasameki Koto is drama but yuri dan Winter Sonata, beneran nih season ini mulainya? dari kemaren diundur-undur terus kaya jawaban seseorang yang saya tunggu-tunggu. Yang saya ambil kayaknya bakal cuma Kimi ni Todoke nya I.G. Drama tentang seorang cewek yang ditakuti orang karena mirip sadako (harusnya ikut casting bintang iklan shampo aja, pasti malah terkenal)
Dari baris ketiga;
Inu Yasha. Bohong ding. 11 Eyes bakal saya ambil kalo dihandle dengan oh sangat lebaaayyy ala Pandora Hell. I mean, look at the main protagonist yang kaya Minato "oh I'm so emoo" Arisato nya Persona 3. Ceritanya juga punya elemen "betaapa maaalang nasibkuu~~" yang kalo cuma dijadikan emo biasa bakal boring tapi kalo dihandle dengan berlebayan dijamin bakal lucu (banget).
Dari baris keempat, dan kelima:
Nope, nggak ada. Harusnya di season dua Queen's Boing bisa tampil lebih berani dan tidak cuma lepas atasan, tapi yang bawah juga, uncensored. Dijamin saya bakal nonton, nggak, download rawnya, dan yang 1080p. Cuma nipple? ah masih terlalu biasa.

Bagaimanapun juga ini baru V1, mari kita tunggu update-an berikutnya.
source: chartfag

5 comments:

gecd said...

ada 11 eyes anime ya?
harus cepat2 nyelesaikan gamenya berarti...

btw sepertinya anda harus lebih gencar mempromosikan blog ini

Anonymous said...

kai: seberapa kuat intensitas gothic lolita di 11 Eyes? saya nggak tau apa2 soal title itu, but when there's a decent amount of gothic beauty in frills and laces then I shall watch :3

Anonymous said...

Kai (lagi): hohoho, what do I know? ternyata udah ada di tvtrope (http://tvtropes.org/pmwiki/pmwiki.php/Main/Ptitle1bf9legmpo9v) Hm, dore dore.. lets see.. Ominuous Latin Chanting, Red Sky Take Warning, Deus Sex Machina, Screw Destiny, Seven Deadly Sins, Split Personality, Weird Moon, Tears of Blood (wakaka, I love TearsOfBlood XDD). Yep, lebay potential spotted.

gecd said...

hmm kalo ga salah:
1. osananajimi
2. mute girl
3. loli magician
4. loli assasin
5. gothic girl
6. samurai girl
dan lumayan berdarah2, horror nya jg mantap
mau hcgnya, kapan2 saya tinggal di"tempat itu"
( sekarangpun ninggal barang di e18 kok kihihihihihi)

Anonymous said...

Kai: LAWL, I see wat u're trin' to do!
ternyata anda juga sering ke "ano basho" toh?

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime