Saturday, August 15, 2009

Recap anime yang ditonton minggu ini

4 comments
NOTE: Pandora Hell eps minggu ini sangat amat amat sangat keren jadi saya butuh waktu special untuk mereviewnya. Ditambah dengan DVD special 1 nya yang juga sangat kacau jadi untuk sementara Pandora Hell blom bisa di blog. Klik saat anda telah benar-benar siap. Stupidity and lots of screencap menghadang di depan.



Suzumiya Haruhi no Bukan Endless Eight Lagi
eps 20

Seminggu setelah Endless Eight eps terakhir ditayangkan, beberapa Haruhiist yang mentalnya sempat terganggu akhirnya dibolehkan pulang dari perawatan mereka di RSJ.


GLORY TO SOS-DAN!!
GLORY TO THOSE WHO SURVIVED
WATCHING ENDLESS EIGHT!!!


ALL HAIL SUZUMIYA!!

Akhirnya kita masuk ke arc tameiki atau sigh, atau desahan Suzumiya Haruhi. Nggak ding, ngaco. Keluhan Suzumiya Haruhi.


PART SATU
(pertanyannya, dari berapa?)


More interesting than watching the same episode for eight weeks, guaranteed.

Sigh akan mengcover behind the screen atau the making of nya Asahina Mikuru no Bouken, film indie bikinan anak-anak SOS-Brigade. Ada banyak hilarious scene di sini, yang semoga KyonAni bisa menganimasikannya dengan baik dan benar.


"Sini," kata Haruhi, "Biar gw kasih contoh."
Definitely adegan terfavorit di eps ini.
Wakakak, mukanya Kyon udah kaya terpidana
menjelang eksekusi hukuman mati.


Yep, kekoplakan macam ini hanya bisa anda temui di Suzumiya Haruhi.

But still, the "new" style.. the K-ON-ish..


PROMOTION! OTZ


Kalo dari samping sih masih bisa saya terima


Dari depan, cuma kalo pas nggak buka mulut. Kalo udah jadi Yui smile.. UGHHH


Ya kan, Kyon? kamu juga nyadar kan kalo cewekmu digambar
kaya moeblob di season dua ini?


Tapi entah kenapa tampangnya Kyon masih tetep bisa se"keren" di season satu


See?


Kalo 3/4 view gini juga masih nggak begitu K-ON


am a god!


look, even the person in front of the monitor is also agree


dari kiri ke kanan: ketua, sekretaris, ...pembantu.


now, this isn't the right time for me to joke about terrorist, is it?
sebentar lagi 17 Agustusan


..and bombing a building too.

Ngomong-ngomong di episode ini say.. BERSAMBUNG.
(kalian pasti paham yang saya maksud kalo sudah nonton eps ini)

Phantom Requiem of the Phantom Sumpah Bener ini Animenya saya nggak ngada-ngada
eps 20


Namaku Eren. Aku sekarang kelas 2 SMU. Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah. Kira-kira seperti apa ya teman-temanku nanti?


Ini Kak Reiji. Ayah Kak Reiji adalah sahabat dekat ayahku. Tapi beliau sudah tidak ada. Orang tua Kak Reiji meninggal dalam kecelakaan dan sekarang dia tinggal di rumahku. Oh by the way sekarang kedua orang tuaku juga sedang pergi ke luar negeri. Ah, dan meskipun kami satu rumah dan tidur bersama tapi kami tidak ada hubungan darah.. etc.


Namaku Reiji. And I'm going to pimp every bishoujo in this game. But to do that, I need your help, my friend.


Jreng jreng jreeng. Here I come, babieh.
"Kyaa~♥" the girls are screaming, "Reiji-kun tte baa~~~"


Sepulang sekolah aku berbelanja untuk masak nanti malam. serta tidak lupa aku membeli obat kuat dan kondom


"Bangun, Reiji" kata Eren "jangan tidur terus, sudah siang"


"Mmmm" jawabku karena masih ngantuk, "Ntar lima menit lagi." Ternyata aku salah beli, yang aku minum tadi malam adalah obat cuci perut dan semaleman aku jadi tidak bisa tidur karena bolak-balik ke wc.


"Tapi aku ingin bikinin bekal buat Reiji, Ma."


Dan sekarang, bayangkan jika semua adegan tadi ternyata adalah opening yang baru dengan lagu dari


Benar, ALI PROJECT

Dan karena itu sekarang endingnya diganti jadi


LOL tukeran. But still, lagunya bagus-bagus sebenarnya. Terutama endingnya. Yang bikin kacau adalah karena openingnya nggak nyambung sama sekali dengan aura lagunya (dan juga BGMnya, dengarkan saja bgm di awal-awal episode ini yang sangat action sekali tapi malah dipake buat adegan sehari-hari)


Dari kiri ke kanan: Miyuki, Kagami, Tsukasa, Kona.. wait wait, let me try again


Dari kiri ke kanan: Yui, Mio, Tsumugi, Rits... NO THIS IS WRONG!!!


MANA ASSASSINNYAAAA????
HOII INI ANIME APA THO? MANA TEMBAK-TEMBAKANNYA?
MANA PHAAANNNNNNNNTOOOMMMMMMMMMMMMMMNYAAA?
HOOOOOOOOOIII BEEE TRAAAAAAAAINNN?????
WAH KACAU!! KACAWWWWWWWWWW!!!!



CG no #36: date at museum
untuk dapet scene ini kamu harus pilih pathnya si Ojou-sama.
Terus waktu dia tanya, besok jadinya mau pergi kemana?
pilih jawaban: tempat yang gak boleh bawa makanan ke dalem dan selain beli tiket masuk aku gak perlu ngeluarin uang lagi


CG no #45: a puppy in the park
untuk dapet scene ini kamu harus pilih pathnya si Ojou-sama
Terus waktu dia tanya, besok jadinya mau pergi kemana?
pilih jawaban: yang deket-deket aja deh biar aku gak perlu beliin tiket kereta


CG no #107: a warm night (good end)
untuk dapet scene ini kamu harus pilih pathnya Eren
terus setelah kamu jawab semua pertanyaan dia dengan benar (yang berarti total main kamu sudah lebih dari 400 jam) pas ke supermarket jangan beli yang obat warnanya IJO, itu obat cuci perut. Ntar dapet adegan yang kaya di atas tadi.


Pak sutradara pak sutradara, jadi mau pakai desain seragamnya yang mana?
Hmmmm... semuanya bagus-bagus, kita pakai semuaa XDD
Tapi pak, mereka kan satu sekolahan? masa seragamnya beda-beda?
Ah masa bodo


Boing boing.. er salah sound effect, maksud saya
Jreng jreng jreng


Y-you're...


K-kono tokei.. masakaa...


S-sebentar.. kalo tidak salah..

Dulu kamu segini


dan sekarang kita di..



dan...



*erhm* sebentar kayaknya ada yang salah, kita ulangi lagi

dulu kamu segini..


dan sekarang kita di..



dan...



*kucek-kucek mata*



*kucek-kucek mata*



HOLYSHIEEEETTTT CALL KAMU MAKAN APA??? OHMAN SAYA TIDAK TAHU APAKAH BEETRAIN SUDAH JADI SEDEMIKIAN KOPLAKNYA MAU MENGADAPTASI PLOT YANG KAYA GINI ATO EMANG SAISSSSSSSSSSMAAAAAASSSSSSSSSSSTAAAAAAAAAA SEDEMIKIAN KERENNYA SAMPE BISA BIKIN ENTAH MULTIVITAMIN APA ITU YANG BISA MEMBUAT LOLI MENJADI OHWAOW HANYA DALAM WAKTU DUA TAHUN SAIS MASTA SAIS MASTA SAYA BISA MINTA RESEPNYA? ADA SESEORANG YANG SANGAT MEMBUTUHKAN ENTAH APA ITU YANG DIKONSUMSI CAL

Ohman... pindah ke review Shugo Chara deh

Shugo Chara
eps 96
Galeri foto emo bishie Ikuto yang sekarang jadi keren banget pake megane dan maen biola oh wow I'm so emo cool and awesome now fap to me fangirls












ringkasan eps ini: Ikuto berubah menjadi megane bishounen bernekomimi dengan sabit dan mengeluarkan jurus UWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH I"MMMMM SSSSSSSSSSSOOOOOOOOOOOOO EEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMOOOOOOOOOOOOOOOOOO
dan setelah itu ngilang lagi, meninggalkan Amu yang seperti oh tidak..... bagaimana ini... ikuto... ikutoo... dan Tadase yang NII-SSSAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNN NNNNNNNNNIIIIII-SAAAAAAAAAANNNN
CCCCCCCCOOOOOOOOOMMMMMMMMMMEEEEEEEEBBBBBBBBBAAAAAACCCKKKKKK

bersambung.

minggu depan:



loli utau, shota ikuto and tadase (aka flashback)


dan masa lalu Amakawa dengan seorang karakter cewek yang saya taruhan kalo dia adalah sumber dari segala masalah di anime ini.

4 comments:

gecd said...

he? pergantian op di eps 20????
bukannya rencananya 26 episode?

kai said...

=_= saa na, that animu has strayed too far..

erika said...

comment at shugo chara review ...
Penyebab ikuto jadi emo karena dia sudah berpose terbakar habis makanya dia jadi a new man.

comment at phantom review ...
Jangan beli obat yang warna hitam juga .. itu effecknya sama dengan yang ijo...

Neohybrid_kai said...

ahaha, ikuto terbakar habiss memang, can't wait for the next eps, bentar lagi tamat kayaknya

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime