Saturday, August 15, 2009

Iseng nge-review Newtype ah..

7 comments
Dulu... banget saya bisa ngikutin newtype (dan megami! dan hobby japan!) secara rutin tiap bulannya. Biarpun harga tiap majalah itu hampir sebanding dengan uang saku bulanan saya. Tapi akhirnya karena satu dan lain hal saya jadi nggak bisa baca gratis newtype "dan teman-temannya" lagi. Kadang kalo saya nemu torrent newtype baru saya bisa baca-baca lagi. Tapi kalo pas gak nemu ya gak baca. Baru pas saya bikin akun di IDWS dan akhir-akhir ini aktif foruming di sana saya baru tau ternyata ada yang mengarchive kumpulan scans Newtype bahkan dengan link lokal. Ah, sepertinya saya bisa melanjutkan aktivitas "berlangganan" Newtype lagi sekarang.

Newtype, bisa dibilang animonster-nya Jepang. Eh salah, animonster nya animonster (dalam hal anime tentu saja, karena animons kan mengcover banyak hal bukan cuma anime). Dibandingkan dengan Megami, yang hanya menjual kemolekan tubuh para cover modelnya, Newtype tentu jauh lebih informatif (meskipun informasi yang anda dapat tergantung seberapa banyak kanji yang bisa anda baca). Hobby Japan atau di circle saya sering disebut dengan majalah berhala juga cukup menarik untuk dibaca dilihat, karena membuat anda kebanyakan ngiler karena pengen tapi gak kuat beli.

So, back to topic. Newtype edisi ini, September 2009 mengupas tentang banyak hal, tapi saya hanya akan membahas yang bagi saya menarik, hohoho. (yang saya lewati: girlsxgirls: feature article yang membahas tentang karakter cewek dengan karakter cewek, listnya terlalu panjang untuk disebut di sini, dan setelah itu ada halaman girlsxgirls yang dicoret karena yang dibahas adalah BASARA; tentu saja sekarang yang dibahas jadi karakter cowoknya saja, hoeeekkkk)

Dari jajaran on the run anime, liputan libur terus tanpa akhir Endless Eight masih dibahas dengan berapi-api, sepanas emosi fans yang beberapa masih tidak terima dengan KUALITAS season kedua anime yang dulunya sangat mengagumkan ini.


Anda bisa lihat di tabel, tingkat kepuasan Haruhi, tingkat kesadaran Kyon, kondisi mood Mikuru, mode ikemen Koizumi dan.. uh entah apa itu infinity mode nya Nagato. Setelah menghabiskan lebih dari 15.500 kali usaha akhirnya sang kekasih ketua brigade berhasil memuaskan sang brigade sampai tingkat kepuasan maksimal. 100%. Diiringi isak tangis penuh haru bercampur umpatan-umpatan dan sumpah serapah para fansnya.

Lanjut ke anime yang la.. OH SHI--------------!! GOLDEN BUTTRFLYIEEEEEEEEEE!!!!

HELP HELP!! TEMBAK SAJA TANTE!!! OH SHI-! OH TIDAK SAYA KENAAA!! SEKARANG SAYA HARUS MELAKUKAN SHANNON DANCE



Shannon dance, bagus buat senam kesegaran jasmani (tapi tidak untuk rohani).
Next, we got.. awwwwwwwwwwwwwww its so cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

I want to eat that donut, no, I want to Alice, no, I want to eat Alice covered with chocolate from the donut. Also LOL at Vincent rape Gill and Bureiku goes lalalaa~ I don't see anythi~ng.

The official art from this issue features Bakemonogatari aka me and my abusive girlfriend who love staples.

ok, jadi senjougahara naruh bolpoin dan penggaris di saku bajunya, terus kalo cutter dan staplesnya itu?

the lolisnail, tomboy monkey, meganekokitty and.. hm, saya masih gak tau soal yang snake

Di versi blu-ray ntar Senjougahara ngeluarin gergaji mesin dari dalem roknya. YOU MUST SEE IT. And persona live DVD! pengeeeennnnn


Dragon Ball Kai blu-ray. ohwow...
ini ditaruh di sini cuma karena ada kata kai nya btw

Gundam bergitar.. hmmm *speechless*

Sekarang kita masuk ke anime-anime yang bakal tayang di waktu dekat ini

Chobits: ZERO.. er, maksud saya Kobato

Sora no Otoshimono alias Awas Kejatuhan Sapi. Ngak papa sih kalo saya, sapinya empuk soalnya. No, I'm not watching.

Manglobe punya. Seratus persen moe, sudah dipastikan dari trailernya. ohgod.. in another note, oh yeah pantyshot. Nama heroine nya.. Cecil.. Cambell? not bad. Nunggu doujinnya aja deh.

Now for news. Everybody love animu news right?

Kimi ni Todoke. Dramanya IG yang tayang season depan. Smells great.

Dance in the Vampire Bund, manga bikinan Ito Nozomu (he also doing ero manga ftw) about yet another hottie awesome gothic lolita tsundere ojou-sama. PLUS vampire. PLUS ability to transform into hottie awesome gothic onee-san tsundere ojou-sama will be animated by the currently-fanboying-to SHAFT. Melihat dari style visualnya kayaknya baik fetish fuel maupun tampilan art dari Bakemonogatari masih tetap akan mengalir memuaskan dahaga kita.

Nah ini baru MANGLOBE. Sayang bukan anime. Dante's inferno is a game for ps3... ya gak sih? ada 7 sinnya gitu juga deh, denger-dengernya, tapi tentu saja tidak seperti 7sin nee-san di Umineko (but still, I'm curious to see how Lust looks like in this game)

Tennis no Oujisama OVA, buset gambare kok dadi keren saiki O_O?? still, I won't watch it

Miracle Train = Antique Bakery + Kereta Api
Anime horror ini sekarang lebih mengerikan daripada versi yang toko kue karena sekali kita masuk kereta tidak akan bisa keluar lagi. u're going to be raeped.

Gerard Night? Gerard Knight? what this? oh well it looks so yaoi why should I care =3=

Ok, now for stuff nggak jelas

Macross Star? Lucky Frontier? looks cool though.

Ada yang ngirim fanart Haruhi Rideback style. MANTAP!
Kapan ya bakal terjadi kaya gini di novelnya?

Baju-baju Tekken 6 hasil sumbangan dari mangaka/ilustrator terkenal
dari ki-ka: Mutsumi Inomata (Tales); CLAMP dan er.. siapa itu mangakanya Naruto? lupa namanya saya.
Yang dari Mutsumi kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
*liat lagi*
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn XDDD~~~~~~~~~~~~~~~
*liat lagi*
kereennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnXDDDD~~~~~~~~~~~~~~~~~~
yang lain juga keren sih tapi paling keren tetep punya Zefira. Itu kupu-kupunya cuma tato ya? *drooooling~~*

Bajunya Fatima dari FSS (satu dari dua serial mecha yang saya suka desain mechanya, yang satu lagi EVA). Sayang cuma miniatur. Mirip baju film sci-fi taon 80an kata temen saya. Hmm iya juga sih kalo dipikir-pikir. But still it looks wonderful. Maybe I'll make my bride wear this as wedding dress (yea right =_= )

Barang-barang gratisan, yang bisa anda dapatkan hanya dengan kartu pos (dan keberuntungan tentunya). Haruhi (A) diobral, ada 100. Tapi saya lebih tertarik dengan kipas Beatttorieccchiieeeee (B) yang cuma satu buah. Itu yang nggambar kipasTokyo Magnitude niat gak sih? Poster Summer Wars (F) juga keren. Boneka tangan Horo (M).. looks scaary +_+ tapi masih lebih mending daripada barang-barang Hetalia (H) yang dikasih pun bakal saya buang ke tempat sampah XDD Nah, kalo yang (K) itu saya baru tau kalo plastic model otomotif ada yang versi decal anime. Coba liat ke official sitenya.

Ini mobilnya

Ini stikernya
Ada tulisannya "Sleep restfully mai beloved bitch Beatorichuu~"

Hoo.. keren juga, kalo saya punya mobil besok (amin) kasih stiker lambang Ushiromiya ah, jadi biarpun mobil saya jelek, tapi USHIROMIYA PUNYA GITU LOHH!

Terakhir, ini HANDO TAORU, bukan, bukan hand tower tapi hand towel. Hmmm kenapa pilihannya cuma ada itu? kalo yang Asuka sih gakpapa, ntar buat ngelap-ngelap muka aja. Kalo yang Basara sama Kuroshitsuji mah buat ngelap apapun juga boleh, ngelap meja, habis itu lap motor, terus ngelap jendela. Buat kain pel juga gakpapa. Atau buat ngelap "itu" terus buang ke tempat sampah kaya tissue XD

7 comments:

gecd said...

kalo saya mah yg rutin cari pasti hobby japan...
newtype dan megami susah terlacak

Neohybrid_kai said...

Hoo saya malah gak tau nyari Hobby Japan di mana? kadang dapet tapi lebih sering nggak. Anda dapetnya dari mana?

gecd said...

superrobotwar.wordpress.com
biasanya ada link ke mu dari situ

btw di komp saya penuh stuff nya gazelle
lol

kai said...

Anda bikin thread Hobby Japan aja di IDWS kalo gitu. Hoo Gazelle, nice voice emang dia.. not like IOSYS *kabur*

gecd said...

lagu2 IOSYS juga sedikit kok yg epic
saya bukan penggemar berat mereka kok, lebih suka silver forest dan cool&create

thread hobby japan ya.........
saya ubek2 koleksi saya dulu

Neohybrid_kai said...

sou ka..
hm to tell you the truth it all sounds the same to me, ahaha

Neohybrid_kai said...

LOL ternyata yang geraold knight.. or something itu udah ada newsnya di animons bulan ini, hoo..

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime