Monday, July 20, 2009

Obral Rilis! Beli Satu Dapet DUA!!

2 comments
Benar, hanya di blog kami! Karena akhirnya saya selesai juga mentranslate dua title lima episode sekaligus. Spice and Wolf II episode 1-2, dan Umineko episode 1-3. Get 'em here. Ah, btw yang Horo ada beberapa translator line yang saya taruh seenaknya, ahahahaha. Kalau tidak suka bisa dihapus dengan aegisub.

Ayah! Buka pintunya! Ayah!!
Kenapa Beattoriecchieeee?! Kenapa dirimu tega menolakku, Beattouriecchieee???
Lancang sekali! Berani-berani kamu menyuruhku keluar!
Tutup mulutmu! Dasar wanita murahan!
*jreng jreng jreng*
Natsuhi.
Tapi, suamiku!!
Maria! Berapa kali Mama bilang, hentikan uuu-uu mu itu! *PLAKKKK*
Sayo, terimalah cincin ini.
Nyonya Eva! Tuan Hideyoshi!
Nyonya Eva! Tuan Hideyoshi!
Oh, Beattorieccchiiieeee, biarkan aku melihat senyummu lagi untuk terakhir kalinya, Beattorieccchiiieeeeee!1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Yeah, it's quite fun doing this anime. Secara orang-orang di anime ini ngomongnya pada pelan, tidak seperti Haruhi yang langsung tancap gas tiap kali bicara. Selain itu, anime ini mirip banget dengan sinetron. Ada yang perhatikan;
- close up setiap ada adegan jreng jreng jreng (dengan ekpresi geass tentunya)
- dialog yang lebay; (tidak, ini kejam sekali, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk)
Tapi tentu saja plot yang cerdas dan surprise yang twisted lah yang membuat Umineko dan sinetron bagaikan langit dan bumi, bukan, langit dan comberan.
Oh dan sebelum ada yang ketawa, saya beritahu kalo sweetfish (Plecoglossus altivelis) di negeri kita tercinta ini namanya adalah ikan ayu, swear, nama jepangnya juga begitu kok.

Pindah ke proyek selanjutnya,

Pada suatu hari, kereta milik Lawrence tercebur ke danau (beserta isi, maksud saya, orangnya).
Malaikat Nora: Apakah cowok yang jenggotan, miskin, setia, perhatian, baik hati dan sayang pada anda ini Lawrence anda? Ataukah bishie yang tampan, kaya, atletis, dan tidak jelas asal-usulnya ini Lawrence anda?
Horo: yang bishie =^.^=

Kalo yang satu ini, bagian menyenangkannya karena semua orang di sini manis-manis dan sopan-sopan (setidaknya yang tampak di luarnya)

Maafkan ketidaksopanan saya, apakah Tuan seorang kafilah?
Ya, saya baru saja datang dari Rubinhaigen
Begitu. Tuan hendak bermalam di sini?
Ya, nama saya Lawrence, ini rekan seperjalanan saya, Horo.
Saya Amati, senang berkenalan dengan Tuan.
Kami kemari untuk menikmati pekan raya musim dingin.
Ya, Perayaan Radora memang sangat terkenal.
Nona Horo, anda sangat cantik.
Terima kasih, anda terlalu memuji saya.

Bwahahahahahahaha. BAHASA KAMUS? TERLALU FORMAL? Sayang sekali sodara-sodara, karena memang beginilah adat istiadat percakapan di anime ini, wkwkwkwk. Oh senangnya ngesub anime yang beradab. Nostalgia ke jaman-jaman saia masih polos dan belum kenal kata-kata seperti FUCK.YOU.BITCH! *Ehem* Yah, anyway, silahkan menikmati dan kalo anda berkenan silahkan memberi komentar.

2 comments:

gecd said...

iseng2 masuk blog ini dari link di tokyotosho dan ternyata........
gyahahaha
anda benar2 orang yang menarik
dan sebagai penggemar umineko, sub dalam bahasa ibu benar2 menarik perhatian saya
akan saya ikuti perkembangan blog ini
ganbatte ne..

Neohybrid_kai said...

Yosh, akan saya lanjutkan! XD

>akan saya ikuti perkembangan blog ini
kalo begitu, silahkan ketik reg spasi...
gak ding, click aja tombol subscribe yg ada di bawah recent comment

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime