Tuesday, July 28, 2009

Nostalgia dengan game yang duluuu banget pernah saya mainkan

0 comments
Alrite, satu postingan sebelum saya tidur. So, ini bermula dari pas temen saya ada yang dl kumpulan game-game pc lawas yang.. entahlah saya bukan otaku generasi lama, tapi yang jelas sangat bermacem-macem isinya. Dan saya, entah kenapa teringat dengan game-game yang dulu pernah dimainkan di pc sepupu (karena blom punya pc waktu itu, jaman dulu pas saya smp gadget termutakhir yang saya punya itu namanya nintendo - tanpa tambahan 64 atau Wii pastinya). Salah satu yang masih saya inget adalah game dimana kita merakit benda-benda yang bermacem-macem untuk menyelesaikan stage. Waktu itu saya benar-benar kecanduan sama game itu. (Mungkin game itu memang untuk manusia yang menikmati proses, biarpun ribet dan bertele-tele tapi dramatis, daripada langsung jujur dan ngomong apa maksudnya (hahaha :self mockery:) )

Anyway, fast forward ke masa sekarang, dengan google dan sedikit bermain keyword tentu saja mencari game yang saya bahkan sudah lupa namanya itu sangat mudah. The Incredible Machine 3. Ini linknya kalo mau nyoba.


...pertama main, euphoric. Habis itu, masih menyenangkan. Setelah lebih dari 15 menit masih di depan stage yang sama... STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ^^;;;a

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime