Wednesday, July 1, 2009

Nantoka nareeeeeeeeee....... WOOO HOOO HOOOOOOOOO NANTOKAA NAAREEEEEE....

0 comments

Anda lagi stress? merasa tertekan? terhimpit oleh beban ekonomi dan masa depan yang semakin tidak menentu? coba mainkan lagu ini. Dijamin makin zetsubou. Efek sedatifnya akan lumayan menentramkan jiwa anda.

Lagu di atas, Nantoka Nare, atau jika diterjemahkan kurang lebih artinya Sing Penting Urip, atau di circle saya lebih populer dengan judul Balada Kaum Marginal, adalah opening dari anime Akagi. Saya cuma nonton Akagi sedikit, menjelang episode-episode akhir (dan mungkin tidak akan nonton sama sekali kalo tidak kepaksa nonton pas main ke tempat temen dan karena kalah suara akhirnya terpaksa ikut nonton anime ini). Desain karakternya kalo saya bilang yang bikin saya mundur duluan saat impresi pertama kali nonton (omg Madhouse, di mana para aktor bishie andalanmu? dan perempuan-perempuan sekelas Naomi Misora atau Misa Amane?) Lalu temanya yang soal Mahjong (Dengan atau tanpa loli, I have no interest at all with this game). Lalu judi, yang, katanya meracuni kehidupaaan, yang senang bisa jadi sengsara, apalagi yang susaaah. Tapi setelah dua, tiga episode dan aura GARRRRRRRRRR nya makin terasa, ternyata keren juga ni anime. Akhirnya, saat saya datang lagi dan tuan rumah masih merally enam episode terakhir, saya ikut nonton juga.


Kembali ke soal lagu, sebenarnya versi shortnya menurut saya malah lebih menarik (bisa di download di Gendou juga). Pertama kali saya diliatin Akagi dan opening songnya beserta komentar soal Balada Kaum Marginal yang dilontarkan temen saya, yang kepikiran di otak saya juga kalo lagu ini sangat cocok buat ngamen. Dan, saat saya masih berpikir demikian, tiba-tiba terdengar suara JEDHERR! dan lagunya langsung terpotong. Ternyata memang begitu cara "mengakhiri" lagu untuk versi tv size nya. Ini mendukung teori saya kalo di tengah-tengah pas lagi nyanyi di depan rumah, ada yang teriak "Berisiik!!" dan melempar si pengamen dengan sandal. Oh man, this song is indeed very much win.

Oh, btw lagu endingnya juga keren. Yang pertama judulnya sama kaya judul animenya, by Maximum The Hormone (kemarin yang bawain Zetsubou Billy pas acara nya Onegai lumayan keren) dan yang kedua tidak kalah aneh lagi judulnya, Silent This Side ...? (terdengar seperti salah? isa? salah? isa?) Pas bagian "yurugi naki sono shougeki... shisen samayou kakehiki..." awesome.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime