Tuesday, July 7, 2009

Akhirnya, setelah pisah ranjang selama satu musim, season ini saya balik jadi SHAFT fanboy

2 comments
Zan Zetsubou Sensei akhirnya keluar juga. Tapi karena masih raw dan, tau sendirilah bagaimana anime ini kalo masih raw, maka tidak banyak yang bisa saya tulis. Saya sendiri cuma mengambil rawnya untuk menonton opening dan endingnya. Seperti biasanya, episode perdana ini openingnya masih belum terpublikasi secara visual, namun sudah bisa didengarkan lagunya. Sekarang vokal para Zetsubou Shoujo Tachi lebih dominan daripada lagu-lagu opening sebelumnya dan IMHO it's not a good thing, tapi kita lihat saja isi liriknya nanti. Lagu endingnya kembali ke spirit Koiji Romanesque, cukup memuaskan. Again, let's just wait for the sub in despair.

Ganti topik, tapi masih seputar anime-anime SHAFT untuk musim ini. Sekitar dua bulan lalu di Newtype, kalau tidak salah, saya membaca artikel tentang anime baru yang gambarnya seorang cewek sedang mengangkat rok nya ke atas.



Ya, kurang lebih pemandangan yang nampak di mata anda akan seperti ini.
Tapi masih kurang puas jelas, sepertinya. Zoom in, please.



Jadi agak blur ya. Nggak papa lah.
Yak. Oke, cukup.

Nah, tapi saya lupa ngasih tahu kalo di dalam artikel itu, si cewek memang mengangkat roknya... dan dari dalamnya berjatuhan benda-benda seperti pena, cutter, gunting, jangka, penggaris besi, ballpoint, intinya benda-benda yang kalo dipakai dengan baik dan benar bisa lumayan meng inflict damage yang significant. Misalnya, untuk efek yang instan dan tidak membutuhkan tenaga besar, coba tusukkan ke mata seseorang yang anda sukai.

ini gambar yang saya maksud betewe

Nah, sekarang kalian pasti setuju kalo saya bilang anime ini akan saaaaangat menarik. Klik for more mess-up distorted blood love review :3



*klontang klontang klontang*
Ahh... she came.

Wonderful. Subarashii.

Bakemonogatari, adalah anime yang didalangi oleh sang maestro Shinbo Akiyuki. Beliau ini dikenal sebagai orang yang karyanya kadang nyambung kadang nggak dengan selera saya. Dan kalo pas nyambung, ngenaaa banget, tapi kalo pas nggak ya nggaaaaaaaak banget. Ah, lebih baik saya jelaskan dengan memakai contoh saja, ya.

Pani Poni Dash
- Sama sekali tidak berminat
Tsukuyomi Moonphase (NEKOMIMI MOODO DESSSS! Unyaa~ furu furu furu moooooon)
+ Lumayan sih
Mahou Sensei Negima
- Tidak berminat sama sekali.
Le Portrait de Petit Cossette
+ Cinta mati
Hidamari Sketch
- Sekali sama tidak berminat
Ef ~ A Tale of blablabla whatever (not a director but supervisor though)
+ Suka. Banget. Amat.
Maria Holic
- Sama tidak berminat sekali
Sayonara Zetsubou-sensei
+ Nyaris menjadi falsafah hidup (tinggal sejengkal lagi)
Natsu no Arashi
- Sekali tidak berminat sama

Nah kan, saya juga bingung kenapa komposisinya bisa seperti itu. Tapi yang jelas, kalo si sensei of juxtaposition ini sudah terjun ke arena dan mengeluarkan karya baru, satu hal yang pasti, bersiaplah untuk menerima sesuatu di luar batas kenormalan.

Bakemonogatari, sama seperti postingan ini, juga diawali dengan adegan rok tersingkap celana dalam terlihat, kejadian aslinya memang hanya satu detik, namun para animator telah berbaik hati untuk mereka ulang dengan slow motion plus zooming, memaksa anda untuk menerka jika ini adalah yet another SHAFT mindless ecchi, ketika beberapa detik kemudian masuk ke opening yang membuyarkan anda dari semua praduga-praduga tadi.



Nyam nyam nyamm mmmm.. fresh meat X3














OoooooooohhHHH




Ini adalah isi kepala anda (literally)
Mungkin terlihat sedikit berbeda dengan aslinya, tapi setidaknya yang ini bisa dimakan.



Red chemical romansa ala Cossette, dramatic scene presentation ala Ef, festival visual carnaval ala Zetsubou. Anime ini benar-benar menggabungkan semua yang saya sukai, tepat pada slot dan tempat yang benar. PAS. CEKLEK. CLICK.



Menapaki tangga tak berujung...



...seorang gadis...



...terjatuh dari langit...



Para amv maker pasti menangis bahagia
melihat material secantik ini berhamburan di sepanjang episode.




dan ini tokoh utama kita..



dan ini adalah surat cinta


adegan ini...


...berarti aku suka kamu


dan ini...


...berarti aku sayang kamu


paham?


and thus, Omnia vincit amor


lihat semua ini?


kalau semua kulepas...


...berarti aku sudah tidak memakai apa-apa lagi


dan perjalanan ini


melewati pemandangan yang indah



Tokoh utama yang Kurahashi banget, pengambilan sudut, bahkan angle "kamera sebagai pihak ketiga" yang Cossette banget juga dipakai di sini. Oohhh anda tidak bisa membayangkan betapa senangnya saya, semoga ke depannya juga anime ini tidak mengecewakan. OH what the hell, saya sudah tidak peduli dengan plot atau apalah, JIKA SHAFT MASIH mempertahankan semua ini, karakter, visual, atmosfer, emo-ness dan terutama cutter dan stapler nya di episode-episode berikutnya, maka FIRST PRIORITY UNTUK BAKEMONOGATARI.



Loh, Kurahashi, loe bukannya lagi bulan madu di neraka sama siapa itu, cewek loe yang kecantikannya bisa bikin yang mati jadi hidup dan yang hidup jadi mati? itu tu, anak d'augverne yang mati dua ratus taon kmaren.

2 comments:

Hyu Zen said...

Ecchi & Sadomasocist, selera yg mengerikan ...

Mestinya posting (blog) ini ada peringatan konten dewasa, mata baru melek OL disuguhi pantsu & potongan tangan ... langsung segaaaaaarrrr wth XD

"intinya benda-benda yang kalo dipakai dengan baik dan benar bisa lumayan meng inflict damage yang significant. Misalnya, untuk efek yang instan dan tidak membutuhkan tenaga besar, coba tusukkan ke mata seseorang yang anda sukai."
--> Tapi saya rasa benda" tsb tidak digunakan utk tujuan demikian :-\

Klo tekstur animnya sepertinya menjanjikan, mungkin akan masuk seleksi animqu, tapi klo ceritanya ga jelas (irational, immoral, immortal & irregular), no moar blink for you girl ><

Neohybrid_kai said...

Bagus kan bro, langsung segarr? :3
Pantsu kan udah biasa, kalo soal yg lainnya, kan udah dipotong postnya jadi yang unrated baru kebuka kalo di click continue.

Moral di blog ini: kalo anda melihat post yang ada tulisannya click continue to view.. dst
berati di post tersebut either bakal ada gambar banyak, isinya tidak waras, atau gabungan keduanya.

>tapi klo ceritanya ga jelas
sayang sekali, kayaknya ceritanya bakal gak jelas

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime